Pages


Senin, 21 Desember 2015

Bule Polandia Bikin Video Masak Berbahasa Indonesia (Halal!)

Halo teman-teman di Indonesia,

Kenalkan, nama saya Sawa dari Polandia. Saya pria umur 26 tahun, sudah pernah keliling Jawa dan Bali icip-icip makanannya. Enak tenan!
Karena saya sangat cinta Indonesia dan hobi masak, saya berniat membuat video-video memasak makanan traditional Polandia, tapi pakai bahasa Indonesia!
Saya dibantu seorang teman di Jakarta untuk buat skrip bahasa Indonesianya. Ia juga ajari saya berbicara.

Menu masakan Polandia pertama yang saya masak adalah GOĊABKI, yang dalam bahasa English disebut Cabbage Roll, atau bahasa Indonesianya KOL GULUNG. Cara masaknya sangat gampang, bisa cek di video ini:


Semua bahannya halal dan gampang dibeli di supermarket di Indonesia. Masaknya juga tak ribet, cukup modal panci saja.
Selamat menonton dan praktik di rumah. Semoga video ini memperkaya referensi makanan di Indonesia. Saya tunggu komentar dari teman-teman semua di Kaskus ini. Kalau kalian masak kol gulung ini, beritahu saya dan upload fotonya di sini.


Cheers,



SAWA
Pertamax gan hehe. kyanya enak tuh, nyicip gan,btw pernah ke indonesia brp lama gan ?
Hi sawa, try to post this in "the loung",many kaskuser will know this post.
You can try this at home. Very easy
Saya pernah ke Indonesia sekitar 3 minggu untuk berlibur. Semoga bisa kembali ke sana.

Quote:Original Posted By blackspider99
Pertamax gan hehe. kyanya enak tuh, nyicip gan,btw pernah ke indonesia brp lama gan ?


request "how to make polish kielbasa"
halal yah
umm pepper and onion ya
saya perlu basic meat mixturenya, kalau ada....shortcut pls
Kielbasa halal? mustahil: P

tapi saya akan menunjukkan cara untuk membuat pai apel yang sempurna




SOON
Quote:Original Posted By sawafrompoland
You can try this at home. Very easy
Saya pernah ke Indonesia sekitar 3 minggu untuk berlibur. Semoga bisa kembali ke sana.





wah keren, mampir kemana aja sawa? Coba post ini di "the lounge" sawa, pasti banyak yg lihat.

Seperti yang saya janjikan - inilah pie apel!

http://s.kaskus.id/images/smilies/s_sm_peace.gif
ve may bay | ve may bay di gia lai | ve may bay di thanh hoa | ve may bay di rach gia | ve may bay di tuy hoa phu yen | ve may bay di hue | ve may di quang nam
barokah sekali ni bule hahahhaa
Good thread
Keep it up
wah,resep yang bagus itu,bisa dicoba dirumah ntar..
bisa di buat resep buka puasaaa
wow ane baru tahu masakan polandia ini bray
salut dh
enak kayaknya nih patut di coba
Wahh bahasa Indonesia nya jago yaaa
Nice video. Hallo Sawa, keep cooking! I wanna try you recipe at home. wish me luck
Lumayan mejeng di page1 HT

kayaknya enak tuh patut di coba.
wow sangar tuh bule gan.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar