Pages


Senin, 08 Juni 2015

Kucing Predator langka yang mungkin agan belum tau

Quote:

WELCOME GAN WELCOME

Langsung saja juragan mari, Agan semua pasti tau sama yang namanya Harimau, singa, jaguar, puma dll. Berbagai keluarga dari kucing besar yang memuncaki rantai makanan di habitatnya masing - masing. Bagaimana tidak , dengan segala kemampuan adaptasi, kekuatan otot tubuh dan rahang, gigi setajam pisau, kemampuannya berkamuflase, sosok besar nan gagah, lincah layaknya kebanyakan kucing. mereka dengan mudah menyandang predikat sebagai Raja para hewan. Ane sendiri sangat mengagumi karya Tuhan yang satu ini gan menurut ane Kucing besar itu adalah predator paling megah dan Karismatik

Namun sangat disayangkan gan, sebuas dan sekuat apapun mereka di alam liar mereka tidak akan pernah bisa menandingi kekejaman Manusia, Perburuan demi perburuan serta perluasan lahan tempat hidup Manusia membuat mereka seakan lenyap dan punah tergeser dari habitatnya sendiri. Nah beberapa kucing besar tadi sudah sangat sulit ditemui di Alam liar dan bahkan sebagian lainnya hanya bisa hidup di penangkaran atau badan konservasi. Maka dari itu mereka berada dalam status sangat langka dan dilindungi. Beberapa mungkin agan belum pernah melihat atau mengetahui sebelumnya. Cekidot di marii gan...





Quote:

#10. SNOW LEOPARD

Macan tutul salju (Panthera uncia syn. Uncia uncia) adalah kucing asli besar untuk pegunungan Tengah dan Asia Selatan. Terdaftar sebagai species yang terancam punah oleh IUCN Red List of Threatened karena pada tahun 2003, ukuran populasi global diperkirakan hanya 4,080-6,590 dewasa, dan kurang dari 2.500 individu yang mungkin bereproduksi di alam liar.

Macan tutul salju menghuni alpine subalpine dan zona pada ketinggian dari 3.000- 4.500 m (9,800 ft 14,800). Mereka dapat ditemukan di negara-negara rentang utara, mereka juga bisa ditemukan diketinggian rendah.
Quote:








Quote:

#9. WHITE TIGER

Harimau putih Bengal yang khas karena bulu warna putih mereka. Bulu putih adalah karena kurangnya pheomelanin pigmen yang biasa ditemukan dalam harimau Bengal orannye pada umumnya. Harimau putih Bengal cenderung tumbuh lebih cepat dan lebih berat dari harimau bengal. Mereka juga cenderung agak lebih besar saat lahir dan akan terus tumbuh sampai usia mereka 2-3 tahun. Harimau putih jantan mencapai bobot 200-230 kilogram dan sampai 3 meter panjangnya. Serupa dengan zebra, garis-garis harimau Bengal putih seperti sidik jari. Setiap harimau secara menakjubkan memiliki corak yang berbeda satudengan yang lainnya. Agar harimau Bengal putih bisa lahir, kedua orang tua harus membawa gen yang tidak biasa untuk bisa menghasilkan pigmentasi serupa, yang menurut website "Animal corner" , sifat genetik ini hanya terjadi sekitar sekali dalam 10.000 kelahiran.
Quote:






Quote:

#8. WHITE LION (SINGA PUTIH)

Bukan grup band yang vokalisnya nikah sama ayu azhari ya gan, hahaha
Singa putih adalah mutasi warna langka dari wilayah Timbavati, Afrika selatan. Singa putih sama dengan Singa pada umumnya (Panthera leo krugeri) ditemukan di beberapa suaka margasatwa di Afrika Selatan dan di kebun binatang di seluruh dunia. Singa putih bukan subspesies yang terpisah, masih satu species dengan singa pada umunya. singa putih pertama kali datang ke publik perhatian di tahun 1970-an dalam buku Chris McBride The Timbavati white Lion. Di tahun 2009 Singa putih diperkenalkan kembali ke alam liar, namun secara luas diyakini bahwa singa putih tidak dapat bertahan di alam liar. Hal ini adalah alasan kenapa sebagian besar populasi singa putih sekarang berada di kebun binatang.
Quote:








Quote:

#7. LIGER

Liger adalah persilangan hibrida antara singa jantan (Panthera leo) dan harimau betina (Panthera tigris). Dengan demikian, ia memiliki orang tua dengan genus yang sama tapi dari spesies yang berbeda.

Ligers sangat mahir berenang, yang merupakan karakteristik dari harimau, dan sangat ramah seperti singa. Ligers hanya ada di penangkaran karena habitat dari spesies orangtuanya yaitu Harimau dan singa memang berbeda. Secara wilayah singa dan harimau memang tidak tumpang tindih namun ada rumor yang menyebutkan bahwa pernah ada ligers yang hidup di alam liar.
Quote:








Quote:

#6. Tigon

Kebalikan dari Liger, Tigon dilahirkan dari hasil persilangan antara induk Harimau jantan dan singa betina.Genom tigon mencakup komponen genetik dari kedua orang tua. Tigons dapat menunjukkan karakteristik yang diturunkan dari kedua orang tuanya.Tigon jantan memiliki surai seperti layaknya singa walau lebih pendek dan kurang terlihat tebal seperti yang ditemukan pada singa. Banyak orang beranggapan bahwa Tigon berukuran lebih kecil dari Harimau ataupun Singa. Itu karena mereka memang mewarisi gen penghambat pertumbuhan yang ada pada singa betina. Jadi mereka akan terlihat lebih kecil. Namun tetap saja mereka bisa mencapai berat sekitar 180 kilogram (400 lb). Yang bilang kucing seberat 180kg itu kecil, berentem aja sama ane sekarang. Hahaha
Quote:








Quote:

#5.LILIGER

Bahkan lebih jarang daripada liger & tigon, liliger adalah keturunan singa jantan dengan liger perempuan. Anaknya ini lahir ke kebun binatang di Rusia dan memiliki pola mantel yang unik. Mereka tidak garis-garis seperti harimau, tapi hampir menyerupai totol totol yang terdapat pada macan tutul. Saat ini jumlahnya masih sangat terbatas pada usia anakan, belum ditemui liliger yang telah dewasa dan tumbuh sepenuhnya. Namun bisa dipastikan jika sudah besar Liliger bisa tumbuh menjadi kucing besar yang anggun, terstruktur masif dan terencana, hahaa. Hampir seperti macan tutul berbadan singa atau harimau besar. Gahar gan.
Quote:








Quote:

#4. BLUE TIGER/ MALTESE TIGER

Walaupun namanya harimau biru gan, namun bila dilihat sesaat warna harimau ini cenderung abu- abu gelap. Warna biru terlihat pada bagian perut bawah harimau ini.
, dilaporkan sebagian besar di Provinsi Fujian di Cina. Dikatakan bahwa blue tiger memiliki bulu kebiruan dengan garis-garis abu-abu gelap. Sebagian besar harimau Malta/ Blue tiget dilaporkan berasal dari subspesies Cina Selatan. Harimau biru saat ini sangat terancam punah, diburu sebagai bagian dari bahan untuk obat- obatan tradisional china.
Istilah "Maltese" berasal dari terminologi kucing domestik untuk bulu biru, dan mengacu pada warna abu - abu pada batu.
Quote:








Quote:

#3. GOLDEN TIGER(HARIMAU EMAS)

Seekor harimau emas adalah harimau dengan variasi warna yang disebabkan oleh gen resesif. Warnanya sendiri adalah hasil dari penangkaran dan tidak terjadi di alam liar. Seperti harimau putih, itu adalah bentuk warna dan bukan spesies yang terpisah jadi masih satu spesies dengan harimau berbulu orange pada umumnya.

Kadang-kadang harimau disebut sebagai harimau strawberry karena warnanya yang megah dan mencolok mata. Striping mereka jauh lebih pucat dari biasanya dan dapat memudar ke bintik-bintik atau bercak yang menonjol besar. Harimau emas juga cenderung lebih besar.Karena efek dari gen pada batang rambut, harimau ini memiliki bulu yang lebih halus dari harimau pada umumnya.
Quote:








Quote:

#2. BLACK LION

Singa hitam tidak lebih dari sekedar mitos daripada kucing besar yang langka, tapi ceritanya sangat menarik perhatian ane. Meskipun tidak ada penampakan resmi yang dapat dikonfirmasi kebenarannya, para ilmuwan percaya jika singa hitam sangat mungkin ada karena pigmentasi kulit kehitaman atau melanism itu adalah sebuah kemungkinan yang masuk akal, melanism akan menghasilkan bulu dan kulit berwarna hitam jika memang benar terjadi. Banyak foto yang bertebaran di internet yang mengungkap eksistensi dari Singa hitam. Namun itu semua tak lebih dari sekedar Hoax dan rumor belaka.

Keberadaan singa Hitam sampai saat ini masih menjadi misteri, tapi jika memang benar ada bukankah akan sangat menakjubkan.
Quote:








Quote:

#1. AMUR LEOPARD

Amur leopard (Panthera pardus orientalis) adalah subspesies macan tutul asli wilayah Primorye di tenggara Rusia dan Provinsi Jilin di timur laut China, dan diklasifikasikan sebagai hewab yang sangat terancam punah oleh IUCN sejak tahun 1996. Hanya 14-20 orang dewasa dan 5-6 anaknya yang dihitung dalam sensus tahun 2007, dengan total 19-26 Amur macan tutul yang masih ada di alam liar.

Amur leopard juga dikenal sebagai macan tutul Timur.
Macan tutul Amur berbeda dari subspesies lain bulu mereka lebih tebal, pola tutul mereka lebih konsisten dan tegas, warna corak kulit mereka lebih vivid dan contrast. Asli gan warnanya indah banget walau belum pernah liat langsung alias hanya dari foto, ane sampai terpukau dengan warna dan coraknya. Benar - benar keajaiban alam.
Quote:








Quote:

TAMBAHAN :
Quote:Original Posted By stevanus.dadang
ni masuk gak ?
di alam liar dah ga ada
namanya barbary ,,
mirip aslan
Spoiler for kucing barbar:



Betul gan barbary lion atau atlas lain, subspesies dari Singa afrika. Barbary adalah subspesies singa terbesar. Telah punah sejak tahun 1942. Sayang banget gan

Perbedaan mencolok dengan singa afrika pada umumnya adalah surai atau mahkota yang sangat tebal dan memanjang sampai ke perut belakang. Surai cenderung berwarna hitam. Rahangnya pun lebih besar dan lebar dari singa saat ini. Bisa dikatakan gan, Barbary lion ini seperti singa afrika yang dikasih stereoid terus tiap hari pergi ke gym. Kuproy abis gan Hahaha



Perbandingan :

Barbary Lion :


African Lion :






Quote:Sekian dan mohon maaf bila ada kalimat atau pernyataan yang tidak kontekstual atau melenceng dari fakta. Itu bukti keterbatasan referensi dan pemahaman ane sebagai manusia. Mohon dimaafkan

Segala konten diatas adalah hasil dari rangkuman ane dalam beberapa artikel di websit- website dibawah ini, isinya ane terjemahkan dan ane edit supaya lebih mudah dipahami dan juga tidak OOT.

Spoiler for "source':

Source :
www.wikipedia.com
www. Trend-jungkie.com
www.listverse.com
www.animalslist.com


Terima kasih sudah mau mampir gan



Ane gak terlalu mengharapkan:



Terima kasih bila agan berkenan memberikan rate:



Cukup dengan agan semua bisa dapet sesuatu dari tulisan ini, Ane sudah sangat bersyukur

----- Salam Kaskuser -----



Cantik tapi seram gan...
Quote: Mampir ditrit ane yang lain juga gan

6 Tangga Super Cantik Yang Buatmu Tak Bosan Melangkah  (www.kaskus.co.id)
Wanita Pemijat Bergembok di Malang, Buat Pria Mesum Penasaran  (www.kaskus.co.id)
Senjata-Senjata Berteknologi Canggih Dimasa Depan  (www.kaskus.co.id)
Suntuk Dengan Rutinitas? Halau Saja Dengan Cara-Cara Ini!  (www.kaskus.co.id)
Inilah 13 Model-Model Drone Buatan Indonesia HT#4  (www.kaskus.co.id)
Inilah Benda-Benda Super Langka Yang Lebih Mahal Daripada Nuklir HT#3  (www.kaskus.co.id)
Potret pengaruh rokok di kalangan anak-anak Indonesia  (www.kaskus.co.id)
[FOTO] Momen-Momen Sedetik Yang Begitu Luar Biasa  (www.kaskus.co.id)
10 Tempat Berbulan Madu Paling Favorit di Dunia  (www.kaskus.co.id)
5 Tanda Lahir Paling Aneh Di Dunia  (www.kaskus.co.id)
MENGENAL CIRI CIRI TAHI LALAT BERBAHAYA PADA TUBUH HT#2  (www.kaskus.co.id)
9 Daftar Makanan Sehat Untuk Penderita Diabetes  (www.kaskus.co.id)
Misteri `Batu Berjalan` di Lembah Kematian Terkuak  (www.kaskus.co.id)
Hidupmu Tak Berjalan Sesuai Harapan? Ingat Hal-Hal Ini Dulu, Yuk  (www.kaskus.co.id)
10 Negara Penghasil Emas Terbesar di Dunia  (www.kaskus.co.id)
17 Makanan Enak, Sehat, dan Murah yang Gampang dimasak HT#1  (www.kaskus.co.id)
Sebotol racun untuk semangat hidup  (www.kaskus.co.id)
Tips Agar Tidak Cepat Pikun di Usia Muda   (www.kaskus.co.id)
Fungsi Lain Kamera Ponsel   (www.kaskus.co.id)
10 Hal Yang Harus Dihindari Dalam Pembuatan Logo Perusahaan   (www.kaskus.co.id)
Jika Tahun 1945 Sudah Ada Facebook   (www.kaskus.co.id)


Chua84 Was Here
ane belum pernah lihat semua secara langsung gan apa mungkin karena langka ya
Itu yg campuran manteb banget. Sangarr

Pejwan calon HT
itu bukan potoshop kan gan.... ane terkesima lihatnya
amazing gan
untung gk ada kucing dapur ya gan
yang item serem gan
Yang LIGER besar sekali, meskipun katanya ramah tapi kalau sejenis singa2an tetap aja seram
ni masuk gak ?
di alam liar dah ga ada
namanya barbary ,,
mirip aslan
Spoiler for kucing barbar:
wih keren bgt kucing nya..
ane baru tw dr ts ni klp ada kucing gede warna biru sm item..
LIGER gede ama yah gan
Quote:Original Posted By stevanus.dadang
ni masuk gak ?
di alam liar dah ga ada
namanya barbary ,,
mirip aslan
Spoiler for kucing barbar:


Wah macho abis nih gan, izin buat ane tambahin ke thread.
kucing raksasa ternyata
Liger, gede banget gan...
gila keren abis tritnya gan

anggun banget spesies kucing predator yang bahkan ane belum pernah liat
kucing??
Keren gan
Liger ternyata gede banget ya
singa hitam kalau beneran ada keren banget tuh

serem !!!!
white tiger gagah bgt
kucing bkn sembarang kucing , pastinya kucing buas
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar