Pages


Minggu, 24 Januari 2016

Indonesia dan Australia Kerja Sama Bikin Festival Film

Gann.. Tahun ini Indonesia akan bekerja sama dengan negara Australia dengan membuat satu festival film yang diberi nama Festival Sinema Australia Indonesia (FSAI). Pada festival ini akan ditayangkan berbagai film Indonesia dan Australia, dan kita bisa nonton film-film di festival ini secara Gratis..

Quote:"Festival ini adalah perayaan untuk industri film yang tumbuh subur, baik di Australia maupun Indonesia. Para penonton bisa melihat persamaan yang kurang mendapat apresiasi tentang bagaimana orang Australia dan Indonesia memandang dunia dan selera humor kita. Film juga dapat memperkuat koneksi antara kedua negara, tidak hanya industrinya, tetapi juga pecinta filmnya," ujar Paul Grigson, Duta Besar Australia untuk Indonesia.

Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 29-31 Januari 2016 ini akan ditampilkan di XXI Plaza Senayan Jakarta. Festival ini sendiri sempat diadakan sebelumnya, namun dalam 5 tahun terakhir ini, festival ini vakum dari dunia perfilman Indonesia.

Joko Anwar yang merupakan sutradara asal Indonesia, terpilih sebagai Brand Ambassador untuk FSAI 2016 kali ini. "Festival Sinema Australia Indonesia adalah kesempatan besar bagi penonton Indonesia untuk lebih kenal film-film Australia di layar lebar. Memberikan kita pilihan lebih banyak untuk menonton film di bioskop," ungkapnya dalam kesempatan serupa. Selain Joko Anwar, Presenter Berita Marissa Anita yang juga merupakan salah satu alumni dari Australia juga didaulat menjadi Brand Ambassador festival film ini.

Adapun untuk programnya sendiri, FSAI 2016 akan memiliki program berbeda di masing-masing harinya. Pada Jumat (29/1) dengan tema Friday Fright Night, FSAI 2016 akan memutarkan film-film horor-thriller seperti Killers, Grave Torture, dan BackTrack. Kemudian di hari Sabtu (30/1) dengan tema Saturday Secret, film dengan misteri dan teka-teki akan menjadi pilihannya, sebut saja ada The Mirror Never Lies dan The Dressmaker. Lalu hari terakhirnya, Minggu (31/1) dengan tema Sunday Funday akan ada film Paper Planes dan Oddball.


Dan ini dia jadwal dari Festival film ini.. Buat yang mau nonton cekidot ya gann..




Nah kalau yang ini Film-film yang bakal tayang..


Quote:1. Killers
Spoiler for :

Sinopsis: Seorang eksekutif Jepang yang psikopat secara tidak sengaja memicu ‘sisi gelap’ seorang wartawan. Mereka mulai terhubung melalui internet dan membuat ikatan yang rumit.

Cekidot Trailernya Gan..




Quote:2. Backtrack
Spoiler for Backtrack:

Sinopsis: Kehidupan psikolog Peter Bowers seperti jatuh ke dalam kekacauan ketika ia menyadari bahwa para pasien yang selama ini ia temui adalah hantu. Dengan mempertaruhkan kewarasannya sendiri, Peter menggali masa lalu untuk mengungkap rahasia mengerikan yang hanya dapat diperbaiki oleh dirinya sendiri. Backtrack adalah kisah seram dari sutradara dan penulis terkenal, Michael Petroni.

Ini dia gan trailernya..




Quote:3. The Mirror Never Lies
Spoiler for :

Sinopsis: Bercerita tentang seorang gadis muda suku Bajo bernama Pakis yang mencoba untuk menemukan ayahnya yang hilang di laut. Masalah dan konflik menggiring Pakis untuk menyadari bahwa lautlah yang membantu dia menemukan jati dirinya.

Kalo ini trailer dari film satu ini..



Quote:4. The Dressmaker
Spoiler for :

Sinopsis: Seorang wanita glamor kembali ke kota kecilnya di pedesaan Australia. Dengan mesin jahit dan gaya adibusananya, dia mengubah para perempuan dan menuntut balas dendam yang manis pada orang-orang yang melakukan kesalahan padanya.

Nah kalau ini Trailernya gini gan..



Quote:5. Paper Planes
Spoiler for :

Sinopsis: Seorang anak muda dari Australia bernama Dylan memiliki gairah terhadap pesawat terbang dan berakhir bersaing di Kompetisi Dunia Pesawat Kertas di Jepang. Dia menghadapi tantangan dan permusuhan dari pengganggu di sekolah; serta ayahnya, masih berduka atas kematian ibunya dalam sebuah kecelakaan mobil; saingan utamanya, yang manja dan menang-di-semua-hal Jason dan layang-layang elang yang dia temukan dalam perjalanannya ke sekolah. Setidaknya ia bertemu Kimi, juara pesawat kertas Jepang.

Cekidot trailer dari film satu ini gan..



Quote:6.Oddball
Spoiler for :

Sinopsis: Seorang petani ayam eksentrik, dengan bantuan cucunya, melatih anjing nakalnya untuk melindungi tempat perlindungan penguin dari serangan rubah dalam upaya untuk menyatukan kembali keluarganya dan menyelamatkan kota tempat mereka tinggal yang berada di tepi pantai.

Trailer film unik ini gan.. Cekidot


Nah itu dia gan Festival Film Australia Indonesia.. Keren-keren filmnya dan pastinya layak kita tonton nih.. Acara ini juga bisa jadi ajang pamer karya sinema kita sama orang-orang luar negeri.. Mantaap gan.. Filmnya tentu oke-okee.

Yuuk nonton bareeng yuks gan..


Sumur Ane
Sumur Ane 2
Wih keren nih gan.

kira2 premiernya bakal ada bintang tamunya gak gan?

EHH PERTAMAXX YA??
wah pasti keren
weits.. serem, ternyata berdua tetap berteman dan akrab meskipun sering terjadi ketegangan disana sini yak
== edit ==
Sudah kudungan, bakal HT gan.
Btw, boleh dah numpang nampang di thread HT

KARENA...
Quote:
widih keren nih
pejwan dulu
nunggu mp4nye aje ane
beeeuh keren gan itu yang killer
Mantap ya , yang killer kayanya seru
Bisa tembus kayak the raid gak ya ini
Kalo sama jepang jadinya jiav dong
wih seru nih keknya
tunggu gretongannya aja deh
mejeng pejwan ah
Nungguin yg persi gretong.
acara ginian selalu di jakarta
jawa timur kapan
Mejeng dlu
semoga ini salah satu cara mengakrabkan kedua belah pihak
Semoga bagus2 dah film nya
tetangga memang gitu
Quote:Original Posted By mazzgun
Kalo sama jepang jadinya jiav dong

Maksain banget


Gembok pekiwan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar