Pages


Minggu, 17 Januari 2016

Inilah 7 Hobi yang Bikin Kamu Tambah Pintar Gan


Quote:


Hobi bisa bikin kamu tambah pintar lho. Hobi, apalagi hobi baru, ternyata bisa membuat ingatan kita lebih tajam.

Soalnya, hobi membuat otak kita kembali berpikir secara rutin dan teratur.

Tapi, nggak semua hobi bisa bikin kamu tambah pintar. Hobi yang bisa buat kamu pintar adalah hobi-hobi yang benar-benar mengasah otak.

Contohnya seperti di bawah ini gan sis:






Quote:


Musik



Studi menunjukkan bahwa musik membantu untuk merangsang otak. Musik juga dapat mempengerahui emosi dan psikologis manusia. Para peneliti mengatakan, mendengarkan musik atau memainkan alat musik membantu untuk meningkatkan memori. Dan musik pun dapat mempertajam konsentrasi




Quote:


Baca buku



Baca buku adalah salah satu cara paling mudah untuk jadi lebih cerdas. Jadi jangan ragu untuk memilih buku daripada kamu bermalas-malasan.





Quote:

Meditasi



Meditasi membantu untuk lebih fokus. Meditasi juga membantu membantu mengurangi stres karena hidup kamu lebih tenang.




Quote:

Masak



Mulai sekarang kamu yang hobi masak, harus mencoba membuat sesuatu yang baru. Cobalah bereksperimen, karena itu bisa membuat kamu lebih kreatif dan cerdas.




Quote:

Catur



Ini adalah permainan yang sangat melatih otak kita. Bermain catur berarti kita mengingkatkan kemampuan otak menjadi lebih tajam. Kalo kamu nggak suka catur kamu bisa main puzzle, teka teki silang, dan permainan yang mengasah pikiran lainnya.



Quote:

Olahraga



Olahraga membantu untuk menjaga otak dan tubuh untuk berfungsi aktif. Olahraga juga mengurangi ketegangan, dan membuat kamu tidur lebih baik.



Quote:

Belajar Bahasa



Belajar bahasa membantu kamu meningkatkan kecerdasan, karena kembali mengolah kemampuan otak. Kamu harus jadikan belajar bahasa sebagai hobi yang menyenangkan.

Nah itu dia gan 7 hobi yang bisa bikin kita tambah pintar, dan bisa saja beberapa hobi di atas juga bisa loh menghasilkan uang semisal kita bisa jadi Grand Master Catur atau menang dalam lomba nyanyi

Kalau ada hobi lain silahkan share di mari yah gan

SUMBER



pertamax adalah mitos gan

Quote:


Mampir juga ke trit ane yang sudah jadi HT gan
8 Lagu Tentang Bulan Januari yang Bisa Bikin Bulan Ini Penuh Makna
Punya Kopi Bekas Gan Sis ? Ente Bisa Memanfaatkannya Untuk Hal Keren Ini !
Inilah 7 Hobi yang Bikin Kamu Tambah Pintar Gan
Fakta-fakta Superhero Marvel dan DC yang mungkin Belum Kamu Tahu
Jangan Cuci Dan Simpan Telur Dalam Kulkas, Ini Bahayanya!
Jadi gendut setelah menikah? Ini penyebab dan tips mengatasinya
Jangan Keburu Gagal Paham Lihat Wanita Berjilbab Pakai Salib, Ini Alasannya Gan Sis
7 Motor ini Jadi Andalan Pemuda Indonesia Gaet Pasangan Jiwa, Kamu Harus Punya!
6 Mitos Tentang Kuburan yang Dipercaya Orang Indonesia Hingga Hari ini
Demi Keselamatan, 7 Foto Anak ini Sebaiknya Jangan Kalian Pajang di Sosial Media
Ternyata Permainan Tradisional 'Cublak-Cublak Suweng' Menyimpan Pelajaran Hidup Gan
Ini Jawaban Kenapa Bule Suka Cewek Indonesia Yang Wajahnya Di Bawah Standar
Kamu Nggak Pernah Mengganti Nomor Hapemu Selama 5 Tahun? Kamu Berhak Atas Hadiah Ini!
Inilah 6 Alasan Kenapa AK 47 Jadi Senjata Andalan Teroris Dunia !
10 Nama Daerah Yang Diabadikan Dalam Lagu Indonesia

klo dr list ini cm musik ama catur aja gan

tp sayang catur uda jarang ane maininnya
iya gan olahraga,, memperlancar aliran darah otomatis aliran oksigen lancar dan
otak mendapat aliran oksigen dengan lancar gan
hobi ane nafas bray
Hobby ane ngejang, bisa bikin pinter ga bray..?

salam JANGKER
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Hobby ane ngejang, bisa bikin pinter ga bray..?

salam JANGKER


pinter ngetik
ane sukanya nonton film gan
Quote:Original Posted By bona1707


pinter ngetik


Ente paham bener.. Pasti ente jangker amatiran yaa..

Ane jangker kelas berat bray..
baca buku itu bener banget say
ane juga ngerasain
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Hobby ane ngejang, bisa bikin pinter ga bray..?

salam JANGKER


pinter gan ente bisa pinter kejang2
Nambah satu Gan,

Hobby Belajar


Quote:Original Posted By culesnine
Nambah satu Gan,

Hobby Belajar




waow bener ente gan, super sekali hobi belajar
Masak sama catur bukan hobi ane
Tapi selebihnya hobi ane gans

Ayo mari budayakan baca buku. Beda loh rasanya membalik balik kertas dengan baca di ebook. Ada esensi tersendiri

Apalagi kalo bukunya baru, enak aroma buku barunya
kalo ane emang dasarnya udah pinter
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Hobby ane ngejang, bisa bikin pinter ga bray..?

salam JANGKER


lanjutin passion mu Nak,

PAPA bangga ama lu Nak


Quote:Original Posted By intanasara
Masak sama catur bukan hobi ane
Tapi selebihnya hobi ane gans

Ayo mari budayakan baca buku.


waow cewek kan ente? kok ga hobi masa say?

eh bantu ret 5 yah say biar jadi HT :kis

Quote:Original Posted By ilhamramadhani8


Ente paham bener.. Pasti ente jangker amatiran yaa..

Ane jangker kelas berat bray..


ane kaskuser bermartabat gan
renang gan
Membaca akan menambah pengetahuan dan wawasan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar