Pages


Minggu, 17 Januari 2016

10 Hal yang Membedakan 'Boss' dan 'Pemimpin' Sebenarnya



Quote:
Spoiler for NO REPOST GAN:

Quote:
Spoiler for HT:
Quote:Quote:Alhamdulillah HT 8 Ane makasih mimin dan momod serta kaskuser sejagat

Quote:Original Posted By gilbertagung
Gambar ini cukup menjelaskan perbedaan bos dan pemimpin.



Quote:INTRO
Quote:
Quote: Di kantor, kamu pasti punya atasan. Biasanya kamu menyebutnya boss ketika berbicara dengan teman-temanmu di kantor. Tapi sebenarnya ada perbedaan antara boss dan seorang pemimpin.
Berikut gan Penjelasannya,cekidot !!

Quote:
Spoiler for PERTAMA:
Quote:
Quote:Boss cenderung lebih adil sangat profesional. Sedangkan seorang pemimpin lebih cenderung penyayang. Artinya, pemimpin itu peduli kepada orang lain.

Quote:
Spoiler for KEDUA:
Quote:Quote:Boss mengatakan"saya." Sedangkan pemimpin selalu mengatakan "kita."

Quote:
Spoiler for KETIGA:
Quote:Quote:Boss cenderung 'memanfaatkan tenaga orang lain demi pencapaian dan keberhasilannya. Sedangkan pemimpin ingin mengembangkan dan memperkuat kemampuan yang dimilikimu.

Quote:
Spoiler for KEEMPAT:
Quote:
Quote:Boss bakal bikin kamu takut kepadanya dengan segala aturan yang ketat dan kegarangannya. Sedangkan pemimpin akan bikin kamu menghormatinya.

Quote:
Spoiler for KELIMA:
Quote:Quote:Boss cenderung ingin dihargai sedangkan pemimpin yang baik justru menghargai teman-teman satu team-nya.

Quote:
Spoiler for KE ENAM:
Quote:Quote:Boss mengontrol setiap bagian, bahkan sampai bagian terkecil, dari perusahaan. Sedangkan pemimpin akan mendelegasikan tugas kepada team.

Quote:
Spoiler for KETUJUH:
Quote:Quote:Boss: "Bekerjalah!"
Pemimpin: "Ayo kita kerja!"

Quote:
Spoiler for KEDELAPAN:
Quote:
Quote:Boss cenderung berpikir untuk jangka pendek, sedangkanpemimpin selalu memikirkan hal untuk jangka yang panjang.

Quote:
Spoiler for KESEMBILAN:
Quote:
Quote:Boss adalah 'boss' yang seakan-akan adalah raja bagimu dan perusahaan adalah kerajaannya. Sedangkan pemimpin adalah rekan kerjamu.

Quote:
Spoiler for KESEPULUH:
Quote:
Quote:Boss-mu lebih fokus pada proses sedangkan seorang pemimpin yang sebenarnya lebih fokus pada team.

Quote:Nah, itu dia perbedaan antara boss dan seorang pemimpin yang sebenarnya Gan. Kalau atasan agan2, termasuk yang mana?
Sekian dulu dari ane
Jangan lupa juga dan komennya
Keep Ngaskus and stay cool gan

SUMBER
Yang mw pertamax ane tembak
arijalu qowamunna alannisa
nyimak gan
cuma dapet pertalite
iya juga ya gan
Quote:Original Posted By approve.cc
arijalu qowamunna alannisa


keknya ada di ane pemimpin
makanya jangan mau dipanggil pak bos
itulah pemimpin..

lanjut coy..
bener gan karena tidak semua boss memiliki jiwa pemimpin. CMIIW
Ane beliin temen ane segelas kopi langsung di panggil bos gan
pemimpin yg sebenarnya

Widih
oh gitchu ya gan



munet ndasku rek, seng penting apek
Quote:Original Posted By t.i.l.i.l
Ane beliin temen ane segelas kopi langsung di panggil bos gan

itu pinter2 mreka biar ente dgan senang hati nraktirnya
Pempin selalu didepan, bukan diatas.
Kaya de JAV u
mantep bree
biasanya pemimpin mulai dari 0 gan.
hmm.. mungkin ane masuk ciri2 pemimpin gan
Quote:Original Posted By kamujahat21
Pempin selalu didepan, bukan diatas.
Kaya de JAV u


masa iya deja vu
krimin ane link nya
pejwan habis gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar