Pages


Senin, 25 Januari 2016

Mafia Paling Kaya di Dunia? Masuk Gan, Mereka Juga Cukup Sadis


WELCOME KASKUSER


Spoiler for HT Gan:
Makasih Buat : Mimin, Momod, Kaskus Officer, All Kaskuser dan Semua Maho Atas Dukungan nya



Spoiler for Cek Repost Gan:




Quote:Mungkin beberapa dari kita sangat akrab dengan istilah ‘mafia’. Ya. Mafia merupakan panggilan kolektif yang ditujukan pada beberapa organisasi yang melakukan kejahatan secara terorganisir. Mereka melakukan kejahatan seperti pemerasan, terjun dalam bisnis gelap prostitusi, perjudian, sebagai pengedar obat-obatan terlarang, dan apa pun caranya untuk menghasilkan nafkah bagi mereka meski dengan cara kriminal.
Itulah intinya, Mereka mencari nafkah bagi diri mereka sendiri dengan cara kriminal. Bagaimana mungkin mereka dapat terus bekerja dan melakukan kejahatan secara terorganisir dan tidak dibereskan secara tuntas? Jumlah mereka besar gan, mulai dari anggotanya, lingkup wilayah kekuasaan yang tidak lagi hanya pada satu negara, hingga jumlah kekayaan organisasi mereka yang bisa jadi digunakan untuk membuat skenario yang meloloskan mereka dari kejaran polisi.
Hal itulah yang membuat mereka semakin kaya dari hari ke hari. Bahkan kekayaan mereka pun tidak tanggung-tanggung.
berikut ulasan singkat nya gan.




Quote: Frank Lucas
Spoiler for gambar:

Ia adalah seseorang biasa yang memiliki ambisi besar untuk menjadi ‘fotokopi Donald Trump’ yang merupakan salah satu orang paling kaya menurut majalah Forbes. Ia merencanakan bisnis dan memperhitungkan keuntungan yang mungkin didapatnya dari bisnis heroin yang sangat besar. Ia tahu bahwa ada sebuah potensi keuntungan yang begitu besar ketika Lucas sanggup mendapatkan heroin dari sumbernya serta mampu melewati mafia Italia yang pada saat itu mengendalikan Harlem. Lucas melakukan perjalanan ke Vietnam dengan menyiapkan kontak dan koneksi sehingga ia berhasil mengangkut beberapa ton heroin menggunakan kapal dari Asia Tenggara.
Lucas hanya mempekerjakan anggota keluarga dan teman-teman yang bisa Ia percaya. Akhirnya Lucas berhasil mengambil alih perdagangan heroin di New York dan New Jersey. Selama puncak operasi, Lucas berhasil mendapat keuntungan 1 juta dollar AS per hari dan kekayaan bersihnya diperkirakan sudah menyentuh angka 52 juta dollar AS sehingga menjadikannya sebagai salah satu mafia terkaya di dunia.


Quote: Jose Figueora Agosto
Spoiler for gambar:

Pria kelahiran 28 Juni 1964 ini dikenal sebagai salah satu mafia terkaya di dunia yang kekayaannya berasal dari hasil perdagangan narkoba yang 90% lalu lintas perdagangannya berasal dari Republik Dominika menuju Puerto Rico. Track record hukumnya begitu buruk Ia bukan hanya seorang pengendali bisnis narkoba tapi juga pernah membunuh supir yang mencuri pengiriman kokain serta keluar dari penjara berkat perintah pembebasan palsu
Kekayaannya dilansir mencapai 100 juta dollar AS.


Quote: Joseph Kennedy
Spoiler for gambar:

Joseph P. Kennedy dikenal sebagai seorang jutawan pertama yang mendapatkan kekayaannya di usia 30 tahun dari hasil bisnis minuman keras. Ia harus mengambil langkah ekstrim ketika muncul larangan terhadap bisnis minuman keras sehingga Joseph terpaksa menghubungi mafia di New York dan Chicago demi melancarkan bisnisnya di kedua kawasan tersebut. Meski bisnis tersebut dilegalkan kembali, Joseph tetap dilindungi dari hukum atas tindakannya yang tetap berbisnis secara ilegal. Pada masa kejayaannya, Joseph dilansir memiliki kekayaan bersih yang mencapai angka cukup fantastis yaitu 300 juta dollar AS.


Quote: Meyer Lansky
Spoiler for gambar:

Ia dikenal sebagai salah satu gangster yang cukup terkenal di masanya. Lansky yang seorang Yahudi Polandia ini berimigrasi ke Amerika Serikat pada tahun 1911 ia mengorganisir gang kecil dan bergerak menjadi sebuah gangster kelas dunia yang bergerak pada aksi pencurian mobil, perampokan, dan penyelundupan minuman keras. Untung bagi Lansky, ia bekerja di bawah perlindungan keluarga kejahatan Masseria dan bersekongkol dengan pembunuh profesional. Lansky menjadi bankir utama di operasi dan digunakan sebagai akun internasional untuk mencuci uang. Bisnisnya terus meluas pada kerajaan judi, pengedaran narkotika, bisnis gelap prostitusi, pornografi, pemerasan, dan lain-lain. Forbes bahkan memasukkannya ke dalam daftar 400 orang terkaya di Amerika Serikat dengan kekayaan bersih mencapai 600 juta dollar AS.


Quote: Al Capone
Spoiler for gambar:

kalo yang ini sih udah gak asing di telinga kita gan.
Ia lahir dalam keluarga terhormat Tapi Capone tidak bisa menolak pesona Johnny Torrio, seorang gangster kaya yang menjadikan Capone bergabung dalam gang Torrio. Kinerja gang begitu melejit. Capone pindah ke Chicago tahun 1909 atas permintaan Torno agar bisa membantunya menjalankan operasi gelap mereka di sana. Tahun 1925, Capone mengambil alih pimpinan Torrio setelah Torrio pensiun dari jabatannya. Capone terkenal sebagai pimpinan gangster yang kejam dan selalu berusaha mengambil alih gang lain dan meningkatkan wilayahnya. Hasil kerja gelapnya bahkan menghasilkan 60 juta dollar AS per bulan dan tentunya penghasilan tersebut menyumbang kekayaannya yang bernilai 1.3 miliar dollar AS.


Quote: Griselda Blanco
Spoiler for gambar:

Masa kecilnya mendukung Blanco sampai pada kehidupan dengan pekerjaan kotornya. Blanco dibesarkan oleh ibu yang kasar dan hanyut dalam sebuah prostitusi ketika usianya masih muda. Ia bahkan bekerja sebagai pelacur serta terlibat denga Medellin Cartel. Blanco dikenal sebagai pemimpin gangster yang melakukan lebih dari 200 pembunuhan saat mengangkut narkoba jenis Kokain dari Kolombia menuju Amerika Serikat. Ia bahkan merancang pakaian khusus yang bisa digunakan untuk mengangkut jumlah besar melalui US Customs. Blanco terus bekerja untuk Medellin Cartel dan memperoleh reputasi karena membunuh hingga ia sendiri tertangkap dan dipenjara akibat persekongkolan obat. Ia dikenal memiliki kekayaan dari hasil kerja kotornya mencapai 2 miliar dollar AS.


Quote: Carlos Lehder
Spoiler for gambar:

Pria satu ini juga merupakan anggota pendiri dari gangster Medellin Cartel dan mengambil kendali pada sebuah pulau di Bahama untuk dijadikannya sebagai tempat pengangkutkan kokain antara Kolombia dan Amerika Serikat. Lehder diketahui memiliki koneksi ke penjara sehingga membantunya mengimpor kokain dan mendistribusikannya di seluruh Amerika Serikat. Selama masa jayanya dalam perdagangan narkoba, Lehder telah berhasil mengumpulkan kekayaan yang bernilai lebih dari 2.7 miliar dollar AS.


Quote: Joaquin Guzman Loera
Spoiler for gambar:

Ia dilahirkan dan dididik dari keluarga yang cukup baik hingga Ayahnya mengusir Loera dari rumah dan membuatnya harus bertahan hidup dengan cara bergabung dengan Sinaloa yang dikenal sebagai seorang kartel narkoba. Loera bertugas mengawasi logistik dan memastikan pengiriman narkoba antara Meksiko dan Amerika Serikat serta Eropa dengan menyewa pesawat, kapal, truk, kereta api, atau helikopter. Ketika kepala kartelnya ditangkap, Loera mengambil alih kendali dan menambah pembuatan shabu dalam Meksiko. Dari hasil pekerjannya ini ia mengumpulkan kekayaan bersih yang diperkirakan mencapai 5 miliar dollar AS.


Quote: Amado Carrillo Fuentes
Spoiler for gambar:

Fuentes dikenal dengan julukan Lord of The Skies karena memanfaatkan pesawat pribadinya sebagai transportasi untuk membawa kokain di seluruh dunia. Ia bahkan memiliki 27 pesawat jet pribadi yang sebagian besar tipe Boeing 727. Kartel Fuentes berkembang dan menjadikannya sebagai salah satu pengedar narkoba yang paling kuat di dunia dengan pengiriman ton kokain langsung ke Manhattan setiap bulannya. Pada masa jayanya, dia diyakini memiliki kekayaan bersih mencapai lebih dari 25 miliar dollar AS.


Quote: Pablo Escobar
Spoiler for gambar:

Ialah gangster paling sukses di dunia yang memulai karir kriminalnya dari mencuri dan menjual batu nisan. Ia kemudian terlibat dengan bisnis kokain dan membentuk Medellin Cartel. Kekayaannya diprediksi menyentuh angka 30 miliar dollar AS dan berhasil ‘mempengaruhi’ pembuatan hukum agar tidak ada ekstradisi yang menjadikannya lebih bebas dalam menjalankan operasi kejahatannya.



Update : Tambahan Dari Kaskuser yang merupakan sebuah komunitas

Quote: Yakuza
Spoiler for gambar:

Kelompok mafia Jepang, atau Yakuza menjadi kelompok kriminal teroganisir paling kaya di dunia. Khususnya kelompok Yamaguchi-gumi yang memiliki kekayaan mencapai US$ 80 miliar atau setara Rp 957 triliun.
Jika dibandingkan dengan jumlah kerugian dari tindakan kriminal di AS, pada survei Javelin Strategy and Research, dari perusahaan Greenwich Associates LLC, tahun 2013, senilai US$ 20 miliar atau setara Rp 239 triliun. Sementara kerugian negara dari penjualan kokain mencapai US$ 34 miliar setara Rp 407 triliun.
“Penghasilan Yamaguchi-gumi umumnya dari narkoba serta pendapatan lain,” papar mantan kepala polisi Hiromitsu Suganuma.
Suganuma menambahkan, penghasilan terbesar juga disumbang dari judi, penyiksaan, sengketa, jasa keamanan hingga uang dari memeras. Kuatnya budaya dan karakter anggota Yakuza disinyalir menyulitkan pemerintah Jepang untuk menyingkirkan kelompok mafia ini.
Berdasarkan rilisan majalah Fortune edisi 15 September 2014, posisi mafia terkaya kedua ditempati kelompok Solntsevskaya Bratva dari Rusia dengan kekayaan US$ 8,5 miliar setara Rp 102 triliun.

bahkan mereka tidak segan-segan menggunakan kekerasaan dan ancaman untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.
Kelompok ini mulai ada sejak abad ke-17. Kelompok mafia ini mempunyai ciri khas yaitu badan yang penuh tatoo.
sampai sekarang sudah memiliki 110.000 anggota aktif di grup ini yang dari keluarga 2500. Kegiatan mereka meliputi perdagangan gadis seks dari Eropa dan Amerika, prostitusi dan penyelundupan manusia secara illegal.

dikabarkan bahwa Yakuza sempat pecah.
Perpecahan terjadi akibat perbedaan loyalitas. Sebagian anggota Yamaguchi-gumi loyal kepada Shinobu Tsukasa, pemimpin tertinggi kelompok kejahatan terkuat sejak 2005, dan lainnya tidak.
Tsukasa kini berusia 73 tahun. Ia membuat marah sebagian anggota Yamaguchi-gumi, karena memberi perlakuan istimewa kepada cabang tertentu, serta menyimpan ekspansi ke luar kandang sindikat.
Bos besar yang juga dikenal dengan nama Kenichi Shinoda ini adalah generasi keenam pemimpin Yamaguchi-gumi.
Sebanyak 12 dari 30 anggota Yamaguchi-gumi mengancam meninggalkan kelompok dan membentuk kelompok sendiri. Situasi ini tidak dikehendaki Tsukasa.
Polisi Jepang dikabarkan mulai melakukan patroli di tempat-tempat yakuza berkumpul, dan memantau situasi.


Quote: Mafia Pajak
Spoiler for gambar:

tidak mau ketinggalan dengan negara - negara lainnya yg memiliki penjahat sekelas mafia, indonesia punya kelas tersendiri.
agan pasti tau, apalagi kalo bukan mafia pajak
Potensi riil pendapatan negara dari pajak saat Rp1.000 trilyun. Namun, perampokan uang negara oleh mafia pajak memaksa Indonesia terus mencari utang di pasar uang internasional untuk menyangga APBN. Rakyat pun diminta terus berkorban dengan mencicil pokok dan bunga utang luar negeri. Keuangan negara akan jauh lebih kuat jika kita bersatu memerangi mafia pajak.
Potensi penerimaan negara dari pajak masih jauh lebih besar dari sekadar jumlah yang dipatok dalam anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN). Ada beberapa faktor yang menyebabkan potensi besar itu belum termanfaatkan. Pertama, UU perpajakan belum membidik semua obyek pajak. Kedua, kesadaran masyarakat membayar pajak belum ideal sehingga rasio pajak masih rendah. Ketiga, efektivitas peran Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan belum maksimal. Keempat, birokrasi negara ‘melahirkan dan menumbuhkembangkan’ mafia pajak.
Akibatnya, hampir setiap tahun pemerintah nyaris tak pernah bisa mencapai target penerimaan pajak.




Quote:berhubung di kaskus udah banyak yang membahas geng TRIAD, jadi nggak ane masukin gan.

Itulah beberapa mafia terkaya di dunia yang memiliki kekayaan tidak tanggung-tanggung dari hasil kerjanya. Meski mereka berhasil mengumpulkan kekayaan yang begitu besar, namun bukan berarti cara mereka pantas dicontoh karena jelas dalam mengumpulkan pundi-pundi tersebut mereka bahkan tega menghabisi ratusan nyawa orang yang seolah tak bernilai bagi mereka.

Sekian trit ane gan
sampai jumpa ane di trit selanjut nya




Quote:Sumber di ambil dari SINI dan beberapa situs di google di gunakan Hanya Sebatas Informasi Gan


Komen Kaskuser Paling Keren Bakal ane Seret Di mari

Quote:Quote:Original Posted By mboh28
semuanya mafia narkoba ya gan, btw bias disimpulkan bahwa apapun bias dibeli dengan uang. uang memudahkan segala urusan



Quote:Original Posted By kruingputih2
kalah hebat dgn godfather mafia di Indonesia. Ampe sekarang godfathernya mafia kasus gak pernah terungkap. Kalau terungkap cuma kecebong ame induk kodok, tetep aktor intelektualnya gak pernah terungkap



Quote:Original Posted By stephensimayor
Walau kaya, namanya mafia mah hidupnya di penuhi ketakutan
Gk bahagia


Quote:Original Posted By nununk198
Kebanyakan para mafia narkoba semua gan.

Gak ada tah mafia minyak cem chalid.



Quote:Original Posted By CommunistTeam
beh klo d Indonesia ada yg kaya bgini ga? setau ane ada nya d Indonesia Mafia Migas, Mafia Sapi, Mafia Cabe .. klo Mafia Narkoba jarang ungkap bnyk nya bandar narkoba



Quote:Original Posted By cytruz23
mreka mafia yg mencari kekayaan dgn cara kotor.. tp ada yg lbih kotor lg.. d indonesia jg lg hot "koruptor"..


Quote:Original Posted By elouist
Usaha bakal sukses jika dijalankan dengan baik dan kreatif.
tidak peduli itu benar atau buruk.

Tapi tetap aj buruk tetaplah buruk yang suatu saat mendapat hukumannya nanti.



Quote:Original Posted By redemption878
indonesia kok gk ada
noh kluarga busuk asuharto gk masuk????
kliatanny doank usha bersih
intiny mah nepotisme n konspirasi



Quote:Original Posted By dheekaz
Frank lucas udah di filmin judulnya American Gangster kalo gak salah
mantep filmnya

Carlos Lehder sama atasannya Pablo Escobar juga udah dibikin film series judulnya NARCOS, keren gan



Quote:Original Posted By vforvand
Frank lucas, al capone, n pablo escobar termasuk paling gila gan
Pernah baca beberapa artikel tentang mereka, dan cara mereka "bekerja" emang keren abis, menuru gw kalimat paling pas utk merkka yah "lakukan apa yang ingin kau lakukan dan jangan buat kekacauan, dan bila kamu buat kekacauan, tenanglah semua akan baik2 saja"


Quote:Original Posted By HandPhonee
ditambah gan mafia di indonesia, mafia minyak yang susah dipanggil di pengadilan MKD


Quote:Original Posted By kyeesoer
Di Indonesia segala hal bisa jadi bahannya mafia. Mafia Pajak, Mafia Perminyakan, Mafia Sapi, Mafia Bola, dan yang baru Mafia Saham.

FYI:
Al Capone jadi inspirasinya Eiichiro Oda untuk membuat karakter Capone Bege di One Piece, seorang salah satu anggota "Worst Generation" dan aliansinya Big Mom, salah satu dari empat penguasa lautan.


Quote:Original Posted By Codamar56
Joaquin El Chapo (sih cebol) Guzman Loera gan bos kartel narkoba Sinaloa di meksiko yg terkenal sadis tuh suka mutilasi musuhnya kekayaan hasil bisnis haramnya mencapai jutaan dollar jg malah dia berencana membeli saham kepemilikan klub top liga Inggris Chealsea untung udah ditangkep dia gan sama Marinir Meksiko



Quote:Original Posted By dandzz
kalo masalah Pajak di Indonesia emang agak absurd gan.. Dengan sistem self assessment masyarakat dituntut untuk membayar pajak secara mandi (seikhlasnya).. jadi yaa bisa dikatakan mau bayar syukur enggak bayar yaudah


Quote:Original Posted By maringgai
kisah lengkap pablo escobar bisa diliat di mini series judulnya "Narcos" gan....wah doi emang bener-bener mafia tingkat dewa gan. dari pencuri kelas teri...jadi penguasa perdagangan kokain tingkat dunia gan...gilanya dia bisa jadi anggota senat trus ngacak-ngacak hukum di negaranya...bahkan pas dipenjara..dia bikin penjara sendiri gan...kalo ga salah nama penjara alias istananya itu "Hacienda Napoles"....dan kayak pada umumnya kriminal jaman dulu,,,,banyak masyarakat yang cinta sama dia karena suka bagi-bagi duit ke rakyat miskin




Mafia cikokol hadir
mafia elpiji gan
itu fix pada ke neraka semua bray kayaknya


MEJENG PEJWAN

Frankmlucas dibuat filmnya kalo ga salah american gangster ya gitu ya. Yg maen russel crowe sama denzel washington
mafia dari indonesia ga ada gan?
mafia kelas kakap semua tuh,
bawah ane mafia tanah..
Kalo mafia sini bisanya cuman minta saham bre

jadi kepingin jadi mafia, tapi mafia yang baik mblo





bangsad angel

kebanyakan dari itali
Nice...

Btw mentornya si capone tuh bukannya johnny torrio... Bukan johnny torno...???

Cmiiw
Lucas hanya mempekerjakan anggota keluarga dan teman-teman yang bisa Ia percaya.
nepotisme emng bikin kaya yee di sini juga banyak you know lah
namanya kek amerika latin semua yh
Nyimeng dulu gan ;cool
baru tau ane gan..
Widih
kaya afgan aj mblo


Haji lulung mana gan ?????? Kok gak di masukin.
mafia cina atau jepang gak ada satupun yang masuk ?
bawah ane mafia termaho bray

sori sori karena ane nge gembok berarti atas ane yang mafia termaho
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar