Pages


Minggu, 20 Desember 2015

Beberapa Gadget Canggih yang Akan Membuat Agan Terguncang di Tahun 2015


Spoiler for Hot thread:



TO MY THREAD


Assalamualaikum, Wr Wb.
Mumpung kaskus sedang ngadain KOMBAT lagi ane mau ikut berpartisipasi dalam rangka mengikuti KOMBAT yang bertemakan SUNDULIN 2015 langsung aja gan cekdisout ..

Beberapa Gadget Canggih yang Membuat Agan
Tercengang di Tahun 2015




Quote:




Quote:Tidak bisa dipungkiri, perkembangan teknologi akhir-akhir ini memang semakin maju. Seperti halnya smartphone yang mulai menggantikan fungsi beberapa barang lama, kemajuan teknologi yang pesat bahkan hampir membuat beberapa penemuan lama menjadi tidak berguna.

Berikut ini ane akan menjabarkan ke agan agan beberapa gadget canggih yang akan membuat agan tercengang saking canggihnya.
Kemajuan teknologi membuat beberapa hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal-hal baru yang ditemukan akibat semakin majunya teknologi selalu mengundang decak kagum. Bahkan, beberapa di antaranya bisa membuat agan tercengang akibat kecanggihan yang dibawanya.




÷ CUBIC : Asisten Pribadi yang Serba Bisa
Quote:
Spoiler for picture:

Quote:Sesuai namanya, bentuk gadget ini adalah kotak persegi. Namun ini bukanlah kotak biasa, karena kotak bernama CUBIC ini telah diberi otak Artificial Intelligence. Artinya, agan bisa menggunakan CUBIC sebagai asisten pribadi agan.
Hmmm, bisa disuruh apa aja sih CUBIC ini?

CUBIC bisa terintegrasi dengan semua perangkat pintar agan, mulai dari smartphone untuk mengakses berbagai aplikasi, akses ke smartwatch, serta selalu terhubung ke internet untuk menanyakan kabar cuaca, berita terbaru, bahkan mengajaknya ngobrol. Bukan hanya smartphone, CUBIC juga terintegrasi dengan semua perangkat smarthouse, seperti kipas angin, penghangat ruangan, TV, lampu, dan lainnya. Keren kan gan?
cubic





÷ Smart Beam: Proyektor Portable
Quote:
Spoiler for picture:

Quote:Agan punya banyak koleksi video menarik di smartphone? Tentu kurang puas jika hanya nonton videonya langsung di smartphone. Memindahkannya ke komputer akan makan waktu.
Nah, untuk mengakalinya, agan sekarang bisa menggunakan Smart Beam.
Smart Beam adalah gadget canggih yang akan berfungsi sebagai proyektor portable untuk smartphone agan.
Yang akan membuat agan tercengang adalah fakta bahwa gadget ini hanya memiliki dimensi 4.5 x 4.5 x 4.5 cm saja dengan berat 129 gram.
Benar benar-benar mungil kan? Dan yang makin canggih, perangkat ini mampu memproyeksikan video dari smartphone agan hingga ukuran 100 inci! Gede banget kan?
smart beam laser



÷ EASTAR TAKEE : Smartphone 3D Holographic
Quote:
Spoiler for picture:

Quote:Menikmati konten dalam nuansa 3D memang seru.Agan akan diberikan pengalaman baru menikmati konten yang seolah-olah nyata ada di sekitar agan. Tapi bagaimana jika ternyata agan bisa menikmati konten 3D langsung di smartphone agan? Bukan hanya konten yang telah diberi balutan teknologi 3D, tapi semua konten. Pasti seru kan?
Adalah TAKEE, smartphone pertama yang dibekali dengan teknologi 3D holographic. Dengan smartphone ini agan bisa menikmati semua konten baik video atau gambar di smartphone menjadi konten 3D tanpa harus menggunakan kacamata khusus. Dengan menggunakan fitur Holo yang ada di smartphone ini, nantinya semua konten yang ada bisa agan generate untuk menghasilkan tampilan 3D. Keren kan? Jadi gak perlu lagi bayar mahal-mahal nonton di bioskop 3D.
Canggihnya lagi, smartphone ini dibekali air sensor yang akan memberikan pengalaman bermain game 3D semakin nyata. Tanpa harus menyentuh layaragan bisa memainkan gamenya.
earaser takee



÷ CICRET: Gelang Pintar yang Canggih

Quote:
Spoiler for picture:

Quote:Saat vendor smartphone saling bersaing untung memiliki layar yang semakin lebar, CICRET hadir memberikan pengalaman baru yang akan membua agan tercengang. Bagaimana tidak, gadget canggih dalam bentuk gelang ini sepintas memang terlihat seperti gelang biasa, namun sebenarnya ini adalah perangkat pintar yang akan menampilkan fungsi smartphone pada tangan agan agan.

Dengan CICRET, agan bisa menampilkan tampilan smartphone agan dalam bentuk hologram. Hologram yang ditampilkan akan diproyeksikan di tangan agan lewat CICRET. Bukan hanya memproyeksikan tampilan smartphone agan, tapi CICRET memungkinkan agan untuk menggunakan berbagai fungsi smartphone pada umumnya, seperti memutar musik, mengecek pesan hingga menjawab panggilan. Dan yang paling menarik, gadget canggih ini mengantongi sertifikat waterproof. Jadi agan bisa mandi sambil tetap memantau perkembangan aktivitas di smartphone agan. Canggih!
Cicret Bracelet










Gimana, agan tercengakkan dengan perkembangan teknologi akhir-akhir ini? Dari perangkat super pintar yang akan menjadi asisten pribadi agan, hingga gelang yang super jenius.
Benar-benar canggih dan membuat tercengang!





reserved untuk update
Proyektor portabel tuh mantap
Cigret
mantep nih trit, ikutan kombat juga nih gan

segampang apa ya masa depan, kalo jaman sekarang aja udah kek gini gampangnya
bisa jadi kayak iron man gan
wuooooh..kereeen..
wah wah
ane tergyuncyang hebat gan

keren2 yak
Quote:Original Posted By ade47
mantep nih trit, ikutan kombat juga nih gan

segampang apa ya masa depan, kalo jaman sekarang aja udah kek gini gampangnya



dengan berkembang nya jaman, hal mustahil sekalipun bisa jadi nyata gan
bentar lagi juga ada yg lebih canggih
Quote:Quote:Original Posted By epopolocrois
Proyektor portabel tuh mantap


di beli dong gan
Quote:Original Posted By sapson
Cigret


recomended gan
Quote:Original Posted By jhanct
di beli dong gan



Toko skarang banyak cctv
Quote:Original Posted By jhanct


recomended gan


Tapi gak recomended buat dompet
Ane gak terguncang
Quote:Quote:Original Posted By epopolocrois
Toko skarang banyak cctv


emang kenapa dengan cctv gan? mau beraksi ? biasa nya gesek gesek tembok gan

Quote:Original Posted By sapson
Tapi gak recomended buat dompet


kalo gitu nabung aja dulu, sapa tau tahun depan dapet angpau

Quote:Original Posted By yodafux
Ane gak terguncang


berarti lokasi anda belum terdetek gempa
Pengen banget proyektor portbale gan
kalo mau beli dimana gan.... ane tertarik nih
Quote:Original Posted By jhanct
emang kenapa dengan cctv gan? mau beraksi ? biasa nya gesek gesek tembok gan



Loh koq tahu? kamu yang suka matiin lilinnya yah
makin banyak aja inovasi2 teknologi
keren gan yang buat yang hebat gan otaknya jenius SMART BRAIN
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar