Pages


Sabtu, 19 Desember 2015

11 Hal Sepele Ini Bisa Ungkap Kepribadian Seseorang Gan



Mari kita cari tau Kepribadian Temen Agan melalui Sebelas Hal Sepele Ini Gan, Chekidot !


Quote:

Spoiler for Hot Thread ke #3 Gan:


Thanks Mimin & Momod dah Milih Thread Unyu - Unyu ini jadi Hot Thread ke #3 Ane, buat Kaskuser juga makasih ya dah baca n nyimak Thread ane


Kepribadian tiap orang berbeda-beda. Bahkan dalam satu keluarga saja kepribadian belum tentu sama. Agan sebenarnya bisa menilai kepribadian seseorang hanya dengan melihat hal-hal kecil yang mungkin sepele seperti saat berkencan atau saat wawancara kerja, Agan bisa melihat atau menebak kepribadian lawan bicara Agan.

Seperti yang di lansir oleh BusinessInsider dan di kutip oleh Liputan6.Com kemudian Ane kutip dari Liputan6.Com lagi bahwa hal-hal kecil bisa menceritakan banyak hal tentang psikologi dan kepribadian seseorang Gan. Dan Dalam penelitian ilmiah, beberapa perilaku umum digunakan untuk menilai kepribadian orang, berikut ini ulasan lengkapnya gan, Chekidot Gan !


Quote:
1. Jabat tangan

Banyak orang yang menilai seseorang berdasarkan jabat tangan.

Spoiler for Ilustarasi:


"Jabat tangan yang kuat biasanya mencerminkan karakter yang kuat dan percaya diri. Adapun jabat tangan yang lemah biasanya menunjukkan kurangnya kepercayaan diri dan hampir selalu merupakan karakteristik orang-orang yang mencari cara mudah dalam melakukan pekerjaan," tulis Julian Parge.


Quote:
2. Apakah datang tepat waktu

Agan pernah terlambat ketika janji dengan orang? Membuat orang lain menunggu bisa menciptakan kesan negatif dari kepribadian Agan.

Spoiler for Ilustrasi:


"Seseorang yang proaktif akan berada di sana pada waktunya, karena ia memotivasi diri, mental terorganisasi, dan menghargai waktu. Orang yang suka menunda-nunda akan terburu-buru dan datang terlambat," kata Humaira Siddiqui.

Menurut ilmu pengetahuan, mereka yang terlambat kronis belum tentu orang yang tidak pengertian. Bisa saja mereka orang yang lebih santai.


Quote:
3. Perlakukan staf restoran

Beberapa orang mengatakan mereka memperhatikan bagaimana orang lain berinteraksi dengan pelayan. "Saya tidak akan pernah berkencan dengan pria yang kasar kepada staf restoran," kata Sati Marie Frost.

Spoiler for Ilustrasi:


Bahkan seorang eksekutif mengatakan Agan dapat belajar banyak tentang seseorang berdasarkan cara dia memperlakukan pelayan, pelayan hotel, dan penjaga keamanan. Ron Shaich, CEO dari Panera Bread, mengatakan ia pernah menolak mempekerjakan seseorang karena dia baik padanya, tapi kasar kepada seseorang yang membersihkan meja di dekatnya.


Quote:
4. Cara minum dari cangkir

Seseorang yang melihat ke dalam cangkir ketika minum cenderung lebih introspektif, sadar diri, idealis, dan terfokus.

Spoiler for Ilustrasi:


Seseorang yang melihat ke bibir cangkir ketika minum cenderung lebih dipengaruhi oleh orang lain, lebih sadar lingkungan, riang, ekstrovert, dan percaya.


Quote:
5. Menggigit kuku

Spoiler for Ilustrasi:


Penelitian menunjukkan mereka yang menggigit kuku atau menarik rambut mereka atau memegang kulit mereka cenderung perfeksionis, tidak dapat bersantai.


Quote:
6. Tulisan tangan

Tulisan tangan Agan bisa mengatakan banyak tentang Agan. Orang-orang yang menempatkan banyak tekanan pada pena dan kertas untuk menulis sesuatu biasanya keras kepala dalam sikap. Mereka memiliki banyak keyakinan.

Spoiler for Ilustrasi:


Grafologis profesional Kathi McKnight mengatakan huruf besar menunjukkan Agan orang yang berorientasi, sedangkan huruf kecil menunjukkan Agan introvert. Huruf yang miring ke kanan dapat berarti Agan ramah dan sentimental, mereka yang tidak miring sama sekali mungkin Agan pragmatis, dan tulisan yang miring ke kiri menunjukkan Agan introspektif.


Quote:
7. Seberapa sering melihat telepon

Seorang pengguna anonim situs tanya jawab Quora menulis tentang orang memeriksa ponsel ketika menunggu, berbicara dengan orang tua mereka, berada di luar dengan teman-teman, atau ketika mereka sedang sendirian di depan umum.

Spoiler for Ilustrasi:


Apabila Agan terus-menerus mengecek email atau feed Facebook, menunjukkan Agan mungkin kurang stabil secara emosional dan mencoba meningkatkan suasana hati Agan.


Quote:
8. Kontak mata

Jabat tangan yang lemas dan kurang stabilnya kontak mata menunjukkan kurangnya pengendalian diri, memerlukan dorongan untuk menindaklanjuti, dan kemauan yang lemah.

Spoiler for Ilustrasi:


Psikolog Adrian Furnham, PhD, menulis dalam Psychology Today menungkap, orang ekstrovert cenderung lebih sering dan lebih lama melihat saat berbicara daripada introvert. Secara umum, orang-orang yang melihat pasangan mereka lebih sering lebih percaya diri dan dominan secara sosial.


Quote:
9. Musik kesukaan

Mengutip sebuah studi 2003, pengguna Quora Humaira Siddiqui mengatakan bahwa dia menilai orang berdasarkan jenis musik yang mereka dengarkan.

Spoiler for Ilustrasi:


Studi ini menemukan orang yang mendengarkan musik 'reflektif dan kompleks' cenderung terbuka dengan pengalaman baru dan politik liberal. Mereka yang mendengarkan upbeat dan konvensional lebih mungkin menjadi ekstrovert dan atletis.


Quote:
10. Warna favorit

Shivani Jha memiliki teori warna pilihan Anda mengungkapkan kepribadian Agan. Misalnya saja apabila warna favorit Agan kuning, Agan orang yang logis dan bernilai individualitas.

Spoiler for Ilustrasi:


Psikolog industri Bernardo Tirado mengelompokkannya sedikit berbeda. Menurut Tirado di Psychology Today, pencinta merah ulet dan bertekad, sementara pencinta kuning senang belajar dan menemukan kebahagiaan dengan mudah.


Quote:
11. Anjing atau kucing

Spoiler for Ilustrasi:


Orang bisa menilai Agan berdasarkan hewan peliharaan Agan. Sebuah studi menemukan orang yang lebih memilih anjing umumnya lebih energik dan ramah, sementara mereka yang lebih memilih kucing cenderung lebih tertutup dan sensitif. Penelitian yang sama juga menemukan orang yang memelihara kucing cenderung lebih cerdas.


Itu dia Gan Sebelas hal sepele yang dapat Agan jadikan acuan untuk mengetahui seperti apakah sebenarnya kepribadian seseorang yang agan akan ajak berteman atau berkencan. Mari kita menilai kepribadian dari para temen temen kaskuser di page Two dan seterusnya, Chekidot Gan ! Sumber By Liputan6.Com

Klik Cendol Untuk Kasih Cendol Gan
kalo ngeyot jari gmn gan
Point nomer ( 9 )
Ada benernya juga ya..
dulu deh..
Mbak mbak staf restorannya bening
hal sepele yang emang jarang diperhatiin
owww begitu gan btw yang gigit jari greget tu
Quote:Original Posted By jeansobek
sementara mereka yang lebih memilih kucing cenderung lebih tertutup dan sensitif. Penelitian yang sama juga menemukan orang yang memelihara kucing cenderung lebih cerdas.


kucing gw ada spansang. berarti cerdasnya doble dong xD
ane kalu nulis agak miring ngiri...karna terbiasa nulis arab dulu
hal sepele yg di sepelekan
Yang pelihara kucing emang punya kecenderungan cerdas tuh...
sepakat gan, cara jabat tangan sering ane perhatikan
Quote:Original Posted By approve.cc
kalo ngeyot tangan gmn gan


Nafsunya sexnya gede gan

Quote:Original Posted By andi.ffi
Point nomer ( 9 )
Ada benernya juga ya..
dulu deh..


Ada didiri agan ya ? Atau ada di doi ?
Quote:Original Posted By !!!
kucing gw ada spansang. berarti cerdasnya doble dong xD


Cieee yg punya kucing

Quote:Original Posted By cocacola
Yang pelihara kucing emang punya kecenderungan cerdas tuh...


Mentang2 punya kucing terus ngerasa cerdas
Quote:Original Posted By jeansobek


Ada didiri agan ya ? Atau ada di doi ?


di ane juga ada..
di doi juga ada..
Quote:Original Posted By pendekarkopi
ane kalu nulis agak miring ngiri...karna terbiasa nulis arab dulu


Masa sih, berarti pinter nulis arab dong

Quote:Original Posted By nds51
sepakat gan, cara jabat tangan sering ane perhatikan


Pengamat jabat tangan ya gan
kalo orang yang suka nebeng ke mana-mana, kepribadiannya perlu dipertanyakan gak gan ?
kalo yang tulisan tangan nya jelek gmn gan??
Quote:Original Posted By lekazald
kalo orang yang suka nebeng ke mana-mana, kepribadiannya perlu dipertanyakan gak gan ?


Perlu Gan, pelit kepribadiaanya
Nomor 2 ane banget gan. On time
Quote:Original Posted By hayatekrisna
kalo yang tulisan tangan nya jelek gmn gan??


Sukanya buru buru dan gak mau repot gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar