Pages


Rabu, 30 September 2015

Benarkah KECOA Bisa Hidup Seminggu Tanpa Kepala?

Headless Cockroaches

Ini adalah cerita tentang mahluk yang paling mengerikan sejagat gan, masuk hanya jika berani
Kecoa sangat terkenal karena bisa dibilang hampir tidak bisa dihancurkan. Ini adalah mahluk yang bikin saya merinding, terutama mode terbangnya gan
Tapi bener ga sih si kecoa ini bisa hidup seminggu tanpa KEPALA??!! Seminggu??!!
Iya emang bener banget gan. Gimana cara kecoa bisa survive seminggu tanpa kepala? Ok gini gan

Spoiler for Pertama:
Kecoa ini tidak bernapas lewat kepala mereka loh gan, mereka napasnya liwat lubang-lubang yang ada di badan/tubuh mereka dan nama lubang lubang ntu adalah Spiracles (translate sendiri)

Spoiler for Kedua:
Otak mereka, emm lebih tepatnya namanya bukan otak kali ya. Intinya Sistem syaraf yang mengatur motorik si kecoa ini letaknya ada di seluruh tubuhnya dan kayaknya hampir semua serangga kayak begitu, jadi walau ga ada kepala mereka pun mereka masih bisa ngerespon sentuhan dan bergerak

Spoiler for Ketiga:
Motong kepala kecoa ini gan ga akan menyebabkan darah keluar dari badannya terus perdarahan dan muncrat kemana mana, mereka tidak punya tekanan darah yang sama besarnya dengan kita manusia gan


Jadi kalo mau ngebunuh kecoa sih gan saran saya injak ato bakaarrrrrr aja gan sekaliaaaaann
Kecoa juga butuh makan dan minum sih nah tapi karna kepala nya udah kepotong ya akhirnya mereka mati jua, jadi matinya itu karna kelaparan dan keausan gan.. Dan berita buruknya buat pembenci kecoa kayak saya adalah kecoa bisa tahan hidup tanpa air seminggu lebih, dan tanpa makanan bisa jauh lebih lama lagi

Quote:Sepuluh Hal yang Mungkin Kita Lebih Baik Gak Tau Tentang Kecoa
1. Mereka punya 6 kaki dan seenggaknya 18 lutut, ngeri kan
2. Darah mereka putih gan
3. Bisa nahan napas selama 40 menit loh gan
4. Ada lebih dari 5.000 species kecoa yang udah ditemukan
5. Mereka bisa lari dengan kecepatan 5.5 km/jam itu secepat kita jalan gan apalagi kalo terbang gan
6. Kecoa yang hancur berantakan karna keinjek misalnya, bisa buat obat luka gan tapi siapa coba yang mau make
7. Mereka makan hampir segalanya, eek mereka, lem, sandal, MAHO, kulit, dan terkadang makan satu sama lain
8. Mereka ada dimana mana kecuali kutub utara sama kutub selatan, ngeselin banget kan
9. Kecoa terbesar yang pernah ditemukan ya gan itu panjangnya sampe 15 cm. rentang sayapnya aja sampe 30cm. Dari America Selatan
10. Madagascan Giant Hissing Cockroach atau Kecoa Jadi Jadian Maho Asal Madagascar sering dijadiin binatang peliharaan, tau deh sapa tu orang gila yang miara kecoa


Heart-Stopping Moment : Ayam Tanpa Kepala--Normal Jika Ayam Lari Kesana Kemari dan Gelepar Geleper (apalah itu bahasanya) Tanpa Kepala Dalam Beberapa Saat Doang. Tapi Mike Si Ajaib (Miracle Mike) Bisa Bertahan Sampe 18 Bulan Tanpa Kepala!! (https://en.wikipedia.org/wiki/Mike_t...adless_Chicken)

Maap Jika Repost Ya GAN, Hanya Sekedar Berbagi
kecoa yang saketih
Quote:Original Posted By leIakidekil
kecoa yang saketih


iya gan emang sakti banget.. btw ente cepet banget
serem memang kecoa,tp keknya keren kalu jadi jurus ninja or pendekar gitu...masih bisa idup
Bau nya itu loh...hoeks...
ane paling geli sama kecoa
kecoak kalau gua putusin kwpalanya,paling2 dia kebalik badanya lalu mati
Quote:Original Posted By alialyazid
serem memang kecoa,tp keknya keren kalu jadi jurus ninja or pendekar gitu...masih bisa idup


iye gan

keren yah walau mereka menjijikkan
Penelitian ga penting
ngeri gan ane ama uler aja pegang2 ga masalah, kecoa baru ngeliat langsung ngacir ga karuan
kalau mau buat kecoa mati balikan aja badannya nanti lama lama mati......tolong di mejeng di pageone
untungna di rumah ane ga ada tuh k****
Bangs*t gan, kalo ada kecoa dengan rentang sayap 30 cm di rumah saya, saya bakal lari keluar rumah sambil tereak2 gan. Baru balik klo udah bawa senjata + insektisida + bala bantuan rame2 buat ngeroyokin wadoowww yang bener aja...

EDIT: Klo dipikir-pikir, di rumah saya kadang2 muncul laba2 gede (kadang ukurannya sampe sebesar telapak tangan, sorry ga ada fotonya gan). Mungkin gara2 mereka lah, untungnya, ga ada kecoa di rumah saya sekarang gan. Klo laba2 saya masih tahan, klo kecoa amit2 dah.
cara simpel bunuh kecoa "tinggal balikin badan dia," doang....gk usah diinjek ntar ada baunya
Sakti bner tuh Kecoa
Quote:Original Posted By alialyazid
serem memang kecoa,tp keknya keren kalu jadi jurus ninja or pendekar gitu...masih bisa idup

Kaya jurus "Kecoa bunting menjatuhkan mangsa" gtu gan??

geli kalo liat kecoa gan
Quote:Original Posted By loveweaker
kecoak kalau gua putusin kwpalanya,paling2 dia kebalik badanya lalu mati



paling ente ini salah satu pembenci kecoa gan
Quote:Original Posted By karazy
cara simpel bunuh kecoa "tinggal balikin badan dia," doang....gk usah diinjek ntar ada baunya



cara ngebalikin badannya gimana gan ??
Geli gan !!

Yang pasti kalo ada kecoa, gak ane bunuh gan tapi ane tepok pake sapu ijuk/sapu lidi gak sampe mati terus ane seret ke luar....
Dan ucapkan say goodbye

-ane cowo, gak takut kecoa cuma geli aja-
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar