Pages


Rabu, 20 Januari 2016

Wah, Mereka yang Suka Tidur Larut Malam ternyata Berjiwa Kreatif dan Cerdas


Quote:
Halo Agan" semua yang cakep" & cantik", Ane ucapkan SELAMAT DATANG DI THREAD ANE. Kali ini Ane akan memberikan informasi buat Agan semua yang suka begadang / tidur larut malam nih. Wah pasti banyak diantara Agan semua yang begadang sampe pagi kan, apalagi kalo udah main kaskus, trus apalagi kalo sinyal internetnya ngebut, dijamin melek terus dah sampee pagi
Okedah tanpa basa-basi lagi nih langsung aja cekidot..

Quote:
MAKASIH Buat semua nya yang udah bikin Thread tadi sore ini Menjadi #HT



Spoiler for Buka Dulu Gan.........:

Quote:Pasti Agan disini sudah ngga asing lagi dengan tidur larut malam atau bahasa kerennya entuh "Begadang". Nah siapa sih Begadang ini ? Begadang ini bisa dikatakan ketika seseorang berjaga atau tidak tidur sampai larut malam. (pasti agan semua udah paham lah ya apa ntuh Begadang)

Jadi, apakah Agan yang membaca thread ini termasuk orang-orang yang suka tidur larut malam ? Jika jawabannya adalah "iya", mari Agan semua yang lagi baca thread ini didalam bus, disekolah, dikantor, atau dimanapun Agan berada, semuanya bergandengan tangan *lebay*. Jadi buat Agan semua yang memang suka tidur larut malam harus bangga nih, soalnya penelitian menunjukan bahwa mereka yang menyimpang dari jam tidur biasanya, pada kenyataaan nya cenderung lebih cerdas dan kreatif.

Para peneliti di University of Madrid menganalisis pola tidur dari 1.000 mahasiswa, dan mendapatkan hasil bahwa mereka yang pergi tidur belakangan / larut malam mendapatkan nilai lebih tinggi pada tes penalaran dibandingkan dengan mereka yang tidur lebih cepat atau sesuai dengan jam tidur yang telah dijadwalkan.Penelitian juga menunjukan bahwa seseorang yang pergi tidur belakangan / lebih larut akan menggunakan waktu di pagi hari hanya untuk melakukan aktifitas yang biasa. Sebaliknya mereka yang tidur belakangan / lebih larut akan memanfaatkan waktu di malam hari khusus untuk berkeasi atau bahkan menciptakan sesuatu yang baru.

Belum cukup sampai disitu aja Gan, mereka yang bangun tidur lebih lama juga memiliki tingkat Kortisol yang lebih baik dibandingkan mereka yang bangun lebih awal. (kortisol ini bemanfaat untuk membantu menjaga tekanan darah, fungsi kekebalan tubuh dan proses anti-inflamasi tubuh)

Eiiittss, tapi buat Agan yang suka bangun tidur lebih awal juga memang dipercaya memiliki kekuatan yang lebih besar dalam hal konsentrasi, namun hal ini memungkinkan Agan akan mengalami kesibukan di hari itu serta hanya memiliki sedikit energi di malam hari. Disisi lain buat Agan sekalian yang biasa bangun lebih lama akan menjalani aktifitas lebih santai serta masih memiliki banyak energi di malam hari. Wah energi di malam hari ini yang harus dimanfaatkan buat Agan-agan semua yang suka tidur larut malam nih, Agan semua bisa memanfaatkan waktu dimalam hari untuk berkreasi atau bahkan Agan bisa menciptakan sesuatu hal yang baru.


Quote:KESIMPULAN

Sebenarnya kapanpun waktu Agan bangun atau kapanpun waktu agan tidur, semua itu tergantung kepada diri Agan sekalian. Yang paling jelas adalah Kita semua harus bermimpi saat kita tidur, dan berkreasi saat kita bangun / melakukan aktifitas.


Quote:Akhir kata dari Ane Terimakasih telah mampir ke Thread ini, semoga thread ini bisa bermanfaat buat Agan-Agan semua yang membaca nya. Mohon Maaf ya kalo ada salah-salah pengetikan dalam thread ini, karena TS jua manusia yang tak luput dari kesalahan

Quote:Mampir juga Gan ke Blog yang lagi Ane rintis wkwkwk http://ucoktips.blogspot.co.id
Quote:
ane termasuk brarti ho

bawah ane suka tidur siang
ane dunk termasuk
Kreativitas sering muncul pas tengah malam bray

Suara nyanyi orang jg bakal maksimal saat malam hari, makanya kenapa konser musik yg bener dan masterpiece umumnya digelar jm 7-12 malem.

Acara musik alay pagi pagi ga bisa gitu karena... Dari bangun tidur butuh 2-4 jm buat ignite suara lo
tapi ayng ane rasain lebih baik tidur awal dan bangun subuh ketimbang tidur telat bangun agak siang
tingkat produktifitas jauh banget gan
ane suka tidur larut malem kok ngga cerdas cerdas ye say
Ane tiap hari baru bs tidur jam 3an boorr..


Mudah2n ane bs pintar jg yak..


tapi tetep aja jangan begadang gan

bila tiada artinya...

kok malah nyanyi lagunya mbah Rhoma
ane percaya. banget.

Widih
dlu ane suka tidur diatas jam 00.00 sekarang ane udah tobat gara2 itu ane sering sakit


ane sring tidr lwat malam krna ngaskus
Pantesan gua ngalong terus
Ane malah sering tidur larut pagi bray
kalo gitu hansip dan orang yang kerja shift malam kreatif ya gan
nice info gan.
ane suka tidur kalo udah ngantuk
Quote:Original Posted By twisctre
Kreativitas sering muncul pas tengah malam bray



betul gan


siang joni, malem jadi jeni
kreatip!
Quote:Original Posted By Vandisk


betul gan


siang joni, malem jadi jeni
kreatip!

bagi cendol gan
Quote:Original Posted By Vandisk


betul gan


siang joni, malem jadi jeni
kreatip!




Hampir gembok pejwan
Gembok

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar