Pages


Minggu, 24 Januari 2016

FAKTA UNIK NOMOR ABSEN DI SEKOLAH


Quote:
No Repost gan, Ga percaya cek sendiri aja ya...

Yah, nomor absen adalah suatu sistem untuk mendata dan menyortir siswa dengan acuan abjad. Jadi dimulai dengan A-Z. Ternyata nomor absen dapat mempengaruhi sesorang di kelas. Nomor absen ternyata dapat mendatangkan sisi positif dan negatif tergantung siswanya menanggapi nomor absennya. Nomor absen dapat memberikan ke-bejo-an (ke-hoki-an) atau malah keapesan kalau terus-terusan apes dan gak kuat menjalaninya bisa bahaya wkwkw.


Ini dia fakta unik nomor absen di sekolah

1. Nomer-Nomer Tengah biasanya didominasi dengan nama "Muhammad" dengan berbagai penulisan.
Quote:
Spoiler for Boy Band:

Alasan 1: (Kenapa banyak nama "Muhamammad")
Yah, Orang indonesia mayoritas beragama Islam. Banyak sekali orang tua yang memakai nama "Muhammad" sebagai salah satu unsur nama anaknya.Karena Nabi Muhammad SAW adalah idola islam sebagai pembawa agama rahmatan lil 'alamin. Malah dakwah wkwk.

Alasan 2: (Kenapa ditengah)

huruf "M" adalah huruf ke-13 dari 26 huruf Alphabet. Jelas, bahwa huruf M merupakan huruf tengah-tengah dari huruf Alphabet.Jadi, kemungkinan salah satu dari beberapa siswa yang bernama Muhammad .... akan menjadi absen tengah di suatu kelas.

Gitu lah kalo disuruh maju isinya cowok semua wkwkw.

2.huruf "A" belum hilang dari absen 1

Quote:
Spoiler for A:

Di Indonesia ini, memang banyak sekali yang menggunakan huruf A sebagai nama seperti Amalia, Ahmad, Andi, Aziz.
nama-nama seperti itu sudah laku keras di pasaran setelah nama "Muhammad".
Emang gak ada habisnya nama yang diawali A.
Kalo ada acara titip tanda tangan yang ga begitu penting tapi harus ada tanda tangannya, sering banget absen 1 disuruh nanda tanganin sekelas, gimana gak pegel. Bilangnya temen-temennya biar efisien dan cepet ,wwkwkw

3.Apes kalo ada pembagian kelompok menurut absen
Quote:
Spoiler for niat kerja atau main?:
Menurut penjelasan no.1. No absen tengan isinya didominasi "Muhammad". Apes pastinya kelompoknya laki-laki semua, ga ada yang bening-bening. Tambah apes lagi kalau ada yang Maho apalagi suka Tusbol danbiasanya pada ngumpul-ngumpul doang, ada yang tidur-tidur an ada yang ngerumpi. Jadi, yang mengerjakan yang pinter dan niat.Diakhir kerja kelompok, pasti ada salah satu yang dikerjain entah sepatu nya di buang diatas pohon lah atau yang lain, yang sering jadi korban pasti yang keluar paling belakang.

4.Absen 1 kebanyakan rajin dan pinter
Quote:
kenapa rajin dan pinter?
Spoiler for 1:

karena dia sering banget dipanggil guru untuk mengerjakan di depan pokoknya yang paling sering disuruh nomer absen awal. Disuruh membaca kek, mengerjakan di depan kek, dan lain-lain. Tapi enaknya kalo jam pelajarannya waktunya cukup lama. Absen 1 sangat diuntungkan, karena soal no.1 hanya untuk absen 1 dan soal no.1 biasanya paling gampang.Ini kata yang diungkapkan absen 1 setiap disuruh maju "Kenapa selalu saya?".
Spoiler for why alwys me?:

Mungkin balotelli juga dulu absen 1...

5.Temen No.absen terdekat pasti dengan kamu, pasti paling kamu hapal sampe tua

Quote:
Spoiler for Aib:

Gimana gak hapal, tiap ada ulangan duduknya pasti ketemu dia, semua kelakuan kita yang pernah kita lakukan waktu ulangan dia pasti tahu semua. Seperti nyontek, tidur ketika ulangan, ngupil ketika ulangan dan lain-lain. semua aib ketika sedang ulangan, bisa dia bongkar wkwkw..


7. Absen terakhir
Quote:Absen terakhir ada enaknya, posisi bangku ulangan nya dibelakang, bisa
Spoiler for Sudah kuduga, disuruh ngunci pintu saja..padahal dah nungu lama 2:
ngelakuin sesuka hati ketika ulangan kayak ngupil gak ada yang lihat .Tapi gak enaknya,kalo ada tes lisan apalagi gurunya killer. Dia pulang paling terakhir dan bisa-bisa ditunda keesokan hari majunya padahal dah nunggu menahan lapar abis itu disuruh ngunci pintu dan ngasih kuncinya ke satpam pula wkwk.

8. Metode Guru Menyuruh maju ke depan
Quote:Biasanya metode yang paling seru adalah random kita gak bakal tau kapan kita maju..wwkwk dan sering mengundang gelak tawa diatas penderitaan orang lain
Ada yang pake ini tanggal berapa ? bulan berapa? Absen 31 ke atas bakal aman tuh
Ada yang pake bilangan habis dibagi (biasanya guru Matematika) untuk bilangan prima agak aman tuh.Jadi, nomor absen bukanlah nomor urut biasa, ada kisah-kisah yang tak dapat dilupakan ketika ente masih sekolah. Pasti banyak cerita ya gan.. Mungkin yang sering apes mulu, hikmahnya bisa jadi kenang-kenangan, karena yang apes biasanya paling dikenang sepanjang kelas wkwk...yang apes mulu pasti gak bakal dilupain ama temen-temen
Spoiler for eeeh malah nangis:

tapi kalo dikerjain guru kaya disuruh maju terus jangan nangis ya gan
.




PEKIWAN
Quote:Original Posted By twisctre
Soal muhammad gw baru ngalamin pas kuliah di UI bro

Angkatan gw yg pake nama muhammad, mohamad, muhamad, sampe mochamad banyak bener ada 20 dari 161

Gw absennya deket sm muhammad itu btw kalo alfabetis. Sekarang absen kelas berdasarkan NPM bro


Quote:Original Posted By Dazes
kalau dosen ane metode pilih murid majuna gk berdasarkan absen gan, tapi berdasarkan warna baju yg dia sebut

Quote:Original Posted By dadangpadadang
Gan jangan lupakan Abdul karna setelah huruf A pasti B :v Abdhan :v Abhizar :v Abrakadrabak (?)


ababil gan ...setau ane nama yang masih memegang rekor nama alphabetis terdepan

abis a lalu b lalu a lagi

SUMUR
HT FAKTA UNIK PS
HT FAKTA UNIK LAMPU LALU LINTAS
HT PESAWAT GAGAL PADA PD II
HT Fakta Unik Matematika
10 GANGGUAN PSIKOLOGI TERANEH
HT JIKA INDONESIA MENJADI NEGARA PESEMAKMURAN INGGRIS
pertamax
wakakaka iya bener tuh
Ane selalu dapet nomor absen di pertengahan terus dulu
enak pas ujian sih gan
kalau temen pinter" namanya ga jauh" dari ane
bisa minta jawaban
Ane selalu dapet nomor absen di pertengahan terus dulu
gak jarang ane dapet absen nomor terahir tiap tahun

paling santai
hmm, gitu y gan, ane homeschooling, jd gk tau

bawah ane ground schooling
ane sih absen tengah mulu
posisi absen menentukan prestasi kalo di UAS
atas ane namanya Muhammad semua ya (?)
untung udah lulus bray
ane juga dapet ditengah mulu gan
Soal muhammad gw baru ngalamin pas kuliah di UI bro

Angkatan gw yg pake nama muhammad, mohamad, muhamad, sampe mochamad banyak bener ada 20 dari 161

Gw absennya deket sm muhammad itu btw kalo alfabetis. Sekarang absen kelas berdasarkan NPM bro

sama gan wkwkw.. absen tengah isinya cowok semua
Ga mesti gan, temen ane absen nomor 1 begok dan malesnya nauzubillah
+1 di thread calon HT

Mejeng PEJWAN
Ane selalu nomer absen 1 dan itu ngak banget gan
unik gan asyik
Absen terakhir sedih bre belakangan mulu
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar