Pages


Senin, 25 Januari 2016

Putri-Putri Orang Terkenal Di Indonesia, Cantikan siapa?

SELAMAT DATANG DI THREAD PERDANA ANE



Ini adalah Anak anak cewe para orang terkenal yang tentunya kita tau di INDONESIA

Langsung aja ini Daftar dan ringkasan ane Berikut:



Spoiler for 01. Shaloom Razade:

Anak artis berwajah cantik ini adalah anak dari Wulan Guritno dengan Atilla Syach. Gadis berumur 16 tahun ini menjadi model di cover majalah bergengsi, Clara Magazine. Shaloom juga sempat membintangi film Hijabers In Love yang beradu akting dengan Shawn Adrian Khulafa. Tapi menjelang syuting, dikabarkan kalo Shaloom membatalkan keterlibatannya dalam film itu. Hal itu dilakukan karena jadwal syuting bertabrakan dengan jadwal sekolahnya.



Spoiler for 02. Eva Celia:

Cewek cantik berumur 22 tahun ini adalah anak dari artis dan penyanyi Sophia Latjuba dengan mantan suaminya yang juga musisi jazz papan atas, Indra Lesmana. Sama seperti ibunya, Eva Celia terjun di dunia seni peran dan bernyanyi. Eva lebih dikenal sebagai pemain film daripada pemain sinetron. Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Takut : Faces of Fear (2008), Jamila dan Sang Presiden (2009), Adriana (2013), dan yang terbaru adalah Pendekar Tongkat Emas yang dirilis pada Desember 2014, Loopers. Dari film Adriana, Eva Celia jadi dekat sama lawan mainnya, yaitu Adipati Dolken. Meskipun kalo ditanya mereka selalu mengelak, tapi kamu bisa lihat foto-foto mesra mereka di Instagram



Spoiler for 03. Juwita Bahar:

Siapa yang tidak kenal dengan juwita anak dari anisa bahar sang Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang patah patah, Juwita pun mengikuti langkah ibunya untuk terjun kedunia dangdut.



Spoiler for 04. Tyarani Savitri:

Gadis Cantik ini adalah anak kandung dari Mulan Jameela dengan mantan suaminya yang terdahulu. Pada awal kemunculannya bersama sang ibu saat masih berada dalam grup Ratu, Tyarani masih seorang gadis kecil imut. Namun kini Tya sudah menjadi gadis remaja cantik.k wulan jamela



Spoiler for 05. Stephanie Poetry Dougherty:

Gadis Blasteran ini adalah buah Dari Pernikahan Titi DJ dengan Hollis Dougharty, Titi DJ melahirkan seorang putri cantik nan rupawan. Anak Titi DJ yang berwajah bule ini bernama Stephanie Poetry Dougherty atau yang akrab disapa Stephanie Poetri.



Spoiler for 06. Bella Fawzi:

Wanita Manis ini adalah anak dari musisi dan penyanyi rock legendaris Ikang Fawzi dengan Marissa Haque. Berbeda dengan adiknya yang memilih menjadi ahli pembuat film animasi, setelah lulus dari Universitas Indonesia, Bella Fawzi mengikuti jejak kedua orang tuanya, yaitu menjadi artis. Bella juga sempat menang dalam ajang Abang None Jakarta sebagai perwakilan dari Jakarta Barat. Wah, kalo bisa menang dalam ajang Abang None berarti Bella nggak hanya cantik, tapi juga pintar sama seperti orang tuanya. Bella muncul di televisi sebagai presenter di acara Bundes Preview dan Merajut Asa.



Spoiler for 07.Nadine Kaiser:

Nadine Kaiser merupakan putri dari Menteri Susi Pudjiastuti dengan mantan suaminya bernama Daniel Kasier yang berasal dari Eropa. Tidak heran jika Nadine memiliki tampang yang sangat bule tetapi berkulit khas Indonesia, sawo matang. Penampilan Nadine pun terlihat sangat eksotis. Putri Menteri Susi Pudjiastuti ini lahir pada tahun 1992. Kala itu, Susi dan Daniel menikah di tahun yang sama dan langsung dikaruniai momongan.



Spoiler for 08..Kartika Ayu Prawitasari:

Kartika Ayu Prawitasari kini yang paling jadi bahan pembicaraan. Popularitasnya bahkan disejajarkan dengan Nadine Kaiser dan Kahiyang Ayu. Siapakah dia? Rupanya dia adalah putri ketiga Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Semenjak lulus SMA di Surabaya, Kartika memilih hidup jauh dari popularitas dengan melanjutkan kuliah bahkan sampai bekerja di Australia.



Spoiler for 09..Valencia Tanoesoedibjo:

Wanita pemilik nama Valencia Herliani Tanoesoedibjo ini merupakan putri kedua dari pengusaha sekaligus politisi Hary Tanoesoedibjo. Wanita yang menempuh penddidikan jenjang S2 di University of Sydney, ini sudah aktif disalah satu prusahaan anak cabang milik sang ayah. Soal kemampuan bisnisnya perempuan yang kini berusia 22 tahun ini mirip dengan sang ayah.



Spoiler for 10..Putri Tanjung:

Putri indahsaru atau disapa putri tanjung . anak Bos CT corp , chairul Tanjung. Remaja 17 tajun ini pun kecipratan wirausaha sang ayah. Dia Sukses Mendirikan Event Organizer di usia 15 Tahun.



Sekian aja Thread ane yang singkat ini semoga membuat kaskuser happy.

Mantap banget

Nyoba ah selebrasi pertamax
cantikan ane gan
Widih
semuanya cakep mblo gk ada yg ganteng


Ciptaan Tuhan sungguh indah
kinyis kinyis
cantikan ane kmana2 mah
Kok ga ada ane gan
Semuanya cakep gan, boleh ane borong gak neh?
eva celia
Evaaaaa
Beuuuhhhhh gannn
Quote:Original Posted By m00n2718
kinyis kinyis


Iti si eva celia, dulu kan kaya bapaknya.
Makin dewas makin mirip ibunya ya gan
cantik" banget gan
Eva Celia Manis dan Cantik
cantik2 ya gan
Quote:Original Posted By S10LY
Ciptaan Tuhan sungguh indah


Quote:Original Posted By m00n2718
kinyis kinyis


cantikan ava ente brdua gan
Quote:Original Posted By kamujahat21


Iti si eva celia, dulu kan kaya bapaknya.
Makin dewas makin mirip ibunya ya gan

bener juga ente gan, sekarang kan doi dah pinter macak dan juga kayaknye ngikutin gaya2 ibunye dulu, rambut pendek gaya pakaian santai
Quote:Original Posted By m00n2718

bener juga ente gan, sekarang kan doi dah pinter macak dan juga kayaknye ngikutin gaya2 ibunye dulu, rambut pendek gaya pakaian santai

Sekarang modis abis gan

Rambut pendek ama pakaian santai, kayanya ane kenal gan.

Ini maksudnya
Spoiler for :
yg cwok2 juga gan,siapa tau ane masuk
Quote:Original Posted By mutenroshi23

cantikan ava ente brdua gan

selera ente tinggi sekali
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar