Pages


Senin, 18 Januari 2016

Pemeran Sherlock Holmes Dari Masa ke Masa

Quote:


Salam sejahtera




Quote:


Sherlock Holmes adalah salah satu karakter yang paling sering dibuat film atau serial televisinya sepanjang sejarah, banyak aktor pernah berperan sebagai detektif ini.

Mari cari tau siapa-siapa saja yang pernah menjadi Sherlock Holmes.

Check it out:


Quote:Quote:
1. MACK SENNETT
Spoiler for 1:



“The $500 Reward” (1911)


Quote:
2. JOHN BARRYMORE
Spoiler for 2:



“Sherlock Holmes” (1922)


Quote:
3. RAYMOND MASSEY
Spoiler for 3:



“The Speckled Band” (1931)


Quote:
4. BASIL RATHBONE
Spoiler for 4:



14 film di antara tahun 1939 dan 1946, termasuk "The Scarlet Claw" dan "The Spider Woman."
Foto: Basil Rathbone (kiri) dan Nigel Bruce dari film tahun 1939 "The Adventures of Sherlock Holmes."


Quote:
5. JOHN GIELGUD
Spoiler for 5:



“The New Adventures of Sherlock Holmes” (1939–1947 radio series)


Quote:
6. PETER CUSHING
Spoiler for 6:



“The Hound of the Baskervilles” (1959 film)
“Sherlock Holmes” (1968 serial TV)
“The Masks of Death” (1984 film)


Quote:
7. CHRISTOPHER LEE
Spoiler for 7:



“Sherlock Holmes and the Deadly Necklace”(1962 film)
“Incident at Victoria Falls” (1991 TV film)
“Sherlock Holmes and the Leading Lady” (1992 TV film)


Quote:
8. ROBERT STEPHENS
Spoiler for 8:



“The Private Life of Sherlock Holmes” (1970 film)


Quote:
9. ROGER MOORE
Spoiler for 9:



“Sherlock Holmes in New York” (1976 TV film)


Quote:
10. LEONARD NIMOY
Spoiler for 10:



“Sherlock Holmes” (1976: teater)


Quote:
11. PETER COOK
Spoiler for 11:



“The Hound of the Baskervilles” (1978 film)


Quote:
12. CHARLTON HESTON
Spoiler for 12:



“The Crucifer of Blood” (1981 teater)
“The Crucifer of Blood” (1991 TV film)


Quote:
13. JEREMY BRETT
Spoiler for 13:



Empat serial TV 1984 – 1994, termasuk “The Adventures of Sherlock Holmes,” dan “The Memoirs of Sherlock Holmes.”
“The Secret of Sherlock Holmes” (1988–89 teater)
Foto: Jeremy Brett dan Edward Hardwicke, berpose sebagai Sherlock Holmes dan Dr. Watson dalam serial "Mystery"


Quote:
14. BRENT SPINER
Spoiler for 14:



"Star Trek: The Next Generation" (1987-1993 serial TV)
Spiner sebagai Data, android dalam "Star Trek: The Next Generation", diasumsikan sebagai karakter Holmes.


Quote:
15. MICHAEL CAINE
Spoiler for 15:



“Without a Clue” (1988 film)
Foto: Michael Caine (kiri) dan Ben Kingsley dalam cuplikan film “Without a Clue."


Quote:
16. CLIVE MERRISON
Spoiler for 16:



“Sherlock Holmes” (1989–2004 radio series)
Merrison adalah satu-satunya actor yang memerankan Hokmes di setiap cerita Holmes buatan Conan Doyle


Quote:
17. EDWARD WOODWARD
Spoiler for 17:



“Hands of a Murderer” (1990 TV film)
Edward Woodward dan John Hillerman dalam adegan film “Hands of a Murderer.”


Quote:
18. RUPERT EVERETT
Spoiler for 18:



“Sherlock Holmes and the Case of the Silk Stocking” (2004 TV film)


Quote:
19. ROBERT DOWNEY JR.
Spoiler for 19:



“Sherlock Holmes” (2009 film) dan “Sherlock Holmes: A Game of Shadows” (2011 film.)


Quote:
20. BENEDICT CUMBERBATCH
Spoiler for 20:



“Sherlock" (2010–sekarang: serial TV)


Quote:
21. Sir Ian McKellen
Spoiler for 21:



Aktor terakhir yang memainkan karakter ini adalah Sir Ian McKellen, lewat film terbaru yang dirilis 19 Juni kemarin, "Mr. Holmes".



Itulah aktor-aktor pernah berperan sebagai detektif ini.

Kalo ada yang mau menambahkan silakan ...



Quote:




Spoiler for Sumber:


Thread ane yang lain:

Pelajaran Hidup dari Sebuah Layang-Layang
Inilah Rasanya Kalo IDnya Dilaporin di Thread Sticky
Tipe Orang Berdasarkan Cara Menggeser Layar Smartphone
Dan banyak yang lain


reserped
reserped
ane taunya si RDJ sama si kamberbich doang gan
ROBERT DOWNEY JR. ane paling suka....

dapet bgt action nya, comedynya dan yg paling penting jeniusnya....

kalo BENEDICT CUMBERBATCH ane kurang suka, karena terlalu cool dan gaya bicaranya yg terlalu cepat jadi susah dicerna deh...
Quote:Original Posted By suburisdead
ane taunya si RDJ sama si kamberbich doang gan


sekarang udah tau semuanya dong gan


makasih udah mampir
Quote:Original Posted By jolong2
ROBERT DOWNEY JR. ane paling suka....

dapet bgt action nya, comedynya dan yg paling penting jeniusnya....

kalo BENEDICT CUMBERBATCH ane kurang suka, karena terlalu cool dan gaya bicaranya yg terlalu cepat jadi susah dicerna deh...


di pause gan..
wah banyak bgt ane baru tau
Akang Benedict Cumberbatch yang paling keren..
Penasaran sama aktingnya opa Ian McKellen as Sherlock Holmes
Quote:Original Posted By jolong2
ROBERT DOWNEY JR. ane paling suka....

dapet bgt action nya, comedynya dan yg paling penting jeniusnya....

kalo BENEDICT CUMBERBATCH ane kurang suka, karena terlalu cool dan gaya bicaranya yg terlalu cepat jadi susah dicerna deh...


RDJ emang oke banget gan
tapi Cumbercatch oke juga ko


makasih udah mampir
Banyak juga ya gans , baru tau ane
filmnya saja ane belum pernah nonton gan.
Quote:Original Posted By aminalfals8
wah banyak bgt ane baru tau


ane juga gan

makasih udah mampir
baru tau bray
Wah ane taunya RDJ sama Cumberbatch doang gan
novel kesukaan gua
tapi beda cerita dgn filmy wkawkawkkwa
RDJ dan Benedict Cumberbatch doang yang ane tau
yang lain baru ane tau
baru tahu ane kalau roger moore mantan pemeran james bond sempat berperan sebagai sherlock holmes....

christoper lee termasuk aktor kawak favorit ane tuh...
kalo ane sih pernah liat versi downey sama clumberbacth..
tapi ane lebih suka yang clumberbacth sih, aktingnya lebih edan kalo menurut ane, psiko nya dapet
robert downey jr good: 2thumbup
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar