Pages


Senin, 25 Januari 2016

Ini Nih Band-Band Fiktif Yang Ada di Film





Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang




Quote: Band yang Cuman Ada Di Film





Quote: PEMBUKAAN

Grup musik , atau band, atau ensembel musik merupakan kumpulan yang terdiri atas dua atau lebih musisi yang memainkan alat musik ataupun bernyanyi. Tiap-tiap ragam jenis musik memiliki aturan yang berbeda atas jumlah dan komposisi atas sebuah penampilan ensembel, begitu pula halnya dengan lagu-lagu atau musik yang dibawakan pada permainan ensembel tersebut. Dalam penampilan musik klasik, trio ataupun kuartet meracik suara dari beberapa instrumen musik (seperti piano, dawai, dan tiup) ataupun mengelompokkan sesuai jenisnya masing-masing.

Dan berikut hasil riset ane siapa aja sih Band yang fiksi di film.






Quote:Quote: The School of Rock



Spoiler for :


image Courtessy of pagely.com


Yang pertama ini nih film fav ane, SCHOOL OF ROCK yang bercerita tentang seorang gitaris Dewey Finn (Jack Black) yang gila sama musik rock ‘n roll. Tapi kemudian hari dia dipecat dari Bandnya.

Di tengah kekecewaan dan juga butuh pinjaman uang karena terdesak akan diusir dari apartemennya, Dewey mengangkat panggilan telepon yang sebenarnya ditujukan untuk teman sekamarnya. Menurutkan kata hatinya, Dewey langsung menerima pekerjaan sebagai guru pengganti di Sekolah Dasar.

Meskipun Dewey tidak mengerti cara mengajar, namun dia tahu membangkitkan kepercayaan siswa-siswa yang diajarnya itu. Ketika ia tidak sengaja melihat penampilan mereka dalam pelajaran orkestra, Dewey memutuskan membentuk musikus muda yang pandai itu dalam grup band rock ‘n roll yang akan mengubah kehidupan mereka.

Spoiler for Video:





Quote:Quote: Sex Bob-Omb

Spoiler for :


image Courtessy of scottpilgrim.wikia

Yang kedua yaitu Sex Bob-Omb dari film SCOOT PILGRIM VS THE WORLD, ceritanya Scott Pilgrim (Michael Cera), bassis untuk band "Sex Bob-Omb", sedang berpacaran dengan cewek sekolah menengah Knives Chau (Ellen Wong). Setelah itu, Scott bertemu dengan seorang cewek Amerika, Ramona Flower (Mary Elizabeth Winstead), yang juga muncul dalam mimpinya. Scott menjadi terobsesi dengan Ramona, dan mulai melupakan Knives. Saat sedang bermain di sebuah duel antar band yang disponsori oleh perusahaan rekaman "G-Man Graves", Scott diserang oleh Matthew Patel, ia memperkenalkan diri sebagai "mantan jahat" Ramona yang pertama. Setelah mengalahkan Patel, ia diberitahu oleh Ramona, jika ingin tetap berkencan, ia harus mengalahkan seluruh mantan jahatnya. Ini film effect nya kayak game gitu keren.
Spoiler for Video:





Quote:Quote: Soggy Bottom Boys

Spoiler for :


image Courtessy of jake-weird.blogspot.nl


Ini bisa dibilang band apa grup vocal yah,tapi ane masukin aja deh. Band ini dari film karya Coen Brother, O BROTHER WHERE ART THOU. yang bercerita tentang Everett (George Clooney), Pete (John Turturro) dan Delmar (Tim Blake Nelson) ketiganya tahanan yang baru saja kabur. Mereka bertiga mempunyai tujuan untuk mengambil harta hasil curian yang disembunyikan di suatu tempat. Dan mereka hanya punya waktu 4 hari sebelum tempat persembunyian itu ditenggelamkan untuk proyek danau buatan.

Diawal perjalanan mereka bertemu dengan seorang tua yang buta dimana dia mengatakan bahwa mereka bertiga nantinya akan mendapatkan keberuntungan. Tetapi untuk mendapatkan itu mereka akan melewati perjalanan yang amat berat. Dan memang selama perjalanan itu, 3 orang sahabat ini banyak menemui rintangan yang berat dan seringkali aneh. Mulai dari dikhianati oleh sepupu dari Pete, bertemu dengan pria negro yang mengaku menjual jiwanya pada setan untuk mendapatkan skill bermain musik hingga akhirnya mereka berempat membuat rekaman musik bersama sebagai "Soggy Bottom Boys" yang lagunya malah menjadi hits.

Spoiler for Video:





Quote:Quote: Stillwater

Spoiler for :


image Courtessy of popoptiq.com


Kalo ini band di film ALMOST FAMOUS, di film band tersebut jadi band pembuka Black Sabbath. Ceritanya film ini bersetting pada tahun 1973 dan berkisah tentang seorang remaja bernama William Miller yang bercita-cita menjadi seorang jurnalis rock. Ketertarikannya pada musik rock dipengaruhi oleh kakanya, Anita (Zooey Deschanel) yang sangat rebel dan meninggalkan rumah pada usia 18 tahun. William kemudian ditugaskan untuk menulis review konser Black Sabbath, disana ia berkenalan dengan beberapa personel dari band pembukakonser Black Sabbath yaitu Stillwater. Sang gitaris, Russell Hammond (Billy Crudup) mulai menyukai William karena memuji kualitas bandnya dan permainan gitarnya.
Spoiler for Video:



Quote:Quote: Spinal Tap

Spoiler for :


image Courtessy of stanfordclark.files.wordpress.com


THIS IS SPINAL TAP, Ini adalah film dengan format film Dokumenter (di film ini disebut Rockumentary ) mengisahkan sebuah tur band Heavy Metal asal Inggris, Spinal Tap, ke Amerika sekaligus promosi album terbaru mereka, Smell The Glove , yang telah direncanakan selama 6 tahun lamanya. Berbagai kelucuan dan kekonyolan mewarnai petualangan tur mereka, mulai dari masalah yang bersifat sederhana hingga melibatkan sang manajer. Tidak lupa pula, karakter absurd nan kocak juga menjadi daya tarik film ala dokumenter ini.
Spoiler for Video:



Quote:Quote: Beck

Spoiler for :


image Courtessy of photobucket.com


Film BECK berasal dari Jepang yang diangkat dari manga terlaris karya Harold Sakuishi di Jepang ini mengisahkan tentang perjuangan sebuah grup band menjadi band yang terkenal. Bagi yang pernah baca manga ataupun nonton animenya, tentunya sudah mengetahui kalau BECK bercerita tentang kisah 5 pemuda yang berjuang dari bawah untuk menggapai mimpi mereka membentuk band terhebat dan diakui penggemar musik Rock seluruh dunia.
Spoiler for Video:



Quote:Quote: The Arena

Spoiler for :


image Courtessy of asianwiki.com


SUCKSEED Film yang bercerita tentang tiga abg sekolah menengah yang membentuk grup musik rock untuk mengesankan si gadis. Meskipun ada upaya dari mereka, band yang mereka mainkan buruk dan anggota secara teratur berakhir sebagai pecundang.
Spoiler for Video:


Quote:Quote: Detroit Metal City

Spoiler for :


image Courtessy of asianwiki.com


Kalo ini filmnya kocak nih. band dari film DETROIT METAL CITY ini alirannya Metal. Ceritanya berkisah tentang seorang remaja Jepang pedesaan bernama Negishi yang merantau ke kota melanjutkan sekolah sekaligus impiannya menjadi remaja yang gaul dan trendy . Dengan bekal kemampuan sebagai musisi gitar bolong ia bertekad menjadi seorang musisi profesional yang mengusung tema ‘ No Music – No Dream’ . Apa daya , yang terwujud malahan berbeda dari harapan.

Kendati Negishi tetap berada pada jalur musik , namun aliran yang ia capai tidak sesuai dengan keinginannya. Death Metal sebuah aliran varian dari Heavy Metal , yang berkisal tentang kematian, setan , neraka dst .

Spoiler for Video:



Quote:Quote: The Wonders

Spoiler for :


image Courtessy of edgecast.com


Banyak yg minta ini film oke ane masukin deh. Band yang satu ini muncul dalam film THAT THING YOU DO. Film yang disutradarain dan juga ditulis oleh Tom Hanks. Film ini mungkin nggak terlalu ngetop di Indonesia (soundtracknya sih cukup hits sampe sekarang) Settingnya tahun jadul, jaman di Inggris punya The Beatles, di Amerika punya The Wonders (yang dibuat sama film ini). Musik yang dibawain pun cukup mirip.

Spoiler for Video:



Quote:Quote: The Max Rebo Band

Spoiler for :


image Courtessy of jeditemple.co.uk


Nah kalo ini band dari Galaxy Far Far Away, grup band ini isinya yah Alien semua. Grup band ini juga pernah manggung di istana Jabba Hutt di Star Wars Episode VI: Return of the Jedi.
Spoiler for Video:








Quote:

Dari Referensi film ane dan tambahan dari bog film.



No Repost
Spoiler for Check:
SOON













Quote:Quote:
Quote:Original Posted By sayaanakhilang
ini gan band di diary of wimpy



Quote:Original Posted By parasyte
nambahin gan

The Lone Rangers
film: Airheads (1994)



Quote:Original Posted By aqsalsten
Hey....
The Bird Brains kok gak masuk bray?
Spoiler for THE BB:


Quote:Original Posted By vannessa1st
suckseed emang keren,,,
tapi jangan lupain Band Fenomenal ini nih gan, ane tambahin ya, band ini nongol di Film REALITA CINTA & ROCK'N'ROLL
The Vigaina
klo ga salah sih itu namanya ..

nih penampakanya Band Gokil
Spoiler for Vigaina:

*edit* nambahin link yutub nya biar pada inget
Spoiler for Perform the Vigaina:


Quote:Original Posted By 8gusty8
STEEL DRAGON dr film ROCK STAR gak ente masukin gan????

ini mark wahlberg ma jennifer anniston lho yg main...
ceritanya keren nih, si izzy (mark wahlberg) tergila2 ma band rock STEEL DRAGON dan bikin band tribute/cover yg nyanyiin lagu2 band rock tsb ...
karena ada perbedaan prinsip, izzy pun meninggalkan bandnya, dmana di lain tempat STEEL DRAGON juga ditinggal vokalisnya...
lalu jodoh pun bertemu, izzy jd vokalis baru STEEL DRAGON setelah melewati audisi...
walaupun ternyata di band pujaannya tersebut kembali dia berbeda prinsip dgn anggota band yg lain...

film keren nih, lagu2nya jg keren abis...
ane sempat ngira ini diangkat dr cerita nyata, ternyata murni fiksi...


Quote:Original Posted By mooniequeenie
Nambahin gan,

Venus in Fur dari Velvet Goldmine filmnya ga terkenal di Indonesia tapi yang mainnya Jonathan Rhys Meyers, Ewan McGregor, sama Christian Bale. Ada adegan panas Ewan sama Bale



Bandnya glamrock, Meyersnya ala ala David Bowie




Quote:Original Posted By westciss
jangan lupa gan band fiktif yg satu ni.


Quote:Original Posted By gudetama
Kalo boleh nambahin satu lagi gan, dari salah satu film favorit ane juga tapi genrenya drama, Rudderless (2014), nama bandnya juga sama "Rudderless"



Spoiler for :
Rudderless - Over Your Shoulder


Quote:Original Posted By asp-boi
Houkago Tea Time gaada? Lagunya enak juga lho

Spoiler for :


Sama band di cantina yang muncul di Star Wars original... masa cuma max rebo aja, yang ini kelupaan...




Quote:Original Posted By Quardsonic
di film Jim Carrey yang Yes Man juga ada gan, namanya "Munchausen by Proxy" hehe



Yang mau wafer


Quote:Original Posted By coolfx89
Tenacious D


Yang main jack black juga




blom pernah nonton gan
d'bijis gan from indonesia
kalo gorilaz gan ? miku ?
Widih
band kufaku juga fiktif gan


The School of Rock ama suckseed yang pernah nonton gan
Quote:Original Posted By minimiki2
blom pernah nonton gan


nonton dong

Quote:Original Posted By cecepraos
d'bijis gan from indonesia


wah ane baru tau itu
oke deh gan

Quote:Original Posted By approve.cc
kalo gorilaz gan ? miku ?


Gorilaz mah emang band, ga ada di film, ga nyata juga tapi orangnya ada, Damon Albarn vokalis Blur pencipta gorilaz

miku baru denger
baru tau ane gan tetnyata fiktif ya
filmnya aja ane baru tau...
Ane bingung mau komen apaan....
Gak ada yg kenal ama band2 diatas
DMC kocak tuh bray, menejernya yg paling kocak menurut ane
oh begituh ya gan baru tau ane
kenapa kaga langsung bikin album beneran sih ?
Gak ada "LODED DIPER" gan? favorit ane tuh
band DKI gan
dari indonesia
dono kasino indro
SUCK SEED PALING EDANG
baru tau ane, kalo band-band itu fiktif
baru tau ane..
Hmm...
Baru tau gue bray
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar