Pages


Rabu, 09 Desember 2015

+++ Review Aplikasi Jual Beli Kaskus Android +++

Quote:halo kaskuser semua
apa kabar? semoga kalian baik dan sehat sejahtera semua
maksud dan tujuan dibikinnya thread ini yaitu saya akan mereview aplikasi FJB Kaskus (Android)
udah pada tahu belum? udah lah ya harusnya kalau kaskuser sejati mah

baiklah tanpa berbasa basi saya tampiling video tournya dulu ya sebelum kalian pusing baca tulisan saya yang kadang gaje kadang menawan ini

Quote:


udah minyak belom videonya? saya anggap udahlah ya hhaha
mari kita review aplikasinya, menurut saya aplikasi ini simple digunakan namun terkadang dibeberapa menu ada yang kurang penempatan sih intinya, saya jabarkan dibawah ya

Quote:
ikon kaskus fjb menurut saya sudah bagus tapi serasa ada yang kurang, kalau boleh jujur sih backgroun belakang yang (ijo/cyan atau apapun itu) kurang cocok sama logo "k" yang biru, mungkin perpaduan warna di logo fjb kaskus kedepanya bisa dipercantik lagi, memang sih nggak ngaruh banget sama performa *tetep
tapi perusahaan sekelas kaskus, logo app pun harus berkelas dong hehehee, walaupun saya akui logonya sudah bagus, tapi kembali lagi entah kenapa saya liatnya kurang tersepona gitu


Quote:
screen ini perlukah?
yes dalam hati saya terdalam, selalu bertanya tanya, apakah perlu screen ini? kenapa tidak langsung ke menu sign in?
karena pada ujungnya akan ada opsi sebagai seller atau buyer, bukan begitu? hhehe
namun dilihat dari keindahan memang tampilan screen awal ini indah dan elegan, saya gak bisa komen apa apa soal ini, hanya bilang salut lah
dan kegunaan pun memang gak ada salahnya, memang ini tampilah awal yang memudahkan user untuk memilih kemana dia akan berlabuh, ke seller kah atau ke buyer


Quote:
nah dimenu ini ente bisa memilih forum favoritmu, kalau ente gadget addict? ya tau lah milih mana aja, iya ngga?
jadi menu ini sangat bantu banget lah biar gak ribet milih forum yang ente suka kayak di app kaskus sebelumnya


Quote:
ini mah gak perlu dijelasin lah ya menu apaan
cuma yang saya tekankan kenapa nggak ada menu sign up, sign with facebook atau twitter? karena ini berguna banget
kaya ane di kaskus mobile, jarang banget masukin user sama sandi, dan cenderung sering milih sign in pake facebook karena praktis
semoga kedepanya ada penambahan menu dibagian ini


Quote:
nah kalau ini bagian profil kita, simple ya? iya sih emang nggak terlalu penting liatin profil sendiri kaya cakep aja
tapi ini sudah tepat, karena dilihat dari fungsinya.


Quote:
nah kalau ini buat kalian berjualan, lebih simple dan lebih smooth tentunya, upload photo pun saya rasa lebih enteng ketimbang di wap

gooooodd ini mah


Quote:
nah ini tampilah jika kalian berperan sebagai buyer, gimana lebih simple bukan?
tapi sayang sih ada beberapa seller yang mencantumkan harga asal asalan, jadi tetap musti buka lapaknya dulu

pengenya kedepanya sih dalam pengisian harga barang agar dimoderasi atau difilter by system atau manual biar rapih
dan kedepanya ada tombol COD dan REKBER KASKUS (inget ya rekber kaskus bukan yang lain) agar mempermudah transaksi

Quote:
ini list menu di aplikasi, udah bagus sih, tapi entah kenapa masih kurang berwarna dan cenderung disetiap sudut hanya warna orange
"aku mah pengen hidup penuh warna atuh, nggak mau gini terus" *curhat


Quote:
keren sih tampilanya dan rapih banget, tapi entah kenapa tombol komen rasanya kurang pas penempatanya,
kenapa nggak dibawah aja? kayak di aplikasi kaskus dulu biar lebih cepat terlihatna gitu


Quote:
nah kalau tombol share ini yang paling saya suka karena membantu banget buat share di sosmed, biar naikin visitor makin gampang lah, malah lebih enak di aplikasi ketimbang share di kompi, salut lah ya sama yang satu ini


Quote:
nah kalau ini jujur aja, tidak kusangka bertemu dengan nya
jadi intinya nggak bisa send post langsung, ketika mau send post disana selalu muncul tulisan itu
mungkin aku gaptek


Quote:

ini editor di app fjb kaskus, sudah mendekati sempurna dari segi kegunaan, namun nggak bisa langsung bold ketika sudah menandai dan hasilnya code nya akan kepinggir, disarankan sebelum masukin tulisan, masukin dulu code nya ya


berhubung saya mulai lapar, jadi thread reviewnya dicukupkan sekian, semoga apa yang saya tulis bisa dimengerti sama kalian
dan jika banyak kata yang rancu atau typo, mohon dimaafkan, da aku mah apa atuh, nulis juga masih pake tangan *krikkrik*

penutup dari saya
semoga dengan adanya aplikasi kaskus ini:
buat seller: semakin betah berjualan, semakin jujur, semakin laris manis daganganya, dan tentunya menjadi contoh pedagan yang baik,
buat buyer: semakin betah beli dikaskus, semakin berhati hati dalam transaksi, semakin selektif memilih seller, semakin sering ngaskus tentunya

yang pakai android dan ios silahkan download di toko app masing masing, search aja kaskus nanti juga berjumpa disana
dan harapan TS semoga aplikasi ini tersedia di toko app semua platform
Spoiler for enjoy gan:



Quote:yuk ikutan lomba review dari oppo
hadiahnya? caranya? langsung cek link dibawah ya biar jelas yang pasti bukan hadia cabe*an ya muehehe

http://m.kaskus.co.id/thread/565a26e...i-ini-lets-war
Quote:Original Posted By kang.dede
ijin ninggalin jejak gan..
saling tukar review ya gan..
ane bikin review versi ios user

klik disini

link thread agan, ane taroh page one dithread ane..



Quote:Original Posted By awclassic
ane baru aja unduh 10 menit lalu , review dari ane sih ya :

1. Tampilan simple gak ribet , kayak platform2 lainnya
2. Okelah buat orang yang gak sempet buat buka laptop
3. Unggah gambar super2 mudah gak repot2
4. Total mb juga kecil kok gak besar2
5. Really simple and fascinating !

overall ane suka deh sama app ini !






Quote:Original Posted By vebezone
utk app nya manteb nih, jd lbh cepat nyari dan liat barang. cuma utk thread2 lama kayaknya gak masuk dlm listing di app ini jadinya harus buat iklan baru lg biar bisa masuk listing. sama blm ada fitur sundul buat seller ya, kalo ada pasti tambah asik dan memudahkan banget buat seller dlm menyundul lapaknya



Quote:Original Posted By bintangfairing
ane udh coba dr bulan lalu.. ane kurang suka sih gan. entah karna kurang familiar dgn app yg ini. ane masih setia pake yg lama. 1app bisa semua ga kayak yg baru.
mungkin app baru tujuannya khusus jual beli kayak lapak2 tetangga.
tp ane dukunglah.. dah donlot juga kok





Quote:Original Posted By Elazul
ane udh pakai apps nya gan
bangus banget apps nya ketimbang yg pertama kali
sudah banyak kemajuan dan jauh lebih cepet



Quote:Original Posted By megacash
baru kemarin yang ios sekarang android.. lawang biru sama backburry nya di riview juga dong... (Kalau nemu di app nya.. hahaha)



Quote:Original Posted By dhio22
Nice info gann,pas bgt punya ane android weheee. Ane liat thread sebelah ios udah muncul,ini akhirnya muncul



Quote:Original Posted By peph
sebagai seller ane sangay terbantu dengan app jual beli ini


mudah buat lapak ga perlu ribeudh2 buka lepi


salut lah buat kaskus

btw sistem POnya ditunggu yaa (ini ngebet banget)





baru donlot aja n belum coba nih ..

badge juga belum dapet dari mimin
ane baru tau ada app...
maju trus kaskus
Mantep gan..lebih memudahkan dlm berjualandi FJB tercinta
Quote:Original Posted By psycho182
baru donlot aja n belum coba nih ..

badge juga belum dapet dari mimin

hahah dicoba aja dlu sampe puas biar bisa ikutan review

Quote:Original Posted By sauronsauronman
ane baru tau ada app...
maju trus kaskus

untung mampir kesini om
jadinya tau kan

Quote:Original Posted By kenatipulagi
Mantep gan..lebih memudahkan dlm berjualandi FJB tercinta

iya nih, dan lebih smooth dari app kaskus klo saya rasa
Waaa gue bari tau gan. Ada juga app fjb.thanks infomuaaa
Quote:Original Posted By alyazahras
Waaa gue bari tau gan. Ada juga app fjb.thanks infomuaaa

tumben ini jones ke gue sopan panggil agan
mantep om, review pertamax ni yg lengkap bingits,,
sukses and good luck
Ikut nyimak dulu deh..

Blm donlot juga sih..
Quote:Original Posted By al.royhanz
mantep om, review pertamax ni yg lengkap bingits,,
sukses and good luck

hahhaa ada yg salah gambar sih klo jeli mah
tp gpp lah nanti dibenerin lagi klo ketemu pc wkwkwk

Quote:Original Posted By hidupitusemu
Ikut nyimak dulu deh..

Blm donlot juga sih..

download atuh om sepedah

*hidupituharusrajindownload*
Quote:Original Posted By rifkonhakiki

hahhaa ada yg salah gambar sih klo jeli mah
tp gpp lah nanti dibenerin lagi klo ketemu pc wkwkwk


download atuh om sepedah

*hidupituharusrajindownload*


oh yg start selling nya gambar nya double yak

hidup download
Quote:Original Posted By al.royhanz


oh yg start selling nya gambar nya double yak

hidup download

hahhaa iya om
maklum lah jrg bikin thread
jadi masih acak acakan
Quote:Original Posted By rifkonhakiki

hahhaa iya om
maklum lah jrg bikin thread
jadi masih acak acakan


iya gpp om, kyk kata momod kemarin sambil belajar jg kan
ane mau bikin ngumpulin niat dulu __
Keren om reviewnya, kalo menang kaskus plusnya boleh kok dihibahin ke ane kalo berkenan ...

Semoga ane ga kalah dalam meriview kaskus fjb beta...
Eh gan nanya, misal.caranya ngevideoin pencet2 layar smartphone seperri di atas itu pake.apa.ya?
Quote:Original Posted By al.royhanz
iya gpp om, kyk kata momod kemarin sambil belajar jg kan
ane mau bikin ngumpulin niat dulu __


hahaha iya om
ditunggu thread dari ente nya
Quote:Original Posted By antokoplak
Keren om reviewnya, kalo menang kaskus plusnya boleh kok dihibahin ke ane kalo berkenan ...

Semoga ane ga kalah dalam meriview kaskus fjb beta...
Eh gan nanya, misal.caranya ngevideoin pencet2 layar smartphone seperri di atas itu pake.apa.ya?

wah makasih, tp ane yakin yg ente bakal paling keren
pake anu om
nih
Spoiler for :


download aja di playstore dan banyak jga pilihan buat screen recorder nya
kapan2 ane coba
Quote:Original Posted By rifkonhakiki


hahaha iya om
ditunggu thread dari ente nya

wah makasih, tp ane yakin yg ente bakal paling keren
pake anu om
nih
Spoiler for :


download aja di playstore dan banyak jga pilihan buat screen recorder nya


Makasih gan atas nama aplikasinya...
Smoga sama2 menang ajalah pokoknya...
btw bisa dongdot dmana neh om?
Quote:Original Posted By Izulalqarny
kapan2 ane coba
jadi mau kapan gan?

Quote:Original Posted By antokoplak
Makasih gan atas nama aplikasinya...
Smoga sama2 menang ajalah pokoknya...

sama sama om
semoga om menang
amin

Quote:Original Posted By gr300
btw bisa dongdot dmana neh om?


di playstore search aja ada kok
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar