Pages


Senin, 21 Desember 2015

[NEWS] Wow, Indonesia Raih Juara III Miss World 2015

HOLA KASKUS'ER
anda sedang berada di Thread "Wow, Indonesia berhasil meraih juara III Miss World 2015"
Thread 100% Aman Dari Repost



Congratulation kepada Maria Harfanti, yang berhasil meraih juara ke-3 dalam ajang Miss World 2015


Quote:Beritabulukumba.com – Setelah melalui proses panjang akhirnya Miss Spanyol, Mireia Lalaguna Royo keluar sebagai pemenang Miss World 2015. Wakil Indonesia, Maria Harfanti meraih juara ke-3 meraih juara ketiga di ajang bergengsi kontes kecantikan dunia itu.
Prestasi Indonesia ini cukup membanggakan karena mampu menembus babak 3 besar. Selain juara tiga Miss Indonesia itu juga memenangkan kategori Beauty with a Purpose Winner. “MISS WORLD 2015 IS SPAIN! Mireia LALAGUNA ROYO wins MISS WORLD!!!. Ok here we go. 3rd Place INDONESIA!,”tulis akun MIss World di Twitter.

Malam final Miss World 2015 digelar Sabtu malam, 19 Desember yang diselenggarakan di Sanya, China. Acara ini juga disiarkan RCTI pada pukul 23:00 WIB.


Quote:Lifestyle.sindonews.com - Miss Indonesia Maria Harfanti berhasil menorehkan sejarah di ajang Miss World 2015. Wakil Indonesia ini menyabet juara ketiga ajang bergengsi tersebut.

Tidak hanya itu, Maria juga memenangkan kategori Beauty with a Purpose. Di kategori ini, dia menang berkat inisiatifnya membawa air bersih untuk daerah terpencil di Indonesia.

“Saya selalu terinspirasi oleh Beauty with a Purpose karena itu berarti punya hati untuk berbagi dan selalu merangkul komunitas. Saya ingin merangkul orang-orang dan berbagi semua yang kita punya dengan orang-orang di sekitar kita,” papar Maria, seperti dikutip dari Telegraph.

Perjalanan Maria di ajang Miss World bisa dibilang cukup mulus. Masuk 10 besar, 5 besar dan pada akhirnya tiga besar bersama Miss Spain dan Miss Rusia sebelum menyabet juara ketiga ajang ini.

“Kita semua lebih dari kita. Kita dibuat secara hati-hati dan mengagumkan tidak hanya untuk eksis di dunia tapi juga membuat perbedaan,” kata dia.

Menurut catatan redaksi Sindonews, pencapaian Maria ini adalah yang tertinggi bagi Indonesia di ajang kontes kecantikan Miss World. Selamat ya, Maria!


Mengenal Maria Harfanti

Maria Harfanti (lahir 20 Januari 1992; umur 23 tahun) adalah pemenang kontes kecantikan Miss Indonesia 2015 perwakilan dari DI Yogyakarta. Ia dinobatkan sebagai Miss Indonesia oleh pendahulunya, Maria Rahajeng, dalam perayaan yang digelar pada tanggal 16 Februari 2015. Dengan kemenangannya ini, Maria akan mewakili Indonesia dalam kontes Miss World 2015.

Biografi
Spoiler for Biografi:
Maria lahir pada tanggal 20 Januari 1992 di Jakarta, anak kedua dari tiga bersaudara. Saat menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, ia terpilih sebagai delegasi kampusnya dalam International Conference of Business Economics and Accounting di Thailand. Ia juga pernah menjadi peserta dalam sebuah program pertukaran pelajar internasional pada tahun 2012 dan menjadi tenaga pendidik bagi anak-anak tidak mampu di provinsi Guizhou, China. Semasa kuliah, Maria aktif mengajar sebagai asisten dosen untuk kelas reguler dan internasional serta menjadi karyawan sementara di Bank Indonesia. Setamat kuliah, Maria sempat bekerja di Nestlé Indonesia.

Maria adalah lulusan SMP Marsudirini angkatan 2007, SMA Tarakanita 1 angkatan 2010, dan kemudian melanjutkan studi ke Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti dan lulus pada awal 2014. Ia tercatat sebagai mahasiswi lulusan tercepat dari Fakultas Ekonomi Trisakti angkatan 2010. Saat ini, wanita yang hobi menyanyi dan bermain piano ini tengah menempuh pendidikan pascasarjana di Magister Manajemen Universitas Indonesia. Ia fasih berbahasa Inggris, Mandarin dan Perancis.

Meskipun lahir dan besar di Jakarta, Maria memiliki pertalian erat dengan daerah DI Yogyakarta dan Jawa Tengah. Ibunya berasal dari Yogyakarta. Sementara ayahnya berasal dari Klaten, Jawa Tengah dan pernah bersekolah di Seminari Menengah, Magelang sebelum melanjutkan studi di Institut Teknologi Bandung jurusan Teknik Sipil.


Kontes kecantikan

1. Miss Indonesia 2015
Quote:Maria mengikuti kontes kecantikan Miss Indonesia 2015 mewakili provinsi DI Yogyakarta dan terpilih sebagai pemenang menggantikan Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng. Dalam kontes yang digelar pada tanggal 16 Februari 2015 tersebut, Maria berhasil menyisihkan 33 kontestan lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia. Saingannya di tiga besar, Savina Wibowo dari Sumatera Selatan dan Yona Miagan dari Papua, masing-masingnya terpilih sebagai Runner Up I dan Runner Up II. Dalam kontes ini, Maria sukses menjawab pertanyaan dari ketua dewan juri Liliana Tanoesoedibjo mengenai program kerja apa yang akan dilakukannya jika menang nanti, dengan jawaban: "Saya akan menjadi pribadi yang berintegritas dan berkontribusi bagi masyarakat. Saya juga akan mempromosikan penggunaan produk lokal dan memperkenalkan kebudayaan Indonesia ke dunia luar."

2. Miss World 2015
Quote:Atas kemenangannya dalam kontes Miss Indonesia 2015, Maria mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan Miss World 2015 pada tanggal 19 Desember 2015 di Sanya, China. Ia menempati posisi Runner-up 2 dan penghargaan khusus Beauty with a Purpose dan juga berhasil pada posisi 13 Besar Best Talent, 25 besar People's Choice Award dan 10 besar World Fashion Designer Dresses.

Untuk Foto-fotonya
Spoiler for Foto Maria Harfanti:













Apa komentar Agan/Sist?

Jangan Lupa Beri Rating,Komentar dan sharenya kalo perlu
THANK Ü

Spoiler for Thank U.:


Komentar Kaskuser

Quote:Original Posted By dentaku
#1 Spain
#2 Rusia
#3 Indonesia


+ Update Image
Wow keren
Ane paling ga demen nih, sama kontes kaya begini! Sama aja, membanding bandingkan ciptaan Tuhan..
Wuich masak gan
Asal jngan kek PR aja yach entar klo sdh kagak tenar lg
Wow selamat sist maria harfanti ..

.
Pictnya kurang banyak gan
segera amankan pageone dari kamujahat21

Miss antar kampung kapan di adain ya gan
wuah ... manfstab jugak!
Yg mana mas gan orangnya, futunya gak ada
Selamat aja deh
Mulustrasi nya mana gan .....
uwoww, ebat gan bisa juara
congratulation calon masuk dunia hitam perfilman indonesia
Quote:Original Posted By rambut21
Wow keren

bukan indonesia kalo ngak keren

Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Ane paling ga demen nih, sama kontes kaya begini! Sama aja, membanding bandingkan ciptaan Tuhan..

Jangan baper gan

Quote:Original Posted By untungsuryanata
Wuich masak gan
Asal jngan kek PR aja yach entar klo sdh kagak tenar lg

Semoga aja kaga

Quote:Original Posted By wahyusee
Wow selamat sist maria harfanti ..

.
Pictnya kurang banyak gan

Entar ane tambah gan.

Quote:Original Posted By rollyahmad
segera amankan pageone dari kamujahat21

Miss antar kampung kapan di adain ya gan


entarane ikut jadi pesertanya gan
Quote:Original Posted By namakulyna
Yg mana mas gan orangnya, futunya gak ada
Selamat aja deh

Yang ditengah. entar ane tambahin
Akyu kapan yahh.. Bisa ikutan kompetisi Miss World
wow wow

selanjutnya tunggu kabar digrebeg
wow juara 3

yg Miss Universe kapan ya acaranya?
#1 Spain
#2 Rusia
#3 Indonesia
Quote:Original Posted By akutdkjahat210
Akyu kapan yahh.. Bisa ikutan kompetisi Miss World


lol, ini akun tandingan ?
Quote:Original Posted By akutdkjahat210
Akyu kapan yahh.. Bisa ikutan kompetisi Miss World

Besok kita daftar sama-sama

Quote:Original Posted By iwakwader
wow wow

selanjutnya tunggu kabar digrebeg


Aman yang ini

Quote:Original Posted By geo10boy
wow juara 3

yg Miss Universe kapan ya acaranya?


Udah lewat gan

Quote:Original Posted By dentaku
#1 Spain
#2 Rusia
#3 Indonesia


Thanks u
tocil gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar