Pages


Kamis, 24 Desember 2015

INIKAH TINGKAH ANGGOTA DEWAN TERHORMAT KITA ????

Ane Senin (21/12) semalam maen-maen ke Kantor Dewan yang TERHORMAT. Kebetulan ada sidang paripurna yang membahas soal APBD 2016. Sayangnya palu batal diketok karena satu dan lain hal. Tetapi ane berhasil mengabadikan tingkah-tingkah yang mungkin sudah biasa dilihat. Anggota DPRD Medan dan SKPD yang diundang asik sendiri. Kok kata orang Medan, SOOR-SOOR Sendiri


salah satu anggota DPRD Medan yang berjanggut sampai nganga tidurnya..... mungkin dia lelah....


tamu undangan asik maen hp, padahal anggota dewan lagi membacakan pandangan fraksi di depan kawan-kawan DEWAN YANG TERHORMAT


Yang berpeci pun capek mengurusi rakyat dan tertidur


yang selfie pun ada..


mungkin dikiranya lagi di kelas ya.. tidurnya kek kawan sekolah ane gan...


uwak-uwak PNS dari SKPD di Medan pun gak tahu mau ngapain.. tidur itu menyehatkan, betulkan gan...


yang maen game pun ada, suntuk barangkali ya... wkwkwkwk

Ane geram sebenarnya gan melihat mereka.. Ane udah lama ngeliat sidang mereka di DPRD Medan. Tapi semakin hari semakin memuakkan...
yaampun, gini banget ya kelakuannya, embel-embel doang wakil rakyat, miris juga liatnya
Ane aja deh yg kerja dsitu mendingan
ada sebabnya kenapa ane milih jadi pengusaha atau bekerja di swasta gan, sudah tercoreng mungkin klo jadi anggota dewan
ciehhh selfie
giilaaaak kaliiiiiii
kampret bener dah tuh anggota dewan
mereka digaji buat ngapain ?
bobok di acara sidang ? maen hengpong buat selpi sama ngegame ?
rugi banget tuh duit negara dipake buat gaji mereka ,mending dikasih kerakyat yang membutuhkan
Kapan yaa ada orang gila bawa senjata nembakin ke mereka.......
Quote:Original Posted By mckenzie76
Kapan yaa ada orang gila bawa senjata nembakin ke mereka.......


sama spt yang ane pikir
headshot satu2
anggota dewan terhormat kita isinya orang orang lucu & menggelitik
mungkin itu yg posisi tidurnya kaya di kelas, semasa sekolahnya dia kurang menikmati tidur dikelas. mirisss
mejeng di pejwan ht

------------------------------

Gak nyangka bakal sebobrok itu wakil wakil rakyat yg terhormat
mungkin yg saling kocok bergerileya juga ada gan
duh dasar magabut
waduhh lha teruss apanya yg mau dibayar itu, kalok kerjanya kayak gituan?
Jangan berburuk sabgka dahulu gan..
Mungkin saja yang sedang tidur Dan maen hape tuh pas istirahat.


Wow.. Langsung HT.
yg maen game lucu amir , gak cocok bngt mainannya ama usianya
PARAH
Kalo kaya gini bakalan ada yg blg kena UU ITE ga yah? Kan ini mengambil foto tanpa seijin org nya dan menyebarkan di internet.

Ane cuma bertanya, jgn di bully yah gan.
ya begitulah wakil rakyat sekarang itu
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar