Pages


Rabu, 06 Januari 2016

Mengenang Kembali Masa Kejayaan Spice Girls pada Era 90-an



Quote:
Sumber Gambar
Quote:Buat ente generasi 90-an, ayo ngaku...siapa yang tidak mengenal girlband Spice Girls? Ane yakin, ente semua pasti mengenal mereka dengan baik. Apalagi kalau ente nge-fans berat sama mereka. Setiap kali mereka mengeluarkan album terbaru, ente pasti sudah hunting ke toko-toko penjualan kaset. Atau mungkin juga ngumpulin berbagai poster tentang mereka. Entah dengan cara membeli di emperan toko atau sebagai bonus dari majalah-majalah tertentu. Ayoo ngaku

Nah, melalui trit ini, ane ingin mengajak ente semua bernostalgia sejenak, mengenang kembali era keemasan Spice Girls. Ane sebagai salah satu fans-nya, sangat menyukai lagu-lagu mereka. Terutama lagu-lagu yang slow, ga nge-bit banget. Dulu sewaktu ane masih jadi anak ingusan, sering berkhayal jika seandainya saja salah satu personelnya terutama yang baby face menjadi pacar ane. Tapi itu dulu lho gansis, bukan sekarang

Quote:Sekilas tentang Spice Girls yang ane kutip dari wikipedia
Quote:
Sumber Gambar

Quote:Spice Girls adalah grup musik yang terbentuk pada tahun 1994 yang terdiri dari 5 wanita, Melanie Brown, Geri Halliwell, Emma Bunton, Victoria Adams, dan Melanie Chisholm. Mereka adalah grup vokal wanita dari Inggris yang paling sukses. Grup yang bernaung di bawah bendera Virgin Record ini merilis album perdana yang berjudul Wannabe pada tahun 1996 dengan lagu andalan dengan judul yang sama. Lagu ini bertahan hingga 7 pekan dalam UK Single Chart. Mereka berhasil mengeluarkan 3 album studio dengan penjualan lebih dari 55 juta kopi di seluruh dunia. Spice Girls adalah salah satu grup vokal terbesar dan paling sukses di seluruh dunia baik dilihat dari penjualan album, tur reuni, dan hal-hal la[removed][removed]innya. Mereka juga terkenal dengan slogannya Girl Power. Masing-masing personel juga mendapatkan julukan masing-masing sesuai dengan kerakter merak masing-masing. Brown mendapatkan julukan Scary spice karena penampilannya yang cenderung menakutkan dengan rambutnya yang khas. Ginger spice adalah julukan Gery karena penampilannya yang seksi dan rambutnya yang merah. Emma mendapat julukan Baby spice karena dia adalah anggota paling muda dan pipinya yang bulat seperti bayi. Dan anggota yang paling terkenal, Victoria Adams mendapat julukan Posh spice. Melanie C mendapatkan julukan Sporty spice karena gaya dan penampilannya yang tomboy dan sporty.
Quote:
Sumber Gambar

Quote:Para Personel Spice Girls
Quote:Melanie Chisholm, nama panggilan: Sporty Spice,
Geri Halliwell, nama panggilan: Ginger Spice,
Melanie Brown, nama panggilan: Scary Spice,
Victoria Adams, nama panggilan: Posh Spice,
Emma Bunton, nama panggilan: Baby Spice.

Quote:Beberapa Lagu yang Menurut Ane Enak Banget untuk Didengerin
Quote:2 Become 1Quote:

Quote:Say You'll Be ThereQuote:

Quote:StopQuote:

Quote:Viva ForeverQuote:

Quote:GoodbyeQuote:

Quote:WannabeQuote:

Quote:Too MuchQuote:

Quote:Kalo lagu favorit ane sih yang 2 become 1 sama viva forever Favorit ente yang mana nih?
Quote:Kabar baik buat ente yang nge-fans sama Spice Girls nih gansis. Mereka berencana mengadakan tur konser reuni pada tahun 2016 ini dalam rangka merayakan 20 tahun debut single pertama mereka 'wannabe' yang dirilis tahun 1996. Single tersebut sempat merajai tangga lagu di Inggris. Tapi ada kabar buruknya gansis, kemungkinan tur konser reuni kali ini tanpa kehadiran Victoria Beckham yang masih terlalu sibuk ngurusin bisnisnya serta keluarganya
Quote:Spice Girls Dikabarkan Bakal Konser Reuni Tanpa Victoria BeckhamQuote:
Sumber Gambar

Quote:Pada 1996 Spice Girls merajai tangga lagu dunia, mengalahkan dominasi pria di industri musik dengan single mereka "Wannabe. Untuk menandai 20 tahun debut single tersebut girlband asal Inggris ini berencana membuat tur konser pada 2016 mendatang.

Permintaan bertubi-tubi memang datang kepada Spice Girls untuk membuat konser reuni seperti yang dilakukan Backstreet Boys dan New Kid On The Block. Kini tampaknya ada kabar gembira sekaligus tak enak bagi penggemar Spice Girls. Konser reuni memang sedang diproses tapi sayangnya, ada satu personel yang akan absen dalam konser tersebut yaitu Victoria Beckham.

"Mel B terbang ke London bulan lalu dan setuju untuk bergabung dengan tiga personel lain menggelar konser reuni. Mereka bisa mendapat lebih dari 10 juta poundsterling dengan tur konser ini. Tapi Victoria tmpaknya takk bisa bergabung karena terlalu sibuk," kata salah seorang sumber.

Victoria, yang dulu dikenal dengan "Posh Spice" memang kini tengah membesarkan lini busana yang sama dengan namanya Victoria Beckham. Ia tak hanya merancang busana tapi juga tas, sepatu, bahkan kacamata. Butiknya kini mulai bermunculan di banyak negara, bukan hanya di Inggris.

Permintaan untuk konser reuni Spice Girls sebenarnya sudah "menggila" sejak 2012 lalu. Spice Girls dengan kompaknya tampil memukau di acara penutupan olimpiade 2012 di London, Inggris. Penampilan mereka saat itu tentu saja memancing nostalgia banyak penggemarnya di seluruh dunia.

Kini, kita tunggu saja jadwal tur konser reuni Spice Girls tersebut. Semoga saja konser juga dilangsungkan di Indonesia. Sumber

Quote:2016, BSB-Spice Girls Mau Tur Konser Dunia BarengQuote:
Sumber Gambar

Quote:Bagi Anda kaum remaja era 90-an, mungkin Anda bisa mati kegirangan jika mendengar kabar ini. Karena dua grup vokal dari dua negara berbeda yang pernah berjaya di era tersebut, disebut akan segera melakoni tur konser bersama.

Ya, grup vokal yang pertama ialah boy band pop dari Amerika Serikat, Backstreet Boys (BSB). Mereka amat digandrungi kaum hawa, mulai dari masa sebelum, pubertas, sesudahnya, bahkan hingga yang dewasa jelang era milenium.

Perlu diketahui, BSB dibentuk pada 1993 dan sebenarnya masih bertahan hingga saat ini. Grup asal Orlando, Florida pelantun Get Down tersebut terdiri dari A.J. McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Kevin Richardson dan Brian Littrell.

Sedang grup vokal yang kedua adalah girl band pop asal Inggris, Spice Girls. Grup ini juga tenar tidak hanya di Britania Raya, namun di seluruh penjuru dunia. Grup yang berdiri pada 1994 ini terdiri dari cewek-cewek enerjik dengan vokal hebat, yakni Melanie Brown alias Mel B si Scary Spice.

Lalu Victoria Beckham dengan nama panggilan Posh Spice. Lalu Emma Bunton (Baby Spice), Melanie Chisholm (Sporty Spice atau Mel C) dan Geri Halliwell sang Ginger Spice yang paling duluan keluar dari grup pelantun Viva Forever yang total telah menjual 80 juta copy rekamannya di dunia.

Quote:
Sumber Gambar

Quote:Pastinya, penonton konser gabungan dua grup bakal ‘histeris’. Bayangkan jika setelah lagu Wannabe dan Everybody before Stop-nya Spice Girls dilantunkan. Lalu disambut awalan akustik I Want It That Way yang kemudian dilanjutkan I’ll Never Break Your Heart dari BSB. Wow!

Siapa yang tidak mau nonton konser ini? Jaminannya para penonton gak bakal nyesel. Rumor ide keduanya bergabung dalam tur konser, yang tampaknya dimulai 2016 mendatang. Dikemukakan oleh AJ McLean dari BSB dalam sebuah wawancaranya dengan Rolling Stone.

“Tur bersama Spice Girls telah menjadi ide yang sudah menghantui kami selama satu setengah tahun terakhir. Dan hingga saat ini masih kami bicarakan,” sembur AJ McLean seperti dilansir dari situs metro.co.uk.

Hanya saja, seperti ditambahkan oleh The Daily Star, mereka mendapat kabar tur bareng ini mungkin hanya untuk kawasan Benua Amerika sementara. Adapun Spice Girls disebut memang tidak akan meraup jumlah penonton membludak jika akan melakoni tur konser sendirian, ketimbang menjalaninya bersama BSB.

“Mereka (Spice Girls) memang grup besar, tapi sukses mereka hanya berlangsung dalam masa singkat. Jadi bekerja sama dengan grup besar lainnya, adalah cara bagaimana mereka meraup penonton lebih banyak dan menyelenggarakan tur konser ini di venue yang lebih besar,” tutur Daily Star.

Sebelum ini, berita tur konser Spice Girls bareng BSB masih belum dikemukakan oleh Baby Spice, Emma Bunton, dalam wawancaranya dengan Heart FM seperti dilansir dari The Sun beberapa pekan silam.

“Jika sesuatu terjadi dan benar-benar konkrit dan kami memutuskan akan sesuatu. Saya akan memberitahu Anda. Namun untuk saat ini masih belum ada yang terjadi,” beber Emma.

Adapun isu terbaru yang beredar, Victoria Beckham (Posh Spice) disebut masih belum setuju untuk kembali bergabung bersama teman-temannya dalam tur konser ini. Karena itu Spice Girls masih berusaha membujuknya. Sumber


Quote:Semoga tur konser reuni-nya jadi nih gansis dan indonesia jadi salah satu negara yang dikunjungi
Spoiler for Sumber Artikel:


Quote:Mampir ke trit ane yg lain:

Quote:TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
NANTIKAN TRIT ANE BERIKUTNYA

Silahkan komengnya gansis
kesukaan ane
mintak mulus e j bray g kuat baper
waduh wafer
Favorit ane nih bray
ini yg personilnya ada yg merit ama pemain bola itu bukan gan
Ane demen lagunya yg mama bray.. Sedih klo diceritain..
ane suka mreka smua

Ga da apa2nya kalo dibandingin ama Duo Serigala
ane kaga kenal gan ama mereka
Siapa sih mereka gan ane gak kenal tuh
bagus2 lagunya gan
Quote:Original Posted By mutenroshi23
kesukaan ane


Nyanyi sambil joget dong! Demi kita2
smua saya suka
When two become one...
Trit 90an lagi
Permintaan pasar ya gan
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8


Nyanyi sambil joget dong! Demi kita2


saya suka mreka smua
Ane gak suka ,jkt48 cabe doyan
smua saya suka
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar