Pages


Sabtu, 23 Januari 2016

Inilah 5 Password yang Identik Dengan Orang Indonesia





Spoiler for bukti no repost:





Password adalah sebuah kata sandi yang sering kita gunakan untuk masuk kedalam sebuah sistem aplikasi, akun dan sebagainya. Uniknya entah karena kesamaan ideologi bangsa atau memang kebetulan saja, banyak orang-orang Indonesia satu pemikiran ketika menggunkn kata sandi dalam kun-akun yang mereka miliki misalknya email, facebok , twitter, path dan lain-lain.



Karena itulah kemungkinan banyak yang merasa akun mereka telah di hack atau di curi orang dikarenakan password yang mereka buat dalam kategori mudah di bobol sehingga sudah pasti orang-orang dapat menebaknya dengan perkiraan-perkiraan yang mereka miliki. Terlebih pengguna internet awam, karena mereka merasa baru sehingga membuat password ala kadarnya yang mereka anggap mudah untuk di ingat.



Berikut ini adalah 5 Password yang Identik Dengan Orang Indonesia, apakah anda termasuk di antara mereka?



#1.Nama 123



Nama + 123 adaalah password yang sering di gunakan karena tentu saja akan membuat pemilik akun mudah mengingatnya. Entah angka 123 sudah sangat familiar sekali dengan orang Indonesia jadi sangat mudah di tebak. contoh password ini adalah ratih123, grace123, clara123 dll.

#2.Nama Tanggal Lahir



Kombinasi ini adalah dengan menggunakan nama beserta tahun lahir atau juga nama dengan bulan dan tanggal lahir. Tentu saja jika orang mengetahui kelahiran kita, ini sangat mudah sekali dibobol. contoh ratih1993, grace2906, clara29061993 dll.

#3.Nomor Hp



Password yang menidentifikasikan orang indonesia tidak lengap kaloo tidak ada nomor hp, ya sebagian orang indonesia menjadikan nomor hp mereka sebagai password mereka.

#4. Tanggal Lahir



saya sendiri adalah salah satu contoh pengguna yang menggunakan tanggal lahir sebagai password di waktu lalu, entah karena yang ada di pikiran saya di waktu awal adalah tanggal lahir, apakah kamu juga seperti itu?

#5. Password Terburuk



Salah satu password terburuk yang pernah di buat oleh orang Indonesia atau bahkan password yang paling sering di gunakan adalah 123456789 atau 987654321. Mereka membuat password seperti ini mungkin karena mau mudahnya saja atau malas mikirin password lainnya.

- - - - - - - -

Bagaimana memiliki password yang aman agar tidak di bobol?



Jika anda termasuk orang yang sering menggunakan password-password di atas maka sebenarnya jika anda bisa mengolahnya, maka hal tersebut dapat menjadi password yang aman bagi anda, misalnya saja jika anda ingin mengkombinasikan nama dan angka 123 maka anda bisa membuat nya menjadi raTiH123 atau ratiH.123.



Walau sederhana namun tingkat keamanan password tersebut menjadi lebih tinggi namun juga dapat menjadi boomerang bagi anda jika anda termasuk orang yang pelupa ya gan













Quote:Original Posted By oeon17
Yang ane tau sih kebanyakan pass itu passnya tgl lahir masing2 pling mainstream

Quote:Original Posted By Gasanovrafel
nama pacar, tanggal jadian, nama rt, nama rw, nama kades, tanggal kelahiran, tanggal kematian pokonya ga jauh2 dari situ

Quote:Original Posted By winandaugm
Kayaknya ketebak bgt ye orang indonesia

Quote:Original Posted By v.a.g.s
"qwertyuiop" gk masuk nih?
Pass kaskus ane, "zse4rfvgy7ujmko0p;/']"
Bisa aj ente gan, mau ngetroll ya

Quote:Original Posted By mabok09
gabung angka sama huruf aja, paling gampang
asal jangan make tanggal lahir sama 123 aja
dan usahain satu pass untuk semua
kalo masih susah catat di note ente gan

Quote:Original Posted By ishootbaby
nice share gan... kalo ane mah bikin password yg mudah di ingat dan yg pasti combinasi lah...

Quote:Original Posted By adityamaghribi
kalo password ane rahasia dong
pejwan dah.
edit: asem ga kebagian pejwan. inet lemot.
+1 aja dah.

Quote:Original Posted By mbahresi
Password ane malah pake bahasa alay gan... Plus ane tambahin spasi.
Contoh : mB4hr351 m1L4Ne5T4
Agak ribet juga sih...cuma ane pernah baca, ada beberapa karakter kalo kita menggabungkannya dan di jadiin password agak susah di hack ( pake keylogeer misalnya ).

Quote:Original Posted By dhenny54
ane kombi tanggal lahir gan

Quote:Original Posted By funwithenglish
untung aja ane ga pernah pake itu password

Quote:Original Posted By dhio22
Fix pasword id TS ..Vendetta..123

Quote:Original Posted By endrayue
Paaword eneng Katasandi gan

Quote:Original Posted By grave.lord
bener gan ane salah satunya

Quote:Original Posted By gabintape
ane lebih ke karakter+angka gan kalo males ya semua ID paswotnya sama

Quote:Original Posted By aditiasetiawann
Pasword ane : *******
Hebat dah kaskus password ane bisa jadi bintang

Quote:Original Posted By re.si.ca
ane samain semua pasword dah ane biar gampang inget

Quote:Original Posted By bingungapain
ane tanggal lahir biasanya gan

Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Udah tau gan, tapi makasih udah diingatkan lagi..


Quote:Original Posted By sapson
Gakpakepasswordsuer

Quote:Original Posted By onlyone.yellowc
Widih
kalo ane pake pass nya pake no kolor gan


Quote:Original Posted By aldianzie
Ane combine huruf dan angka bor


Quote:Original Posted By LukaS.Setiawan
kebanyakan nama dan tanggal lahir
ane dulu juga soal e

Quote:Original Posted By careray
Ane malah lupa password ane

Quote:Original Posted By uklunk
Password ane "incorrect" gan. Jadi kalo lupa password bakal dikasih tau kalo your password is incorrect.

Quote:Original Posted By nashroel
password ane: momod bangcad

Quote:Original Posted By m00n2718
tanggal lahir pasti banyak nih

Quote:Original Posted By mutenroshi23
tanggal lahir thu bnr gan,pin atm ane tggal lahir ane

Quote:Original Posted By adityamaghribi
kalo password ane rahasia dong
pejwan dah.
edit: asem ga kebagian pejwan. inet lemot.
+1 aja dah.
Udah tau gan, tapi makasih udah diingatkan lagi..

Gakpakepasswordsuer
Widih
kalo ane pake pass nya pake no kolor gan


Ane combine huruf dan angka bor



kebanyakan nama dan tanggal lahir

ane dulu juga soal e
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Udah tau gan, tapi makasih udah diingatkan lagi..


cendol dong gan biar barokah..
Ane malah lupa password ane
Quote:Original Posted By sapson
Gakpakepasswordsuer


bisa aja ente gan
Quote:Original Posted By onlyone.yellowc
Widih
kalo ane pake pass nya pake no kolor gan


kreatif ente gan
Password ane "incorrect" gan. Jadi kalo lupa password bakal dikasih tau kalo your password is incorrect.
password ane: momod bangcad
Quote:Original Posted By aldianzie
Ane combine huruf dan angka bor




angka bor apaan gan

tanggal lahir pasti banyak nih
tanggal lahir thu bnr gan,pin atm ane tggal lahir ane
Quote:Original Posted By LukaS.Setiawan
kebanyakan nama dan tanggal lahir

ane dulu juga soal e


ngaku juga ente gan e
Quote:Original Posted By ..Vendetta..


bisa aja ente gan


Yoi dong bray soalnya ane charming, cute wangi
Quote:Original Posted By careray
Ane malah lupa password ane


kasian bener ente gan
Quote:Original Posted By uklunk
Password ane "incorrect" gan. Jadi kalo lupa password bakal dikasih tau kalo your password is incorrect.


ah yang bener gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar