Pages


Sabtu, 19 Desember 2015

Kumpulan Meme Paling Fenomenal Sepanjang 2015




Quote:Sepanjang tahun 2015 banyak sekali kejadian-kejadian seru yang terjadi, entah dari dunia politik, olahraga hingga dunia hiburan. Sehingga memunculkan berbagai meme yang unik bin kreatif-kreatif dari para netizen Indonesia. Tidak usah berlama-lama, ente pasti lebih paham meme-meme paling fenomenal sepanjang tahun 2015. Kalo yang ini versi ane gansis:
Spoiler for Meme Paling Fenomenal 2015:
Quote:1. Meme Haji LulungQuote:

Spoiler for Meme Paling Fenomenal 2015:
Quote:2. Meme Hmm...Sudah KudugaQuote:

Spoiler for Meme Paling Fenomenal 2015:
Quote:3. Meme Di Situ Kadang Saya Merasa SedihQuote:

Spoiler for Meme Paling Fenomenal 2015:
Quote:4. Meme Gua Mah Gitu OrangnyaQuote:

Spoiler for Meme Paling Fenomenal 2015:
Quote:5. Meme Ujian NasionalQuote:

Spoiler for Meme Paling Fenomenal 2015:
Quote:6. Meme Fadli Zon dan Setya Novanto Hadiri Kampanye Donald TrumpQuote:

Spoiler for Meme Paling Fenomenal 2015:
Quote:7. Meme Marquez TerjatuhQuote:

Spoiler for Meme Paling Fenomenal 2015:
Quote:8. Meme Suka-Suka Gw DongQuote:

Spoiler for Meme Paling Fenomenal 2015:
Quote:9. Meme Asap RiauQuote:

Spoiler for Meme Paling Fenomenal 2015:
Quote:10. Meme Papa Minta SahamQuote:

Quote:Mungkin baru itu dulu yang ane ingat...Mungkin ada tambahan lagi gansis? Dari semua meme, mana yang jadi favorit gansis?
Update!!! Ane Baru Ingat
Spoiler for Meme Paling Fenomenal 2015:
Quote:11. Meme Mayweather vs PacquiaoQuote:


Quote:Mampir ke trit ane yg lain:

Quote:TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
NANTIKAN TRIT ANE BERIKUTNYA

Silahkan komengnya gansis
gagal pertamax
keren2 Memenya



ini juga calon menang kombat nih gan..
nomor 3 paling fenomenal
Kalo anak buah ane ini gmn gan?

Salam greget

Spoiler for Greget:
suka suka gw dong paling ngakak gan
ga ngerti meme gan
Semuanya fenomenal gan ..
Moga menang yak gan..
Ane juga pgn ikutan nih
konyol meme nya gan
Trump tuh ke injek keknya...
wkakakkaa, meme"aku tuh ga bisa diginiin" gan. menurut ane fenomenal juga tuh...
Quote:Original Posted By rainfall29
Kalo anak buah ane ini gmn gan?

Salam greget

Spoiler for Greget:


ini fenomenal gan l
sudah kuduga
fenomenal abis
Quote:Original Posted By ade47
ini juga calon menang kombat nih gan..

kombat tuh event yak??
bisa minta linknya gan?
Quote:Original Posted By chochino

kombat tuh event yak??
bisa minta linknya gan?


masih ada di HT tuh gan, mangga
Suka-suka gua dong
Quote:Original Posted By dediputra182
gagal pertamax
keren2 Memenya

keknya masih ada yg kurang ya gan meme-nya?
Quote:Original Posted By ade47
ini juga calon menang kombat nih gan..

doakan saja ya gan
Quote:Original Posted By approve.cc
nomor 3 paling fenomenal

yg ibu polisi itu ya gan
Quote:Original Posted By rainfall29
Kalo anak buah ane ini gmn gan?

Salam greget

Spoiler for Greget:


wah...super greget nih gan meme-nya
Quote:Original Posted By ade47


masih ada di HT tuh gan, mangga


oiya gan
maklum gk liat HT
tukang tikung dibata saja
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar