Pages


Minggu, 21 Juni 2015

Para jagoan film action yang punya skill tempur tingkat dewa..!!

  (www.kaskus.co.id)
Quote:Quote:Sebenarnya formula film one-man-show sudah tergolong klasik dan sudah diterapkan ribuan film baik Hollywood maupun negara lain. Walaupun tergolong membodohi penonton, tetapi ternyata pasar berkata lain. Justru film action semacam ini yang sangat digemari penonton. Melihat jagoan menyerang markas musuh dan membasmi ratusan tentaranya seorang diri? Well, itu bener-bener aksi kepahlawanan yang ditunggu-tunggu penonton. Alhasil, dari tahun ketahun muncul berbagai tokoh jagoan yang legendaris, yang dimana skill bertempur, baik melee maupun range bener-bener diluar nalar. Bahkan mereka dicap sebagai hero yang paling keras kepala, susah ditembak, susah ditangkap, susah dipukul, dll. Oke udah dulu basa-basinya, pokoknya TIADA COPAS DIANTARA KITA dan langsung aja cekibrot bray!!

Quote:10. King Leonidas Film: 300
Pemeran: Gerard Butler
Quote:King Leonidas merupakan raja dari Sparta, sebuah kerajaan kecil bagian dari kerajaan Yunani. Walaupun seorang raja, tetapi kemampuan tempur Leonidas sangat luar biasa. Hal ini dikarenakan tradisi Sparta yang sudah menempa para lelaki untuk berperang sejak kecil. Saat masih remaja, Leonidas sudah mampu membunuh seekor serigala ganas seorang diri. Saat penguasa kerajaan Persia, Xerxes bermaksud mengajak Sparta bergabung dan menjadi bawahannya dengan iming-iming menguasai dunia, Leonidas menolak mentah-mentah. Dan dengan gagah berani bersama 300 prajurit menghadang puluhan ribu pasukan Persia, dan memilih mati secara terhormat. Dengan kemampuan bertempur yang luar biasa dan sosoknya yang dingin namun berkharisma, tak heran semua pasukan yang ikut merasa terhormat bisa gugur bersamanya. Kata-katanya yang sangat memotivasi pasukannya tetapi sekaligus membuat bergidik adalah, "tonight, we dine in hell.."


Quote:9. Wong Fei Hung Film: Once Upon A Time in China series, China Hero
Pemeran: Jet Lee
Quote:Wong Fei Hung atau biasa dipanggil Guru Wong, merupakan tokoh legenda dari China (1847 - 1924) yang hidup di kota Foshan, provinsi Guangzhou. Dia adalah tabib akupuntur dari klinik Po Chi Lam sekaligus guru ilmu beladiri Hung Gar dan termasuk dari 10 macan Kanton. Sudah banyak film, buku dan serial TV yang mengangkat kisah hidupnya. Jackie Chen juga pernah memerankan Wong Fei Hung (Drunken Master). Tetapi yang paling terkenal tentu saja film Once Upon A Time in China yang dibintangi Jet Lee. Entah sesuai kenyataan atau tidak, tapi yang jelas, di film ini, sosok Wong digambarkan begitu kuat luar biasa. Dari semua seri tidak ada satupun pendekar yang mampu mengalahkannya. Pendekar kuat macam Yim Chun-Tung dan Lan Yun dilibas dengan mudah dengan tendangan tanpa bayangannya. Saat dikeroyok, dia tidak pernah terkena pukulan sekalipun. Bahkan Wong dengan kungfunya, mampu menhadapi musuh yang bersenjata api dalam jumlah banyak dan tentunya tidak terkena peluru sedikitpun!! hebat!!


Quote:8. John Matrix Film: Commando
Pemeran: Arnold Schwarzenegger
Quote:John Matrix merupakan mantan anggota Delta Force yang memilih pensiun dan hidup tenang bersama putri semata wayangnya, Jenny. Ketenangannya terusik saat anak buah Arius, mantan penguasa Val Verde, sebuah negara di Amerika Selatan, menculik Jenny. Arius akan membebaskan Jenny jika John mau menuruti permintannya, yaitu membunuh presiden Val Verde, demi memuluskan langkah Arius yang akan melakukan kudeta. Tentu saja John menolak dan memilih membasmi kelompok Arius demi menyelamatkan Jenny. Tentu saja John mempunyai semua persyaratan untuk melakukan itu. Skillnya sebagai mantan anggota Delta Force tergolong komplet. Dia menguasai berbagai macam senjata api, peluncur roket dan bahan peledak. Selain senjata api, John juga piawai dalam memainkan pisau dan terampil dalam hand-to-hand combat. Dengan kemampuannya yang bak dewa tentu saja John dengan mudah melibas habis pasukan Arius dan tidak terkena tembakan sedikitpun.


Quote:7. Judge Dredd Film: Dredd
Pemeran: Karl Urban
Quote:Di sebuah kota futuristik semacam Mega City-One, dimana hidup 800 juta penduduk dan kasus kriminal yang mencapai 20.000 kasus perhari, sosok seperti Dredd sangat dibutuhkan. Dredd adalah Judge yang sangat ditakuti oleh para penjahat. Sekedar info, Judge adalah penegak hukum jalanan yang diberi kekuasaan untuk mengeksekusi para penjahat ditempat. Mereka juga diberi kendaraan dan persenjataan super canggih untuk menjalankan tugasnya. Ada cukup banyak judge, tapi kenapa Dredd yang sangat ditakuti? Mungkin hal ini bisa ditanyakan pada Madeline Madrigal atau Ma-Ma, seorang gembong narkoba penguasa menara apartemen Peach Trees. Bagaimana mungkin seorang Dredd yang hanya dibantu oleh judge cewek rookie bisa menguasai lantai demi lantai, menghabisi ratusan anak buahnya. Bahkan berondongan vulcan-gatling-gun tidak mampu sekedar menggores Dredd. Yoo, Ma-Ma, kamu berurusan dengan orang yang salah. Seharusnya kamu tidak usah macam-macam terhadap Dredd. Kenapa? Karena dialah Judge Dredd. I am the law..!!


Quote:6. John McClane Film: Die Hard series
Pemeran: Bruce Willis
Quote:Kalau boleh dibilang, McClane kemampuannya tidaklah hebat. Dia bukan mantan marinir, bukan mantan green berret. Dia hanyalah seorang polisi biasa dari New York. Sering bertindak ngawur dalam bertugas sehingga sering membahayakan dirinya dan rekannya. Dia perokok dan alkoholik. Rumah tangganya pun berantakan karena dia dan istrinya, Holly Generro diambang perceraian, karena sang istri tidak tahan dengan sifatnya. Tetapi semua itu sudah cukup bagi McClane sebagai bekal untuk menggulung komplotan teroris pimpinan Hans Gruber di Nakatomi Plaza. Dia berhasil merebut senapan mesin, membunuh satu demi satu anggota teroris, dan bahkan bablas membunuh pimpinannya. Dia melakukan itu semua tanpa persiapan, tanpa strategi perang, tanpa senjata berat, hanya bermodal nekat dan keberuntungan semata. Tetapi sifat keras kepala dan faktor luck-nya yang mungkin mencapai angka 9999 cukup membuat penjahat yang dihadapinya geleng-geleng kepala. Yippee-ki-yay, motherf****r..!!


Quote:5. Rama Film: The Raid Redemption, The Raid 2: Berandal
Pemeran: Iko Uwais
Quote:Rama (entah siapa nama lengkapnya) adalah anggota pasukan khusus yang ditugaskan bersama 20 orang lainnya untuk menangkap gembong narkoba Tama Riyadi di sebuah apartemen kumuh di tengah kota. Awal operasi yang berjalan mulus berubah bencana setelah operasi mereka ketahuan oleh anak buah Tama dan satu persatu anggota pasukan menjadi korban. Tetapi tidak dengan Rama. Dengan kemampuan ilmu beladiri pencak silatnya yang luar biasa, dia mampu membunuh banyak anak buah Tama sehingga membalikkan keadaan, yang tadinya diburu menjadi pemburu. Bahkan di sequel berikutnya, Rama seorang diri menyerbu gedung tempat Bejo (mafia yang telah membunuh kakaknya, Andi). Menghajar seluruh anak buah Bejo, bahkan menghabisi tiga pembunuh tangguh kepercayaan Bejo yaitu Hammer Girl, Baseball Bat Man dan the Assassin. Dan semua itu dilakukan oleh seorang polisi rookie.


Quote:4. Legolas Film: The Lord of The Rings trilogy, The Hobbit trilogy
Pemeran: Orlando Bloom
Quote:Lho kok Legolas, bukan Aragorn, bukan Gimli?! Begini, gue jelaskan dulu. Legolas adalah seorang Elf yang menjadi bagian kelompok Aragorn untuk mengawal Frodo menuju Mount Doom di Mordor untuk memusnahkan cincin Sauron. Dia adalah pangeran putra dari raja Elf, Thranduil dari kerajaan Mirkwood. Kemampuannya? Dia mempunyai mata yang tajam bagai elang, pendengaran super sensitif untuk melacak keberadaan musuh, skill bertarung jarak dekat yang mumpuni dan ketepatan dalam memanah yang tiada duanya. Semua hal tersebut dibuktikan dalam peperangan di Helm's Deep. Dia memanah tanpa meleset sedikitpun. Mampu memanah tiga musuh sekaligus dan selalu mengenai organ vital. Mungkin sudah ratusan pasukan Orc dan Uruk-hai yang menjadi korbannya. Tidak hanya memanah, kemampuan bertarung jarak dkat dengan pedangpun juga tidak main-main. Bahkan dia mampu menghabisi satu Mumakil berikut seluruh pasukan yang menungganginya seorang diri (walaupun hal itu hanya diakui oleh Gimli -saingannya dalam killcount di peperangan- sebagai 1 hitungan korban). Dan lebih hebatnya lagi, dalam peperangan itu dia tidak terluka sedikitpun. Mantab!!!


Quote:3. Casey Ryback Film: Under Siege series
Pemeran: Steven Seagal
Quote:Saat komplotan teroris yang dipimpin oleh Bill Strannix, mantan anggota CIA berhasil menguasai kapal induk USS Missouri, ada satu kesalahan yang dia lupa perhitungkan. Yup!! Di kapal itu ada seorang koki yang bernama Casey Ryback. Bahkan kesalahan itu juga dilakukan oleh komplotan teroris pimpinan Marcus Penn, yang menguasai kereta api Grand Continental. Dia juga tidak tahu bahwa ada Ryback didalam kereta. Siapa Casey Ryback? Dia adalah mantan anggota SEAL. Dia ahli dalam menggunakan berbagai jenis senjata, baik senjata api, pisau dan lainnya. Ahli dalam pertarungan satu lawan satu, dengan ilmu beladiri tingkat tinggi. Ahli dalam meracik taktik bertempur. Serta piawai dalam merakit berbagai bahan peledak seperti C4 dan ranjau Claymore. Dengan semua bekal kemampuannya, Ryback dengan mudah melumpuhkan musuh-musuhnya dalam baku tembak maupun pertarungan jarak dekat. Bahkan Penn yang notabene mercenary yang terlatih dengan mudah dibunuh Ryback. Saat membasmi teroris di Grand Continental, Ryback melakukannya tanpa terluka sedikitpun, dan tetap necis!! Can we go home, Uncle Casey..?


Quote:2. John Rambo Film: First Blood series
Pemeran: Sylvester Stallone.
Quote:"God would have mercy. He won't" Kata-kata yang diucapkan Colonel Henry Trautman ini memang ada benarnya. Seluruh dunia pasti setuju bahwa Rambo adalah sosok jagoan film paling hebat yang pernah ada. Dia adalah mantan anggota Green Berret U.S Army yang sudah malang melintang di belantara Vietnam. Skill bertempurnya pun nggak main-main. Dia ahli dalam berbagai macam senjata api dan bahan peledak, ahli perang gerilya, ahli dalam pertarungan jarak dekat dengan menggunakan survival knife, mampu hidup sendirian di hutan selama berbulan-bulan, ahli dalam menjalankan berbagai mesin dan kendaraan perang seperti tank dan helikopter, serta peraih medal of honor Purple Heart. Dengan skill-nya yang bak dewa tersebut, tentu dia dengan mudah mengobrak-abrik sebuah kota kecil dimana para polisinya mencari gara-gara dengannya. Satu camp tentara Vietnam juga habis dibantainya demi menyelamatkan para POW. Bahkan saat atasannya Colonel Henry Trautman ditawan tentara Rusia, Rambo dengan gagah berani menyusup ke camp tersebut dan menghancurkan sebagian gedungnya. Saat dia sudah memutuskan pensiun dan memilih tinggal di Burma, dia masih sempat menunjukkan aksinya dengan membunuh puluhan tentara pimpinan Major Tint, berikut sang Major sendiri. Hebaaattt!!!!


Quote:1. Semua jagoan yang diperankan Chuck Norris Film: film-filmnya Chuck Norris
Pemeran: Chuck Norris
Quote:Ini yang membuat TS bingung dalam menentukan siapa jagoan paling kuat yang diperankan oleh Chuck Norris. Soalnya rata-rata semua jagoan yang diperankan selalu mempunyai skill bak dewa. Menembak selalu tepat sasaran, ditembak tidak kena-kena dan hampir semua musuh sudah pernah merasakan roundhouse-kick yang fenomenal itu. Colonel James Braddock dengan mudah menghabisi pasukan jendral Trau. Saat ditawan oleh jendral Yin, Braddock mampu lolos bahkan menghancurkan camp tempatnya ditawan. Saat Amerika diserang oleh teroris pimpinan Rostov, Matt Hunter dengan tenangnya mampu melawan mereka seorang diri, bahkan membunuh Rostov tanpa mendapatkan luka berarti (walau juga dibantu oleh tentara Amerika). Saat operasi yang dilakukan satuan Delta Force, Major Scott McCoy mampu melawan teroris di Beirut yang menyadera sebuah pesawat, dengan hanya seorang diri. Sosok Texas Ranger pun, selalu sukses dalam menghajar semua penjahat yang diburunya. Bahkan saat Booker hanya muncul sebentar di The Expendables 2, korbannya sudah mencapai 90 orang, mungkin paling banyak diantara anggota team lainnya. Gimana, hebat bukan? Chuck Norris rules!!!
Quote:


Quote:Oke, bray, itu tadi beberapa karakter jagoan film yang mempunyai skill bertempur tingkat dewa. Tapi tetap saja bagi ane, kekerasan itu nggak baik. Tindakan para jagoan itu bisa dikategorikan sebagai kekerasan, walau demi membela kebenaran. Mungkin segitu dulu ya, gue udah pegel ngetik, nanti gue update lagi, sebenarnya masih ada beberapa lagi sih. Sebelumnya gue minta maaf kalau ada kesalahan cerita ya. Soalnya Bahasa Inggris gue dodol pisan. Kalau ada yang mau menambahkan dengan senang hati ane masukkan pejwan.

Quote:Sumber:
sumber inspirasi  (www.denofgeek.com)
koleksi BRRIP gue
bantuan referensi Wikipedia

Quote:Gurunya Chuck Norris >>> Bruce LeeQuote:

Quote:Bryan Mills (Liam Neeson)Quote:

Quote:Mad Dog (Yayan Ruhiyan)Quote:

Quote:Chan Kwok Wing (Jackie Chan)Quote:

Quote:Yip Man (Donnie Yen)Quote:

Quote:Wiro Sableng (Ken Sukendro)Quote:

Quote:Original Posted By Prazcoro
Steven Seagal kalo berantem kagak pernah ngotot

tambahin nih gan
Jason Statham


Seingnya doi di film digambarin sebagai mantan agen militer, navy seal atau agen rahasia
Di Film nya yg Wild Card aja dia hajar dua bodyguard cuma pake kartu remi


Quote:Original Posted By sanindya
Jangan lupa John Wick gan
Sedewa Chuck Norris dia
ngalahin mafia sendirian, konteks 'sendirian' disini BENER-BENER sendirian
alesan dia kayak gitu gara2 doggie-nya dibunuh pula, ga menyentuh bgt
Spoiler for John Wick:



Quote:Original Posted By reivenom
Gan , si pitung kok gak ada ?
Kan doi modal golok doang mampu mengalahkan puluhan kompeni pake bedil dan jawara tanpa tanding sebelum jimat doi dicolong
killcount pitung > 100+

trus mamang rurouni khensin mana gan ?
Doi mampu melumat puluhan ronin bersenjata katana juga senapan biasa cuma pake samurai aja.malahan melawan bos mafia bersenjata api mesin jadul kalah speed nya dengan langkah God khensin di movie " rurouni khensin Live Action series " . 11 12 ama wong fei hung kecepatan nya gan.CR7 baru 15% kemampuan dia.

Juga nicolas cage gan.doi di movie " con air " mampu mengalahkan puluhan napi mantan Navy Seal juga gan.Sesama tentara dan para kriminal kelas kakap doi hajar.Juga di movie "THE ROCK" .Skill doi komplit gan.

Dan Yang terakhir juga paling utama.
Jackie Chan gan.
Doi modal tangga , drum , dan lingkungan sekitar.Mampu mengalahkan puluhan mafia atau pun bandit.
Combat skil dan Lucky skil doi tingkat God.Di "rumble in the bronx" jackie modal lemari es,dingdong dan meja biliar mampu hajar puluhan preman gan


Jangan lupa, kunjungi prasasti gue yang lain ya dijamin NO COPAS INSIDE..!!Quote:Prasasti ane yang HT (Hot Thread)
Tentang game:
Game-game Jurassic Park yang keren (game Jurassic World juga ada lho..!!)   (www.kaskus.co.id)
Kangen sama game petualangan jadul? Coba game-game keren ini gan..!!   (www.kaskus.co.id)
[AWASS..!!] Inilah tokoh-tokoh game yang sangat kejam, sadis dan brutal..!!  (www.kaskus.co.id)
Game-game horor yang dijamin bikin ente ngompol di celana..!!   (www.kaskus.co.id)
Cerita dalam The King of Fighters [persembahan buat teman-teman fanboy KOF]   (www.kaskus.co.id)
Tindakan KDRT yang sering dilakukan para gamer   (www.kaskus.co.id)
Tentang movies & anime:
Ini nih yang bikin para penjahat di film kalah mulu (bego tingkat dewa..!!)   (www.kaskus.co.id)
Para penjahat di film yang lebih keren dari jagoannya..!! (ada Mad Dog lho)   (www.kaskus.co.id)
Film-film adaptasi game ini bukan bikinan Hollywood [TAPI KEREEN...!!!]   (www.kaskus.co.id)
Tokoh utama adalah tokoh paling kejam di film. Ini buktinya..!!   (www.kaskus.co.id)
Film-film dar-der-dor Hongkong (mandarin) jadul yg keren!   (www.kaskus.co.id)
(SADIS) Inilah para jagoan film yg paling bnyk membunuh - killcount > 75   (www.kaskus.co.id)
Para tokoh anime ini jarang banget tersenyum. (sariawan akut kali ya...)   (www.kaskus.co.id)
Tentang hal-hal lain:
Hal-hal yang bisa bikin hari libur kita berantakan.   (www.kaskus.co.id)
Ini nih tipe-tipe thread (trit) di Lounge Kaskus. (ente suka yang mana?)   (www.kaskus.co.id)
Smartphone lokal mudah rusak? Tidak! Jika tahu cara merawatnya   (www.kaskus.co.id)
Quote:Prasasti ane yang GHT (Gagal Hot Thread)
Kumpulan captcha paling susah. (ente bisa mecahin nggak?)  (www.kaskus.co.id)
Para jagoan cewek di game yang kostumnya kurang bahan.  (www.kaskus.co.id)
Lelaki sejati itu menghormati wanita (MAHO DILARANG MASUK..!!)  (www.kaskus.co.id)
Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)  (www.kaskus.co.id)
Kalo mereka udah magic skillnya sehebat apa yah tjoi?
Quote:Original Posted By parasyte
swewedddsd


Wow mantra mandra guna ts.
Quote:Original Posted By ngadimin.


Wow mantra mandra guna ts.


wah mandra udah gak main film lagi gan
dia tersandung kasus korupsi
Quote:Original Posted By ngadimin.
Wow mantra mandra guna ts.


sehebat ngadimin di tukang bubur naek haji gan

sekalian bonusin page one ah
1-6 nya mana gan? Heheheh
Quote:Original Posted By merahputih17845
1-6 nya mana gan? Heheheh


ntar gan, ini ane kebelet boker
kalo udah ntar ane terusin ya :
Jet lee
Kebanyakan diceritakan berpengalaman pasukan elit, mahir menggunakan senjata2 berat, mengemudikan banyak jenis kendaraan perang, pakar beladiri dll

Semacam mesin perang
biar ber skill dewa yg penting jangan melakukan kejahatn dan sombong gan.
Well gan... Mungkin udah sifat dasar manusia kali yaa.. Kita kadang jenuh dengan kebaikan yang terus menerus, terkadang kita butuh tantangan atau perubahan suasana... Tapi tentunya yang akan kembali ke kebaikan itu.
So... Dari situ kadang pengen banget ngelihat wong fei hung kalah duel sampe setengah mati, pengen banget skali2 melihat si tom menang lawan jerry, pengen banget klo ada sekuel film rambo, si rambo nya kena tembak n kalah perang!!
Hahaahaha... Cuma untuk merubah suasana aja.
Quote:Original Posted By wiskiilectic
biar ber skill dewa yg penting jangan melakukan kejahatn dan sombong gan.


betul gan, karena kesombongan cmn bawa kesengsaraan
maddog ga ada gan ?
cuma sampe 7 gan
si Mad Dog mana

Btw 1-6 nya ngak ada
Quote:Original Posted By tanahrumahoke
Kebanyakan diceritakan berpengalaman pasukan elit, mahir menggunakan senjata2 berat, mengemudikan banyak jenis kendaraan perang, pakar beladiri dll

Semacam mesin perang


yoi gan seperti judulnya skill bertempur tingkat dewa
jadi harus menguasai berbagai peralatan perang.
tapi ada juga kok yang cuma polisi biasa
chuck noris lebih dewa lagi gan sama rambo, ditembak jarak dekat kaga kena,
Quote:Original Posted By .bot.
chuck noris lebih dewa lagi gan sama rambo, ditembak jarak dekat kaga kena,


hehe tenang gan, masih ada lagi kok
kan trit nya belum selesai
jangan lupa rate 5 ya
lah ko cuma ampe tiga gan sisanye kmne,, Rambo sama Wiro Sableng ga masuk gan
Via: Kaskus.co.id

1 komentar:

  1. Hanya ada di www(.)sm558poker(.)co anda dapat menikmati berbagai bonus menarik di situs Sakong Online terbaik di Indonesia
    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Mingguan, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    Kami juga menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66
    Festival Poker 2019
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus