Pages


Selasa, 22 Desember 2015

Pesepakbola Yang mencuri Perhatian Di Tahun 2015 !!

Quote:Hot Thread #20
Spoiler for HOT THREAD #20:
Quote:
Status pemain bintang bukan penentu kehebatan seorang pemain dalam dunia sepak bola, sebab tiap musimnya selalu bermunculan nama-nama baru dalam dunia sepak bola yang tidak diduga sebelumnya, mulai dari wonderkid-wonderkid yang mulai menunjukan perkembangannya di dunia sepak bola hingga pemain-pemain yang sudah pada usia emasnya menunjukan skill dan kehebatannya masing-masing hingga dijuluki pemain bintang dadakan. Semua itu bergantung pada performanya masing masing juga strategi yang diterapkan pelatih timnya. Kali ini saya akan menjabarkan beberapa pemain sepakbola yang mencuri perhatian para penikmat sepak bola di tahun 2015.

Quote:
Quote:Harry Kane

Harry kane merupakan pemain muda tottenham hotspur yang saat ini berusia 22 tahun. Namun, diusianya yang masih belia tersebut dia dapat membuktikan dirinya menjadi deretan top scorer liga inggris tahun 2014/2015. Pemain ini menarik perhatian para kalangan penikmat sepak bola sebab diawal karir profesionalnya ia sudah dapat menunjukan kemampuan mumpuninya dalam mencetakan banyak gol di liga yang bisa dibilang memiliki atmosfer kuat yakni liga primer inggris. Sebelum menjadi skuad utama The Lilly White Harry kane sempat dipinjamkan ke beberapa tim premier league lainnya seperti Leichester city & norwich city. Pemain ini membukukan lebih dari 30 gol dimusim 2014/2015 dan mendapat julukan Hurricane, hingga akhirnya dirinya dipanggil untuk membela skuad timnas inggris.
Quote:Bas Dost

Pemain yang dicadangkan oleh Wolfburg selama tahun 2014 ini menjadi garang dan menjadi poacher terbaik pada tahun 2015. Insting tajam Dost dalam mengolah bola membuat bek bek lawan kewalahan dalam menghadapi Wolfburg oleh sebab itu namanya masuk dalam barisan pencetak gol terbanyak bundesliga pada selama tahun 2015. Atas prestasinya tersebut Bas Dost akhirnya dipanggil oleh timnas Belanda demi melakoni kualifikasi euro dan sebagai debutnya dalam membela negaranya tersebut.
Quote:Riyad Mahrez

Riyad Mahrez siapa yang mengenal ia sebelumnya?
Ia adalah seorang pria berkebangsaan Aljazair yang mencuri perhatian mulai dari gameweek pertama liga primer inggris musim 2015/2016. Pemain yang berposisi sebagai winger ini memiliki teknik olah bola serta finishing yang mumpuni. itu lah sebabnya ia bisa menjadi deretan pencetak gol bersama dengan rekan setimnya yaitu Jamie Vardy. Mahrez dan vardy merupakan duet tersubur selama musim 2015/2016 primer league. Hingga akhirnya ia membawa timnya menjadi pemuncak klasmen liga inggris.
ia juga sempat membukukan Hatricknya selama jalannya liga primer inggris.
Quote:Jamie Vardy

Musim 2015-2016 ini Peforma Vardy sungguh Impresif dirinya berhasil menjelma menjadi salah satu striker terbaikdi Priemer League untuk musim ini dan baru-baru ini ia memenangkan gelar Player Of The Month atau pemain terbaik bulanan ia memenangkan untuk peforma di bulan 10 atau Agustus kemarin, atas peformanya itu tentu menarik banyak perhatian klub lain yang ingin membajaknya tak lain, seperti Manchester United, Tottenham Hotspurs, dan Madrid juga ikut dalam perburuan tanda tangannya pada musim dingin di Januari mendatang. Saat ini ia masih menjadi Top Scorer liga primer inggris.
Quote:John Stone

Chelsea begitu tertarik mendatangkan John Stones dari Everton, dengan memberikan tiga penawaran yang semuanya ditolak The Toffees. Mengapa Chelsea begitu ingin mendapatkannya? Publik Inggris memuji ketenangan bek berusia 21 tahun dalam membaca permainan lawan, dan mematikan penyerang. Chelsea sangat ingin memboyong Stones, sebagai pengganti John Terry yang termakan usia dan mulai melambat. Bek-bek Inggris beregenarisasi seperti sektor lainnya, Stones diprediksi menjadi bek masa depan Three Lions bersama Chris Smalling dan Phil Jones.
Quote:Anthony Martial

Anthony Martial merupakan seorang pemain yang namanya semakin melejit sebab ia menunjukan kualitasnya sebagai seorang penyerang yang luar biasa, ia didatangkan dari As Monaco sebesar £36 Juta. banyak orang meragukan kualitas Martial dan menganggapnya sebagai pemain yang overprice namun seiringnya waktu Martial akhirnya menunjukan kualitas dirinya yang layak dihargai mahal. Dia baru saja mendapatkan sebuah penghargaan prestisius yakni "Golden Boy".
Spoiler for Golden Boy:

Quote:Charlie Austin
Pemain ini muncul menjadi penyerang haus gol pada musim 2014/2015 bersama dengan QPR kemampuan mencetak golnya terus terasah hingga saat ini ia menjadi striker andalan QPR. Pada bursa transfer ia sempat digadang gadang meninggalkan QPR untuk menjadi pemain klub lain, tak heran banyak klub besar yang menginginkan jasanya sebagai poacher terbaik saat itu. Namun sayangnya Austin gagal mempertahankan QPR di liga primer inggris hingga akhirnya terdegradasi ke championship. Tetapi kehebatannya itu tidak akan terlupakan oleh semua pecinta sepak bola.
Quote:Paolo Dybala

Pemain muda berkebangsaan Argentina ini semakin menunjukan kehebatannya ia sempat menjadi incaran beberapa tim besar eropa saat itu, namun dirinya lebih memilih hengkang dari Palermo menuju Juventus. Di Juventus Dybala semakin berkembang hingga saat ini sudah banyak gol yang ia bukukan bersama Juventus dan juga ia mendapatkan penghargaan pemain terbaik Serie A.
Quote:Hakan Calhanoglu

Calhanoglu berposisi sebagai gelandang serang, spesialisasinya adalah tendangan bebas yang mengombinasikan tendangan Cristiano Ronaldo dengan raja free kick, Juninho Pernambucano. Calhanoglu telah mengemas 10 laga bersama Timnas Turki dengan torehan tiga gol. Banyak orang menyamakan gaya permainan Calhanoglu dengan Mesut Ozil karena permainannya yang tenang serta kemampuan set piece nya yang baik. Oleh karena itu dirinya sering menciptakan gol-gol indah dari eksekusi bola mati bersama dengan bayer leverkusen.
Quote:Hector Bellerin

Bellerin merupakan pemain asal Spanyol yang didatangkan dari Barcelona. Berposisi sebagai bek kanan, pemain yang sering ikut membantu serangan mengawali kariernya sebagai winger sebelum akhirnya digeser ke barisan belakang namun tetap memiliki insting menyerang yang tinggi namun tak lupa juga ia memiliki kemampuan yang luar biasa. Di topang dengan speednya yang diatas rata rata dia juga sering overlap kedepan juga mengirimkan crossing yang akurat ke striker striker Arsenal.

Quote:Ross BarkleyUpdate

Pemain muda everton berkebangsaan inggris ini menjadi tumpuan utama tim dalam mengarungi sengitnya liga Inggris yang selama ini berlangsung. Pemain pemilik nomor punggung 20 ini memiliki ciri khas shooting keras akurat serta passing yang baik. Ia berposisi gelandang serang dan kerap memberikan assist assist baik kepada striker striker Everton.

Quote:Gianluigi DonnarumaUpdate

Kiper muda milik Ac Milan ini mulai menjadi perbincangan sebab akhir akhir ini ia kerap menjadi starting line up Ac Milan dan tampil gemilang selama berjalannya Serie A Italia. Ia mulai dikenal sejak Ac Milan menjalani tur pramusimnya, karena ia sering kali diturunkan padahal umurnya masih 16 tahun saat itu. Publik Italia sangat berharap bahwa Gianluigi Donnaruma dapat menjadi penerus Buffon di Timnas Italia karena ia memiliki kualitas yang sama dan tentu saja masi bisa berkembang lebih jauh lagi.


Quote:Semoga para pemain tersebut dapat menjadi semakin cemerlang di klub dan negaranya masing masing dan semoga mereka semua tidak mendapatkan julukan "One Season Wonder". Semoga mereka konsisten dalam karirnya dan dapat menghibur kita semua selaku para pecinta sepak bola dan supporter masing masing klub yang mereka bela.

Source #1 | Source #2
Spoiler for NO REPOST:


Monggo Yang Mau Menambahkan ane siap Taruh di Page One
UPDATED
Pertamax diamankan dari jajahan para alay yg terkutuk

Mudah2an duo Leichester City Vardy sama Mahrez ga cuma gebrakan semusin doang ya
Mampir Ke Thread Thread Ane Lainnya Gan !
Quote: Arsip hot Thread Aldiazonator Quote: Protected Animal Thread Quote:Amazing Animal Thread Quote:Go Green Thread Quote:Anime Thread

Quote: Kasak Kusuk Thread
Quote:Original Posted By zorokacrut
Asdfgh


Dewa banget Ini Pertamax hunter dah
jamie vardy,udah mecahin rekor RVN
keren
Quote:Original Posted By aldiazonator


Dewa banget Ini Pertamax hunter dah


Ane bukan pertamax hunter kok cuma kebetulan lewat aja di trit ente
Dongkol ane pertamax sama pejwan diisi sama alay dan maho yg terkutuk
Bas Dost, bahkan orang2 belanda sendiri mengakui betapa aneh nama itu hahahaha
Gak ngikutin bola lagi sekarang, cuma mau mejeng aja di trit kaskus geek
Mejeng pejwan ah gan
yg paling hot yah si vardy gan
tapi dybala ga kalah ciamik
andik vermansyah
wess dybala masuk nih
mantap gan
tapi lebih menonjol si matrial gan
banyak dari Linggis yah..
Quote:Original Posted By zorokacrut


Ane bukan pertamax hunter kok cuma kebetulan lewat aja di trit ente
Dongkol ane pertamax sama pejwan diisi sama alay dan maho yg terkutuk


sekarang ente udah berubah jadi maho gan
Bas dost paling mencuri perhatian gan
taunya cuma jamie vardy
Quote:Original Posted By zorokacrut
Pertamax diamankan dari jajahan para alay yg terkutuk
Mudah2an duo Leichester City Vardy sama Mahrez ga cuma gebrakan semusin doang ya

iya gan semoga konsisten yaa
Quote:Original Posted By mutenroshi23
jamie vardy,udah mecahin rekor RVN
keren

iya gan hebat tuhh vardy
Quote:Original Posted By zorokacrut


Ane bukan pertamax hunter kok cuma kebetulan lewat aja di trit ente
Dongkol ane pertamax sama pejwan diisi sama alay dan maho yg terkutuk
ohh iya gan kirain hunter
btw bagus dehh pertamax diisi ama ente bukan siii kamujahat21
si golden boy ama si supardi tuh yg mengguncang premier league
ga penting
vardy top bener dah tuh dia,bawa tim nya naek ke puncak klasemen,berkat kerjasama tim juga sih
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar