Pages


Minggu, 24 Januari 2016

Ini Dia Ciri Wanita Pemalu Kalo Lagi Suka Sama Cowok :D


Quote:
Quote:
INTRO
Hay gan and sista, ketemu lagi dengan thread ane yg bisa dibilang keitung jari wkwk. Kali ini gw bakal ngebahas tentang cinta Pasti ada dong diantara sista dan agan disini yang kalo ketemu gebetannya malu-malu kucing. Dan ada juga yang kalo suka sama cowok/cewek langsung nyusun strategi dan PDKT saat itu juga. Well, manusia memang diciptakan dengan keunikannya masing-masing . Sehingga sikap dalam menghadapi suatu situasi pun berbeda-beda. Termasuk dalam menghadapi lawan jenis yg disukainya. So, kalo ditanya termasuk kategori yang manakah ts?? gw termasuk kategori yg pemalu gansis (Walaupun dalam bersosialisasi gw bukan termasuk yg pemalu, malah cenderung malu-maluin ) Dalam masalah cinta gw pemalu banget gan. Karena gw susah baper, jd sekalinya baper ruwar biyasah sukanya huehueu . Kalo papasan sama gebetan pengennya kabur kalo ga ya berusaha masang ekspresi datar. Nah karena hal inilah kadang cewe pemalu susah ditebak apakah dia memang suka sama agan, sok jual mahal, atau memang perasaannyabiasa saja. Oke, karena itulah gw bakal kasih hint seperti apa sih cewe pemalu kalo lagi jatuh cinta. Tapi ts ga jamin ya semua yg dikatakan ts benar, hanya apa yg dirasakan ts. So check these out


Quote:Quote:#1 Dia bakal sering melirik kamu diam-diam



Istilah 'mata tidak bisa berbohong' memang benar terjadi dalam situasi ini. Wanita pemalu lebih senang memandangi pria yang dia suka dari jauh, kemudian mengalihkan pandangannya dalam sekejap. Jadi bukan pandangan yang ngeliatin trus menerus dan menakutkan gitu ya gan tapi lebih ke lirikan sekejap saja, terkadang agak lama. Dan kalau ga sengaja pandangannya bertemu, maka wanita pemalu tsb akan pura pura tidak melihat.


Quote:Quote:Quote:#2 Dia bakal sering tertawa/tersenyum di sekitarmu


Wanita pemalu akan sering melakukan hal ini ketika ia berada di sekitar kamu. Tapi bukan ngetawain agan ya misalnya dia lagi bersama teman-temannya, dia akan sering tersenyum dan tertawa mendengar apa yang dikatakan temannya (Walaupun itu garing banget kaya kanebo yang udah lama ga kena aer.) Tujuannya untuk apa? ya untuk cari perhatian pria yang disukainya, dan menunjukan bahwa ia bahagia berada di dekat agan


Quote:Quote:#3 Dia tidak berani menatap mata saat berbicara denganmu


Saat pria yang disukainya berbicara dengannya, wanita pemalu tidak akan betah berlama-lama menatap mata pria tsb. Karena ia akan merasa gugup.Tapi bukan berarti ga berani lihat sama sekali ya. Karena kadang gw juga selalu berusaha menatap si dia walaupun ingin rasanya ngalihin pandangan ke sekitar. Tapi kalau wanita tersebut sudah nyaman dengan pria yg disukainya, dia akan mulai berani menatap lama-lama.


Quote:Quote:#4 Berusaha memainkan rambut atau benda-benda disekitarnya


Saat berbicara dengan pria yang disukainya, wanita pemalu biasanya tidak sengaja memainkan rambut atau benda apapun disekitarnya. Biasanya untuk ngalihin rasa gugupnya ke benda-benda disekitar. Misalnya kalo ane pribadi sih biasanya maenin jam tangan di pergelangan ane, atau daun biasanya dirobek-robek . Tapi ga selalu ya tanda ini menunjukan kalo wanita pemalu itu suka sama agan. Kadang memang ada orang yg suka melakukan hal ini kalau berbicara dengan seseorang.


Quote:Quote:#5 Stalking diam-diam


Stalking disini bukan stalking yang menakutkan ya kaya ngikutin agan kemana-mana. Atau selalu muncul dimanapun agan berada. Kalo ada yang gitu sih mending lapor polisi aja . Stalking disini maksudnya masih dalam tahapan wajar lah. Tujuannya untuk tahu lebih dalam tentang pria yang disukainya. Seperti sudah punya pacar atau belum, kesukaannya apa saja, hobbynya apa, dll. Atau misalnya dia nyari informasi si cowo tsb lagi dimana. Kalau jaraknya deket biasanya si cewe bakal mohon2 ke temennya buat nemenin dia supaya bisa ngeliat cowo tsb dari jauh Biasanya berguna kalo si cewe pengen make a move duluan


Quote:Quote:#6 Bakal lebih aktif ngechat di medsos tapi di real life terlihat biasa saja


Wanita pemalu biasanya modus lewat chat di medsos. Bisa lewat WA, L*NE, dll. untuk memulai percakapan. Kadang nanyanya ga penting jadi ketauan banget modusnya. Sebaliknya kalau di kehidupan sehari-hari ia akan terlihat biasa saja di depan pria yang disukainya. Tapi kalo gw pribadi sih, kalo si doi udah tau gw ngeceng dia, gw bakal nyari aman dengan menghindari trash talk di medsos seperti ini. Dan lebih fokus ke conversation in real life. Karena bakal ketauan banget modusnya kalo di sosmed. Kecuali kalo dia yg ngechat duluan ya tentu akan diladeni dengan senang hati


Quote:Quote:#7 Mendadak jaim di sekitarmu


Nah ini nih yang sering gw alamin. Ketawa-ketawa dan ngelakuin hal konyol bareng teman, tapi saat si doi muncul langsung deh gw diem seribu bahasa dan bener-bener jaga image ini salah satu bahasa tubuh wanita pemalu kalau berhadapan dengan pria yang disukainya. Karena saat lelaki yang disukainya muncul, fokus akan berpindah ke pria tsb, dan memunculkan pemikiran-pemikiran seperti 'gw terlihat konyol ga ya tadi?' , 'dia ilfil ga ya?' dll. sehingga ujung2nya nervous lagi nervous lagi.


Quote:Quote:#8 Teman-temannya akan tertawa kecil saat kamu melewati dia


Ini dia tanda yang paling jelas menurut gw. Saat wanita pemalu tersebut bersama teman-teman dekatnya dan pria yang disukainya lewat, biasanya mereka akan saling menatap satu sama lain dan tertawa kecil sambil dengan senyum gajelas gitu. Atau kalau kasus ekstrem kaya yang gw pernah alami, teman teman gw bakal langsung tereak "ADEUH ADA SIAPA ITU ADA SIAPA??" atau manggil namanya buat mendekat. Dan kalau sudah terjadi kejadian seperti itu, gw bakal mencoba stay cool tapi dalam hati berharap ngilang kaya jin


Quote:Quote:#9 Perbedaan yang terlihat mencolok saat berbicara dengan pria lain selain kamu


Tanda ini terlihat jelas bagi wanita yang aktif bersosialisasi sana sini dengan banyak cowo, ketawa ketiwi dengan banyak cowo, dll. tapi saat berbicara dengan pria yang disukainya ia akan terlihat jauh berbeda. Misalnya, Biasanya ia cerewet kalo ke cowo lain, atau ketawanya ga di kontrol, tapi denganmu ia mendadak kalem. Tapi kalau wanita pemalu ini sehari-harinya memang kalem aga susah juga ya dibedakannya



Quote:Ya itu dia ciri ciri yang bisa saya sebutkan tentang wanita pemalu kalau sedang suka dengan cowo. Sista termasuk salah satu yang diatas? semoga bisa membantu agan agan yang lagi PDKT sama cewe pemalu ya. Tapi sekali lagi ts mengingatkan belum tentu hal hal diatas benar adanya. Jadi jangan kegeeran juga ye ohya Mungkin ada yg mau menambahkan? I would gladly to put your comments here

Jangan lupa rate dan cendolznya ya gan. Thanks for readinggg

Kalo ada waktu gw bikin versi cowoknya deh, mau ga?
cewe ye yang ngerti ginian


selebrasi pertamax bre
wow pantes dari anak kecil sampe neenk pada kayak gitu semua pas liat ane

berarti ane di sukain banyak orang yh





#padahal celana ane robek di bagian belakang
Kasih aja ketoprak....kalo ngences berarti cinta...
ya iyalah secara cewe gitu loh

emang nya laki2 kalo ada cewe cantik dikit langsung terguncang ga bisa diem
ini kriteria buat cowok melambai juga kan gan?
kayak pernah diginiin
hmm mungkin kah dia

ah sudahlah
widih
ane cwok gk tau malu gan
jangan jangan temen cewek gua naksir gua nih

soalnya ciri2nya sm kyk yg ente sebutin
gitu ya gan?
ane kok gak gitu? hihihii
Quote:Original Posted By DolanDuck
cewe ye yang ngerti ginian


selebrasi pertamax bre


Selamat gan pertamax

Quote:Original Posted By bingungapain
wow pantes dari anak kecil sampe neenk pada kayak gitu semua pas liat ane

berarti ane di sukain banyak orang yh



#padahal celana ane robek di bagian belakang

Coba dijait dulu gan celananya, takut ada yg nongol lagi

Quote:Original Posted By admin1strator
Kasih aja ketoprak....kalo ngences berarti cinta...


nenek2 juga ngences kalo dikasih ketoprak gan
Iye gan, ane sering dilirik sama cewe2, karena ane tampan gan
Sughoooooiiii
Malu pasti ada tapi kalau malu terus kapan bisa menyatakan cinta ke doi?
Wah temen cewek waktu kuliah dulu ada yang begini nih ama ane.. waktu kerja juga ada...
Oh mungkinkah... Nganu...
Kok aku banget sih
Quote:Original Posted By neverwin12
ya iyalah secara cewe gitu loh

emang nya laki2 kalo ada cewe cantik dikit langsung terguncang ga bisa diem

Ada juga cewe yg to the point ko kalo suka sama cowo. Modusnya juga gila-gilaan

Quote:Original Posted By crooper
kayak pernah diginiin

sama siapa gan?

Quote:Original Posted By mr.ayah
hmm mungkin kah dia

ah sudahlah

hayoo lohh

Quote:Original Posted By onlyone.yellowc
widih
ane cwok gk tau malu gan

Asalkan masih pake celana tak mengapa.

Quote:Original Posted By aldiazonator
jangan jangan temen cewek gua naksir gua nih

soalnya ciri2nya sm kyk yg ente sebutin

Mungkin? coba tanya teman dekatnya sebagai sumber terpercaya. Kalo ditanya gamungkin langsung dijawab jujur gan kecuali udah deket bgt

Quote:Original Posted By isn23
gitu ya gan?
ane kok gak gitu? hihihii


mungkin karena bukan tipe pemalu kali
Quote:Original Posted By blackeyedpeace





Coba dijait dulu gan celananya, takut ada yg nongol lagi




ia gan..maaf agan ngintip juga yh

tapi bener kok ane banyak yang sukain :
Oh nice info gan.. siapa ya kira2 cwe yg begitu sma ane?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar