Pages


Sabtu, 23 Januari 2016

Mungkin ini rasanya jadi miliuner?

Mungkin banyak dari kita masih berkhayal, jika suatu saat kita menjadi milyuner, maka kita akan membeli semua hal/barang yang kita impikan. Tapi apakah dengan punya barang2 tersebut, lantas kita jadi bahagia?seorang milyuner dari Amrik bernama David Chesley mencoba sharing persepsinya tentang menjadi seorang milyuner. Cek it dot gan, inspirasional banget.

Quote:Aku tahu bagaimana rasanya menjadi seorang milyuner , dimana aku sadar bahwa memiliki barang-barang mewah tidaklah begitu penting. Aku tidak tahu ini sebelum aku punya uang, karena sebelumnya saya tidak mampu untuk membeli hal-hal yang saya mampu membayar sekarang. Setelah saya membeli barang tersebut, saya belajar saya tidak benar-benar butuh untuk memiliki barang-barang tersebut.



Sangat bagus dan nyaman untuk memiliki uang. Ada rasa aman dalam mengetahui bahwa Anda memiliki semacam jaminan, jika sesuatu yang buruk terjadi. Gaya hidup Anda sedikit lebih baik daripada kebanyakan orang. Anda mampu untuk mendapatkan lebih banyak hal-hal yang kebanyakan orang tidak mampu: rumah bagus di lingkungan yang lebih baik, makanan organik berkualitas, mobil yang lebih bagus, dan pakaian , sepatu, aksesoris, tapi sekali lagi dengan pengecualian terhadap makanan organik, secara spiritual, tidak ada manfaat untuk bisa mengakses atau memiliki barang seperti itu.



Dengan menjadi milyuner Anda tahu nilai uang. Karena sebelumnya saya bukan milyuner Aku tahu bagaimana rasanya tidak menjadi milyuner jadi saya menghargai dan menghormati uang memiliki pemahaman penuh tentang apa itu seperti tidak punya uang. Jadi meskipun saya bisa membeli barang-barang lebih mahal saya tahu ada kegunaan yang lebih baik untuk uang daripada membuang-buang pada asset yang terdepresiasi.



Saya memahami kekuatan uang. Saya juga tahu untuk tidak perlu memamerkan kekayaan, karena pamer bagi saya adalah tidak bermoral ketika uang anda dapat digunakan untuk hal lain yang lebih baik. Apa gunanya membuat diri Anda terlihat "lebih baik daripada" orang lain yang tidak mampu? Apa tujuannya? Dengan pengecualian memotivasi orang lain, itu tidak memiliki tujuan apapun. Itu kosong. Lebih baik untuk terus mengembangkan kekayaan Anda dan menggunakannya untuk tujuan amal untuk membantu mereka yang membutuhkan.



Aku tahu uang tidak datang sepenuhnya dari kerja keras, atau dari kerja keras Anda sendiri. Saya percaya sebagian besar disebabkan keberuntungan, nasib, atau Tuhan. Saya tahu banyak orang yang di mata saya lebih terampil dan mahir daripada diriku sendiri, tetapi yang masih memiliki sedikit uang dari saya. Jadi saya merasa bahwa jika Anda cukup beruntung untuk diberikan uang itu adalah tugas Anda untuk menghormatinya, mengembangkan, dan menggunakannya untuk tujuan yang layak, atau tujuan amal.



Saya tidak mengatakan saya percaya itu perlu untuk memberikan uang begitu saja. Uang anda juga dapat digunakan untuk menciptakan bisnis yang menguntungkan dan membantu orang lain. Proyek terbaru saya adalah menciptakan suplemen nutrisi organik semua alami yang menyembuhkan depresi, kecemasan, dan meningkatkan energi dan fokus. Ini bukan produk farmasi sehingga tidak memiliki efek samping yang berbahaya. Ini terbuat dari vitamin, mineral, asam amino, dan diaduk ke dalam air. Hal ini diambil dengan bumbu, dan EFA. Saya percaya suplemen ini akan membantu banyak orang.

Bagi saya membantu orang adalah tujuan uang. Saya pikir sebagian besar milyuner memahami bahwa tidak mungkin untuk menjadi milyuner untuk waktu yang lama tanpa terus melayani dan membantu orang lain. Jika Anda menghabiskan semua uang Anda hanya untuk membantu diri Anda sendiri Anda akan bangkrut sangat cepat dan tidak menjadi milyuner untuk waktu yang lama. Jika Anda menggunakan uang Anda untuk membantu orang lain maka Anda akan memiliki lebih dari itu. Ini adalah apa yang milyuner tahu tentang uang yang kebanyakan orang tidak.

* Saya percaya manfaat uang yang saya katakan berbeda atau bertentangan dengan apa yang coba media informasikan selama ini. Alasan utama untuk uang tidak memiliki perhiasan, pakaian bermerk, tempat tidur yang bagus, cambuk keren, rims mewah, dan sebagainya. Sangat tidak memenuhi untuk menghabiskan uang pada hal-hal seperti itu menurut saya. Tujuan dari uang adalah untuk masyarakat yang lebih baik dan peradaban. Untuk meningkatkan dunia / lingkungan dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi orang-orang dan hewan. Dengan kehidupan yang lebih baik berarti memastikan bahwa setiap orang hidup dalam kesehatan dan kebahagiaan, secara berkelanjutan, dan memiliki semua penting yang diperlukan untuk kehidupan seperti makanan, pakaian, tempat tinggal, air, kebebasan, / perawatan medis kesehatan, pendidikan, perdamaian, menanamkan rasa komunitas, martabat, keselamatan, keamanan, dan rasa hormat bagi semua orang.

** Ini adalah berkat yang sangat besar untuk memiliki kekayaan dan dapat menggunakannya untuk memberdayakan dan memperkuat orang lain dan memperbaiki masyarakat. Menggunakan kekayaan untuk tujuan membantu orang lain memberikan rasa tanggung jawab dan mengisi Anda dengan rasa syukur yang mendalam dan rasa syukur karena telah diberi kehormatan untuk ditempatkan di posisi tersebut untuk membantu orang lain.









gimana mas gan? keren banget kan pendapat dia

Sumber
dermawan banget yh gan
terharu njir bacanya
ane belum kebayang masih ho
hmm kekayaan seseorang itu di nilai dari hatinya bray
karna sebagian harta kita ada hak orang lain juga
ditunggu komeng berkualitasnya gan
enak gan
tapi percuma kalau uangnya di buat foya foya
sampe ada ungkapan harta yang sesungguhnya dimiliki adalah harta yang disedekahkan
asal jgn lupa bray

sebagian harta kita ada hak orang susah bray
respect him
luar biasa
Harta yang paling berharga adalah keluarga.

Istana yang paling indah adalah keluarga...

Selamat pagi emak, selamat pagi abah...
mana orang2?
beuh.. amiin.. itulah harta yg sesungguhnya kita miliki gan... yang bermanfaat bagi orang di sekitar kita yang membutuhkan
semoga HT bray
Uang memang tidak bisa membeli kebahagiaan bray, tapi ane lebih memilih menangis di dalam mobil Lamborghini ane yg terparkir di dalam mansion ane yg seukuran 10 lapangan sepak bola di temani beb NM beserta konco2nya.


Nice trit btw, bantu rate 5 biar HT
sughooii
doakan ane gan jadi miliuner
== edit ==
Sudah kudungan, bakal rame gan.

Btw, boleh dah numpang nampang di thread rame
KARENA...
Quote:
subhanallah
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar