Pages


Sabtu, 26 Desember 2015

8 FAKTA UNIK STORMTROOPER



WELCOME TO MY THREAD!





STARWARS :8 FAKTA UNIK TENTANG STORMTROOPER!




CEK NO RIPOS





Pendahuluan

Quote:Stormtrooper

Stormtroopers adalah adalah karakter tentara karangan George Lucas dalam Star Wars, sebagai pertahanan utama dari Galactic Empire .di darat, dan juga sebagian ada yang bertugas di laut.Mereka ditunjukkan dalam kelompok kolektif dari berbagai ukuran organisasi mulai dari regu ke legiun, dan beberapa dari mereka baju besi dan latihannya dimodifikasi untuk operasi khusus dan lingkungan. Para Troopers ini pertama muncul di StarWars EP:II sebagai Clonetroopers (jika diurutkan / EP: 1, 2 , 3 , 4 ,5 ,6,7) yang merupakan klon dari jango fett, pasukan ini dibentuk dengan tujuan untuk menjaga kedamaian galaksi gan hingga akhirnya mereka berada dibawah pimpinan emperor palpatine dengan komando oleh Darth vader menjalankan misi perdamaian ecek ecek nya.



Dan ane sekarang akan memaparkan beberapa fakta tentang stormtrooper yang wajib ente ketahui!



Quote:
1. Mereka BUKAN Klon



Bertentangan dengan apa yang banyak fans percaya setelah trilogi prekuel , stormtroopers tidak mengkloning prajuritnya gan.Para clonetroopers yang dibuat pada Kamino berusia lebih cepat dari manusia lain dan meninggal prematur, dan sebagainya, dan akhirnya clonetroopers digantikan oleh Imperial stormtroopers yang direkrut dan dilatih di akademi kekaisaran/Imperial academies

Clonetrooper ada di Starwars EP: III di Revenge of the Sith dan menjalankan misi utama mereka , Order 66 , tapi tidak lama setelah itu, mereka mulai diganti . Acara TV Star Wars :Rebels menegaskan bahwa pasukan clone dihilangkah sebelum A New Hope . Banyak stormtroopers menerima pelatihan untuk peran mereka sejak mereka kecil.

Quote:
2.Desainnya, profil dan segalanya terinspirasi oleh Prajurit Jerman dan Iphone?



Nama " Stormtrooper " berasal dari Jerman " Stoßtruppe " , yang merupakan nama yang diberikan untuk Assault Trooper jerman di Perang Dunia I dan Perang Dunia II . The stormtroopers/shocktroopers adalah para prajurit yang berada di garis depan , mencoba untuk menyusup pertahanan musuh . Mereka memiliki tingkat prosentase korban yang tinggi , karena mereka berada di depan garis pertahanan lawan , menempatkan hidup mereka dalam bahaya .


Di Star Wars , stormtroopers mengambil inspirasi dari tentara Jerman dari kedua Perang Dunia . Selain itu , mereka menarik dari berbagai sumber untuk beberapa komponen utama mereka,Ikon helm mereka - yang diperoleh mereka kurang menyanjung julukan " bucketheads " - mengingatkan tengkorak manusia , yang memberikan mereka penampilan yang menakutkan .

dan Iphone?

Ketika membahas desain ulang Stormtrooper untuk Star Wars : The Force awakens yang terbaru ini, Lawrence Kasdan mengatakan bahwa mereka mengambil inspirasi dari ide , " Apa yang akan Apple lakukan ? " Desain Stormtrooper baru seharusnya ramping , modern , dan efisien.


Quote:
3.Bisa jadi dia adalah perempuan


Stormtroopers perempuan memang ada , meskipun mereka agak anti mainstream dibandingkan teman-teman pria mereka.Dalam Star Wars : Rebels,perempuan dilatih sebagai stormtroopers dan bahkan ada skuad pelatihan semua - perempuan di Akademi untuk Young Imperials,dikenal sebagai Satuan Forn . JJ Abrams mengatakan bahwa aktor perempuan digunakan untuk menggambarkan beberapa stormtroopers dalam StarWars :The Force Awaken , selain Gwendoline Christie Kapten Phasma . Tapi, agaklah susah gan membedakan Troopers feminim ini dengan yang lainnya, karena suit mereka sama semua gaada nyang menonjol2 seperti agan harapin

Quote:
4. Troopers ga cuman 1 jenis gan!



Sejumlah stormtroopers telah disesuaikan untuk tugas-tugas khusus nya gan , apakah itu didasarkan pada iklim atau kemampuan . Misal, pada Tatooine dan planet-planet gurun atau daerah , sandtroopers digunakan , dilambangkan dengan bahu oranye mereka di seragam mereka . Armor mereka di desain khusus untuk iklim tertentu atau tugas tertentu . Begitu juga dengan snowtroopers yang dikerahkan di daerah beriklim dingin , seperti Hoth planet es . Spacetroopers , magmatroopers , dan seatroopers juga mengkhususkan diri untuk aksi militer dan pertempuran dalam situasi yang berbeda dan iklim .






Quote:
5. Skill menembaknya diragukan gan!



kalo ente semua pada nonton star wars ngikutin sekuelnya, ente semua bakal tersepona ama skill menembak para troopers ini

Stormtroopers terkenal dengan skill menembak buruk di Star Wars EP: A New Hope , The Empire Strikes Back , dan Return of the Jedi . Tampaknya menembak pahlawan film ' dari jarak dekat sangatlah susah dilakukan dengan tepat sasaran oleh si troopers ini

Tentu saja , ini mungkin cacat dalam film , tapi stormtroopers efektif dan mematikan pada waktu tertentu di Star Wars . Mereka berhasil membunuh Bibi Beru (Bibi Luke) dan Paman Owen , serta membunuh sekelompok Jawas, etc. Tapi lebih banyak munyer kemana mana daripada tepat sasaran gan!


Quote:6. Tiap Troopers dapet pelatihan Khusus!


Pelatihan untuk stormtroopers ditampilkan dalam sebuah episode dari Star Wars : Rebels termasuk tantangan mekanik yang luas yang diprogram dengan berbagai tugas sulit dan berbahaya. Stormtrooper dilatih untuk menggunakan berbagai Blasters dan senjata , mereka belajar cara mengemudi unit mekanik , termasuk AT - AT dan AT - ST Walkers . Pelatihan ini juga ditujukanuntuk membuat pasukan sangat setia pada Kekaisaran , bahkan setia hingga mati.

Selain itu , Baru baru iniThe Force awakened, video yang ditayangkan pada tanggal 12 November, Stormtrooper First order ditunjukkan memegang semacam senjata listrik yang mampu memblokir lightsaber milik Finn!


Quote:
7. Stormtrooper Mendarat di Negeri Bambu!


Dalam rangka mempromosikan Star Wars terbaru di Cina , Lucasfilm menyiapkan 500 model Stormtrooper dalam array di Great Wall . Fans mengambil selfies di depan stormtroopers , berpose dengan lightsabers bersama dengan para troopers . Aksi publisitas ini mungkin tampak megah dan mahal, tapi Cina adalah salah satu pasar film paling cepat berkembang , dan telah diperkirakan bahwa penjualan China tiket akan melampaui penjualan tiket di Amerika Serikat pada awal 2017 .


Quote:
8. Mereka awalnya gapunya muka!



hah gapunya muka? bener gan?
gagitu, niat awal nya si lucas film ini mau memunculkan aura aura serem di stormtrooper tapi di video game Star Wars : Battlefront , para gamer akan dapat bermain sebagai Stormtrooper tanpa helm , memberi mereka pilihan untuk kustomisasi karakter . Hal ini - sesuai dengan cerita Star Wars lainnya. Sementara LEGO stormtroopers pertama memiliki kosong , kepala berwajah bawah helm mereka , di set LEGO terbaru , ada beberapa wajah untuk mengisi wajah stormtroopers yang dulu kosong. kaya hati ane gan, kosong. tapi dulu hehe

Tren ini belum membuat para fans senang . Beberapa para pemain video game Star wars : Battlefront marah karena stormtroopers diberikan identitas. Dengan begitu , mereka berpendapat, stormtroopers tidak lagi menakutkan.

Quote:
nah entu dia gan beberap fakta dari Stormtroopers yang selama ini kita liat hampir di 6 episode di star wars, episode 1 masih droid gan
moga menghibur, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah semata

kalo mau nambahin silakan komeng gan!





kalo agan berkenan boleh



Tapi jangan dikasih





Tambahan dari kaskuser


Quote:
Senjata-Senjata Stormtrooper terinspirasi dari senjata yang digunakan di PDII!



nampaknya senjata mereka terinspirasi dari senjata PD II ! ketika ane marathon nonton lagi film ini dari awal ampe 6(sebelum nonton ep 7. refreshing gan biar inget) ane ngeliat beberapa scene yang senjata nya kok kaya kenal. ternyata oh ternyata seperti yang dikatakan ane, senjata mereka emang terinspirasi dari beberapa senapan laras panjang di PD 2 gansis!
beberapa diantaranya adalah MG42



mirip kan sama mg 42? nih mg 42


Quote:
Alasan Kenapa si Trooper gapernah tepat sasaran!

Quote:Original Posted By KebabuniStore
alasannya stromtrooper kaga kena2 nih gan, page wan kl bisa...

Spoiler for tereret tereett...:


Spoiler for tambahan...:


Quote:Original Posted By threedawg
5. kalo ente perhatiin awal2 Star Wars ep. IV : A New Hope pas adegan di kapal milik republic, ente bisa liat keahlian sebenernya dari Stormtroopers, bisa ngelawan prajurit2 republic dengan mudahnya. Terlepas dari teori Darth Vader yang ngasi perintah ke stormtrooper agar Luke sama Leia tetep hidup, tapi selebihnya itu cuma untuk kepentingan plot semata (kalo stormtrooper di sepanjang film trilogi awal pro di semua adegan, apa nasibnya Luke dkk mungkin gak ada kelanjutannya di ep V sama VI )


Stormtrooper awalnya klon!

Quote:Original Posted By drkam21
Koreksi dikit gan, stormtrooper awalya juga klon terutama 501st Legion yg dipimpin langsung sama Vader. Salah satu alasan mulai diganti sama tentara rekrutmen karena ada yg berontak di Kamino.
Ngikutin ceritaya keren juga kok

ini di Battlefront 2. Ceritanya tentang 501st legion

Ato ini, Republic Commando. Ceritanya tentang Delta Squad. Nah kalo disini pada jago nembak


Kalo mau ikutin cerita sejak masih jadi Clone troopers, search aja film animasi Star Wars: The Clone Wars di yutub.

Ini season 1 ep 1.

Semoga membantu


Troopers terbukti gacuman 1 jenis!

Quote:Original Posted By dede_edward
nih tambahan dari 9GAG gan










SUMUR
pertamax kah ane ?
Star Wars, yeeee gak ngerti
tp biar gmn pun itu lah daya tarik starwars dgn karakter yg unik
Demam starwars
ane bukan penggemar setarwars gan
ditambahin jenggot reagge jatohnya sama persis kek predator ye gan
penampakan doi yang lainnye keren2 juga gan
promonya gencar bgt nih..
Beli kostun kek gitu dimana ye?

Keren kali ya kalo jalan jalan pake kostum begitu...
Keren nih Stormtrooper ane suka bentuk topengnya.
Stormtrooper keren stars wars
Mereka kurang pelatihan menembak kayanya.... banyak luputnya..
Trid star wars lagi ,bakal ht nih kaya nya,soal nya lago demam star wars
bioskop tempat ane masih tutup gan jd gak bs ntn starwars..
Ane kira apaan tadi, soalnya ga ngikutin starwaras ane
..
ane baca dulu gans
TERNTARA YG DIKENAL KALO NEMBAK SELALU GAK KENA
ane suka kostumnya gan, keliatan padet gitu
Design kostumnya ane suka gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar