Pages


Rabu, 02 Desember 2015

Beberapa Kecelakaan Mobil Mewah yang Pernah Terjadi di Indonesia

Quote:Alhamdulillah,,, Thread ini jd HT ane yang ke 30 di hari Sabtu, 01.12.2015

Thanks utk Agan n' Sista yang udah rate5, kasih cendol & abu gosok serta comment di thread ane,
Ane do'a-kan semoga tambah sukses, di berikan keselamatan dan kesehatan, semoga dapet jodoh yg cantik/ganteng & baik, semakin sayang & di sayang sm orang tua...
Aamiin...



Meskipun harganya mahal, ternyata mobil mewah tak bisa menjamin sang pengendara aman. Baru-baru ini, media sedang dihebohkan dengan kecelakaan sebuah mobil mewah Lamborghini di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya. Mobil dengan nomer polisi B 2258 menabrak pedagang kaki lima di pinggi jalan hingga menewaskan satu korban jiwa.

Quote:

Surabaya - Seorang pembeli STMJ di Jalan Manyar Kertoarjo tewas mengenaskan di depan klinik kecantikan usai disruduk mobil mewah Lamborghini yang diduga balapan dengan sesama mobil sport.

Seorang tukang becak saat kejadian di lokasi mengatakan Lamborghini bernopol B 2258 WM yang menabrak warung STMJ berjalan beriringan sesama mobil sport lain dengan kecepatan tinggi.
Motor yang Ditabrak Lamborghini (Foto: Zainal Effendi)

"Jalan kan sepi, itu balapan. Tiba-tiba mobil oleng ke kiri dan langsung menabrak warung. Korban yang meninggal itu terlempar," kata Suparto pada detikcom, Minggu (29/11/2015).

Selain korban meninggal, pengunjung warung STMJ yang merupakan istri korban meninggal dunia mengalami luka parah. "Saking kerasnya benturan, sepeda motor korban tidak berbentuk serta mobil berhenti setelah menabrak pohon," imbuhnya.

Informasi yang dihimpun detikcom, kejadian nahas ini terjadi sekitar pukul 05.20 WIB. Saksi lain mengatakan sebelum balapan, puluhan mobil berkumpul di restoran cepat saji sekitar pukul 05.00 WIB.

"Saat itu saya sedang menata warung setelah selesai 15 menit saya tinggal. Tidak lama istri saya telepon kalau ada kecelakaan yang menimpa warung sebelah," kata Wahyu pedagang pecel.
Sisa Kecelakaan Lamborghini (Foto: Zainal Effendi)

Sedangkan Imam, satpam klinik kecantikan mengaku sama sekali tidak tahu kejadian. "Yang saya dengar hanya suara knalpot kendaraan seperti sedang balapan. Serta benturan keras hingga pagar klinik jebol," ujarnya singkat.
Sumber Berita


Ternyata kecelakaan ini bukan yang pertama di Indonesia. Sebelumnya juga banyak kejadian serupa. Berikut adalah beberapa kecelakaan mobil kecepatan tinggi yang terjadi di Indonesia.


1. Mobil Mewah Nissan 350Z Masuk Taman dan Hantam Tiang Listrik.
Quote:Mobil Nissan 350Z adalah mobil langka yang jarang melintas di Jawa Timur. Gara-gara mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi, mobil ini pun naik ke taman kota dan menghantam tiang listrik.

Beberapa tahun ke belakang, mobil yang cukup langka ini melintas di ibukota Jawa Timur, Surabaya. Nissan 350z ini mengalami nasib naas karena harus 'naik' sampai taman dan menghantam tiang listrik akibat mengebut. Meski berstatus supercar, Nissan ini 'cukup murah' karena bisa dihargai sekitar Rp 600 juta-1 Milyar.



2. BMW X1 Menabrak Truk Sampai Ringsek.
Quote:Mobil ini juga mengalami nasib yang sama mengenaskannya. Pengemudi BMW X1 mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan yang tinggi di jalanan yang ramai. Akibatnya, mobil pun melaju tak terkendali dan menghantam truk yang ada didepannya.

BMW X1 mungkin adalah mobil yang paling 'tidak super' di antara supercar. Dikarenakan pada kondisi jalanan yang ramai, kabarnya pemilik mobil ini mengalami kecelakaan saat berakselerasi dan pada akhirnya mobil tidak terkendali sehingga 'mencium' truk sampai ringsek bagian depannya. Mobil ini dihargai sampai dengan Rp 600 jutaan.



3. Ngebut Saat Hujan, Porsche 911 “Cium” Pembatas Jalan.
Quote:Jalan tol yang “bebas hambatan” memang sering menjadi sarana yang tepat untuk kebut-kebutan. Oleh karena itu, peluang mengalami kecelakaan di jalan tol pun juga sangat besar. Apalagi dalam kondisi yang hujan dengan memacu kecepatan yang tinggi.

Setidaknya inilah yang dialami oleh Porsche 911 turbo ini, yang harus 'mencium' pembatas jalan dikarenakan mengalami hilang kendali akibat jalanan licin, di Jakarta beberapa waktu lalu. Banderol mobil ini bisa mencapai Rp 3 Milyar.



4. Lamborghini Murcielago Terperosok ke Rerumputan Karena Balapan Liar.
Quote:Lamborghini Murcielago ini bernasib apes karena harus mendarat di pembatas jalan saat berusaha melakukan '"balapan" dengan Ferrari 599 GTB di Jakarta.

Lantaran panik sebab berusaha menghindari kendaraan lain dan medan yang agak licin, Murcielago ini akhirnya hilang kendali dan harus mengalami kerusakan di beberapa sisi. Murcielago memiliki harga jual sampai dengan Rp 5 Milyar.



5. Lamborghini Gallardo Tabrak Truk Yang Berjalan Pelan.
Quote:Pada tanggal 8 Juni 2014 si banteng putih ini mengalami kecelakaan usai menabrak truk yang berjalan perlahan sementara pengemudi mobil terlanjur melakukan akselerasi. Mirisnya, tak lama usai kejadian kecelakaan tersebut, kedua pengemudi langsung melarikan diri.

Gallardo bisa didapat dengan harga Rp 5 Milyar.



6. Overdosis, Pengendara Porsche Panamera Libas Mobil Daihatsu.
Quote:Pada tahun 2011, sebuah mobil Porsche Panamera mengalami kecelakaan usai bertabrakan dengan sebuah mobil Daihatsu Sirion. Pengemudi Porsche ini disinyalir sedang overdosis sehingga membuatnya tidak bisa mengemudikan kendaraanya dengan baik.

Dikabarkan pengguna Panamera harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut karena obat-obatan yang ditemukan di dalam mobil. Panamera di Indonesia bisa mencapai harga Rp 2-3 Milyar.



7. Kendarai Tucuxi, Dahlan Iskan Tabrak Tebing.
Quote:Menteri BUMN Dahlan Iskan pernah mengendarai mobil ini dan mengalami kecelakaan menabrak tebing. Untungnya Dahlan tidak mengalami masalah serius dan dalam kondisi yang baik-baik saja usai kecelakaan terjadi.



8. Aventador Roadster Terbakar Gara-gara Overheat.
Quote:Apa jadinya kalau supercar kepanasan dan akhirnya verheat karena kejebak macet? Itulah yang dialami oleh mobil Aventador Roadster. Mobil ini sempat menjadi headline karena mengalami masalah saat melintasi kemacetan di daerah SCBD Jakarta. Mobil seharga 16 milyar rupiah ini pun harus masuk ke bengkel untuk memperbaiki permasalahan mesin yang dialaminya.



9. Kecelakaan Hotman Paris dan Gallardo LP 570-4 Spyder Miliknya.
Quote:Kamu tentunya masih ingat dengan kecelakaan yang melibatkan Hotman Paris pada tanggal 5 Oktober 2014 lalu. Saat itu sebuah mobil Lamborghini Gallardo warna hijau miliknya mengalami kecelakaan dengan mobil box dan bus pariwisata yang mengakibatkan satu orang tewas di TKP. Kasus ini sempat menjadi viral di social media karena mobil tersebut yang dibanderol dengan harga 7 miliar rupiah.



10. Murcielago LP 670-4 SV
Quote:Kabarnya, mobil Lamborghini Murcielago LP 670-4 SV ini hanya berpopulasi tidak lebih dari 4 buah di Indonesia. Sehingga dengan terbatasnya jumlah tersebut, semakin mewah pula identitasnya. Namun salah satunya telah remuk karena kecelakaan, sayangnya pengemudinya kabur dan kasus ini menguap begitu saja. Rp 10 Milyar adalah harga mobil ini di pasaran.



Quote:Original Posted By zackmie
LANCER EVO (EX) si dul ga masuk gan?

11. Mitsubishi Lancer EX
Quote:Sebuah kecelakaan parah terjadi pada dini hari Minggu (08/09) menyebabkan enam orang tewas dan diduga dimulai dari kendaraan yang dikemudikan seorang remaja 13 tahun, anak terkecil musisi ternama Ahmad Dhani Prasetyo.
Abdul Qodir Jailani alias Dul, dilaporkan mengalami patah tulang kaki sementara sedikitnya enam penumpang dari dua mobil yang menjadi korban dalam kecelakaan ini tewas serta 10 penumpang lainnya luka-luka.
Pada pukul 03:19 akun TMC menulis "Kecelakaan Lancer B 80 SAL, Granmax B 1349 TFN & Avanza B 1882 UZJ di KM 8 Tol Jagorawi (arah ke Cibubur)", sementara sejumlah pengguna Twitter lain silih berganti memposting foto serta jumlah korban yang mulanya dilaporkan tiga orang tewas dan lima luka.

Meski mobil yang dikendarai Dul yakni Mitsubishi Lancer EX seharga Rp 400 juta itu celaka, namun musisi Ahmad Dhani mengaku sama sekali tidak menyesal membelikan ketiga anaknya mobil seharga 'wah' untuk ukuran kebanyakan.
Sumber Berita


Kecelakaan lalu lintas memang bisa menimpa siapa saja. Tapi ternyata keselamatan bukan karena mobilnya yang mahal, tapi kehati-hatian dalam mengendarainya.

Ane berduka untuk masyarakat yang jadi korban...



Pliss jangan di bata gan,,,


Sumur,,,

Quote:Thread ane yg jd HT:
Beberapa Kecelakaan Mobil Mewah yang Pernah Terjadi di Indonesia
Pembalap MotoGP Paling Legendaris
Mengkritik dan Menghujat Tidaklah Sama, Inilah Yang Menjadi Pembedanya
Foto-foto Saksi Bisu Pembuatan Terusan Panama Yang Fenomenal
Makanannya Sama, Tapi Namanya Beda. Itulah Indonesia!
Jakarta Banjir Lagi dan Kamu Masih Buang Sampah Sembarangan?
Ini Dia 5 Helm Terunik di Dunia
Hal-hal Biasa ini Ternyata Haram Hukumnya di Rusia
Alasan Mustahil Hidup di Planet Mars
Inilah Hasil Penggabungan Tank T-34 Dengan Mesin Jet MiG 21
Sebelum Bom Di Ciptakan, Para Pilot Menjatuhkan Panah Baja Ini Dari Pesawat
Wajah Para Petinggi Dunia Ketika Mereka Masih 'Cupu' dan Belum Berkuasah
Hal-Hal "Sepele" Yang Akan Membuat Orang Tua-mu Sedih
Hal Bodoh yang Pasti Pernah Terjadi Karena 'Handphone'
Rumah Jomblo di Bumi dengan Pemandangan Fantastis
OLD SCHOOL = PERIODE 90'an PALING ENAK BUAT DENGERIN MUSIK... ™
SEBAIKNYA Usia 20-an Memulai Usaha Sendiri Sekarang
14 Seni Bela Diri Mengagumkan Yang (Mungkin) Belum Pernah Anda Dengar
OLD SCHOOL = Sensasi Naik KRL Jadebotabek Yang Kini Gak Bisa Di Rasakan Lagi,,, ™
OLD SCHOOL = Foto-foto & Cerita Perbedaan STM dengan SMK,,, Gak Tawuran Lagi... ™
20 Anime Jepang Yang Mengandung Unsur Indonesia
Alasan Kenapa Karyawan Indonesia Tidak Maju-Maju
Singapura Negeri Terbersih, Indonesia Bahkan Tidah Butuh Tempat Sampah
Gaya Mahasiswa Berpenampilan Berdasarkan Bidang Studinya
Karya Mencengangkan di Jalanan Berlubang
Perilaku Atasan Yang (Bakal) Membuat Pegawai Terbaiknya Sekalipun Resign
Motor Konsep Terbaik Dari Honda, Yamaha Dan Suzuki
OLD SCHOOL = 10 Alasan Era 90-an Jadi Dekade Terbaik Sepak Bola
KEBIASAAN DI JEPANG YANG BIASANYA KITA ANGGAP TAK LAZIM
dan HT pertama yang kayaknya udah terhapus dari kaskus bersumber dari sini=
Kematian Beberapa Orang Ini Mirip Seperti Kisah Film Final Destination
Pertamax buat update TS yach gan/sis...



Quote:Original Posted By rondeanget
Semoga kalo udh kerja bisa beli mobil sport. Amin.

Aamiin,,, tp jangan di pake buat ugal2an yach gan...
Quote:Original Posted By sandbox466
Kebanyakan maenan Most Wanted sih

Quote:Original Posted By .ded.
kebanyakan karna ugal-ugalan ya gan

Quote:Original Posted By mrautumn
Belum tentu seumur hidup ane bisa beli.
Itu udah ringsek.

Quote:Original Posted By x.banditz
dan semuanya yang melakukan kelalaian apalagi hingga mengakibatkan seseorang meninggal dunia lepas dari hukum
uang diatas segalanya dinegeri ini

Quote:Original Posted By Archilles17
kalo kecelakaan sndiri sama mokad2 sndiri gara2 balapan mah ga masalah.
lah ini pake nabrak orang ga salah pula

Quote:Original Posted By gartol
buat gw aja napa itu mobilnya

Quote:Original Posted By Badvriel
mobil sport mewah kenceng mah emang ga cocok di jalana mari
mental masy kita blm siap

Quote:Original Posted By xXxReSerVexXx
Human error
Rata rata yg pake mobil super ini org yg ga biasa nyetir cuma bisa nyetir doang

Quote:Original Posted By youknowmyname
Apa cuman ane disini yang gamau punya mobil sport?
Jijik ane ngeliat orang beli mobil sport tapi ga peduli kalo kesenjangan di Indo cukup tinggi

Quote:Original Posted By finalapproach
kalau mau balapan, main need for speed aja, jangan balapan beneran
daripada mobilnya ringsek gitu, mending buat ane aja

Quote:Original Posted By friday_neutron
kalimat pembukanya kurang pas tuh gaan, kalo aman sih menurut ane aman aman aja pengendaranya, buktinya hampir gaada yg cedera serius abjs tabrakan. karena emang mobil mobil itu bener bener diperhatikan sisi safety nya.
mungkin kalo kalimatnya "tidak membuat pengendaranya luput dari kecelakaan" baru pass

Quote:Original Posted By SunLoveMom21
Sebenernya wajar gan klo supercar itu sering kecelakaan. Sedikit injek gas aja bisa langsung naek itu powernya. Maka dari itu klo punya supercar mah pelan" aja bawanya. Kan biar bisa diliatin orang juga

Quote:Original Posted By sharones
coba yang nyetir mantan supir angkot / metro mini
gak bakal gini ceritanya gan

Quote:Original Posted By qwertybaru
serasa di sirkuit sih, udah tau jalan di Indonesia gimana, eh niat tampil keren, eh malah merusak + ngantar nyawa ke sang maha kuasa, boleh punya mobil mewah, boleh tampil keren, tapi jangan begajul.

Quote:Original Posted By yogiyogas
set gan itu mobilnya bisa sampe ringsek gitu yak. Ane kalo buat beli mobil mendingan buat beli rumah gan.
Mahall bener harga mobilnya tapi lebih mahal lagi nyawa yang di hilangkan sama pengemudi ugal ugalan mobil itu gan.
Kasihan korbanya.

Quote:Original Posted By Knight378
yg utama pada bayar pajak gk ya itu ? mobil M M M emberan

Quote:Original Posted By luv.kk
kebanyakan yg nyetir cuma bisa nginjek gas n ngerem.gak ada etika berkendara dan feeling yg bagus.gak tau gimana caranya mengemudi dengan baik, aman, terkendali.
dan kebanyakan kasus2 yg melibatkan mobil mewah bikin rakyat kecil menjerit..
hukum tajam ke bawah, tapi tumpul ke atas..

Quote:Original Posted By mbah.gondronggg
semoga gak ada kejadian serupa yang terjadi
hati-hati di jalan dan tetap waspada karena kejahatan tidak melihat siapapun... waspadalah... waspadalah...
salam gondrong !!!
"gondrong bukan kejahatan"

Quote:Original Posted By greenlizzard
yang nissan fairlady ane pernah liat di jalanan surabaya waktu sebelum kecelakaan.
menurut ane sports car untuk jalanan di Indonesia kurang cocok dengan kondisi jalan yang tau sendiri gimana dibandingkan dengan kondisi jalanan eropa / amerika.
Mungkin mereka yang balapan membutuhkan wadah (sirkuit) untuk menggeber mobilnya di Indonesia ini

Quote:Original Posted By initialala
mobil" sekarang memang banyak yang mengalami kecelakaan gan ..
dengan bodi yang bagus keren , mewah harga mahal ..
tapi sayang kebanyakan orang hanya di gunakan untuk bergaya dan ugal" an gan...
namun dengan mengunakan nya tidak menyeimbangkan keadaan dan tubuh kita gan , ya alhasil jadinya kecelakaan dengan tragis gtu gan
sekarang juga udah banyak anak di bawah umur yang mengendarai kendaraan , yang belum sewajarnya dia lakukan

Quote:Original Posted By nizarbawahtanah
dimana kau tinggal,disitu langit kau junjung. jalanan di kita masih buruk & macet parah, ya ngak cocok pkai mobil begitu. emang nya jalanan new york apa!. bukan nya keren, mlah trlihat senjang

Quote:Original Posted By SMandala
hukum orang kaya kalo soal kasus mobil mewah: Rich people CAN'T drive. and money DOESN'T buy skill.
banyak orang kaya bin norak di Indonesia yang beli supercar cuman buat pamer. yaelah, bro dikira bisa balap dengan mobil super mahal lu ?? pliss lah, mending bawa aja itu mobil LCGC daripada mobil super mahal tapi katrok bin dungu pas bawa

Quote:Original Posted By hendryslh
Yang anak nya ahmad dhani sangat disesali sekali gan. Kasusnya ane ga tau gimana sekarang, setau ane sendiri pihak keluarga korban sudah memafkan dan keluarga pelaku sudah berjanji akan menguliahkan keluarga korban sampai mereka lulus. Ane harap ini tidak asal ucap saja dan keluarga pelaku bisa memegang janji nya kepada keluarga korban" nya.

Quote:Original Posted By be messiah
Kasihan ya, ada yg tewas. Tp ane liat video yg 1 lg, doi ikutan gotong org yg terluka kok *gue melihatnya ttp ada rasa bertanggung jawabnya, walaupun gue yakin doi itu panik karena ddpn mukanya ada yg meninggal.

Quote:Original Posted By hars99
Daripada sok2an balapan di jalanan malah ngehilangin nyawa orang yg ga bersalah
Mending tuh yg pada punya mobil sport daftarin diri jadi pembalap
Kan enak, bisa balapan pake mobil sportnya+jalanan udah dibuat khusus buat balapan
Terus kalo kecelakaan, ya tanggung sendiri

Quote:Original Posted By anonymous616
tu yg nabrak warung dikira maen GTA

Quote:Original Posted By lopez112
Mobil super dengan skill driving tidak mumpuni, harusnya ada izin mengemudi layak untuk membawa super car

Quote:Original Posted By psfootball
apapun kendaraannya tetap harus saling menghormati sesama pengguna jalan raya

Quote:Original Posted By tupilaaa
mangkanya jangan pada belagu. mentang2 pake mobil keren pada jalan seenak udel. "woi! jangan ngebut" "suka2 gue donk" nabrak, nangis dah

Quote:Original Posted By kiplikurs
1.Yang gua sayangkan kasus kecelaka'an mobil mewah pengemudi pakai obat terlarang selalu hilang tanpa kabar.
2. Coba itu kecelaka'an bus tuh supir bus babak belur di hakimi.
3. Mobil mewah kebanyakan gak jelas bahkan ada yang tanpa surat2nya bisa melaju di jalanan bebas.
Itu menurut ane yah

Quote:Original Posted By vengeance455
Lah emang tuh mobil sekali geber bisa langsung tembus 100km/jam, wong orang2 di indo kebanyakan gaya sih.. Btw, kasusnya si dul yg paling parah ya? Hukumnya pada kemana nih?

Quote:Original Posted By playbooks
indonesia itu kan jalanannya gak semuanya mulus, sekalipun dalam toll. hati2 lah kalo berkendara, kalo kata bapak ane sehebat apapun kendaraannya, jangan pernah percaya sama rem. bijak deh kalo punya mobil sport, sayangi nyawa sendiri dan orang lain

Quote:Original Posted By ayukk96
ngeri euy liat gambar mobil sampe ringsek kaya begitu. mobil mahal lagi. beuhhhh no komen dah ane

Quote:Original Posted By ciuni
wah mabok tuh gan yang make atau mungkin dia lagi lapar kali gan
eh btw ditempat ane ada yang punya tuh mobil macan porsche ,emang beneran mahal sampe 4-5 milyar.an
sayang banget kalo dipake buat nyungsep nyungsepan
mending buat ane

Quote:Original Posted By Irvan...
harusnya mah pengemudi mobil2 sport & performance kaya gitu harus bisa bedain mana jalur buat balapan mana jalur buat umum. jadi ini balik lagi ke orang yang nyupir nya. itu lambo harga nya sampe berapa M gara2 ego nya tinggi jadi langsung ringsek. kan kasian mobilnyaaa

Quote:Original Posted By threedawg
kebanyakan nonton Fast and Furious sama maen NFS sih, padahal diluar pun yang udah biasanya nyetir di sirkuit khusus dengan peralatan safety pun masih hati-hati kalo nyetir, dan kebetulan disini ditambah kondisi jalan yang gak layak terutama buat mobil2 super sport

Quote:Original Posted By Ballboone

belom lama ini di toll pandaan pasuruan gan
syang mobil mewahnya ya gan
Dibalik kekuatan besar,terdapat tanggung jawab yang besar
kebayang mobil mahal gitu hancur bgitu saja
Itu dari Klub ane nongkrong cong! Biasaa laah.. nguji Speed sama Body tuh mobil!..
Quote:Original Posted By mocha.taufan
Itu dari Klub ane nongkrong cong! Biasaa laah.. nguji Speed sama Body tuh mobil!..


Quote:Original Posted By mutenroshi23



Ane bawa ente cong entar,.. kalo Mio ane dah laku... Mayan ada yg mo ngajakin Barter sama bugatti veyron
pasti nyesek tuh yang punya
Kalau mau ngebut, di sirkuit.
pada ancur tuh mobil mahal yak
kalo udah rusak harganya masih mewah gak yak
Yg jadi masalah adalah kebanyakan bebas kaka, itu sudah


Super sekali bukan negri ini, banyak penagguhan
Tak dipungkiri emang orang yg punya duit lebih diagungkan, namun jika aparat berweang berat sebelah juga, fix dah ngeri hukum kita.

Terlebih dikita kan negri maksa MEMAAFKAN , ikhalis aja
Eh tau tau dibelakan nusuk, kan muna.
makanya hat hati dalam berkendara gan
edan rasa nya gmn tuh yah
Mejeng dulu di trit calon HT
Mobil nye ancurr bgtu
Horang kayahhhh yang punya otak tapi otaknya lebih kecil dari biji pelernya, kalo hobi balap jangan dijalanan, disirkuit
LANCER EVO (EX) si dul ga masuk gan?
Quote:Original Posted By mutenroshi23
syang mobil mewahnya ya gan



ga masalah gan, mobil kek gtu mah pasti di cover asuransi
banyak mobil sport
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar