Pages


Sabtu, 02 Januari 2016

Bagimana Menjadi Seseorang Yang Pantas Disebut Sebagai "Real Gamers" ?

SELAMAT DATANG DI THREAD ANE GAN
Quote:PERTAMA TAMA
Mohon maaf, jika di trit ane ini terjadi kesalahan dan ane minta tolong untuk memperbaiki nya dan jika ada yang ingin menambahkan silahkan tambahkan di komentar bawah bawa aja sebagai hiburan biasa trit ini

Gamer itu apa sih?
Gamer adalah seorang pemain game.
Tapi apa hanya bermain game saja bisa disebut gamer?
Tentu tidak menurut ane
kenapa tidak? padahal kan sudah bermain game
kalo kerjaan nya main game game melulu, emg baik buat kehidupan nya sendiri ?
mangkanya ane ingin menjelaskan tipe tipe seorang gamers yang bersifat Real bukan abal abal yang kerjaan nya cuma main main dan main sehingga melupakan tugas/aktivitas nya sehari hari

Kata akhir, selamat membaca


Quote:ISI
Spoiler for Ingat Waktu:
Yang terpenting dalam bermain adalah ingat waktu!, jangan sampai meninggalkan waktu untuk makan, mandi, beristirahat, sembahyang dan lain lainapalagi kalo main nya sampai bergadang, bahaya gan.. malah bisa mengakibatkan kematian karena ini pernah kerjadian juga di sebuah warnet, Jangan lupa.... BAYAR LISTRIK MAHAL

Kalo inget waktu yang sehat kan diri sendiri, bener ga m8?

Spoiler for JONES:
JONES
(JUJUR, VISIONER, PROFESIONAL)

Yap JONES
-JUJUR kejujuran pun juga berpengaruh lho, dengan menjadi seorang gamers kejujuran diutamakan juga nih, nah kita ambil contoh dari game FPS Online? CSGO kaga ngecheat itu termasuk kejujuran bermain bersih bersama lawan, kalah atau menang itu pasti ada di permainan jadi jangan sampai melakukan kecurangan, kalah mengartikan kalo agan harus lebih berjuang lagi, bukan waktunya ngecheat/melakukan kecurangan lainya, Hanya cuma bisa merugikan pemain lain!
-VISIONER apa yang dipikiran ente cuma bermain games saja? but wait, coba lah berpikiran untuk menjadi produser bukan konsumer saja. Maka keuntungan yang agan dapat bisa mencapai 10x lebih beruntung dibandingkan dengan bermain game kemudian menghasilkan uang
So, why not? tidak ada salah untuk mencoba
-PROFESIONAL kalo di game sih profesional itu jago kan maka kini coba sesuatu game yang memiliki tantangan lebih ! jangan cuma main yang easy saja.. coba sesuatu yang baru dan menurut agan sangat susah, ya tapi mulai bertahap aja dari rendah sampai ke yang tinggi, jangan belom ngerti apa" udah main yang susah susah , jangan contohi smurf di CSGO

Spoiler for Fit:
Jadi gamers jangan cuma bikin pantatkapalan coba berolahraga, itu penting bagi kesehatan tubuh. kayak ane meskipun anak rumahan tapi ga lupa fitness, tanpa ke gym minimal ya bikin badan benar benar terasa seger dan berkeringat, jangan Loyo
jangan cuma di jari jari aja

Spoiler for Pelampiasan:
memangbenar sih kalo lagi galau/bosen/sedih/sakit...hati dll terkadang tujuan kita adalah bermain games tapi bagaimana dengan kehidupan luar? atau yang terdekat dulu dah, KELUARGA... jangan cuma nge games doank gan kan masih ada keluarga yang menemani (Jika yang keluarga nya sudah jauh/tidak ada ane mohon maaf), selain itu juga masih ada teman teman kan.. jangan sampai dekat banget dengan sosial media/games juga lho, bisa mengurangi kepede'an agan sendiri < Sumber dari pengalaman ane yang menyedihkan

Btw, jangan lupain Jodoh nanti pc di nikahin wkwk

Spoiler for Tidak Diutamakan:

Jangan terlalu diutamakan gan khusus nya bagi pelajar SMA ke atas / Pekerja (udah gawe) , games juga dibuat hanya sebagai hiburan / motivasi, dan juga bisa menghasilkan uang! tapi, why not? utamakan masa depan ente yang cerah dahulu (main quest) kalo games jadikan side quest saja

Spoiler for Original-Player:
Wah Originalga nih game yang sudah ente mainkan ? jujur aja ane emg pernah beli bajakan waktu bocah, alhasil ane nyesel , kenapa? 2 DVD aja udah bisa 50rb di abang abang.. dan ane sudah ngabisin uang sebesar 500rb'an nyesel abis, dan bandingin ama game di steam yang bisa diskon 90% bahkan FREE rugi berat ane mangkanya sekarang beralih ke original games aja wkwk lebih enak
+menghargai developer
+BISA lebih murah dari hasil PAK TANI (bajakan)
+Multiplayer / online bisa

dan sekarang giliran mau beli" game original...

Spoiler for Penampakan:


Quote:TAMBAHAN
Quote:Original Posted By horryfing
bermain game itu pilihan gan. Menurut ane semua list agan ga semuanya bisa dibilang bener.

Imho, seorang gamers itu adalah seseorang yang bisa nemuin jati diri nya dalam game (iya game), mungkin bagi sebagian orang banyak yg berpikiran "apaan sih game doang", tp bagi gamers, ya game itu adalah bagian dari kehidupan dia. Di dalam game dia bisa berubah menjadi jati diri dan karakter yang dia inginin gan. Tiap orang punya tujuan beda dalam game, malah kalo emang passionnya disitu bukan ga mungkin bakal ngehasilin penghasilan yg notabene bisa buat dipake dalem kehidupan real.

Terlepas dari kata agan yang suka lupa makan, lupa mandi, lupa kalo lagi jomblo, dll. Itu sih gimana orangnya aja gan, balik lagi ke sifat pribadinya masing-masing. Dan satu lagi menurut ane real gamers itu smart kok, masa sih ngurus diri sendiri aja gabisa

[CENTER]Game is Life, Life is a game


Quote:PENUTUP
Terima kasih sudah baca trit ane gan/sist dan semoga bermanfaat
jangan lupa di RATE dan CENDOL nya
Main game se o se gan

Pertamax
begadang sampek pagi
kerja keras yang utama
Quote:Original Posted By dikienalie
pertamax amann



Premium aja mau gan?
kata gamer cewek di iklan sih bilangnya

"Kalo main game ga pernah main-main"
kapalan
Kalau Ente Udah Nametin Minesweper Berarti Ente Layak Disebut Gemers Gan
kalau ane mah main game yang bisa jadi duit
Nyimak aja Gan
Maen game
Maenlah perasaan
Pake tel*omsel gan
Quote:Original Posted By exinious

Premium aja mau gan?


tadi diedit dulu, eh ternyata agan yg dulu
ane sukanya maen congklak gan
Modal coc udah nyebut diri sendiri sebagai gamers
Quote:Original Posted By kamujahat21
Maen game
Maenlah perasaan


ente lagi
perasaan seseorang tidak boleh dipermainkan

Ane gamer sejati

Ffx suikoden lwgend of mana legend of legaia dota 1/2 cs pb altantica gta san andreas vice city 3 v iv eiyu densetsyu tales of dell ell ell
namatin game tanpa cheat no1 bagi ane gan
Quote:Original Posted By greenlazer
kata gamer cewek di iklan sih bilangnya

"Kalo main game ga pernah main-main"

tante nixia
Quote:Original Posted By asianboy168
Kalau Ente Udah Nametin Minesweper Berarti Ente Layak Disebut Gemers Gan

amfun gan wkwkwk
Quote:Original Posted By parasyte
ane sukanya maen congklak gan

Real gamers


gamer sebenarnya tak pernah berkata dia ia gamer
tapi orang lain yang menilainya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar