Pages


Sabtu, 02 Januari 2016

9 gesture sehari-hari kalau lagi males ngomong [NGAKAK]







Spoiler for no repost:






Quote:
Bakal selalu ada momen dihidup kita dimana kata-kata gak harus menjelaskan semuanya. Beberapa orang sih katanya bisa "baca" mood seseorang diliat dari gesture nya gimana. Beberapa gesture emang mencerminkan mood kita gan, bahkan katanya kalau agan lagi interviews di suatu perusahaan gesture itu jadi poin krusial buat dinilai. gimana cara tau gesture yang bener dan yang salah gan ts? tenang gan, bukan agan aja yang lagi dalam proses pembelajaran supaya punya gesture (gerakan tubuh) yang baik, ane juga lagi belajaar kok . Nah dalam proses pencarian buat belajar tadi ane nemu beberapa ilmu yang kayaknya bolehlah dishare, siapa tau kepake dikehidupan sehari-har. gesture ini biasanya dipake kalau lagi males ngomong, males berkata-kata, males beragumen, karena sesuatu hal. apa aja emang? ini dia! eng ing eng!





Quote:

1. Dagu naik turun ke atas dan bawah




Artinya: Yo! Apa?!!
Kapan dipakai: kalau agan ketemu orang yang ngeselinnya tingkat dewa terus dia tiba-tiba manggil agan, tapi agan males nyamperin dan gak ada waktu buat ngobrol. gesture ini udah cukup buat ngasih tau ke dia mood agan gimana

2. Gerakan nepuk-nepuk siku



Artinya: Artiin aja sendiri
Kapan dipakai: kalau kamu ketemu "stingy-ass friend" yang suka nagih kembalian kayak "bro, kembalian 1000 kemaren beli siomay masih ada gak? dan kamu lagi maleees banggeeeet buat ngeladenin karena kembaliannya udah dipake buat nombokin siomay temen yang lain

3." La Raya" (bahasa meksiko)



Artinya: "Apaan sih", "Pergi lu sana", "Gak terima maho disini!"
Kapan dipakai: Kalau agan ketemu seseorang yang superduper ngeselin tapi agan gak enak mau ngusir karena kalian ketemu ditempat rame, kayak distadium, lagi nunggu antrian bioskop, dll. Cukup pake gerakan ini aja, simple kan


Quote:
4. Gerakan tangan membentuk kepalan tapi kepalannya gak sempurna



Artinya: "Koe janc*k", "A*u Tenan"
Kapan dipakai: Kalau kamu punya temen sekosan yang males banget disuruh padahal jadwal piket dia sekarang, nyuci piring aja susah padahal kamu udah ingetin 43546x sampe mulut kamu keluar bui kayak ikan koi :kaget:

5. Tangan dikibas-kibas



Artinya: "Asstaga kaget aku", "Wth is going on", dll
Kapan dipakai: kalau sista kaget separuh hidup , eh setengah mati maksudnya, sampe gak bisa berkata-kata lagi biasanya gerakan ini yang dipakai.

6. telapak tangan kembang kuncup



Artinya: "minta dibejek-bejek ni m*ho ot*ngnya"
Kapan dipakai: Kalau ente punya temen jones akut yang terlalu takut buat ngomong sama gebetannya, sebagai ancaman agan bisa pake gesture ini, serem gak tuh


Quote:
7. Tangan ngelambai / Ngusir



Artinya: "pergi lu sana"
contoh;
Jack; "lu tau si otong dimana, mar?"
Mardi; "noh, disono tadi lu kesana aja gak usah kesini lagi"

8. Tangan ngebentuk bentuk yang gak jelas



Artinya: "oh, oke gimana ente"
Kapan dipakai: Kalau kalian se-genk lagi hangout ke kafe, mesen banyak banget tetiba ada yang nyelutuk "udah gak usah bayar, semua gue yang bayarin"

9. Gerakan pahlawan bertopengnya sinchan



Artinya: "apa lu" atau "gw menang tong" dsb
Kapan dipakai: kalau kamu lagi tanding futsal, pertandingan berjlan sengit, tiba-tiba kamu ngegolin gol penentu kemenangan. pake deh gesture ini


Quote:PENUTUP
Masih banyak gesture yang lain yang gak bisa ts jelasin, kalau kalian punyaa gesture khusus yang tandanya kalian lagi males ngomong tulis aja dikomeng yah, ts angkut nanti ke pejwan! Sampai jumpah lagi gan!




















Thread berkualitas lain:
Hal-hal tentang ""MASALAH" yang harus agan ingat nih!
"Terlatih" hal-hal ini bikin hidup agan lancar jaya, Latih mulai sekarang, Gan!
Ini hal-hal yang terjadi kalau kamu "berteman" sama anak sains! :)



Quote:Quote:Original Posted By refi1






Quote:Original Posted By pe.coret

Spoiler for ini yg ngacungin jari tengah gan :

ane pernah ngajak ngomong orang,gara" dia nyenggol ane pake motornya.
mas berenti dulu,kata ane.
eh dia ngasih isyarat tangan begitu,sambil pasang muka galak.
abis tu dia ngebut ninggalin ane.

gambar dari google.


Spoiler for ini yg jempol di selipin antara telunjuk ama jari tengah gan:

kalo ini,temen ane nih
dulu,dapet kenalan cewe,ngobrol dah dia ama tu cewe.
bohay jg sih gan,penampilannya bikin ngeces,,,
ane gangguin tuh temen ane dari agak jauh.
eh dia ngasih isyarat begitu gan.

gambar dari google

Bahu diangkat sikit plus tangan di bentang kan setengah gan, kalo ane
bah hampir benar semua itu yg dikata kau lae

BODAT BERSAUDARA
Quote:Original Posted By rickikuuga
Bahu diangkat sikit plus tangan di bentang kan setengah gan, kalo ane


gak kebayang gan coba mulustrasinya

Quote:Original Posted By preman.bodat
bah hampir benar semua itu yg dikata kau lae

BODAT BERSAUDARA


wah bantu rate lae
kalo ane goyang jigo sambil pegang titit cuy
Ane gak gitu deh kayanya


Btw, nice trit Gan. Mudahan HT
kalo dosen lagi ngambek , kaya gtuh tuh
kok ada pahlawan bertopeng
coba ane inget2 buat seru2an
Quote:Original Posted By .saprol.
kalo ane goyang jigo sambil pegang titit cuy


mulustrasi dong bray

Quote:Original Posted By cel10.maldini
Ane gak gitu deh kayanya


Btw, nice trit Gan. Mudahan HT


makasih gan bantu rate yah

Quote:Original Posted By approve.cc
kalo dosen lagi ngambek , kaya gtuh tuh


dosen ente bray?
gigit bibir
mata kedip-kedip sama lidah melet-melet, udah gitu aja
ane tambahin
1. Acung Jempol
2. Mendengung "Hmm" dengan durasi 0,25 detik - you know lah
3. Naikin alis
Quote:Original Posted By nuvy
gigit bibir


Quote:Original Posted By wedhusdragrace
mata kedip-kedip sama lidah melet-melet, udah gitu aja


Quote:Original Posted By .doom.
ane tambahin
1. Acung Jempol
2. Mendengung "Hmm" dengan durasi 0,25 detik - you know lah
3. Naikin alis


karena udah pejwan gak usah dikeatasin lagi yak
Quote:Original Posted By wedhusdragrace
mata kedip-kedip sama lidah melet-melet, udah gitu aja


melet-melet di get rich bray
Ada gaya pahlawan bertopeng ya
Selebrasi gtu
Kyanya gk bsa diterapin di indo deh pasti pda bingung
Kayanya mendingan ngomong jg deh
Melet2 gan
Quote:Original Posted By rizki.affani
Ada gaya pahlawan bertopeng ya
Selebrasi gtu
Kyanya gk bsa diterapin di indo deh pasti pda bingung


harus dicoba dulu keknya, ntar ane cobain deh

Quote:Original Posted By mamo77
Kayanya mendingan ngomong jg deh


bisa bisa

Quote:Original Posted By tandawz
Melet2 gan


mulustrasi dong gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar