Pages


Selasa, 22 Desember 2015

Tergila-gila Akan Star Wars, Inilah Deretan Keunikan Para Fans Setia Star Wars






Star Wars merupakan film sekuel yang menjadi salah satu film yang paling sangat dinanti-nanti seluruh pecinta film di penghujung tahun ini, terlebih lagi buat agan para fans setia dari Star Wars pastinya sudah tak sabar ingin segera menyaksikan aksi dari Harrison Ford dan kawan kawan dalam seri Star Wars: Episode VII - The Force Awakens. Nah, sambil nungguin film-nya yang bakalan meluncur ke Indonesia sebentar lagi, ane bakal sodorkan beberapa hal tentang keunikan yang dilakukan oleh para fans dari film Star Wars.



Jangan Ngaku Fans Star Wars, Kalau Belum Kayak Gini, Gan!
Mengidolakan sesuatu terkadang membuat agan sering ngelakuin apapun yang berbau dengan yang diidolakan. Apa lagi buat agan yang nge-fans banget sama film Star Wars, banyak hal yang dilakoni untuk mengejar dan membuktikan bahwa dirinya adalah fans dari film Star Wars.
Masih Nggak Percaya, Gan?
Nah.. bagi agan yang memang masih kurang percaya, ini dia neh gan! Spesial ane hadirkan beberapa hal keunikan yang dilakukan oleh fans Star Wars, Cekidot Gan!

Quote:1. Selalu Nangkring di Penayangan Perdana Star Wars


Bagi agan yang udah fans akut banget, pastinya selalu mantengin di tiap penayangan perdana Star Wars pada setiap episodenya. Bahkan ada temen ane rela bela-belain meluncur ke singapore untuk bisa nonton Star Wars karena udah nggak sabar nungguin penayangannya di Indonesia.


Quote:2. Berbagai Koleksi Bernuansa Star Wars


Yang satu ini termasuk yang nggak kalah menarik neh, gan! Pasalnya untuk punya yang satu ini butuh modal yang nggak sedikit gan, bagi mereka yang mengaku fans berat Star Wars biasanya tak tangung-tanggung punya koleksi lengkap. Mulai dari mainan sampai dengan mug gelas yang mememiliki model ala stormtrooper.


Quote:3. Cosplay Ala Star Wars Yang Keren, Gan!


Star Wars memang menjadi salah satu film yang mampu mendapat di hati banyak orang di dunia, buktinya tingkah yang satu ini terbilang sangat unik gan. Beberapa orang menghadiri sebuah pesta ataupun sebuah acara dengan mengenakan kostume ala bintang Star Wars.


Quote:3. Punya Notebook-pun Yang Bernuansa Star Wars™ Edition


Seperti agan yang ane nemu habis browsing, doi punya notebook keluaran terbaru dari HP yang bernuansa Star Wars menjadi salah satu di sini. Notebook keluaran terbaru dari HP ini merupakan notebook yang wajib agan miliki karena bisa memberikan pengalaman yang luar biasa bagi agan dan sekaligus untuk mengantisipasi peluncuran seri film terbaru Star Wars: “The Force Awakens”. Notebook yang mengusung desain dan spesifikasi yang penuh dengan nuansa Star Wars ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang bakal membuat agan bisa menikmati Themes and Galleries eksklusif untuk notebook Star Wars, dan tak ketinggalan lewat notebook ini agan juga bakalan bisa mengakses komik Star Wars, beberapa penggalan seri Star Wars dalam bentuk e-book, serta trailer film-film Star Wars.


Quote:4. Koleksi Komik Star Wars


Deretan komik Star Wars menjadi salah satu hal unik yang dilakukan oleh fans star wars, bahkan dari informasi yang ane dapatkan bahwa ada beberapa agan yang demen mengkoleksi komik Star Wars tanpa mau terlewatkan. Meskipun demikian, sekarang ini sudah ada perangkat seperti Notebook HP Star Wars™ Edition yang bisa dengan mudah mengakses komik Star Wars.


Quote:5. Kerennya Dekorasi Ruangan Bernuansa Star Wars


Bagi beberapa orang rumah adalah tempat tinggal yang wajib nyaman, untuk memenuhi segala kenyamanannya bahkan ada dari sumber yang ane baca di sini, telah mendekorasi kamar dengan bernuansa Star Wars, mulai dari penggunaan bed cover sampai dengan dinding yang terpampang poster Star Wars.


Quote:6. Kendaraan Yang Didandani Ala Star Wars


Bagi penggemar berat Star Wars, tak hanya soal kostume dan koleksi mainan saja, bahkan beberapa agan rela mendandani mobilnya dengan nuansa Star Wars. Seperti agan yang satu ini mendandani mobilnya dengan nuansa Star Wars.


Itulah dia sederet hal unik yang dilakukan oleh fans Star Wars yang rela memiliki sebuah barang ataupun memodifikasi sesuatu yang sudah ada menjadi bernuansa Star Wars. Mungkin agan ada yang mau nambahin? Boleh dong gan share di sini. Biar thread ini jadi makin lengkap, Gan!

Di tunggu Sharingnya, Gan!

Sumber Thread :
Pengalaman Pribadi, Pengamatan TS, Beberapa Referensi.



ane nggak demen gan ,gimana dong ...
fans sejati nya tuh
ane koleksi aja gan ga main cosplay

besok tayang perdana sih ane nonton...


laptopnya boleh juga gan, bisa kali beliin ane
Buset. Pasti ada deh yg kaya gitu.
Tpi bukan ane si. Haha
kalo udah tergila gila apa aja dilakuin gan yang penting positif
netbook nya keren bray
tp harganya mehong
ane suka nonton filmnya aja sih, ngga sampe ngefans
jadi gak sabar
Mungkin ane kudu nonton dari awal biar bisa meresapi film nya...
lagi hype-hype nya star wars


yang penting jangan sampe berlebihan lah gan (fanatis)
Kendaraannye keren tuh..
ane punya gan vans strom tropper tapi dah ane jokul
ane sih paling demen sama laptop star warsnya
keren gan
Calon trit hate nih
wow star war nih gan
ane nggak begitu ngefans star waras gan.

tapi ane koleksi DVD-nya ajah dari eps 1-6 ori semua lho

terakhir ane beli yg revenge of the sith harganya 54ribu
filmnya bukan masuk kategori yang suka ane tonton gan. otomatis ane gak ngefans
seru tuh pastinya
Ane ga suka nonton star wars gan, gimana dong
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar