Pages


Minggu, 21 Juni 2015

Sudah Terungkap! Pria di Balik Meme “Sudah Kuduga”

WElcome To My Thread

Quote:Beberapa waktu terakhir ini dunia maya dibuat heboh dengan kemunculan wajah dari seorang pria jadul yang berpose manis manja bermata sayu di depan kamera. Seorang netizen yang isengpun lalu menjadikan foto itu meme dengan menambahkan tulisan, ‘Hmm.. Sudah Kuduga’.

Spoiler for Meme:




Quote:Ternyata dibalik memem sudah kuduga terdapat orang aslinya yaitu..
Spoiler for buka:

Dia adalah pemilik salah satu blog islami yang beralamat di Blognya  (dioncecepsupriadi.blogspot.com)
dan foto ini diambil saat dia masih kuliah
namanya cecep, mirip nama mantan presiden rusia cecep gorbacep,
So, What should i do?
Hmmm..sudah kuduga dia orangnya
Yailuy
Gue kira itu malah Danang "the comment" .
wkwkwk dia temennya si baju ijo gan

btw yang baju ijo kemana yah skr
ngeselin bgt fotonya dipake meme ama anak alay mulu
mukanya sengak banget
najis, kliase amat bio nya. sudah ku duga !
kok ane ga pernah liat meme itu sebelumnya ya
Sudah terrrrrdugaa
Ane malah jarang banget ngeliat meme yang ini gan
Hmm sudah kudungan. Parah itu. Haha
ekspresi muka nya ngga banget gan
mirip gayung tapi mirip bakiak juga
lucu lucu gan memenya
sudah kuduga si cecep pelakunya
& akhirnya identitas aslinya pun terungkap....

Hmmm.... sudah ku duga

Ane tadi mampir ke blognya. adem bener gan
Wah, kok komen ane yg diquot terus
Mbok yg lain....
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar