Pages


Selasa, 08 Desember 2015

10 nama-nama lucu dari trainer untuk pokemon

Quote:
Spoiler for HT:


Alhamdulillah HT pertama ane. Saya ucapkan banyak terimakasih buat agan2 yang dah mampir disini udah dibela-belain komen, rate 5, share dan semua officer kaskus . terimakasih sebanyak-banyaknya.

jadi semangat buat ngaskus


Selamat datang agan-agan di thread ane yang sederhana

moga gak repost
Sebelum ke inti thread ane sudah pasti tahukan dengan game pokemon?
kalau belum yuk kuta baca ringkasan game pokemon ini




Quote:Pokemon adalah franchise game terkenal dari perusahaan Nintendo yang diciptain oleh Satoshi Tajiri. Game ini pertama dirilis di handheld Gameboy pada tahun 1995. Dengan tema fiksi, dan genre Adventure, banyak anak-anak muda yang tertarik terhadap game ini (termasuk ts )

Yukk Langsung aja ya gan

Thread ane ini akan membahas tentang game pokemon. Khususnya di mana gamer-gamer memberi nama lucu, kocak kepada pokemon mereka

Spoiler for 1-5:


haha rusuh bgt, pokemon dinamain bulu jem**t


malah kond*m bocoorr


cabe-cabean


mlesetin/pun bagi org2 sono



murah bgt tuh seharga 1 potion



Spoiler for 6 sampe 10:

wkwk nein

RIP gempa haiti


ngerti artinya kan


malah kode binari





Quote:UPDATE GAN
Spoiler for tak spoiler bagi yg seret kuota:


no words


yang penting seret. Mahal hora opo-opo


18++


pokemon invisible nih


bisa gt ya


saru


Quote:update, update bonus

Spoiler for BONUS:


Quote:UPDATE BONUS GAN
Spoiler for awas ngakak:


Spoiler for ayo ketawa dulu:

Spoiler for sedih :(:

Spoiler for haha:
[


MEGA BONUS

Spoiler for never give you up:


Quote:makasih ya buat yang udah nyiram cendol dan abu gosok, ane doain rejekinya lancar :cendol

Sumur: ini
waiki





Tambahan Kaskuser


Quote:Original Posted By DolanDuck


nambahin gan
Spoiler for :





Quote:Original Posted By exaligatory
Spoiler for pokemon logic:


POKEMON LOGIC








Quote:Original Posted By devorsak
ne ane kasih deh video soundtrack pokemon

Spoiler for video:



kalo ente pernah ntn pokemon yang tayang di SCTV pasti tau lagu ini wkwkwkk


Quote:Original Posted By labid666
Spoiler for ngakak:
ane tambahin gan
ane lbih suka film nya gan daripada game nya
kok ga jelas bray


salam kegelapan bray

yo bray
Quote:Original Posted By mutenroshi23
ane lbih suka film nya gan daripada game nya


film yg generasi awal ane suka gan, klo generasi selanjutnya agak berkurang rasa suka ane (ceileh)
Quote:Original Posted By c.volkova
kok ga jelas bray


salam kegelapan bray

yo bray


yang no. brp gan yg g jelas?
Keluarlah pokemonku

Quote:Original Posted By pussybuster


film yg generasi awal ane suka gan, klo generasi selanjutnya agak berkurang rasa suka ane (ceileh)

sama gan,tontonan ane waktu sd dulu tu,skrg udah kuliah n udah mw tamat

Quote:Original Posted By kamujahat21
Keluarlah pokemonku



wuakakaka... nangkepnya susah g tuh

Quote:Original Posted By mutenroshi23
sama gan,tontonan ane waktu sd dulu tu,skrg udah kuliah n udah mw tamat


masa mudamu terselamatkan gan
Quote:Original Posted By pussybuster


yang no. brp gan yg g jelas?


ternyata inet lemot bray

salam kegelapan bray

yo bray
Quote:Original Posted By pussybuster


wuakakaka... nangkepnya susah g tuh



masa mudamu terselamatkan gan


Ane pancing pake pokemon ane yg ini
Quote:Original Posted By kamujahat21
Keluarlah pokemonku



wakakakaka ngakak pokemon nya
apa dan jenis apa pokemon ente gan
Quote:Original Posted By mutenroshi23


wakakakaka ngakak pokemon nya
apa dan jenis apa pokemon ente gan


Kalo udah gede jadi gini
ada2 aja namanya. pubehair lah wkwkwk
Quote:Original Posted By kamujahat21


Kalo udah gede jadi gini

wah amin deh gan
makin bnyak aja tman ente yg kayak gitu ntar

Quote:Original Posted By mutenroshi23

wah amin deh gan
makin bnyak aja tman ente yg kayak gitu ntar



Nih ulti evolution dari pokemon ane
Quote:Original Posted By c.volkova
ternyata inet lemot bray

salam kegelapan bray

yo bray


yo bray hati2 bray

Quote:Original Posted By kamujahat21
Nih ulti evolution dari pokemon ane


epic bgt evolution-nya.. bagobomon
Quote:Original Posted By pussybuster


yo bray hati2 bray



epic bgt evolution-nya.. bagobomon

Bagus kan pokemon ane
Quote:Original Posted By kamujahat21

Bagus kan pokemon ane


oi masuk kamar

ini waktu nya untuk penghuni kegelapan bray

yo bray
sepi malem2

Spoiler for bonus biar rame/penglaris:
ane ga pernah mainin gamenya cuman nonton pilemnya doang
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar