Pages


Selasa, 22 Desember 2015

[BUKAN COCOKLOGI] 2015? Gini kali yah fenomenanya?







SELAMAT DATANG
YANG MAU NGOPAS SILAHKAN BRAY. PALING CUMA BOOM SAMPE AWAL JANUARI AJA TRIT BEGINIAN






Quote:Original Posted By m00n2718
tahun 2015 tahunnya para alien merajalela karna di legalkan di mamarika


Quote:Original Posted By antisuap
2015?
taunya banyak warga mamarika stress truss nembakin sekolah ama kampus.




Quote:Trit ini dibuat dalam rangka ngerame-in KOMBAT edisi tutup tahun. Isinya berdasarkan flashback memori ts selama setahun belakang, apa aja yang "rame" menurut ts selama 2015 dirangkum dibawah yah. Kalau ada yang mau nambahin silahkan.

2015, tahun dimana ts nyelesaiin program profesinya (jadi abis ngambil sarjana, jurusan ts mengharuskan buat lanjut satu tahun lagi buat ngambil profesi, biar afdal gelarnya). Berkesan? banget dong. Bayangin aja kuliah lebih dari 5 tahun akhirnya kelar! . Walaupun nilai gak bagus-bagus amat ya tapi cukuplah. nilai nya dikonversiin sama hampir 3 tahun pengalaman organisasi

selama 2015, ts yang cuma mahasiswa biasa, gak pinter-pinter amat, gak bodoh juga, gak bisa nabung tapi gak boros juga, pokoknya ya senormalnya mahasiswa aja, ini ngejalanin banyak lika likuu kehidupan ada seneng, sedih, kecewa, banyak deh mahasiswa normal lain juga ngerasain pasti. Ts biasanya tipe yang ngelupain gitu aja semua kejadian yang udahudah, sampe akhirnya semalem kepikiran buat ikutan kombat dan mulai merangkum semuanya dari awal lagi buat dicurahkan di trit ini. apa hasil dari reviewnya ts? ada beberapa fenomena sih yang terjadi di 2015, mungkin di 2014 juga kejadian, tapi "Booming bangetnya" di 2015 dimana gadget makin banyak, wifi dimana-mana, pelakunya pun juga ada disemua tempat (para konsumen internet ). gak semua berhubungan sama internet sih, buat lebih jelasnya yuk langsung scroll kebawah aja!




1. 2015 itu tahunnya "selfie kamera depan"



"selfie yuk sist"
"tong, tolong potoin dong gw mau foto sama sis ini"
"ah tongsisnya ketinggalan, pake cangkul bisa gak yah?"

selfie kamera depan dimana-mana dari awal keluar tongsis, sampe sekarang rame-ramenya keluar GOpro. Yang udah pada jadi karyawan sibuk nabung gaji buat bisa beli GoPro dan liburan sama manteman, yang masih sekolah rela nabung uang jajan dan bawa bekel tiap hari supaya bisa selfie-selfiean pas ngerayain kelulusan, ah sedap emang budaya nabung ini. Beberapa selfie bahkan ada yang masuk kategori "fenomenal", dijadiin bahan meme di internet. iya yang paling baru "suka-suke gue" itu kayaknya. Bahkan gak cuma rakyat biasa, pejabat pun ikut-ikutan selfie juga, gak tau deh tujuannya apa.

mending kalau yang selfie yang beginian:


kenyataannya yang beginian juga banyak beredar sekarang


selfie pejabat




2.Tahunnya salah klik dimana-mana"



Ini bikin gw kesel bray, tiap mau ngeklik apa apa pasti ada aja tab tambahan atau window baru yang kebentuk, parahnya tab tambahan tadi bukannya ngarah ke situs yang ada gunanya, eh malah ngarah ke Klepon lah, game online gak jelas lah untungnya kaskus gak ada sih makasih min didoain 2016 dapet jodoh aamiin

mudahmudahan mimin jodoh sama yang beginian, kalau gak mau yah buat ane aja
jawab singkat saudara admin, mau apa gak, saya butuh kepastian




3. 2015 tahunnya chatting group



hayo ngaku lu pada siapa yang jadi admin group chatting di BBM, line, whatsapp, ah apapun lah pokoknya, disini? nge-chat sih boleh asal tau waktu nya aja notif sana notif sini jam 12 malem kan orang gak bisa tidur jadinya topiknya? ah elah lu kayak gak tau aja topik pembicaraan cabe sama terong apaan sekarang juga gak cuma buat group temen sekolah aja, Group clan COC lah, group gosip-an komplekslah, group alay taman kota lah namanya, macem-macem . kalau ada group chat kaskuser ganteng ane mau dong join mod funk bikin dong mod setdah

tau apa yang lebih parah dari semuanya? tiap abis ngerencanain ini itu GAK ADA YANG JALAN RENCANANYA , di chat aja pada antusias, pas pada ketemu di kehidupan real? buset, mau nemenin mama ngelas knalpot lah, nemenin adek jogging rute asia - afrika lah, banyak banget alesannya

Quote:Original Posted By twisctre


Angkatan gw mah awalnya rame di grup. Sekali chat bisa 999+

Cuma anak anaknya udh pada "get a life". Dan waktu main chat di smartphone udh kepake sm banyak hal yg penting termasuk liburan dan game

Btw grup SMA sepi dan ramerame krn ada yg trigger ngechat. Tapi kalo udh bahas gitu di real life jg berisik parah pasti






4. 2015 tahunnya jumlah public haters bertambah



lah haters daridulu juga udah ada! iya sih, tapi sekarang-sekarang gak tau kenapa jumlah mereka jadi kayak ngedouble-in iya ts ngerti spesies kayak gini gak akan bisa punah, tapi kenapa sekarang bisa ngedouble-in jumlahnya? banyak faktor yah kali yang bikin mereka jadi public haters, bisa gegara kesulitan ekonomi, krisis psikologi, kebutaan jiwa akibat krisis percaya diri, ah banyak banget pokoknya .
yang jelas kalau ketemu orang kayak gini diemin aja gak usah diladenin buat jaga-jaga siapa tau 2016 makin banyak aja jumlahnya nih ts kasih tau barang apa aja yang bisa kamu hadiahin ke haters kamu, siapa tau dia berubah dari jadi

Quote:Original Posted By dimensionof
yg poin ke 4 berarti cerminan kegagalan revolusi mental dong


anting


gelang


Buku


Mug


wall print




5. 2015 tahunnya update aplikasi gak kira-kira



Dikit dikit update ini lah, update itulah, maintenis ini lah itu lahh. alasannya? ya karena persaingan makin ketat bray, kalau gak update yah bisa ketinggalan tapi kira kira juga dong masa update downloadnya bisa 2 GB lebih, update apa instal baru itu tong enak juga kalau abis update bisa langsung dipake lagi, ini gak, harus restart dulu lah, log-in lagi lah . times is money, ngegame itu mood-moodan, jangan ancurin mood ngegame cuma karena update

Quote:Original Posted By Agaz15
5. 2015 tahunnya update aplikasi gak kira-kira
Ane sering tuh............. lagi asik nyari loker tiba-tiba aja semua aplikasi stuck, wajib restart untuk keperluan update..................
Lah mana browser ane kaga pake remember history settingannya
Ngusap dada dah............. sambil ketawa ketiwi ngeliat monitor kompi ane.

Plus : ukuran updatetannya kebanyakan dalam ukuran gede, ngabisin kuotta


winter steam sale udah ada belum sih




6. 2015 tahunnya ngomong diulang ulang



"lu ngomong apaan barusan" atau "tadi si ibu ngejelasin apa sih gw gak ngeh abis bbman sama si rose" atau "gw gak baca chat lu telfon lagi aja" ngomong jadi harus diulang ulang bray alasannya? sebagian besar cuma karena mereka terlalu fokus sama gadget mereka kalau seumuran sih gakapa apa. lah kalau yang harus diulangnya penjelasan dosen? mampus ah cukuplah

(ts ngomong apaan sih? )




7. 2015 tahunnya stalking massal



Dikit-dikit stalking ini lah, panastak stalking partai anu lah, panasbung stalking partai itu lah semuanya serba stalking nganggur dikit buka twitter stalking recent updatesnya gebetan, istirahaat kerjaa dikit buka BBM liat foto profil kecengan emang ini semua udah ada darii masih 2014, tapi sekarang sejak wifi dimana-mana, paket internet udah gak mahal lagi, semuanya jadi makin parah enak juga kalau ada yang mau ngestalk ts, ini kok gak ada yang mau stalking ts! ts juga heran.

mamam nih stalking


Quote:Original Posted By fajarnauval
Taun 2015, taun dimana ane mulai stalking2 gak jelas cewek yg disuka, tiap hari malah tiap 2 jam ane liatin siapa tau ada update baru




Quote:Quote:Original Posted By .ded.
mudah-mudahan tahun depan segalanya berjalan baik-baik saja gan


SEKIAN DULU YAH
KALAU ADA YANG MAU NAMBAHIN SILAHKAN
SEMOGA 2016 NYA MAKIN CAKEP



daftarin kombat caranya gimana sih




Quote:Original Posted By sekeleke
Tahun 2015 tahunnya "generasi nunduk" gan
Generasi nunduk, kemana2 & dimana2 selalu nunduk pantengin layar hape mulu
Sampe diajak ngobrol pun tetep nunduk, enak banget buat diuppercut tuh


Quote:Original Posted By bobbyxprasetia
Banyak orang sok traveller di 2015. Myshitmyadventure effect


Quote:Original Posted By titanicalfc
ganteng dikit cekrek ganteng banyak cekrek ganteng bangeeeet cekreeek cekreek cekreek




Quote:TIPS:
1. Klik aja gif "tulis komentar" kalau mau nulis komeng yah, biar gak susah susah scrolling kebawah.
2. Kalau suka tritnya, jangan lupa rate dan share. Kita gak tau apa yang bakal kita terima dari kebiasaan berbagi, walaupun cuma berbagi hal kecil.
3. Beberapa trit ts yang lain:
Pelajaran-pelajaran yang HUJAN ajarkan ke kita gan! yang gak peka masuk! :D NEW
Frase-frase yang harus dihapus dari "kamus pedoman keberhasilan" kamu. NEW
11 incredible teknik yang bikin orang "manggut-manggut" sama omongan kamu. NEW

tapi kalau mau ngunjungin dan liat semua trit koleksi ts, silahkan klik aja gif "galery pilihan" dibawah. jangan sungkan sungkan.













INI JADI BAHAN RENUNGAN BERSAMA SEKARANG


Quote:Original Posted By uklunk
Gak tau lagi dah jaman makin maju apa makin mundur



BUAT MEREKA YANG 2015-NYA "BERKESAN"


Quote:Original Posted By JiunK.errOR
- Tahun 2015 , tahun dimana title "newbie" ane ilang since 2012
- Tahun 2015 , tahun dimana ane baru kelar sekolah (masih muda paraaahhh)
- Tahun 2015 , tahun dimana pertama kali nya menjadi pengangguran (semoga besok udah ga ngnggur amin)
- Dan tahun 2015 , tahun dimana sebelum 2016

Pegwan kalo bener bung TS


Quote:Original Posted By 4s.
tahun kena php gan


Quote:Original Posted By delamia
Demam Begal. Ada begal motor dimana-mana


Quote:Original Posted By auliarahmahtnaz
2015 ada fenomena kekinian gan :
1. foto-foto di tempat bagus tapi malah dirusak
2. minum atau makan di cafe terus foto minuman atau makanannya terus di-update di instagram
3. abgnya kebanyakan gaya (yang penting gaul katanya)
4. banyak yang bilang dirinya itu "photographer", "traveller", "pecinta alam", dll


Quote:Original Posted By untungsuryanata
Koq ane sekarang mikir nya lbh simple jaman ane smp sma yach
Zaman dmna inet cuma pake tel*om rumahan
Zaman dmna hp paling hebat (yg ane pernah beli)n gage klasik
Zaman eksis sosmed cuma friendster



Quote:Original Posted By 085697414539
2015: setahun pakde joko memimpin negeri ini


Quote:Original Posted By kapptennyud
tahun 2015. tahun dimana ane bener-bener re-arange circke pertemanan ane


Quote:Original Posted By mactavish.141
itu yg update mirip dota 2 gan? ane berhenti maen dota 2 gara2 update-ny nyiksa kuota wkwkkw
---------
ane tambahin, 2015 time the force has awaken...


Quote:Original Posted By conven
Tahunnya temen pada nikahh 2015


Quote:Original Posted By arismuser
Tidak datang suatu zaman kecuali lebih buruk dari zaman sebelum nya
dalam hal ini agama dan moral ya..
kalo perkembangan dunia ya semakin maju.. tapi agama dan moral semakin buruk..

sudah terlihat bukti nya.. mau mengelak gimana..


Quote:Original Posted By ciikidot
Tahun 2015 tahun untuk melepas kenewbiean ane yg udah bertahun2 gan


Quote:Original Posted By alien.cupu
2015 tahunnya ane bikin ID Kaskus yg baru


Quote:Original Posted By felicitaflct
banyak juga para kaum yang mendadak suka ngetrip


Quote:Original Posted By parasyte
tahun 2015 merupakan tahun dimana ane membuang TV gara2 ane kecanduan acara musik keren yg lalala yeyeye yg judulnya B@JING@NHSYAT


Quote:Original Posted By betmen.09
yang pasti ini taun terakhir ane sebagai pengangguran


Quote:Original Posted By pe.coret
tahun 2015 tahunnya ane berenti jadi SR gan
tepatnya dah deket akhir tahun sih


Quote:Original Posted By denabilla
banyak alay"an nginjek tanaman


Quote:Original Posted By sashimi92
Yaps, ane thun ini iso gan pdhl ud bkin akun kaskus dr thun 2010.
Btw ane ganteng


Quote:Original Posted By mr.otong9
tahun 2015 ane mulai ngaskus seriuz ikutan kaskusers disini target iso 2 - 3 bulan , sebelumnya cuma tukang ngintip kaskusers
kalo udah iso ane bakal jadi tukang ngintip kaskusers lagi


Quote:Original Posted By kamujahat21
2015 TAHUNYA ANE TOBAT JADI SR


Quote:Original Posted By namakulyna
Apa lagi grup beginian notipnya gak kira2



wah tente lyna ngasih cendol
2015 Tahun selfie gan
tahunnya bawah ane jadi maho
Klau poin salah klik tu bner bnget gan
Ane sring tuh di bawa ke tab baru ke klepon sama situs cari jodoh sialan
Trus jndela windowsnya nambah otomatis lgi
Itu kok atas sendiri 2014 2015?

Kalo gak update di bilanf kudet
Quote:Original Posted By sapson
Itu kok atas sendiri 2014 2015?

Kalo gak update di bilanf kudet


kan 2016 nya belum masuk
mata gw sakit liat gambar yg ke 3
Quote:Original Posted By rendyprasetyyo


kan 2016 nya belum masuk


Iya juga ya.. hmmmm...
Quote:Original Posted By mutenroshi23
tahunnya bawah ane jadi maho


untung bukan ane

sudah ane duga
Quote:Original Posted By biagunderson
mata gw sakit liat gambar yg ke 3


kenapa gan
yo nomer 3 makhluk apaan tuh
banyak juga para kaum yang mendadak suka ngetrip
2015 TAHUNYA ANE TOBAT JADI SR
gak tau deh. taun depan makin parah atau gimana
Quote:Original Posted By rendyprasetyyo


kenapa gan
produk mana itu yang ke 3

Apa lagi grup beginian notipnya gak kira2

Quote:Original Posted By minelauncher
yo nomer 3 makhluk apaan tuh


Quote:Original Posted By biagunderson
produk mana itu yang ke 3



produk ke-3 apaaan sih bray gak ngerti
Quote:Original Posted By kamujahat21
2015 TAHUNYA ANE TOBAT JADI SR


nih orang juga fenomenal di th 2015
Quote:Original Posted By namakulyna
Apa lagi grup beginian notipnya gak kira2



DP ada grupnya? dicekokin gambar gituan tiap hari gw gak akan kuat kakak
mudah-mudahan tahun depan segalanya berjalan baik-baik saja gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar