Pages


Senin, 18 Januari 2016

12 Foto bikin kamu malu, selama ini salah kaprah sama fungsi produk!







Quote:Setiap produk yang diciptakan pasti ada keterangan bagaimana cara membuka sampai cara memakainya. Tapi sayangnya banyak orang yang terlalu malas untuk membaca keterangan yang sudah tertera dan menganggap semua produk sama saja. Padahal setiap produk mempunyai aturan tersendiri lho!
Hal ini berlangsung lama dan terjadi tak hanya pada satu orang saja, melainkan hampir semua orang. Akibatnya malah banyak yang salah persepsi deh. Mau tahu gan yang benar bagaimana? Simak deh foto-fotonya di bawah ini gan,



Quote:1.Cara membuka aluminium foil tuh yang bener begini


Quote:2. Hayo, bukan digoyang-goyangkan sampai keluar ya!


Quote:3. Ternyata tutupnya bisa dibikin sendok lho


Quote:4. Cara menyimpan selai kacang yang bener itu di balik gini


Quote:5. Wah, ternyata bisa diperluas seperti ini. Jadi bisa muat banyak kan?


Quote:6. Yang lagi ngetren nih, kuliner dalam pack kertas


Quote:7. Kalau mengoleskan pasta gigi jangan kebanyakan, cukup di ujungnya saja


Quote:8. Nah ini, ternyata lubang itu buat wadah sedotan

asil yang ini ane baru nge-eh gan


Quote:9. Harus dibeginikan biar jus nggak tumpah-tumpah


Quote:10. Cara mematahkan cokelat yang bener gini nih


Quote:11. Lubang di gagang panci ternyata ada tujuannya


Quote:12. Oh, ini toh gunanya tutup minum? Ternyata.. Keren ya? ckcckc baru sadar asli ane gan


Quote:13.Cara memakai headset yang benar

Tambahan dari agan yusufxc


Quote:nah itu tadi gan beberapa foto nya,gimana agan udah pada sadar belum cara make barang yang bener.kalo ane sih jujur
aja baru pada tau semua ckckckc






kayak orang katro nanti gan kalau gak tau trik trik nya
Quote:Original Posted By bona1707
kayak orang ndeso nanti gan

ndeso gimana toh gan ???

di up lagi gan
bbrapa da yg dah tau
Quote:Original Posted By xcoding

ndeso gimana toh gan ???



ya kalau ternyata ini trik nya dah nyebar luas dan kita masih cara lama gitu maksudnya
btw nice share gan,, beberapa ane dah tau
baru tau juga ane gan.threadnya bermanfaat
baru tau ane gan, nice info
Cara pake headset tuh
no 8 ane udah tau
tapi yg lainnya baru tau
Quote:Original Posted By Zatria.666
bbrapa da yg dah tau

heheh boleh kali gan atau nya
haus nih

Quote:Original Posted By bona1707
ya kalau ternyata ini trik nya dah nyebar luas dan kita masih cara lama gitu maksudnya
btw nice share gan,, beberapa ane dah tau

hahajah bener juga tuh gan


Quote:Original Posted By chiesahandaya
baru tau juga ane gan.threadnya bermanfaat

minya atau nya aja klo bermanfaat gan
No8&10
Quote:Original Posted By xcoding
heheh boleh kali gan atau nya
haus nih


hahajah bener juga tuh gan



minya atau nya aja klo bermanfaat gan


siip nti ane kirim pke yg dah iso
wah trik nya bgus nih gan biar tambah keren di mata orang2 khususnya di dpan cewek2
Quote:Original Posted By mr.aziz46
baru tau ane gan, nice info

bagi atau nya aja gan klo bermanfaat



Quote:Original Posted By trimiswanto
no 8 ane udah tau
tapi yg lainnya baru tau

ane malah baru tau semua nih gan
info yang berguna, menambah pengetahuan
beberapa udah ada yg tau sih bre
Quote:Original Posted By Zatria.666
siip nti ane kirim pke yg dah iso



wihh punya klonengan juga nih si juragan
oke dah gan ane siap tampung
Quote:Original Posted By mutenroshi23
wah trik nya bgus nih gan biar tambah keren di mata orang2 khususnya di dpan cewek2


biar pada terpesona y gan
sebagian uda tau, sebagian baru tau...
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar