Pages


Rabu, 02 Desember 2015

Ternyata Ini Dia Si Pemenang Bruntung, Gan!

BRUNTUNG Balik Lagi!



Surprise di KASKUS Online Bazaar kembali hadir nih, Gan. Tau kan surprise apa yang TS maksud? Yap! Jadi, KASKUS memilih lima orang buyer terpilih yang udah belanja di KOBAR dan menggunakan BranKas yang disebut BranKas Untung a.k.a Bruntung setiap minggunya. Pemenang tersebut akan mendapatkan:

Quote:1 Set Merchandise KASKUS (1 t-shirt, 1 notebook, dan 1 sticker + KASKUS Plus selama 1 bulan)

Quote:Enggak pake lama-lama deh, yok kita cekidot siapa aja pemenang BRUNTUNG untuk minggu ini:



1. crowszero7
2. ferfer13
3. ndarvianp
4. salegipok
5. amiruddinmarmul


Yeay, selamat buat para pemenang!
Jangan lupa untuk mengirimkan data diri lengkap (Nama, Alamat, dan Nomor Telepon) ke PM Kaskus.Editor yah. Semua data diri ane tunggu sampai tanggal 4 November 2015.


Terima kasih untuk semua seller yang bergabung dan ikut meramaikan KOBAR Special Anniversary ini. TS doain semoga dagangannya semakin laris manis tanjung kimpul. Oiya, terima kasih banyak untuk para Kaskuser yang udah pada mau mampir dan belanja di lapak para seller KOBAR.

Masih belum jadi buyer Bruntung tapi KOBAR udah abis? Eits, tenang aja Gan! Karena KASKUS Online Bazaar akan kembali lagi untuk Agan-agan semua. Makanya jangan berpaling sedikitpun dan pantengin terus dari KASKUS Jual Beli untuk tau info-info selanjutnya!


ane kagak menang ya gan kus
Id gw kok g ada ya
salah satunya ajak nikah langsung, min
waaaah KOBAR kelar



pejwan
mejeng pejwan
selamat buat pemenang


kaskus emang keren brul

tapi ane lebih keren

salam keren
#kereneverywhere
mantep nie. selamat ya
jadi pengen ikutan nih
aku ga dapat ya
Wah selamat ya
Para pemenang cendolin dong
Bagi bagi kebahagiaan

Edited :

Makasih buat agan ndarvianp yang udah nyendolin ane
Ane jadi kebagian bahagianya
woow,ane ga ada.

selamet buat para pemenang ya
Yah ane gak menang lagi
selamat buat para pemenang
semoga bahagia dan langgeng
ane gak menang gan
Selamat buat pemenang
selamat ya buat para pemenang! btw mejeng dulu di pejwan officer
Setelah ini pasti gua yg menang
yah ane gak menang
Quote:Original Posted By tHe_fRee
Setelah ini pasti gua yg menang


amin,semangat gan biar menang
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar