Pages


Jumat, 01 Januari 2016

Ini Yang Menyebabkan Agan Cepet Bosan Main Game !

Selamat datang di Thread ane gan


Quote:HOT THREAD

Terima kasih semuanya yang udah dukung thread ane, semoga di trit selanjutnya bisa menghasilkan yang lebih baik dan seru cendol nya gan


Quote:Warning!
Thread ini hanya untuk kesenangan belaka saja, kalo ada kesalahan mohon maaf. tidak ada maksud untuk mencarikan agan pacar atau jodoh dan sebagainya.


Quote:PERTAMA TAMA
1.Darimana ide agan untuk membuat thread ini?
Tentunya ane mendapat ide ini berdasarkan pemikiran ane sendiri, bukan bermaksud ngada-ngada karena ane aktif setiap hari di sosial media, ane juga dapet cerita cerita pengalaman orang bosan bermain game
2.Untuk apa / Tujuan membuat thread ini?
Hanya untuk kesenangan saja dan bisa untuk menambah wawasan orang lain dalam bermain game, cepet bosen main game nya juga cepet ganti game nya, apalagi kalo game itu benar benar seru masa bisa langsung bosan.

Quote:ISI
Spoiler for Cheat:
Hampir seluruh gamerspasti pernah ngerasain memakai cheat nih terutama di game Grand Theft Auto dari R* pastinya, tapi game seperti GTA ini kayaknya gabakalan bisa membuat orang bosan

Apakah Cheat bisa membuat game cepat bosan ya?
Jawabanya adalah IYA, kenapa? karena dengan penggunaan cheat agan tidak akan bisa merasakan sensasi keseruan game tersebut, kalo bener bener gamers sejati buktikan donk bermain nya tanpa menggunakan cheat kan lebih bisa menambah skill bermain agan sendiri biar jago
but wait... contoh game nya gimana yang bisa bikin bosan dipakai cheat?
1.Dead Island
Ane saranin jangan sekali" ngecheat di game ini dijamin bakal cepet males mainya lagi gan, kalo tanpa cheat malahan lebih seru kan nambahin skill, cari nafkah, nyelesain quest, jalan jalan ama zombie
2.Outlast
Game horror tapi ngecheat? gada tantangan nya gan! ini game seru abis tanpa cheat, ane sudah berpengalaman untungnya sampe DLC whistleblower, dikejer kejer bikin merinding , kalo emg takut usahain main ditemenin aja jangan ditemenin cheat
Spoiler for Ga Sesuai:
Biasanya sih ini yang paling banyak orang rasakan, yaitu ga sesuai apa yang diinginkan nya demen nya sih main nya genre Horror aja eh malah main Minecraft, ini yang bikin males bukan bosen lagi
TAPI apa salahnya mencoba game bergenre lain? di coba aja dulu bisa aja agan menyukai nya, kemudian jika emg benar benar tidak pantas dimainkan silahkan mencoba game lain yang agan sukai kan tipe orang berbeda beda
Spoiler for Kurang Ilmu:
Benar benar yakin kalo bosan dengan game tersebut?
padahal belum menjelajahi isi dari game tersebut semuanya?

saatnya untuk mengetahui lebih dalam di game tersebut
Pasti developer game juga tidak ingin konsumen nya cepat bosen apalagi di game game yang terkenal, seperti GTA V, Metal Gear Solid V, The Witcher 3 : Wild Hunt, Elder Scroll V : Skyrim, Fallout 4, dsb pasti ada letak keseruan di game tersbut gan tapi entah dimana karena yang merasakan nya adalah pemain nya masing"
Teknik untuk menemukan keseruan nya itu juga ada banyak caranya :
-Menjelajahi seluruh daerah game (Jika open world)
-Mencari easter egg (jika ada?)
-Menemukan sesuatu yang baru (Nah ini biasanya yang ada di game game)
-Membuka Achievement
-Mencoba lagi (Susah melawan musuh/boss? jangan nyerah pasti ada cara nya kok)
-Fokus terhadap tujuan game
-Cari 1001 Things to do di internet / forum
Spoiler for Dan Lain Lain:
Masih memiliki penyakit bosangan? ane ada sedikit cara sbb :
1.Membeli game baru
jangan asal asalan juga milihnya, nanti nyesel lho pengalaman ane juga ini haha
2.Cari game yang setidaknya bisa MULTIPLAYER
ah dari pada bosan single-player mulu di game ama di kehidupan mending main bareng player lain aja dah biar tidak bosan
3.Berdasarkan genre
yang paling di gemari gamers adalah game tentunya adalah Action, Open World, RPG, Survival saran ane sih itu
4.Jangan bermain game yang menggunakan sistem "Pay to Win"
Biar ga habis duit ente cuma buat menang gtu aja masih banyak game yang lebih seru banget
5.Main game Original
Sensasi nya lebih beda bisa dimainin online juga


Quote:TAMBAHAN
Quote:Original Posted By sunset7
Kalau tidak ingin cepat bosan jangan terlalu sering bermain game. Tidak perlu terburu-buru untuk menamatkannya

Quote:Original Posted By evrus
Hmm... Biasanya sih gue cepet bosen maen game
itu krnaaaa....

Bnyak unsur dewasanya gan
bikin ini leher gak tenang... bawaannya nengok mulu mantau keadaan...

Quote:Original Posted By Harlequinz
klo maen csgo paling stres klo ktmu citer gan .. apalagi citernya dari negara sendiri

Quote:Original Posted By linkpod
hmm....ane biasanya bosan game kalau menang trus2an dengan mudah
Quote:Original Posted By burgerkiller
Kl maen dota paling boseen liat Pinoy gan...


Quote:Original Posted By linggaprtmaaa
kadang suka bersyukur gan kalo udah bosen maen game soalnya kalo belom bosen maen game pasti maennya gak inget waktu

Quote:Original Posted By itsedierevol
Pake cheat sama baca walkthrough biasanya yg bikin cepet bosen soalnya jadi cepet kelar

Quote:Original Posted By evenou
Paling ngebosenin kalo Gamenya "Pay To Win"

Quote:Original Posted By threedawg
jangan lupa buat game MMO Multiplayer, terutama bagi player-player gratisan yang gak mau ngeluarin duit sedikit pun untuk premium account, item boost xp dan sejenisnya yaitu grinding yang diulang-ulang untuk unlock set item baru / naikin level character
kadang ada saatnya jadi bosen karena perlu waktu yang lama dengan misi yang diulang-ulang terus

Quote:Original Posted By TieriaErde
Nambahin gan:

1. Story Gejes
Coba aja main game RPG atau Strategi yg story-nya gajes, dijamin bosan.

2. Plot dari Story tertebak
sama kyk no 1.

3. Sistem Leveling dan Controling yg not friendly user
Yg kyk gini ga usah dijelasin lagi dah, gamer pasti ngerti

4. Terlalu hype
Di awal Hype beli game nya, dan ternyata ekspektasi dari kita ga sesuai. Yg ada malah dibiarin aja itu game sampai beberapa saat.

5. Sibuk karena Kerja, Kuliah, Sekolah dan Real Life
Ga bisa main terlalu lama, apalagi yg mesti grinding level buat lawan boss atau secret boss nanti, dijamin bosan.

Pejwan kalau emg TS nya gamer


Quote:Original Posted By peijwan
ente melewatkan 1 pont paling penting : Logika

banyak game MMO yang gak logis, contohnya dungeon level 50 nggak bisa ditaklukkan master level 20 . IYKWIM

Quote:Original Posted By MasterSims
Setau ane sih kalo ada yg cepet bosen maen game,
- dia cuma ikut2an tren main game tersebut, dan ternyata gamennya gak mengena di hati, jadi ya maenya cuma bentar.
- dia orangnya laper mata, penasaran sama game tsb, dan ternyata setelah dicicip enggak sesuai dengan seleranya.

Dua ciri di atas sering ane temui di timeline fb

Quote:Original Posted By death_eaterz
Tambahan nih

Karena mainnya game bajakan, karena murah bahkan malah gratis, kita jadi sesuka hati loncat dari game satu ke game yang lain.
Pengalaman ane setelah masuk ke dunia game ori, karena dapetin gamenya perlu usaha, jadi tidak gampang bosen dan sebisa mungkin menyelesaikan gamenya


Quote:PENUTUP

Terima kasih udah baca thread ane, semoga bermanfaat gan dan tolong minta RATE nya nih


Quote:KUNJUNGI GAN
Bagimana Menjadi Seseorang Yang Pantas Disebut Sebagai "Real Gamers" ?
Yang lain nya
Pengen cepet Sixpack tapi cuma dirumah ??
Cara membuat GTA IV smooth dan tidak ada texture pop-in
Kl maen dota paling boseen liat Pinoy gan...
Nyimak dulu
Emang cuma kaskus doang yg gak bikin bosen
bosen ngegame gak tamat" atau kecepatan tamat
main game rpg yang cepet bosan,males leveling nya ahaha
game multiplayer online,kalo lawan nya pake cheat juga bikin cepet bosan
Bosan kalau kalah mulu
bosen kalo udah tamat bray... kemaren maenin flappy bird baru tamat 4 kali udah bosen

======================================
wah jadi HT di penghujung tahun gan...

=======================================
gk nyadar kalo ane dah ISO 2000 post

sape yg mau ane cendolin?
Cheat memang bikin maen game jadi lebih mudah tapi jadi cepet bosen.
paling bosen kalo main tertis
ane maen ps bola we atau pes gak bosen2 bray di kecil
ane main game cuma kalo lagi iseng doang...

jadi gak pernah bosan....
Ane banget nih gan, sekalinya udah bosen langsung ane buang tuh game.
nah kalo susah bisa buat gondok juga gan
Ane maen game bosen ama kebodohan publishernya
Quote:Original Posted By imagistudios
Ane banget nih gan, sekalinya udah bosen langsung ane buang tuh game.


Jangan dibuang gan, kasih aja kebawah ane. Kali aja mau
Hmm... Biasanya sih gue cepet bosen maen game
itu krnaaaa....

Bnyak unsur dewasanya gan
bikin ini leher gak tenang... bawaannya nengok mulu mantau keadaan...
Bosen nya klo kalah
ane ngga begitu bosa main dengan menggunakan cheat. ane malah tambah semangat main apalagi main fatal frame dan metal gear v

salah satu alasan ane pake cheat ya karena ane tidak punya waktu untuk main normal
dan main fatal fram lebih seru membantai hantu kalau pake cheat
Bosen game yang mudah dan cepet tamat, game yang ada cheatnya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar