Pages


Sabtu, 19 Desember 2015

5 es krim kekinian di Instagram yang wajib agan coba

Siapa nih di sini yang ngak suka sama es krim? Pastinya agan-agan semua doyan sama cemilan dingin yang satu ini. Apalagi buat agan-agan yang tinggal di kota besar yang terkenal panas, seperti Jakarta, pastinya es krim jadi salah satu cemilan yang bisa bikin badan seger lg nih

Seiring perkembangan zaman, sekarang es krim pun mulai aneh-aneh bentuk dan rasanya. Supaya agan-agan makin hits dan eksis, ini nih 5 es krim kekinian yang wajib agan cobain.

Quote:
Es krim roti panggang


Udah pernah coba gan? Ini salah satu es krim yang bisa bikin agan kenyang dan seger nih. Disajikan dengan helaian roti yang tengahnya dipotong berbentuk kotak, rotinya terus dipanggang sampai garing dan wangi. Tengahnya dilengkapi es krim berbagai rasa yang bisa dipilih sesuai selera agan dan diberikan pelengkap biasanya berupa potongan buah… behhhh.. maknyosss banget gan

Quote:
Es krim gulung


Es krim gulung sangat populer di Thailand, tapi sekarang udah gampang ditemuin di Indonesia kok. Kalau agan-agan main ke mall atau ke bazaar kuliner gitu pasti bisa nemuin es krim gulung.

Cara pembuatan es krim ini cukup unik gan, menggunakan susu cair yang diaduk dalam wadah besar, kemudian ditambahin deh sama cokelat atau atau topping lainnya. Saat udah rata diberi campuran khusus seperti nitrogen supaya dingin dan mengeras, kemudian tinggal dikeruk dari wadahnya. Es krim gulung siap disantap gan

Quote:Es krim asap


Jangan ngaku anak kekinian kalau belum cobain es krim asap gan. Es ini salah satu favorit ane gan, wajib banget deh dicobain. Kenapa bisa berasap? Di bawah wadah es krimnya biasa dikasih nitrogen atau biang es gan, jadinya berasap.

Bahan dasar es krimnya terbuat dari susu. Kemudian agan bisa milih toppingnya sesuai selera, mulai dari choco chips, pop corn, buah, dan lainnya. Salah satu gerai terkenal yang menjual es krim asap ini adalah Woo Yoo Ice Cream di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Kalau agan mampir ke daerah ini, wajib banget mampir untuk cobain es krim asap.

Quote:
Es krim ikan K-Pop


Agan penggemar K-Pop? Pernah lihat cemilan es krim berbentuk ikan? Sekarang es krim ini udah bisa dicobain di Indonesia, gak perlu jauh-jauh ke Korea Salah satu gerai yang ngejual es krim ala K-Pop ini adalah Pungopang yang ada di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Es krim ini disajikan dengan cup berbentuk ikan yang bisa dimakan. Di dalam mulut ikan akan dijejali es krim berbagai rasa yang bisa dipilih dan disajikan dengan topping unik seperti cokelat batangan, biskuit, dan lainnya.

Quote:
Es krim serut ala Jepang


Pernah mendengar nama kafe Sumoboo? Ini salah satu gerai es krim yang cukup terkenal saat ini gan. Tempat yang satu ini selalu ramai dijejali pengunjung yang pengen nyobain es krim serut ala jepang.

Yang membuat es krim ini unik adalah bentuk penyajiannya yang lucu dan menggoda, seperti berbentuk kepala beruang. Varian rasa dan topping yang disediakan juga sangat banyak, sehingga pengunjung bisa menyesuaikan dengan seleranya.


Nah itu dia gan 5 es krim kekinian yang lagi hits banget. Kalau agan udah coba yang mana aja nih? Share yuk

Buat cari tahu informasi kuliner lainnya bisa klik disini gan
Jangan lupa rate bintang 5, tinggalin komentar dan bersedekah sedikit cendol buat ane


Sumur:
Beritagar.id


Jangan lupa cek thread ane yang lain gan:
Quote:

Pertamax diamankan

Wuih jadi HT
Tiap pagi juga ngluarin es krim coklat di kamar mandi
ane kekunoan brarti ya gan.. soalnya palingan makan es potong sama es goyang

Agak ngilu klo mam es krim
Ane baru tau tuh gan. Ane juga ga ada akun IG
Es krim yg ada cotton candy nya juga kayaknya lagi hits gan
satupun ane blm pernah nyoba
W mah ada es krim beli aja bree...
Biasanye yang dua rebong bree...
Mahalan dikit ya Sundae
ngeliatnya jadi ngiler gan...
btw itu dijual di mana yak gan
Quote:Original Posted By dandyfirman
Tiap pagi juga ngluarin es krim coklat di kamar mandi



itumah tokai : : :

ane msh ngga nemu es krim rasa jengkol
es kado abang abang paling enak
boleh tuh kalo gratis
tapi ane tetep suka ama es cendol gan
bner bgt gan yg di blg sm agan semua lg kekinian bgt
Es..nya keliatan enak2..

Tapi ane lebih suka es-ek es-ek gan...
es nong nong make roti gan...


Spoiler for jgn:
klo ngomong ati ati
kalo ujan gini ane kurang minat eskrim gan

makasih
ada tempat yg gratis ngga sih, kalau cuma pengen coba2 nyicip es krim....
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar