Pages


Minggu, 20 Desember 2015

20 Infografik Terbaik Terkait Star Wars

Quote:Quote:Starwars The Force Awakens akhirnya tayang resmi di berbagai bioskop di Indonesia mulai Jumat, 18 Desember 2015. Apakah kamu penggemar fanatik, setengah penggemar, atau bahkan belum pernah menonton saga Star Wars sama sekali, maka film ini tetap wajib untuk di tonton. Nah berikut ini adalah 20 infografik terbaik terkait Star Wars yang seru banget untuk diketahui. Cekidot!

Oh ya, buat yang belum nonton, Monggo ini rangkuman 7 menit Star Wars itu soal apa sih (SPOILER ALERT ya).




1. Fakta Soal Star Wars yang belum kamu ketahui


2. 19 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Star Wars


3. Monster-Monster Paling Keren di Star Wars


4. Pesawat Tercepat di Star Wars


5. Dibalik Galaxy Star Wars


6. Pengaruh Star Wars Terhadap Film Masa Kini


7. Droid di Star Wars, Apa saja Bedanya?



8. Siapa Saja Sith di Star Wars?


9. Fashion di Saga Star Wars


10. Lightsaber, Siapa saja Penggunanya?


Duh, cape ngetiknya nih Gan. Yang masih penasaran langsung masuk ke sumbernya aja yah. SUMBER: 20 Infografik Terbaik Terkait Star Wars
PERTAMAX DIAMANKAN
Apa cuman ane disini yg belom pernah nonton star wars
Quote:Original Posted By tabootie
Apa cuman ane disini yg belom pernah nonton star wars



ane juga belum kok gan..
tenang aja..
edan pusing ane baca nya
ane gak paham gan ga pernah nonoton filmnya
nyimak aja gan
klo ini masuk ga ?

Spoiler for familytree:


Bang iko sama kang yayan mana gan...
Ehh, kaga mudeng ane....
tolong gambarnya dispoiler gan


btw ane belom pernah sama sekali nonton film starwars gan
entah kenapa ga tertarik gitu
Quote:Original Posted By tabootie
Apa cuman ane disini yg belom pernah nonton star wars


w kira cuma w doang,
Gak mudeng linggis, diterjemahin napa gan. Lagian ente capek nulis gimana, wong cuma nempel image doang kq
Gak tau jalan ceritanya Star Wars
Sama belom pernah nonton
kagak ngerti...
gan...

BTW...
panjang bener gan tritnya, ane pelem pertama star wars aja belum nonton
keren....
Belom paham cerita di film star wars ane gan, soalnya ane kagak pernah nionton.
Gak pernah nonton gan
Gembok pekiwan
Belakang masih luas
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar