Pages


Selasa, 16 Juni 2015

Hal-hal yang bisa bikin hari libur kita berantakan. (pengennya senang malah susah!)

  (www.kaskus.co.id)
Quote:MAKASIH OFFICER YANG SUDAH BIKIN TRIT ANE HTQuote:YANG KOMEN UDAH BANYAK, TAPI NGGAK ADA YANG NGASIH CENDOL..
Quote:Hari libur adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Dimana pada hari libur kita bisa memanfaatkan untuk bersenang-senang, liburan dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Setelah penat sepekan dengan kegiatan rutinitas kantor yang menguras tenaga, pikiran dan emosi, hanya pada hari liburlah kita bisa melupakan sejenak semua itu. Disamping itu, otak kita juga perlu direfreshing demi menghindari stress.Quote:Singkatnya sebuah hari libur tentu harus kita manfaatkan betul agar hari libur tersebut dapat benar-benar memberikan makna liburan yang maksimal. Jangan sampai ada hal-hal yang dapat merusak hari libur kita yang berharga. Lho emang ada ya? Ada gan! Ada beberapa hal yang dapat membuat hari libur kita berantakan. Mau tahu? Langsung aja cekibrot mas broo!!



Quote:8. Ada Acara Reuni KeluargaQuote:Bagi sebagian orang, mungkin acara reuni keluarga bukanlah hal yang menyenangkan apalagi jika dilakukan di luar kota. Bisa dibayangkan, hari libur yang cuma sehari, yang sudah kita planning akan kita habiskan dengan bersenang-senang bersama teman-teman atau pacar, eh ternyata di hari yang sama ada undangan reuni keluarga. Mau menolak nggak ikut, juga nggak enak. Mending jika dilaksanakan di dalam kota. Yang menyebalkan jika reuni itu dilakukan di rumah sanak family yang ada di luar kota yang lokasinya cukup jauh (beberapa jam naik mobil). Tentu sudah terbayang betapa horornya hari libur kita ini. Sudah harus bangun pagi-pagi sekali, menyiapkan ini itu dan menuju ke tempat acara yang tidak kita sukai. Dan kita pasti akan tiba dirumah malam hari dengan tubuh yang sudah lelah. Yes!! Acara ini sukses membuat hari libur kita yang berharga hilang.

Tips: Acara Reuni Keluarga Bukanlah Acara Yang Buruk!!Quote:Apa yang salah dengan acara tersebut. Justru dengan acara reuni keluarga kita dapat bertemu dengan sanak family yang mungkin akan sangat jarang kita temui. Mereka saudara kita lho! Tak ada salahnya kita saling mengobrol, bertukar pengalaman hidup sekaligus mempererat silaturahmi. Siapa tahu kelak kita membutuhkan bantuan mereka. Sebetulnya sangat sulit mengadakan acara semacam ini mengingat kesibukan para keluarga masing-masing. Pengalaman TS, di acara ini TS pernah ketemu saudara sepupu cewek yang terakhir ketemu pas kita SD. Pas SD bodynya gendut, jelek pake behel, eh pas kuliah ketemu dia, ternyata dia berubah jadi cantik banget, bodynya ramping sexy abiss . TS aja sampe gak mengenalnya. Busyet. Acara reuni yg bikin bĂȘte, jadi menyenangkan.


Quote:7. Harus Bangun Pagi Quote:Saatnya liburan, saatnya bangun sesiang mungkin. Setelah selama sepekan kita dituntut untuk bangun pagi untuk ke kantor maupun ke sekolah, saatnya kita membalas dendam pada hari libur dengan cara bangun sesiang mungkin. Yang biasanya jam 06.00 sudah harus pontang-panting ke kamar mandi, pake antri lagi tentu pada hari libur hal tersebut tidak perlu dilakukan. Kita bisa bangun seenak jidat, dan mandi jam berapapun (atau bahkan nggak mandi ). Sangat menyenangkan bukan? Tapi bagaimana jika tiba-tiba ada hal yang menuntut kita bangun pagi saat liburan, seperti tiba-tiba sang istri menyuruh kita mengantarnya pergi ke pasar? Atau tiba-tiba jam weker berbunyi karena kita lupa mematikannya? Saat udah bangun tentu untuk tidur lagi susah. Tentu hal itu akan membuat kita bete setengah mati karena sensasi hari libur kita hilang. Apa asyiknya hari libur jika harus bangun pagi?

Tips: Liburan juga bangun pagi dong!!Quote:Ubah pemikiran kita kalau hari libur identik dengan bangun siang! Justru liburan juga harus bangun pagi. Gunakanlah bangun pagi untuk berolah raga dengan keluarga ataupun teman-teman. Bisa dilakukan di taman dekat kompleks atau di tempat-tempat lain. Lakukan jogging ringan atau sekedar gerakan senam dasar, tidak perlu olahraga kelas berat. Karena hari libur, sehingga durasi olah raga lebih panjang dan kita juga lebih santai. Disamping itu badan juga terasa bugar sehingga siap untuk bekerja esok harinya.


Quote:6. Dapat Banyak Undangan Resepsi Quote:Tahu sendiri kan kalau acara resepsi pernikahan itu kebanyakan diadakan pada hari Minggu karena yg punya gawe menganggap di hari Minggulah kemungkinan untuk tamu hadir sangat besar. Jadi jangan heran kita bisa menerima undangan pernikahan sampai 3 biji di hari Minggu di tanggal yang sama. Tentu hal ini benar-benar bisa bikin bete karena mungkin hari libur ini akan dihabiskan seharian di gedung resepsi,apalagi jika jam resepsinya berurutan dari pagi, siang dan malam. Kalau kita memutuskan nggak hadir, tentu nggak enak karena kehadiran kita sangat diharapkan oleh sang pengantin yang notabene teman / saudara kita sendiri. Apalagi jika undangan tersebut pas tanggal tua, aduuuhhh!!

Tips: Berbesar Hatilah, Kehadiran Kita Sangat Diharapkan Lho!!Quote:Yah kalau memang mendapat undangan dari kerabat atau teman dekat memang lebih baik kita sempatkan hadir. Selain menjalin silaturahmi yang erat, anggap aja itu acara wedding sebuah rekreasi. Toh di acara tersebut ada live music dan makanan enak. Di acara tersebut kita dapat bertemu dengan kerabat dan teman-teman lama. kita dapat saling bertemu kangen dan mengobrol berbagi cerita serta bertukar no.HP atau PIN BB. Kapan lagi kita dapat bertemu mereka selain di acara resepsi. Lagi pula pihak pengantin tentu sangat senang kita bisa hadir di pesta mereka. Membuat orang senang itu pahalanya besar lho.


Quote:5. Ada Kerjaan Kantor Yang Harus DiselesaikanQuote:Hal ini sering dialami banyak pegawai yaitu membawa pulang kerjaannya untuk dikerjakan dirumah. Mungkin saking banyaknya pekerjaan sehingga sampai-sampai harus membawa pulang pekerjaan untuk dikerjakan dirumah. Bahkan kadang PR tersebut menyita waktu kita sehingga kita akan seharian di depan laptop, apalagi jika deadline adalah besok pagi, alangkah stressnya. Hal ini jelas akan membuat hari libur kita sia-sia. Keluarga kita yang lain sedang bersenang-senang kita malah sibuk melototin laptop sejak pagi. Niatnya mau refreshing dari kerjaan malah disibukkan dengan kerjaan tersebut. Bahkan kita juga berpotensi mengganggu teman kantor yang juga sedang liburan karena bisa jadi kita sedikit-sedikit BBM atau menelepon sekadar meminta bantuan untuk menyelesaikan pekerjaan. Teman kantor yang juga berniat refreshing jadi terganggu karena ulah kita. Udah liburan kita kacau, masih mengganggu orang lain lagi.

Tips: Maksimalkan Jam Kantor. Jangan Suka Menunda Pekerjaan.Quote:Bisa jadi penyebab menumpuknya kerjaan kantor sehingga harus dikerjakan di rumah, karena kita sering menyepelekannya. Kita sering menunda-nunda pekerjaan yang harus diselesaikan. Akibatnya kita pontang-panting jika deadline dari boss udah dekat. Cobalah untuk memaksimalkan jam kantor, jangan suka menunda-nunda pekerjaan agar waktu kita di rumah tidak terganggu oleh tugas kantor. Jangan segan meminta bantuan dari rekan kerja agar pekerjaan kita lebih cepat selesainya.


Quote:4. Nggak Punya Duwit a.k.a BOKEKQuote:Ini nih penyakit tanggal tua. Apalah arti hari libur jika nggak ada uang di dompet. Memang uang bukanlah segalanya, tapi tanpa uang segalanya jadi susah. Pas hari libur, bagaimana jika tiba-tiba temen-temen ngajak nonton film San Andreas misalnya dan kita nggak punya uang? Mau nolak jelas gengsi. Memang sih kita bisa pinjam sama teman walau cuma seratus ribu, tapi kan nggak etis juga. Apalagi kita bakal dicap nggak modal. Yah itu masih mending, kalau misalnya sang pacar ngajak jalan-jalan? Apakah kita bakal ngajak pacar jalan-jalan hanya bermodal cinta? Pasti pacar kita bakalan ngambek setengah mati gara-gara kita nggak bisa beliin apapun saat jalan-jalan. Masa jalan-jalan ke mall cuma sekedar liat-liat? Mending ke museum aja kali. Tentu hari libur kita yang seharusnya dihabiskan dengan bersenang-senang bersama teman atau pacar bakalan berantakan, gara-gara sang dompet yang kini jadi lebih mirip kopyah (peci). Tapi hal itu juga masih mending. Ada lagi yang lebih parah, yaitu udah bokek, jones lagi.

Tips: Cobalah Berhemat.Quote:Coba analisa kembali kenapa kok dompet bisa begitu tipis. Aoakah kita terlalu banyak pengeluaran yang tidak perlu atau memang banyak pengeluaran mendadak yang tidak bisa ditunda. Kalau point pertama yang menjadi tersangka, mungkin mulai sekarang perlu dilakukan penghematan. Menghemat bukan berarti pelit lho ya, tetapi cenderung memangkas pengeluaran yang tidak perlu. Kalau memang mau berniat pinjam uang sama teman (gue nggak merekomendasikan ya ), lakukan jauh hari sebelum hari libur tiba. Jadi jika pas hari libur ada acara, kita nggak kelabakan.


Quote:3. SakitQuote:Ini nih yang paling nyebelin. Kerjaan kantor sudah beres, dompet masih lumayan tebal, rencana pergi dengan pacar sudah disusun, eh tiba-tiba kita jatuh sakit. Kalau cuma flu ringan sih masih mending, tidak begitu mengganggu aktivitas. Tapi bagaimana jika sakitnya lumayan berat semacam demam tinggi yang mengakibatkan kita tepar seharian di tempat tidur. Boro-boro mau keluar rumah, untuk sekedar berjalan saja kliyeng-kliyeng. Atau tiba-tiba kita terserang diare. Tentu kita nggak mungkin keluar rumah karena seharian bolak-balik ke toilet. Rencana untuk bersenang-senang dengan keluarga, pacar maupun temen-temen bakalan berantakan gara-gara perut tidak bisa diajak kompromi. Keluarga, dan teman-teman yang lain sedang menikmati hari libur sementara kita hanya pasrah di tempat tidur sambil meratapi nasib ditemani kompres dan obat-obatan? Alangkah sengsaranya.

Tips: Jaga Kesehatan.Quote:Memang sih kita nggak bisa tahu kapan penyakit akan datang menyerang. Tetapi kita bisa setidaknya mencegahnya dengan menjaga kebugaran tubuh kita. Istirahat dan makan makanan bergizi bisa dilakukan. Kata Bang Rhoma, hindari begadang semalam suntuk jika tiada artinya. jika tubuh kita kurang istirahat maka tubuh akan terasa lelah, loyo dan mudah terserang penyakit. Perbanyak makanan bergizi (jangan Indomie terus) dan hindari telat makan.


Quote:2. Musibah Di Tempat RekreasiQuote:Oke, kita sudah berada di tempat rekreasi bersama teman atau pacar, dompet tebel, kondisi kita sehat wal afiat dan sepertinya situasi akan berjalan lancar hari ini tidak kurang satu apapun. Eh ternyata tiba-tiba awan mendung dan bresss, hujan turun dengan derasnya. Hal yang bisa dilakukan hanyalah berteduh dan menatap rintik-rintik hujan dengan pandangan getir sembari berdoa semoga hujan cepat reda. Mending kalau hujan cepat reda. Kalau ternyata hujan berlangsung seharian bahkan sampai sore. Kondisi seperti ini tentu merupakan sebuah musibah yang mengacaukan acara liburan yang seharusnya berlangsung dengan penuh kegembiraan. Kalau tahu akan hujan mending sejak tadi dirumah saja. Yah, tapi siapa sih yang dapat memprediksi alam? Bahkan hujan beberapa tahun ini sukar diprediksi kapan datangnya. Bahkan ada beberapa kejadian lain yang bisa terjadi ditempat rekreasi seperti kecopetan misalnya. Jika kita kecopetan tentu akan mengancurkan mood berlibur kita, apalagi jika di dompet berisi satu bulan gaji kita.

Tips: Pelajari Kondisi Cuaca dan Berhati-HatilahQuote:Memang cuaca nggak bisa diprediksi, tetapi setidaknya kita sudah bisa mengira-ira arah angin dan posisi mendung berada. Atau carilah info prakiraan cuaca tentang kondisi cuaca tempat rekreasi yang akan dituju. Jangan membawa uang dan benda berharga berlebihan sebab bisa memancing tindak kejahatan seperti copet yang banyak berkeliaran di tempat rekreasi.


Quote:1. Diminta Boss Untuk Masuk KerjaQuote:Haha kalau ini sih benar-benat super-duper-mega-holiday-destroyer..! Pagi-pagi kita bangun tidur dan bersiap menyambut hari libur kita yang berharga dan melakukan segala aktivitas liburan dengan sang pacar tersayang yang sudah disusun matang semalam tapi tiba-tiba sang boss menelepon "Boy, kamu hari ini gantiin si Jupri ya di acara even pameran hari ini, Jupri sakit soalnya, ntar lemburan Jupri buat kamu deh! Tolong ya, kita semua bergantung ke kamu..!" Kalau kita tiba-tiba mendapat telepon seperti itu dari boss, benar-benar membuat hancur berantakan hari libur kita. Segala acara yg sudah disusun sudah pasti batal semua. Yah, walaupun kita akan mendapat bonus lembur dari boss, tetapi yang jelas hari libur kita hari ini sudah berakhir detik ini juga. Tidak ada yang bisa kita lakukan selain melangkah gontai menuju kamar mandi untuk bersiap masuk kerja, sambil meratapi hari libur kita yang sudah dipastikan musnah.

Tips: Menolak Dengan Halus (tapi ane cuma menyarankan lho ya)Quote:Kalau memang kita berat untuk melaksanakan panggilan tugas mendadak seperti itu, cobalah menolak dengan halus dan katakan pada sang boss kondisi kita. Syukur-syukur sang boss mengerti (tapi sekali lagi, ane cuma nyaranin lho ya). Tapi kalau ternyata memang sang boss bersikukuh kita harus berangkat ya apa boleh buat. Tentu tahu bukan resiko jika menentang perintah boss. Bisa-bisa pekerjaan kita taruhannya.


Quote:Quote:Itu tadi beberapa gangguan yang bisa merusak hari libur kita yang berharga. Hari libur tidak datang tiap hari jadi alangkah baiknya dimanfaatkan betul untuk orang-orang yang kita sayangi. Jangan sampai beberapa hal-hal sepele yang sebenarnya dapat kita atasi membuatnya berantakan. Sebenarnya masih ada beberapa hal lagi yang akan gue posting, tapi tangan udah terlanjur pegel ngetik. Kalau ada yang mau menambahkan dengan senang hati gue masukkan pejwan. Jika ada salah gue mohon maaf yang sebesar-besarnya.


Quote:Sumur:
pengalaman sendiri
dan referensi dari (nggak copas lho)
Sumber 1  (malesbanget.com)
Sumber 2  (kartikariani.wordpress.com)
Sumber 3  (health.kompas.com)



Jangan lupa, kunjungi prasasti gue yang lain ya dijamin NO COPAS INSIDE..!!Quote:Kangen sama game petualangan jadul? Coba game-game keren ini gan..!! HT  (www.kaskus.co.id)
Ini nih yang bikin para penjahat di film kalah mulu (bego tingkat dewa..!!) HT  (www.kaskus.co.id)
Para jagoan cewek di game yang kostumnya kurang bahan.  (www.kaskus.co.id)
[AWASS..!!] Inilah tokoh-tokoh game yang sangat kejam, sadis dan brutal..!! HT  (www.kaskus.co.id)
Para penjahat di film yang lebih keren dari jagoannya..!! (ada Mad Dog lho) HT  (www.kaskus.co.id)
Film-film adaptasi game ini bukan bikinan Hollywood [TAPI KEREEN...!!!] HT  (www.kaskus.co.id)
Game-game horor yang dijamin bikin ente ngompol di celana..!! HT  (www.kaskus.co.id)
Lelaki sejati itu menghormati wanita (MAHO DILARANG MASUK..!!)  (www.kaskus.co.id)
Ini nih tipe-tipe thread (trit) di Lounge Kaskus. (ente suka yang mana?) HT  (www.kaskus.co.id)
Kumpulan captcha paling susah. (ente bisa mecahin nggak?)  (www.kaskus.co.id)
Tokoh utama adalah tokoh paling kejam di film. Ini buktinya..!! HT  (www.kaskus.co.id)
Cerita dalam The King of Fighters [persembahan buat teman-teman fanboy KOF] HT  (www.kaskus.co.id)
Para tokoh anime ini jarang banget tersenyum. (sariawan akut kali ya...) HT  (www.kaskus.co.id)
Tindakan KDRT yang sering dilakukan para gamer HT  (www.kaskus.co.id)
Film-film dar-der-dor Hongkong (mandarin) jadul yg keren! HT  (www.kaskus.co.id)
(SADIS) Inilah para jagoan film yg paling bnyk membunuh - killcount > 75 HT  (www.kaskus.co.id)
Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)  (www.kaskus.co.id)
Smartphone lokal mudah rusak? Tidak! Jika tahu cara merawatnya HT  (www.kaskus.co.id)


Quote:Original Posted By Redya27
Bokek gan paling berasa
Kalo ngga bisa ke tempat wisata, alam mimpi pun jadi gan dengan media bantal guling : kan dimimpi lebih terlihat jelas walopun tak nyata : ya bisa jadi salah satu cara hemat pas liburan


Quote:Original Posted By asiaral

ane pas liburan jg klo bisa bangun pagi sih pengen bangun pagi gan
soalnya pengen ngelakuin hal yang ga bisa kita lakuin di hari biasa
apa ya, klo abis pulang kerja kan waktu sedikit bgt tuh buat diri sendiri..
nah pas hari libur klo bisa bangun pagi juga agar kita bisa ngelakuin banyak kegiatan... ya ibaratnya balas dendam lah ya


Quote:Original Posted By ivan.coitus721
yg bikin ngenes tuh sakit gan, pas lagi ga ada doku, ditambah tugas kantor numpuk
Merana jadinya gan, ku meraaaaana


Quote:Original Posted By cigraaa
yang ngga enak pas libur tuh gan, kita udah niat mau bangun siang. Mau istirahat panjang (Ngga mati juga) eh malah bangun pagi
Poin 2 n sakit itu memang merusak bgt gan. Jadi ga berasa liburan.

hmm sakit gan ga enak banget btw mirip di sini nih gan tritnya

http://malesbanget.com/2015/06/5-hal-yang-bikin-hari-libur-kamu-jadi-gak-ada-artinya/
yang nomor satu itu gan pengalaman ane banget
pengennya bangun pagi eh tau taunya bangun siang
Pengalaman ya gan?
gw libur malah beres2 rumah gan
Bokek gan paling berasa
Kalo ngga bisa ke tempat wisata, alam mimpi pun jadi gan dengan media bantal guling : kan dimimpi lebih terlihat jelas walopun tak nyata : ya bisa jadi salah satu cara hemat pas liburan
Quote:Original Posted By pesan ane
ngga usah baca trit di kaskus kalo cuma jadi Silent Reader!:
kaskuser bijak haram kalo ngga ninggalin jejak!:
TTD
Redya27
CALON HT NIH (sorry gan cm bisa rate 5)
keren gan trit nya...
ane pas liburan jg klo bisa bangun pagi sih pengen bangun pagi gan
soalnya pengen ngelakuin hal yang ga bisa kita lakuin di hari biasa
apa ya, klo abis pulang kerja kan waktu sedikit bgt tuh buat diri sendiri..
nah pas hari libur klo bisa bangun pagi juga agar kita bisa ngelakuin banyak kegiatan... ya ibaratnya balas dendam lah ya
yg bikin ngenes tuh sakit gan, pas lagi ga ada doku, ditambah tugas kantor numpuk
Merana jadinya gan, ku meraaaaana
yang ngga enak pas libur tuh gan, kita udah niat mau bangun siang. Mau istirahat panjang (Ngga mati juga) eh malah bangun pagi
biasa nya si duit kepake buat beli keperluan mendadak
Quote:Original Posted By 99phoenix
Poin 2 n sakit itu memang merusak bgt gan. Jadi ga berasa liburan.


iya gan masa liburan sakit
pas masuk sehat

Quote:Original Posted By tokomapan
hmm sakit gan ga enak banget btw mirip di sini nih gan tritnya

http://malesbanget.com/2015/06/5-hal...k-ada-artinya/

tadi emang mirip soalnya belum kelar tritnya,
sekarang udah beda hehehe
BTW ...iya itu emang referensi trit ane gan cek aja sumur

Quote:Original Posted By tamfan.
yang nomor satu itu gan pengalaman ane banget
pengennya bangun pagi eh tau taunya bangun siang

liburan emang enaknya bangun siang gan

Quote:Original Posted By simel10
Pengalaman ya gan?

pengalaman gan , selebihnya ane referensi dari artikel
tapi gak copas lho
bangun pagi bisa bikin hari libur berantakan?
Quote:Original Posted By parasyte


pengalaman gan , selebihnya ane referensi dari artikel
tapi gak copas lho


pengalaman ane kalo hari libur selalu kesiangan
Quote:Original Posted By parasyte

iya gan masa liburan sakit
pas masuk sehat


tadi emang mirip soalnya belum kelar tritnya,
sekarang udah beda hehehe
BTW ...iya itu emang referensi trit ane gan cek aja sumur


liburan emang enaknya bangun siang gan


pengalaman gan , selebihnya ane referensi dari artikel
tapi gak copas lho


he he pas tadi awal sumurnya pemikiran sendiri bray belum ada males banget hayoo ngakuu
Quote:Original Posted By tokomapan


he he pas tadi awal sumurnya pemikiran sendiri bray belum ada males banget hayoo ngakuu

kan udah ane jelasin tritnya belum kelar gan...
ane sengaja hilangkan kata "pemikiran sendiri" biar nggak dikira sombong gan
ane ngambil dari males banget cuma kata2 judul2nya aja kok
itu aja cuma 4 yg harusnya kayaknya ada 5 ato 6 deh
selebihnya ane ngetik sendiri dari nol, (jadi ada unsur pemikiran sendiri kan )
lagipula ane gak jago bikin trit macem ini gan
ane lebih suka bikin trit ttg game kalo nggak ttg film
ini aja berhubung ide ttg game dan film lagi buntu
jadi sorry banget kalo banyak kekurangan
Quote:Original Posted By klikbarcode.com
gw libur malah beres2 rumah gan

bagus gan,
kapan lagi beres2 rumah selain hari libur

Quote:Original Posted By Redya27
Bokek gan paling berasa
Kalo ngga bisa ke tempat wisata, alam mimpi pun jadi gan dengan media bantal guling : kan dimimpi lebih terlihat jelas walopun tak nyata : ya bisa jadi salah satu cara hemat pas liburan

bener gan
mengunjungi tempat wisata lebih enak lewat mimpi
irit duit

Quote:Original Posted By asiaral
CALON HT NIH (sorry gan cm bisa rate 5)
keren gan trit nya...
ane pas liburan jg klo bisa bangun pagi sih pengen bangun pagi gan
soalnya pengen ngelakuin hal yang ga bisa kita lakuin di hari biasa
apa ya, klo abis pulang kerja kan waktu sedikit bgt tuh buat diri sendiri..
nah pas hari libur klo bisa bangun pagi juga agar kita bisa ngelakuin banyak kegiatan... ya ibaratnya balas dendam lah ya


makasih atas rate 5 nya gan
nomor 3 paling gak enak gan
Quote:Original Posted By mayaaaaaa
bangun pagi bisa bikin hari libur berantakan?

iya gan, hari libur bagi sebagian orang harus bangun siang

Quote:Original Posted By simel10


pengalaman ane kalo hari libur selalu kesiangan


Quote:Original Posted By boomyee
nomor 3 paling gak enak gan

iya gan paling gak enak
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar