Pages


Jumat, 01 Januari 2016

8 Resolusi Yang Paling Populer Menyambut Tahun 2016, Agan Yang Mana Neh?



Nggak berasa yah gan.. sekarang ini kita udah berada dipenghujung 2015 dan bakalan segera meluncur ke Tahun baru 2016. Berbagai hal yang tentunya sudah agan lalui di tahun 2015, pahit ketirnya 2015 bisa jadi cambuk untuk agan beranjak menjadi lebih baik lagi di tahun 2016 nanti. Tahun baru menjadi kesempatan yang luar biasa untuk agan bisa merumuskan kembali kehidupan sehingga tahun berikutnya agan bisa lebih sukes dan tercapai segala tujuan dan keinginan.

2016 Sudah Di Depan Mata Lhoo Gan... Apa Resolusimu, Gan?
Sebentar lagi kita bakalan memasuki gerbang Tahun 2016 yang tinggak menghitung hari saja, tentunya agan udah pada punya harapan dan keinginan kita di tahun 2016 yang belum tercapai di tahun 2015, semoga di tahun 2016 ini semua harapan dan keinginan agan bisa tercapai. Nah, lewat kesempatan kali ini ane bakalan share sederet resolusi Tahun 2016 yang paling populer, mungkin agan juga termasuk yang satu ini? Simak lengkapnya di mari gan :

Quote:1. Menikah

Nggak bosen pacaran mulu, Gan?
Pacaran atau Kredit motor, Gan? Udah sampai 3 tahun aja . Bagi agan yang saat ini masih status berpacaran, mungkin agan terbesit harapan dengan datangnya tahun baru 2016 maka semoga di tahun 2016 agan bakalan segera melepas masa lajang alias kimpoi.


Quote:2. Semoga Cepet Lulus, Gan!

Mungkin tahun 2015 adalah tahun yang berat buat agan, pasalnya skripsi nggak kelar-kelar, revisi terus sama dosen pembimbing. Bagi beberapa agan yang sedang ngalamin masa sulit kayak gini, semoga datangnya Tahun 2016 jadi tahun yang menggembirakan karena bisa lulus dan banyak temen yang bakal ngucapin Happy Graduation,...


Quote:3. Badan Lebih Sehat

Nggak Cuma pas ulang tahun aja gan keinginan biar selalu sehat, harapan agar tetap sehat juga bisa menjadi salah satu resolusi menyambut datangnya tahun baru 2016. Karena dengan selalu sehat tentu agan masih tetap bisa beraktifitas dan berkarya. Agan Kepingin Sehat terus, kan?
Sukur-sukur kalo bisa punya badan sixpack kaya Ricky Harun ini , gan!


Quote:4. Semoga Bisa Ganti Gadget Baru


Ternyata ini yang kebanyakan orang kepingin gan, banyak orang punya harapan di tahun 2016 nanti bisa ganti gadget baru yang tentunya lebih keren fiturnya. Nah, bagi agan yang kepingin ganti gadget baru, ini TS abis jalan-jalan nemu jalan yang bisa agan tempuh agar bisa ganti gadget baru, caranya agan bisa ikutan kontes Resolusi Tahun Baru dari 9APPS dengan simak caranya di sini karena agan bisa berkesempatan untuk bisa dapetin smartphone OPPO R7S dan XIAOMI MI4C yang bisa buat menemani agan arungi Tahun 2016 , Caranya gampang banget neh, ane comot langsung dari sumbernya :
Spoiler for ini caranya, Gan!:
1. Download dulu Camera360 special edition hanya di 9APPS (http://id.9apps.com/android-apps/Cam...a360-Ultimate/)
2. Foto selfie pake frame 9APPS dan post di Facebook/Twitter/Instagram agan dengan hashtag #9APPSLengkapi2016 dan #9APPSxCamera360. Ini penampakan frame nya:

Mention 3 temen agan di post nya juga ya
3. Like FB 9APPS (www.facebook.com/9appsindonesia) & Camera360 (www.facebook.com/camera360official), follow Twitter @9Apps_ID (www.twitter.com/9apps_id) & Camera360 (https://twitter.com/camera360), dan Instagram @9AppsIndonesia (www.instagram.com/9appsindonesia)

Makanya buruan gan, segera ikuti kontes Resolusi Tahun Baru dari 9APPS biar tahun depan agan bisa pakai gadget baru .


Quote:5. Mungkin Bisa Dapetin Kerjaan Baru, Gan...

Kalau di tahun 2015 ini agan agak susah untuk naik gaji bahkan boro-boro untuk bisa naik jabatan, pasti harapan di tahun 2016 yang akan datang semoga bisa dapetin pekerjaan baru yang masih sesuai passion agan tetapi dengan gaji yang tentu lebih menggiurkan. Agan termasuk yang ini, Gan?


Quote:6. Nabung

Kalau selama 2015 agan lebih banyak menghambur-hamburkan uang dengan selalu nangkring di online shop, atau mungkin agan selalu belanja barang yang kurang bermanfaat nggak sesuai dengan kebutuhan. Semoga di Tahun 2016 yang akan datang bakalan lebih pintar dan rajin menyisihkan penghasilan alias nabung demi menyongsong masa depan.


Quote:7. Semoga 2016 Nggak Jomblo Lagi, Gan!
Bagi beberapa agan yang sekarang masih dalam tahap pencarian yang nggak ketemu-ketemu pangkalnya, setelah mengarungi 12 bulan di tahun 2015 tanpa hasil.

Semoga di tahun 2016 yang bakal segera datang agan bisa menemukan tambatan hatinya yang tentunya bisa merubah status agan yang selama 12 bulan ini berstatus jomblo. Amin.. semoga jomblowan dan jomblowati pada segera melepas masa jomblonya!


Quote:8. Bisa Jalan-Jalan, Gan!

Tahun 2015 yang notaben-nya agan sibuk binti padat dengan aktifitas agan yang bekerja ataupun kuliah, hingga mungkin agan sendiri sudah berada di titik jenuh dan kurang produktif, padahal agan sendiri udah butuh liburan. Semoga di tahun 2016 mendatang agan bisa jalan-jalan berlibur ngiderin Indonesia atau bahkan mungkin bisa jalan-jalan hingga keliling Eropa kaya resolusi nya Salshabilla:



Buat agan yang masih mikirin resolusi tahunan, agan juga bisa simak video lucu dari agan Edho Zell yang ternyata udah bikin resolusi tahunan untuk lebih sehat, gan. Simak kekocakkannya di video berikut ini, Gan :


Itulah dia sederet resolusi 2016 yang paling populer versi ane gan, mulai dari semoga cepet kimpoi sampai bisa jalan-jalan keliling dunia. Khusus buat agan yang kepingin ganti gadget baru, jangan lupa untuk ikutan Kontes Resolusi Tahun Baru dari 9APPS yah. Nah, menurut agan apakah ada harapan versi agan yang belum ane masukin, gan? Boleh dong tambahin lagi biar lebih mangstab gan!!!.

Di tunggu tambahannya, Gan...


Resolusi Versi Kaskuser Lainnya

Ane mau tahun 2016 alat vital ane nambah 5cm
Resolusi ane yang 16 megapixel aja gan
Resolusi paling bagus setiap hari gan
Sebulan lagi MIK, mau liburan jalan jalan. Pengen sehat selalu dan bahagia

Edit: bawah ane maho gak mau ngaku.

V
V
V
V
V
V
Semoga kaum homok pd sadar mamen


pak iwan hunter
ane 1920x1080 aja gan
balik ke topik, ane penginnya gak jomblo gan
Hmm... gue sih masih sama sperti tahun" sblumnya...
Punya pripat jen yg nyaman terus main golep ya senang2 gtulah..
ane kepingin 2016 bisa ganti hp dan ganti motor bisa ga mbah?
nikah sm cewe idaman ane bray

yo bray
semuanya jadi tujuan gan
------------------
simak dulu gan
semoga tercapai kek 5,6,7 gan
apa y bingungs pengen jd org kaya j deh bray

Intinya ya lebih produktif aja, haha
new year , new hope
meriahkan tahun baru bray
widih
ane menikah gan.hehe
resolusi ane semakin sering mampang di pekiwan kaskus
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar