Pages


Minggu, 17 Januari 2016

Mau Apapun Profesinya, Agan Wajib Lakuin Ini Selama 5 Menit!

Bekerja adalah hal penting dalam hidup. Rata-rata pekerja di Indonesia menghabiskan waktu 8 jam untuk bekerja. Entah itu di kantor sebuah gedung tinggi atau di rumah. Tapi faktanya jauh lebih santai kerja di rumah, yang notabene lebih fleksibel jam kerjanya.
Menghabiskan 8 jam duduk dan bekerja membuat kesehatan tubuh sedikit terabaikan. Apalagi beberapa profesi seperti writer, desainer grafis yang lama banget ngabisin waktunya untuk kerja dalam keadaan duduk! Kayak gini gan:


Quote:




Profesi tersebut menuntut kebanyakan duduk kerjanya & di depan monitor, ngaku deh agan juga sama kan?
Untuk menghindari hal-hal yang riskan banget bagi tubuh agan karena kelamaan duduk, ini solusinya yang wajib banget agan lakukan. Cuma 5 menit aja!


Spoiler for 5 menit:


1. Gerakkan Kakimu Seperti Ini Selama 1 Menit!







Spoiler for 5 menit:


2. Ayo Gan Tangannya Juga Ya Selama 1 Menit!







Spoiler for 5 menit:


3.Kepala Agan Mana? Ikutin Juga Ya Selama 1 Menit!







Spoiler for 5 menit:


4. Mata Agan Harus Begini Selama 1 Menit







Spoiler for 5 menit:


5. Sekarang Berdiri Dari Kursimu Dan Lakukan Ini Selama 1 Menit!







Quote:Jangan lupa minum air mineral yang banyak untuk nyeimbangin daya tubuh agan, supaya nggak kekurangan cairan juga. Oiya susu juga penting gan, selain untuk kesegaran tubuh, susu juga penambah tenaga lho! Biar makin semangat kerjanya! Tiap hari jangan lupa 5 menitnya ya gan!
Edit: Ada beberapa yang sering ane lakuin gan

PERTAMAK WAK
Reserved buat komen agan
boleh di coba nih
wihh nanti ane coba lumayan pas lagi maen game
SHOLAT 5 WAKTU GAN
ctrl+D dulu gan..
nice tips gan cocok banget buat ane nih yang kerjanya banyak duduknye
dzikir gan
Oh gitu kang, tapi ane cuma sebagian saja yg lain kadang2
kelamaan duduk punggung jd sakit
Ane lakuin beberapa gan klo udah cape doank

Selebihnya klo inget ...
Quote:Original Posted By ramamalika
Oh gitu kang, tapi ane cuma sebagian saja yg lain kadang2


kalo yg ini sering / jarang?

Spoiler for olahraga:



poco poco dan skj
Quote:Original Posted By olstorepcdotcom
SHOLAT 5 WAKTU GAN


setuju sama agan ini
bener bgt gan, kelamaan megang mouse, ngetik, duduk bisa bikin pada pegel
tq gan infonya
coba praktekin dulu lah
Buset beneran ampuh gan agak entengan badan ane
sekarang waktunya lanjut molor gan
cocok bgt yg lagi ngerjain skripsweet kayak ane gan

gembok
Pas gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar