Pages


Minggu, 24 Januari 2016

Karakter Petugas Upacara Bendera Di Sekolah - Agan Yang Mana?


Quote:
Quote:Quote:Upacara bendera adalah kegiatan wajib disekolah yang dilakukan setiap hari senin. dimulai dari 7.00 Sampai dengan 8.00.
Buat agan agan yg dulu sekolah atau sekarang masih sekolah pastinya tidak akan melupakan kegiatan satu ini. bahkan mungkin kita masih ingat susunan kegiatan Upacara.
Tapi disini ane cuma akan membahas Siapa saja petugas petugas Upacara bendera dan bagaimana karakter/ kepribadian siswa yang melaksanakan tugas tersebut..

Quote:
Spoiler for Upacara:
Quote:Protokoler Upacara
Quote:Biasanya yg mendapat tugas ini adalah cewek. Bisa sekretaris/bendahara kelas ataupun cewek yg terpintar dikelas.. btw barangkali agan yg cowok pernah menjadi Protokoler

Spoiler for Upacara:
Quote:Pembaca Naskah Pembukaan UUD 1945
Quote:
Quote:Yang mendapat tugas ini adalah siswa yg punya suara lantang.. biasanya orang yg paling aktif dikelas dan suka berdiskusi..

Spoiler for Upacara:
Quote:Pembaca Doa
Quote:Tugasnya biasanya diakhir acara Upacara bendera.. siswa yg mendapat Tugas ini adalah yg paling Alim dan sopan dikelas, karna gak boleh sembarangan orang yg mendapat tugas ini.. satu lagi dia pintar ngaji dan suka memberi nasehat ke siswa yg nakal dikelas

Spoiler for Upacara:
Quote:Pembawa Teks Pancasila
Quote:
Quote:Tugas favorit diantara semua Petugas Upacara karna tugasnya hanya bawain Teks Pancasila dan sepanjang Upacara mereka berdiri di samping Pembina Upacara

Spoiler for Upacara:
Quote:Pengibar Bendera
Quote:
Quote:Orang orang pilihan dikelas yg mendapatkan tugas ini.. syaratnya harus tegap/tinggi, tidak mudah nerves dan lain lain. Tugas yg paling sakral dalam Upacara karna mengibarkan bendera Merah Putih

Spoiler for Upacara:
Quote:Penyanyi Indonesia Raya
Quote:
Quote:Tugas ini adalah untuk siswa siswa yg tidak jadi petugas Upacara.. tugasnya adalah Nyanyi Indonesia raya dan Lagu wajib lain.. apakah agan selama sekolah hanya pernah melakukan tugas ini ketika upacara?

Spoiler for Upacara:
Quote:Dirigen
Quote:
Quote:Pengatur agar lagu Indonesia raya yang dinyanyikan Para jomblo yang tidak kebagian petugas bisa pas dan sesuai ketukan..3/4 2/4 (bener gak ane dah lupa )

Spoiler for Upacara:
Quote:Pemimpin Upacara
Quote:
Quote:Sudah jelas ini tugas yang paling sulit.. karna tidak semuaa siswa bisa melakukanya.. hanya siswa bermental baja dan memiliki suara keras yg bisa melakasanakan tugas ini.. sudah pasti orang itu adalah sang ketua kelas
Satu2 nya org yg mendapat hormat dari seluruh siswa sekolah selain pembina upacara..
Kepada... Pemimpin upacara.. Hormaaaaaaaatttt.... Grak....



Quote:Quote:Based True Story
Quote:Semua pasti pernah mengalami khususnya waktu SD.. ketika mau mengibarkan bendera dan Pengibar yg tengah membentangkan bendera dan berkata "Bendera Siap!!!!" ternyata eh ternyata bendera nya kebalik...
Cerita Indah yg Tak kan terlupakan
Quote:Coba perhatikan ketika menyanyikan lagu Indonesia Raya diawal Lagu..
semua serentak berkata "ENDONESIA" padahal harusnya "INDONESIA"

Quote:
Quote:Itu dia gan Karakter karakter petugas Upacara Bendera Di Sekolah..
btw agan dulu jadi apa pas Upacara?
Jadi Penyanyi abadi Indonesia Raya kah....

Jangan lupa di Kalau berkenan bagi
Quote:Untuk adek2.. Jangan ditiru Kaskuser ini ya...
Spoiler for Dont.......:

Quote:Original Posted By winandaugm
ane minggat ke wc gan klo upacara

Quote:Original Posted By ifanyasa
Ane nunggu upacara selsei baru panjat gerbang belakang masuk kelas

Quote:Original Posted By dutiil
ane dibarisan depan gan, barisan yg ga make topi


Quote:
Terima Kasih Kaskuser, Petisi Untuk KPI Sudah 10 Ribu Tanda Tangan
Vokalis Band Indonesia Yang Bercerai (Di Jamin Ngakak 100%!!!)
Mainan Keren Buatan Anak-Anak Tahun 90an
Jika "Kabinet" di isi Oleh Kalangan Artis Indonesia, Inilah Orangnya

Iklan Produk Yang Tidak Di Ajarkan Cara Penggunaanya
5 Pertarungan Terbaik Di Film The Raid
Skill Dan Trik Terpopuler Dalam Sepakbola

Tokoh Dunia Yang Wajahnya Sulit Dilupakan
Prediksi Partai Final Liga Champions 2016 (Masuk Sini!!!)
Pemain Berkaki "Kidal" Yang Jago Tendangan Bebas
Klub Sepakbola Yang Pernah Merajai Eropa (Champions)
Selain Tangguh Di Tengah Bek Ini Juga Handal Sebagai Sayap
6 Pemain Sepakbola Dengan Dua Kaki Aktif
Tipe Tipe Avatar Dari Kaskuser (Agan Masuk Yang Mana?)
Minuman "ES" Yang Melegenda Di Indonesia
ane bukan petugas upacara bray :
ane dibelakang aja bray... jadi tukang tampol bagi murid yg bercandaan selagi upacara.
ane paling sering di suruh baca UUD kalo nggak maen angklung
ane jadi yang pura2 sakit kalo upacara gan
Pembawa teks pancasila .
Mau laki atau cewe waktu dulu ya gini, gak ada bedanya .
Jadi

Yg nyanyi itu super banget loh
Quote:Original Posted By blackfire666
ane bukan petugas upacara bray :

Kasian ckckckck
Quote:Original Posted By damai.s4udaraku
ane dibelakang aja bray... jadi tukang tampol bagi murid yg bercandaan selagi upacara.

wah agan Pasti jagoan dikelas...
Quote:Original Posted By approve.cc
ane paling sering di suruh baca UUD kalo nggak maen angklung

angklung ... jaman ane cuma ada pianika
Quote:Original Posted By kamujahat21
Pembawa teks pancasila .
Mau laki atau cewe waktu dulu ya gini, gak ada bedanya .
Jadi

Yg nyanyi itu super banget loh


orang ini lagi
ane pernah protokoler, tapi seringnya jadi pembaca UUD gan
*duh jadi kangen jaman sekolah
Quote:Original Posted By rollyahmad

Kasian ckckckck

wah agan Pasti jagoan dikelas...

angklung ... jaman ane cuma ada pianika


waktu sd ane ngiringin pengibaran bendara nyanyi indonesia raya make angklung sama mengheningkan cipta
Quote:Original Posted By rollyahmad


orang ini lagi


Kamu masih ngambek.

Biasanya juga suka bilang
"Gak ada si kamujahat".
Ane gak salah kamar kok, dah ane rate 5 pula.
Mamam tuh cendol
Ane dl pernah jg pembaca naskah uud 45 dan pembawa teks pancasila..


kalau pengalaman waktu ane sekolah dulu jadi (PMR) Palang Merah Remaja bray
kalau ada yg sakit/pisan ane dengan sigap bawa ke UKS gan
Quote:Original Posted By alayubiz
ane jadi yang pura2 sakit kalo upacara gan

pura pura sakit atau pura pura eeq gan
Quote:Original Posted By sakkakukikan
ane pernah protokoler, tapi seringnya jadi pembaca UUD gan
*duh jadi kangen jaman sekolah


sekolah lagi aja gan....
Anggota upacara aja bre
paling belakang
Quote:Original Posted By rollyahmad

Kasian ckckckck



ts jahat bukan nya di semangatin malah di cengin
Quote:Original Posted By aldianzie
Ane dl pernah jg pembaca naskah uud 45 dan pembawa teks pancasila..



lumayan lah....
Quote:Original Posted By S10LY
kalau pengalaman waktu ane sekolah dulu jadi (PMR) Palang Merah Remaja bray
kalau ada yg sakit/pisan ane dengan sigap bawa ke UKS gan


enak dong klu yg pingsan cewek
pejwan gembok
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar