Pages


Senin, 23 November 2015

Permainan Berbahaya Yang Cuman Ada Di Film





Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang




Quote: Permainan Berbahaya Yang Cuman Ada Di Film





Quote: PEMBUKAAN

Permainan atau Gim merupakan sebuah aktivitas rekreasi dengan tujuan bersenang-senang, mengisi waktu luang, atau berolahraga ringan. Permainan biasanya dilakukan sendiri atau bersama-sama (kelompok).

Namun bagaiman bila kita memainkan Permainan tetapi yang Berbahaya seperti yang di ceritakan dalam film dibawah ini.






Quote:Quote: 1. The Hunger Games

Spoiler for :


image Courtessy of collider.com


The Hunger Games. Permainan maut yang diadakan tahunan tersebut dan disiarkan lewat televisi tersebut diikuti 24 peserta, dan hanya ada 1 pemenang yang bisa lolos hidup-hidup.

Filmnya sendiri menceritakan tentang seorang gadis bernama Katniss Everdeen yang tinggal di sebuah tempat bernama Distrik 12, di mana mayoritas penduduknya bekerja sebagai penambang. Distrik 12 adalah sebuah distrik terakhir, salah satu dari 12 distrik di negara yang disebut Panem . Panem sendiri merupakan sebuah negara dimana dulunya Amerika Utara pernah berada, yang setelah bencana besar di Bumi menjadi satu-satunya wilayah yang selamat. Karena pemberontakan gagal terhadap pemerintahan Panem 75 tahun sebelumnya, pemerintahan Panem lantas melakukan sebuah kompetisi maut yang diadakan di ibukota negara yang bernama Capitol.




Quote:Quote:2. Battle Royale

Spoiler for :


image Courtessy of yimg.com


Battle Royale. Permainan yang dibuat oleh Pemerintah khusus murid-murid di Jepang dimana semua murid yang berpartisipasi harus membunuh satu sama lain untuk bertahan hidup dan hanya satu orang yang dapat menang selama 3 hari di dalam Pulau.

Filmnya sendiri bercerita Nanahara Shuuya, seorang anak laki-laki yang orang tuanya meninggal karena bunuh diri, membuatnya merasa tidak percaya dan tidak menyukai orang dewasa.

Awal kisah tragis yang terjadi pada Shuuya dan kawan-kawan adalah dari insiden penusukan dari seorang siswa-Nobu- terhadap seorang guru yang bernama Kitano . Kitano ini lah yang mulai menggagas ide untuk adanya undang-undang untuk mengatasi anak-anak, dia menghubungi orang-orang berpengaruh sampai akhirnya terbentuklah sebuah undang-undang yang disebut Undang-Undang BR”Battle Royale”.




Quote:Quote: 3. The Game

Spoiler for :


image Courtessy of jake-weird.blogspot.nl


The Game (1997). bercerita Nicholas seorang milyarder, namun dia hanya hidup seorang diri, ia dan isitrinya sudah lama bercerai. bayang-bayang masa lalu tentang ayahnya selalu menghantui. sampai saat hari ulang tahunnya tiba, sang adik conrad memberinya kartu nama sebuah perusahaan, dimana menurutnya itu adalah tempat yang menyenangkan untuk menggali apa yang disebut petualangan sejati.

Mungkin karena sudah bosan hidup dengan rutinitas yang sama setiap hari, maka nicholas pergi ke perusahaan yang tertera dalam kartu nama pemberian adiknya itu, CRS sebuah perusahaan pelayanan petualangan sejati yang akan membuat clientnya ikut serta dalam sebuah permainan mistery..




Quote:Quote: 4. Predator

Spoiler for :


image Courtessy of quotesgram.com


Predator Berkisah tentang sebuah tim elit yang ditugaskan untuk menyelamatkan sandera dari sekelompok gerilyawan di Amerika Tengah. Tanpa mengetahui adanya Alien (makhluk asing luar angkasa), mereka di buru oleh makhluk asing tersebut.

Predator adalah yang pertama dari film seri, sebagai makhluk yang turun ke bumi, yang tertarik dalam perburuan eksotis - dalam hal ini perburuannya adalah manusia, menguak Predator memindai bumi dari frekuensi radio dan memilih Amerika Tengah sebagai lokasi. Unit Khusus Militer Amerika Serikat juga memiliki rute ke lokasi yang sama dan selama operasi mereka bertemu dengan Predator. Unit ini memiliki senjata dengan daya ledak yang hebat, sehingga menarik perhatian Predator. Selama konflik akhir dari film ini, hanya satu orang dari unit yang tersisa dan sebuah permainan "petak umpet" pun dimulai, dengan saling berburu satu sama lain.




Quote:Quote: 5. Ender's Game

Spoiler for :


image Courtessy of telegraph.co.uk


Ender Game bercerita tentang Andrew " Ender" Wiggin, seorang anak pemalu namun memiliki kemampuan menyusun strategi yang sangat memukau. Saat pertama kali sampai ke Battle School, Ender dengan cepat dan mudah menguasi semua simulasi permainan perang yang diberikan kepadanya . Tidak heran bila ia kemudian menjadi yang terbaik di antara rekan-rekannya.

Berkat prestasinya tersebut, Ender lalu dipromosikan oleh Kolonel Graff ke tingkatan Sekolah Komando. Di sana, Ender kemudian dilatih langsung oleh sang legenda, Mazer Rackham. Mazer melatih Ender lebih jauh agar anak lelaki tersebut mampu memimpin manusia dalam perang epik melawan para Formics.




Quote:Quote: 6. Jumanji

Spoiler for :


image Courtessy of tiff.net


Film ini bercerita tentang sebuah permainan ajaib yang didalamnya terdapat binatang-binatang, dan binatang-binatang itu akan keluar jika tertera pada papan. Dan permainan akan usai jika salah satu dari pemain ada yang dapat mencapai titik Jumanji.

Filmnya bercerita Judy dan Peter Shepherd, yang menempati rumah baru bersama tantenya dan mereka berdua pun menemukan Jumanji. Dan memainkannya. Hingga salah satu dari mereka ada yang mendapatkan dadu yang angkanya 5 atau 8.

Lalu keluarlah seorang laki-laki Robin Williams , yang diketahui adalah Alan yang dahulu terhisap kedalam papan permainan. Dan mereka bertiga kemudian menuju rumah Sarah, awalnya Sarah tidak percaya bahwa Alan masih hidup, sebab Alan diyakini telah meninggal. Dan mereka berempat pun meneruskan permainan Alan dan Sarah yang tertunda selama 26 tahun itu. Berbagai keanehan terus terjadi. Hingga salah satu dari mereka berhasil mencapai titik Jumanji.




Quote:Quote: 7. TRON : Legacy

Spoiler for :


image Courtessy of goodwp.com


Bercerita seorang anak mencari ayahnya yang menghilang, atas bantuan rekan kerja ayahnya dia memasuki dunia game Grid dan memulai petualangan baru yang membahayakan hidupnya.kemudian dia ditangkap sama pasukan Clu, ia disangka adalah salah satu program liar yang tidak memiliki cakram, selepas sampai arena games, dirinya ditempelkan salah satu cakram yang berisi memori dirinya sendiri, sesudah pemasangan dirinya mengikuti kompetisi supaya bisa mencari ayahnya.

Pada kompetisi pertama yakni lempar Cakram, Sam masih menyangka bahwa kompetisi seperti itu mudah, tetapi rupanya anggapannya salah selepas dia melihat sebagian orang yang kalah mesti mati.




Quote:Quote: 8. Zathura

Spoiler for :


image Courtessy of freshfiction.tv


Film ini bercerita tentang Walter dan Danny tidak pernah bisa bergaul satu sama lain, atau dengan kakak perempuan mereka, Lisa. Selama tinggal di rumah ayah mereka, ketika ia pergi bekerja dan Lisa sedang tidur, anak-anak menemukan permainan clockwork-driven space-bertema papan tua yang disebut "Zathura" di ruang bawah tanah. Keduanya mulai memainkan permainan, dengan tujuan untuk menjadi yang pertama untuk mencapai ruang terakhir bernama Zathura. Selama tiap giliran, permainan memberikan kartu dengan instruksi, tetapi dua cepat menyadari kartu mempengaruhi kenyataannya.





Quote:Quote: 9. SAW

Spoiler for :


image Courtessy of goodwp.com


Garis besar cerita pada film SAW menggambarkan tentang permainan yang diberikan Jigsaw kepada orang-orang yang diculik, untuk mengikuti aturan main yang ditentukan dengan hasil akhir hidup atau mati. Berbagai jenis permainan yang disiapkan sangat diperhitungkan dengan baik oleh Jigsaw, sehingga cerita yang disuguhkan akan membuat agan-agan sulit menebak alur cerita selanjutnya.







Quote:

Big Source
Dan Tambahan Dari Wikipedia/Blog Film.



No Repost
Spoiler for Check:
SOON













Quote:
Quote:Original Posted By ibnutiangfei


Tambahin gan, dari film mandarin ada New Police Story, Jackie Chan

Ketika para polisi diburu penjahat lewat sebuah permainan, lalu dihabisi satu persatu



Quote:Original Posted By parasyte
rollerball sama quidditch gak dimasukin gan? padahal lumayan berbahaya tuh.


Quote:Original Posted By reagannnn


oh ane ingat film ini.. udh lama kali nayang di global tp..yg si pria ntat melarikan diri pk mobil di tmpt game.. bensinnya diganti air seni yg udh dicampur minuman alkohol?

jadi penasaran judulnya gan

edited:

Judul filmnya namanya Gamer gan
m.imdb.com/title/tt1034032/

plot :
Film ini bercerita tentang 2 buah game yang dikembangkan oleh Ken Castle (Michael C. Hall) yang bergenre Life Simulation (seperti The Sims) dan
First Person Shooter (bernama Slayer) dengan karakter game real human. Orang-orang yang memainkan karakter didalam game Life Simulation dibayar, sedangkan orang-orang yang bermain dalam game Slayer adalah para narapidana yang akan bebas jika sudah memenangi 30 perang.


------


death race termasuk bkn ts?

permainan balapan di penjara, kendaraan mereka dilengkapi senjata berat utk menyingkrkan lwn mereka... yg dapat menyingkirkan driver lain dan menjadi juara 1 dapet lolos dari gelar tahanan..

page#1 kalo bener


Quote:Original Posted By takkandikenal
Tambah gan film The Tournament, bunuh2an ampe tersisa 1 orang..
Uniknya tiap peserta ditanam bom didalam dirinya yg mana bom2 ini akan meledakkan tubuh peserta bila masih tersisa lebih dari 1 orang sampai batas waktunya habis..



Pejwan kalo boleh


Quote:Original Posted By Bhoren

Oiya ni rekomendasi juga.

The Italian Job
Keren abis! Sebnernya tentang pencurian emas batangan intinya. Tapi, lebih mirip kek permaina mencuri.
pencurinya dewa-dewa bgt lagi, masing2 punya skill beda2. Ada hacker, bomber, driver, sm ahli kunci.
Yg paling kren strategi mainnya (baca: cara melakukan aksinya)
Jadi bs lah msuk kategori.


Quote:Original Posted By BangBuddeLC
tambah ah..


film Gantz, adaptasi dari manga seinen Gantz
ceritanya, mahasiswa Jepang (di manga masih SMA) bernama Kei Kurono dan Masaru Katou yg mati gara2 ketabrak kereta bawah tanah.
Ternyata mereka ga mati, tapi mereka tiba2 ada di ruangan apartemen bersama orang lain dgn bola hitam. Bola hitam itu kemudian nyuruh mereka membunuh alien dengan alat tempur yg udah disiapkan.

Peraturan "main"nya :
- tidak boleh keluar dari batas area yg ditetapkan. Kalo keluar, bom yg ada di kepala akan meledak
- tiap alien yg dibunuh punya poin, dan si bos punya poin paling besar.
- permainan baru selesai kalau si bos alien mati atau waktu yg diberikan habis.
kalo selesai, mereka akan dikembalikan lagi ke ruangan apartemen, dan bisa keluar dan kembali ke rumah masing2.
kalo kembali saat waktu habis (dgn kata lain si bos alien belum mati), semua poin yg sudah didapat akan hangus dan balik jadi 0
- Kalau berhasil terkumpul 100 poin, maka pemain boleh memilih satu dari 3 pilihan:

1. pemain bisa kembali ke kehidupan normalnya, dgn syarat ingatan tentang alien2 dan ruangan itu dihapus
2. pemain bisa mendapat senjata yg lebih hebat
3. pemain bisa membangkitkan 1 orang yg mati gara2 game ini.

hadiah di atas berlaku kelipatan. Misal kalo poinnya ada 300, bisa pake 3 hadiah yg sama atau lainnya.


Quote:Original Posted By sijeniusiseng
jangan ketinggalan the condemned gan, aktornya si "stone cold" steve austin.
para narapidana dibuang dipulau, kakinya diiketin bom.
para narapidana kudu ngebunuh yang lain sampe tinggal seorang, nanti dapet remisi kebebasan

sama film the purge juga termasuk permaninan ga sih?
mayan sadis tuh, satu hari dibikin legal buat berbuat vandalis sampe ngebunuh-bunuhin masyarakat dengan dalih "ngurangin populasi" *cmiiw*

predator itu termasuk game gan, yang versi 2010 tapi. yang main adrien brody.
para prajurit diculik, dilempar dari pesawat. ditaro di planet asing, terus mereka harus bertahan hidup. diburu atau memburu balik


Quote:Original Posted By leszczynski
ane tambahin film dari jepun " As the Gods Will"



Quote:Original Posted By broooooo24
Jangan lupa film'a boboho Adventurous Treasure Island yg main game terus masuk ke dunia game'a. Termasuk game berbahaya nih gan, ngelawan bajak laut
Ga perlu ane jelasin lagi cerita'a deh, pasti udah banyak yg tau nih film

satu lagi gan film 13 tentang russian roulette
Jumanji
Kalo menurut ane menyeramkan Senpai, bikin yang nonton rada-rada gimane gitu.
Kalo beneran ada, berarti dunia yg kita tinggalin ini benar2 kejam
kalau beneran, ane jadi penonton aja gan..serem
Quote:Original Posted By namakulyna
Kalo beneran ada, berarti dunia yg kita tinggalin ini benar2 kejam


sekejam ente meninggalkanku

kejam
Calon HT nih kayaknya

Quote:Hal-Hal Unik & Lucu yang Cuman Ada Serial di Kamen Rider
kalo jadi beneran kayanya seru + gila
Quote:Original Posted By alialyazid


sekejam ente meninggalkanku

kejam


Pria punya selera
ane mah sukanya maen serong...

lebih greget....
Mejeng di thread calon ht
Serem2 gan
menarik nih
Mejeng di pejwan aja deh..
ane sampe detik ini belum berani nonton fiilm yg SAW itu gan



ngeri gan
Zatura ga bahaya gan lah wong tamat kembali lagi ke bentuk semulA
Batle royale bagus tuh, buat siswa yg suka tawuran
Jelangkung nggak ada ya brey
Di indonesia lebih keren..melibatkan pemirsa..
Permainanya menonton sinetron sampe selesai...dan ane kalah, baru 5 menit langsung mual
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar