Pages


Jumat, 25 Desember 2015

Omset Jualan Mlempem? Mungkin Agan Wajib Simak Yang Satu Ini, Gan!!!



Beberapa tahun terakhir ini jual online merupakan sebuah ladang bisnis yang dipercayai jadi lahan baru untuk meraup pundi-pundi rupiah, nggak sedikit agan yang awalnya nggak jualan, pada akhirnya berjualan online hanya modal handphone dan kuota yang banyak . meskipun sambil kuliah atau kerja, nggak sedikit pula yang menjadikan bisnis online yang satu ini jadi alternatif lain untuk bisa nambah uang saku ataupun buat cari tambahan. meskipun pada prakteknya jualan itu kadang kenceng kadang mlempem, gan!

Orderan Sepi Neh, Gan! Gimana Yah,..



itulah dia tantangan yang dihadapi oleh para penjual / seller, harus siap tahan banting dengan kondisi jualan yang rame dan sepi. kalau jualan ramai, mungkin agan bakalan tersenyum lebar meskipun lebih capek karena harus mondar mandir ngurusin orderan. Giliran jualan lagi sepi, pasti lebih hobi mengerutkan jidat sambil pegang kepala putar otak gimana caranya yah orderan bisa lancar lagi? Nah, lewat kesempatan kali ini ane bakalan berbagi tentang bagaimana caranya Buzz Jualan Online yang mlempem. cekidot berikut ini gan :

Quote:
1. Agan Jualan di FJB ?


Bagi agan yang jualan di FJB, mungkin agan bisa memulai dari cara membuat lapak yang baik dan lebih SEO friendly, SEO (Search Engin Optimization) ini adalah hal yang nggak bisa agan remehkan, pasalnya bisa mendatangkan traffic yang membludak ke lapak yang agan punya. untuk lebih lengkapnya agan bisa simak dulu tipsnya di sini.

Quote:2. Jangan Update Status Doang Dong, Gan! Manfaatkan Sosial Media Untuk Jualan


Cetar membahananya dunia persilatan sosial media membuat orang pada merambah dunia online sehingga mau nggak mau agan harus bisa memanfaatkannya, udah bukan jamannya lagi sosmed cuma buat upload foto activity atau update status lo yang galau, gan! agan bisa memanfaatkan sosmed untuk memperkenalkan barang jualan yang agan miliki kepada teman-teman di sosmed. mungkin agan bisa memulai dengan membuat akun sosmed, buat fan page facebook, atau kalau perlu bikin website sekalian .

Quote:
3. Berikan Service Yang Memuaskan Pada Pelanggan Agan


order agan selama ini mlempem? bisa jadi mungkin pelayanan agan yang kurang maksimal sehingga pelayan kurang puas . atau bisa jadi budaya konsumsi dipengaruhi naik turunnya dollar kali yak . tapi ini serius neh gan, berikan servis yang lebih kepada pelanggan agar nantinya d lain waktu pelanggan bakalan balik lagi ke agan dan tidak berpaling ke penjual yang lain. Mungkin agan bisa mulai dengan memberikan no resi yang cepat ke pembeli, jangan kelamaan nanti pembelinya ngamuk-ngamuk, Gan!


Quote:
4. Kalau Perlu Pasang Iklan, Gan!


Dengan makin banyaknya orang hidup di ranah online, sehingga orang pada getol main di sosmed atau forum online seperti KASKUS kita ini gan, makanya apabile orderan agan mlempem juga? mungkin perlu agan lakukan dengan memasang iklan seperti Facebook Ads, KasAd, atau Google Ads. memasang iklan ini terbukti bisa balikin modal agan koq, dengan metode memasang iklan yang jitu dan perincian yang matang tentu berpotensi mendatangkan orderan melimpah sehingga pastinya agan bakalan untung besar. nggak percaya? cobain aja deh Gan!

Quote:
5. Kemasan Yang Menarik


Untuk menarik banyak pembeli, agan bisa melakukan perubahan pada kemasan yang agan punya sekarang. agan bisa membuat / mendesain kemasan yang unik, lucu, dan menarik. sehingga mampu menarik para calon pembeli. inilah yang dilakukan beberapa penjual sekarang, mereka tak hanya ngurusin kualitas produk yang dijual semata, akan tetapi mereka juga selalu memperhatikan packaging yang menarik. Masih nggak percaya juga? bayangkan agan kalau jadi pembeli ???

Quote:6. Manfaatkan Handphone lo Yang Keren, Gan!


Untuk menambah daya gedor agan juga bisa melakukan ekspansi dengan cara memanfaatkan smartphone yang agan punya, agan bisa juga memanfaatkan BBM chat ataupun WhatsAp dengan membuat group atau menambah banyak friendlist yang nantinya bisa agan jadi tempat untuk berbagi produk terbaru yang agan miliki. Tapi Ingat Gan! Jangan terlalu keseringan karena nantinya kalau terlalu sering bakalan di ignore atau dianggap spamming oleh friendlist agan.

Quote:7. Jangan kebanyakan Baca Teori Gan, Buruan Praktek!

Itulah sederet tips yang bisa ane bagikan, lain kali ane bakalan nyemplung lagi untuk berbagai tips the next levelnya yah gan. semoga bisa menjadi referensi untuk agan menambah daya gedor sehingga bisa bikin jualan agan makin lancar jaya. Ane ikut mendoakan semoga jualan agan makin lancar dan semakin banyak rejeki Aminnn,...

Suka Thread ini? Share Ke Seluruh Penjuru Sosmed Agar Bermanfaat Buat Agan Yang Lain,..

Sampai Jumpa di Thread Selanjutnya Yah Gan,..


Deretan Tanggapan Kaskuser

Quote:Original Posted By motownman
tawarin ke smua knalan gan. masukin jg dong...

Encang, encing, nyak , babeh, engkong, bini, mantan, temen2, sahabat, pacar, pacarnya temen, temen2nya pacar, saudaranya pacar, saudaranya temen, saudaranya saudara, temen2nya enyak, temen2nya babeh, temen2nya engkong, bos, mantan bos, slinkuhan, gebetan, supir angkot, supir gojek, knalan baru dikenal, orang yg lewat dpan agan, pak satpam, pak rt, tentangga, pak lurah. tukang bakso, kang cilok, kang prabotan.
banyak dah gan....


ijin nambahin ya gan, Untuk menawarkan produk yang agan miliki juga harus memperhatikan beberapa hal gan :
Menawarkan produk pada konsumen yang tepat sasaran (segmentasi) ini tujuannya agar produk yang agan iklanin nggak ngacak, ngiklan-pun juga lihat-lihat audience-nya, syukur-syukur biar bisa dapetin customer potensial


Quote:Original Posted By strangerskidz
kirain ada tips lain, ternyata sama aja

wkwkwkkw,.. nggak mungkin kalau ane kasih langsung secara detail tekhniknya, yang ada tar orang pada keenakan tanpa mau belajar dari konsep awalnya . ini biar kita sama" mikir dan ngalamin proses gan.
ntar di coba deh gan
Bayar opicer buat bikin thread promosi di lonje
dah ane coba semua gan tips nya thx gan TS
kalo mlempem coba digoreng lagi gan




yang terakhir paling penting tuh


makasih
Ndak ada modal boss, pinjemin donk
Ane jualan di pasar gan, jd gak tau kalo jualan online tuh kek gmana.
tambahin bnayak sedekah dan ibadah gan
yup sosmed ngebantu banget buat marketing
ane udah coba sendiri,twit sama pesbuk
Yang penting terus berusaha gan
bakal ane coba ya gan
Jiiirrr... iklan wc mampet


Waaah perlu di pelajari baik baik nih
boleh juga nih threadnya.,..
ane ikutin caranya gan
Menurut ane yg terpenting itu, SERVICE harus memuaskan,
Walau pun buyer belinya dikit trus nanya banyak, tetep harus dilayani dengan sepenuh hati,



manjadda wajadda ..
kasih diskon...hitung2 bonus akhir tahun
Quote:Original Posted By drumss
Tempat duduk ini udah dipesen buat update, gan!

Mungkin perlu tuyul gan.
Kayak bawah ane nih.
Quote:Original Posted By mrautumn

Mungkin perlu tuyul gan.
Kayak bawah ane nih.

gokil ente gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar