Pages


Jumat, 19 Juni 2015

Inilah Caranya Agar Bisa Menjadi Terkenal di Kaskus


Dan


Akhirnya ane selaku newbie memberanikan diri untuk ngebuat trit di kaskus, dan kesempatan ini ane bakal ngebuat trit yang isinya tentang gimana sih caranya biar jadi terkenal di kaskus. Seperti Gan & Sis ketahui, Kaskus itu ibarat indonesia versi mini. mau apa aja di kaskus ada, mau cari apapun pasti nemu di kaskus ini.
Bener ga sih. Gan & Sis ?

Kaskus itu Layaknya Kehidupan
Ibarat kehidupan, Kaskus itu nggak ada matinya karena setiap detiknya terdapat kehidupan yang eksis nongkrongin kaskus. dan yang salut ane sebagai newbie, kaskus itu nggak ada matinya Gan & Sis, 24 jam Non Stop pasti ada aja yang komentar atau buat trit. Dari pengalaman ane ngaskus yang mungkin masih seumur jagung ini, ijinkan ane untuk memberikan pendapat kalau di kaskus itu ada beberapa cara yang bisa dilakukan biar jadi terkenal layaknya artis yang menghiasi pertelevisian.


Cara Jitu Agar Terkenal Di Kaskus
Siapa sih yang nggak mau banyak dikenal orang, dan sering jadi bahan pembicaraan layaknya selebritis papan atas (tentunya ngomongin baiknya yah). Menurut gw sih bray, ini ada beberapa jalan biar bisa jadi orang terkenal di Kaskus, ada cara gampang sampai cara yang lebih dan sedikit agak sulit. nah kali ini ane rangkum khusus spesial buat lo bray. Cekibrot !!! :
Quote:
1. Rajin Posting atau Buat Thread



Menurut ane bray, ini termasuk cara yang efektif biar bisa jadi tersohor di Kaskus, sebut saja agan agan yang malang melintang tritnya jadi HT. anak TMS, tokomapan, drumss, approve.cc atau agan yang lainnya yang mondar mandir menghiasi layar HT kaskus. dengan rajin bikin trit yang bermutu maka otomatis menurut gw bray, ente udah bisa dikenal banyak kaskuser lainnya. Ya Kan?


Quote:
2. May be,… Jadi Aktivis / Moderator


Menjadi Moderator sebuah online forum atau diskusi online, ini memungkinkan banget bakal membuat ente bisa jd terkenal bray. karena nama lo yang terlihat dan tersorot oleh kaskuser, dengan begitu ane yakin bray lo bakal jadi terkenal binti tersohor di ranah online kaskus.

Quote:
3. Selalu Datang di Acaranya Kaskus


klo ngelihat dari trit-trit yang ada di kaskus, kayanya sering ada acara tuh. ini bisa lo jadiin jalur untuk terkenal baray. dengan selalu datang ke acaranya kaskus, lo bisa kenal banyak kaskuser ataupun pegawainya kaskus. atau emang lo udah sering datang gan ?

Quote:
4. Eksis di Regional


atau mungkin jam terbang lo di kaskus lebih banyakan di regional gan? ini salah satu jalur untuk kisanak menjadi tersohor dalam dunia persilatan kaskus. dengan eksis di regional pasti lo makin banyak teman dan makin dikenal sama pegawai kaskus. ya nggak sih ?

Quote:
5. Jadi Pegawai Kaskus


Sepertinya ini efektif banget bray, kan biasanya tuh pegawai kaskus sering ketemu ama kaskuser datang ke tempat-tempat regional. klo ente jadi pegawai kaskus bisa jadi lo bakal di kenal banyak kaskuser, dan ini bakalan menambah rating lo bray (udah kaya TV aje ) jadi makin naik banyak dikenal kaskuser.

Quote:
6. Jadi Penjual Yang Jujur


kalo lo jadi penjual yang jualan di kaskus dengan jujur kacang ijo, dengan sendirinya lo pasti akan dikenal banyak pembeli kaskus. mungkin lo bakalan dicari-cari pembeli, karena lebih seneng beli barang sama lo. mereka pada puas karena jualan lo yang ramah dan pelayanan yang bagus.

Sumber Thread :
CitizenID  (citizenid.blogspot.com)

Tambahan KASKSUER:
Quote:
Quote:Original Posted By 999999999
Gue tambahin gan:

1. Jadi Juragan Cendol yg baik hati. Misalnya DjoeraganCendol. Banyak temennya dia

2. Jadi donatur di acara charity baik yg diadakan SF maupun Kaskus Official. Kalau tiap ada charity nama lu ada, agan" lain juga liat: wah ni Kaskuser yg rajin menolong. Ga harus nyumbang duit. Apa aja. Pakaian layak pake juga bisa.

3. Jadi Kaskuser nyeleneh. Bahasanya nyeleneh, nama nyeleneh, sampe avatar nyeleneh. Contoh: hatabomba si raja kegelapan. Doeloe ada si plekbor kalau ga salah

4. Jadi Reg Leader. Siapa aja akan kenal terutama sesama Reg Leader, Kaskus Official dan warga Regional

5. Jadilah raja minyak alias raja pertamax

Doeloe ada gue lupa namanya. Momod cewek. Apa dicurigai semua TS yg dia bisa pertamax adalah klonengannya.

Segitu aja ya. Pejwan kalau berkenan.

Menuru lo ada lagi nggak gan, cara atau jalur pintas lain untuk jadi terkenal di Kaskus ?
Boleh tambahin lagi di sini, biar makin rame dan bisa jadi inspirasi Gan & Sis yang lain.
Thanks Gan!

Bikin trit gaje juga cepet terkenal bray
gua mah kagak
PERTAMAX PERTAM*NA
udah ane coba semua gan saran ente
no 1 dan 3 udah dialami tapi belum terkenal juga mungkin page one kali ya
Sering aja HT, tapi HT nya harus berbobot

Yang penting terkenalnya gak pake sensasi tjoi. Terkenal karena thread fenomenal baru aduhai.
Kalo pengen cepet terkenal lu rusuhin aja trit2 orang ato buat trit provokatif, jangan lupa siapin pasukan kloning2 lu.. Moga membantu
Majang potonya kek plekbor, bisa terkenal juga
Nipu di fjb
Tipu tipu orang jg terkenal di kaskus gan seperti di bawah ane tukang tipu tipu
trus klo dah terkenal gan
nipu juga bikin terkenal gan
ane udah terkenal blum gan?
Quote:Original Posted By notareallife
ane udah terkenal blum gan?


ente mah udah terkenal sejagat kaskus
Quote:Original Posted By jengjamed
ente mah udah terkenal sejagat kaskus


masak sih?
buktinya ente nggak kenal ane
wah ada nama ane disebut.
makasih gan
ente penggemar gw yak ?lo cewek apa cewek sih,..
wuih
jadi gitu caranya biar terkenal



bawah ane mau coba nih
makasih
menurut ane terkenal atau kaga itu kaga penting gan
yg penting bisa bersosialisasi sesama kaskuser
keep ngaskus gan
mejeng dipekiwann

edit : yg mau jingkrak jingkrak diwalikk yahh
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar