Pages


Minggu, 22 November 2015

[HUNGER GAMES] Aktris yang hampir memerankan Katniss Everdeen



Artis Yang Hampir Memerankan Katniss Everdeen

Quote:
Quote:WARNING: TS BATA COLLECTOR

Quote:
Bantu Koment dan Rate ya Gan...
Recommend for Kaskus HT
check no repost in Kaskus

Quote:Mungkin agak sulit membayangkan jika bukan Jennifer Lawrence
yang memerankan Katniss Everdeen dalam Seral Hunger Games
Tetapi pada kenyataannya, sebelum Jlaw terpilih, ada beberapa artis yang potensial untuk memerankan sosok Katnis
Yup, pada tahun 2011, saat film ini mulai direncanakan setidaknya ada 10 nama artis lain yg cukup potensial menjadi sosok Katniss Everdeen.

Siapa aja mereka agan/sista? Yuks cek tkp

Quote:yang banyak kuota silahkan buffer

yang fakir bandwith silahkan lihat dibawah

Quote:1. Emma Roberts
Quote:
Emma saat itu sedang mempromosikan film Screan 4, dan dia pun termasuk salah satu kandidat Katniss.
Emma bilang ke MTV: "I was definitely interested in it, but it was just one of those things that didn't end up happening."

Quote:2. Jodelle Ferland
Quote:
Agan mungkin mengenali Jodelle sebagai Bree Tanner - vampir naas - dari The Twilight Saga: New Moon.

Quote:3. Lyndsy Fonseca
Quote:
Agan/Sista ada yg kenal Bintang Nikita ini?

Quote:4. Saoirse Ronan
Quote:
Saoirse Ronan adalah bintang film The HOst, sebuah adaptasi dari Novel Sthepanie Meyer (pengarang Twilight)

Quote:5. Abigail Breslin
Quote:
Abigail dianggap cocok untuk peran ini, tapi memang dia blum tepilih

Quote:6. Haliee Steinfeld
Quote:

Quote:7. Kaya Scodelario
Quote:
Aktris Inggris ini tidak berakhir dengan peran Katniss (duh) tapi dia membintangi adaptasi layar lebar dari The Maze Runner

Quote:8. Emily Browning
Quote:
Punya keahlian menendang yg cukup bagus, namun sayang blum bisa terpilih

Quote:9. Chloe Moretz
Quote:
Yep, Chloe adalah salah satu aktris dianggap cocok memainkan Katniss.
Bagaimana menurut agan/sista?

Quote:10. Shailene Woodley
Quote:
Satu ini mungkin yang paling jelas, tapi rupanya Shailene santai dengan tidak mendapatkan peran. Dia mengatakan kepada MTV: "Ya, saya pasti mengikuti audisi. Itu tidak, seperti, audisi besar. Tapi saya berpikir bahwa Jennifer Lawrence sangat cocok untuk peran itu. Agan/Sista dah lihat kan aksinya di film Divergent?

Quote:Menurut Aga/Sista siapa yg paling cocok diantar 10 Kandidat itu?
Apa memang udah harga mati bahwa Jennifer Lawrence yang paling cocok?
Atau mau nambahin kandidat lain juga boleh


cek gan: sumber artikel
cakep-cakep aktrisnya yah



kalo belum kesampean jadi peran huner games..gimana kalo mereka meranin kisah perjalanan ane

Quote:Original Posted By djoeragancendol
ertamax kah


iy koh pertamax..pertamax setelah ane maksudnya
kah
Bodo amat

setuju sih dengan abigeil,
tapi liat jenlawrence aktingnya memuaskan menurut ane
ikut nyimak aja
Quote:Original Posted By ggarama
setuju sih dengan abigeil,
tapi liat jenlawrence aktingnya memuaskan menurut ane


Setuju gan
Ane juga puas di buat nya
Quote:Original Posted By LeviTata


Setuju gan
Ane juga puas di buat nya


Puas..., maksudnya?puas gimana gan
Ane demen nih yg bening2 begini
Quote:Original Posted By LeviTata


Setuju gan
Ane juga puas di buat nya


puas buat bahan ye bray
Tp emang imej katniss palinh cocok ma jenlaw yak
paling cocok jlaw gannn
Oh gitu..........
paling cocok elly sugigi...

wajah berbicara....
Quote:Original Posted By ggarama
setuju sih dengan abigeil,
tapi liat jenlawrence aktingnya memuaskan menurut ane

udah brp kali puas gan? D


Quote:Original Posted By LeviTata
Setuju gan
Ane juga puas di buat nya


setuju gan

Quote:Original Posted By oranduweid
Ane demen nih yg bening2 begini

di lap terus gan biar kinclong


Quote:Original Posted By SunnyIsMine
Tp emang imej katniss palinh cocok ma jenlaw yak


udah PAS ya gan

Quote:Original Posted By cemz182
paling cocok jlaw gannn




Quote:Original Posted By jolong2
paling cocok elly sugigi...

wajah berbicara....

bicaRA apa gan?
ane tetAP Milih Jennifer Lawrence gan

eh, no 10 boleh juga tuh
dan tiba2 setuju banget kalo Katniss diperanin sama Abigail Breslin :
Jennifer Lawrance tetep cocok gan
Quote:Original Posted By djoeragancendol

udah brp kali puas gan? D




setuju gan


di lap terus gan biar kinclong




udah PAS ya gan






bicaRA apa gan?


Ane gak suka yg kinclong gan,ane suka nya yg bening
duh ada bebeb ane si Shailene Woodley
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar