Pages


Sabtu, 02 Januari 2016

STAR WARS: Fenomena "TR-8R" yang menghebohkan netizen!!




Quote:...
Quote:Sebelum Thread ini ane mulai, ane curhat dulu.
Jadi ane barusan selesai bikin thread tentang karakter-karakter baru terbaik di Star Wars: The Force Awakens.
Tinggal klik "saya bukan robot" terus "create new thread".
Entah apa yang kepencet, hasilnya ilang semua...
Yah... mungkin emang takdir


JADI sekarang ane bikin thread tentang salah satu karakter yang ane sebutkan di Thread yang lenyap tadi!! yay!!


Quote:INGAT!! MUNGKIN MENGANDUNG SPOILER!!!


Quote:Bagi yang udah lihat Star Wars Episode VII: The Force Awakens, pasti tahu adegan ini:



Di adegan tersebut, Finn yang merupakan seorang mantan Stormtrooper sedang berada di tengah medan perang, lalu tiba-tiba seorang Stormtrooper tidak dikenal, tanpa nama, datang dan memangilnya "PENGHIANAT!!!". Dia lalu membuang pistol dan tamengnya seakan-akan dia ingin menantang Finn dalam duel senjata tangan. Dia akhirnya bertarung dengan Finn menggunakan semacam baton listrik yang mampu menangkis lightsaber dan hampir mengalahkan Finn sampai dia ditembak oleh Han Solo.




Quote:

Banyak fans dan netizen yang telah melihat film ini terpukau oleh kestiaan dan keberanian Stormtrooper tanpa nama ini. Terlebih lagi melihat Captain Phasma yang mengecewakan.

Akhirnya Stormtrooper yang satu ini diberi nama "TR-8R" yang dibaca "TR-EIGHT-R" atau "Traitor" berdasarkan dialognya yang memang hanya 1 kata itu. Beberapa orang juga memanggilnya "Loyal Trooper" atau "Stormtrooper yang setia"




Quote:

Banyak orang-orang yang tergila-gila dengan karakter figuran yang satu ini karena kedatangan dan adegannya yang tidak terduga.
Sementara Stormtrooper lainnya nembak-nembak gak jelas sambil berlalu-lalang dan dikalahkan habis-habisan, Stormtrooper ini memutuskan untuk berdiri melawan mantan rekan yang telah mengkhianatinya dengan gagah berani!!
Sungguh karakter yang patut dicontoh

Hal ini juga menimbulkan banyak pertanyaan. Apa motiv dari kemarahan Stormtrooper yang satu ini? Kenapa kok kelihatannya dia benar-benar merasa disakiti oleh Finn? Apakah mungkin kalau si TR-8R dan Finn ini dulu teman? Yah... pertanyaan ini mungkin tidak akan pernah terjawab


Spoiler for MEME:
Nih, beberapa meme yang dibuat netizen untuk karakter ini

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :




Quote:Yah... segitu dulu thread dare ane... emang singkat, tapi ini gara-gara thread ane yang sebelumnya lenyap.
INGAT: pesan moral dari thread ini adalah:
1. Jika pasangan anda marah ketika anda selingkuh, itu berarti dia benar-benar cinta dengan anda
2. Janganlah mengkhianati pasangan/teman kita
3. Hati-hati kalau bikin thread, jangan sampai datanya hilang....

Sudah dulu sampai di sini... selamat merayakan tahun baru!!


Quote:
THREAD ANE YANG LAIN

Perseturuan dibalik film Marvel
Apa yang mungkin terjadi di Captain America: Civil War
Dunia Marvel Telah Berubah!!!
Ranking Kekuatan Karakter Marvel Comic
Ranking Kekuatan Karakter DC Comic
Apa yang mungkin terjadi pada MCU tahap 4?
Villain Batman Terbaik!!
Karakter Superhero Marvel & DC yang beragama Muslim
Macam-Macam Buster Armor Iron Man
Superhero Wanita Terbaik

woh jadi tr8r nama bkinan
Ah kagak ngerti gue bray
4 kali nonton tetep keren
Entah kenapa menurut ane si "TR-8R" ini biasa aja tapi heboh banget kayanya?

IMO terlalu overated Starwars ini meskipun emang seru kemarin ane nonton.
pesan sama judul jauh banget sialan ts
belum nonton nunggu bluray release aja
ane gk nonton pilem nya, jdi gk tau
ane bukan penggemarnya jd no komen
TRAITOR!!!
Hustle..Loyalty..respect
ane gak tau gan,ane blom pernah nonton star wars 1 kali pun
Kagak pernah ngikutin film star wars

Tapi begitu tau ada orang indonesia jadi pemeran gw jadi pengen nonton deh
numpang pejwan dulu
Gak Nonton gan
Quote:Original Posted By c4ngkеme
4 kali nonton tetep keren


uda 4x aje gan cpet amat

Emang kenapa StromTrooper itu bisa loyal gan? Jelasin disini segera!
Jangan cuma pasang gambar meme nggak jelas gitu!

Iye bree...cuma ngemeng "Traitor" doang
Quote:Original Posted By sandbox466
Iye bree...cuma ngemeng "Traitor" doang


Lah emang ente ngarti maksudnya gan
Gembok jendral
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar