Pages


Minggu, 27 September 2015

Yuk Gan, Lakukan Ini Jika Ada Orang yang Gak Suka Sama Agan!



* Klik banner untuk melihat event KOMBAT (Kontes Membuat Thread)



Quote:Quote:Pendahuluan
Quote:
Dalam rangka mengikuti event Kombat (Kontes Membuat Thread), ane sebagai Kaskuser juga ikut meramaikan event ini dengan tema bulan ini yaitu "You're The Inventor"
Mungkin yang ane buat di sini adalah sebuah metode

Kali ini ane akan menyajikan sebuah thread yang mengajak Kaskuser lainnya untuk menghadapi orang yang gak suka sama agan, Haters? Hmm, bisa dibilang gitu sih tapi kalo dibilang haters terlalu gimana gitu. Tapi faktanya pasti ada aja orang yang gak suka sama kita. Alasannya beragam mulai dari sombong, sok ganteng/cantik, atau suka caper.

Lebih ngeselin lagi kalo ada orang yang gak suka sama kita, dia ceritain kejelekan kita ke teman-temannya . Terus teman-temannya ikutan gak suka sama kita juga. Itu sih antara kehasut atau karena gak enak sama orang yang ceritain kejelekan kita

Tapi hal kayak gitu sih, mending ane hadapi dengan cara yang akan ane bahas di bawah ini. Agan-agan juga bisa coba cara ini kok, daripada dipikirin mending lakuin ini gan







Quote: Yuk Gan, Lakukan Ini Jika Ada Orang yang Gak Suka Sama Agan!

Quote:Quote:1. Berpikir Seolah-Olah Tidak Terjadi Apa-Apa

https://eqnlee.files.wordpress.com/2012/02/817.jpg
Quote:
Walau sebenernya kita udah tahu dia gak suka sama kita, tapi hiraukan saja hal itu. Seolah-olah kita tidak tahu apa yang terjadi. Biarkan saja dia nyepet atau ngejek kita dulu. Dengan kita bersikap acuh tak acuh terhadap sikapnya, dia justru ngerasa ada yang kurang, dia makin resah karena kita bawa santai

Kalo kita bawa santai, kita juga gak ambil pusing. Malah dia yang ambil pusing lihat sikap kita kayak gitu, jadi biarkan saja dia melakukan sesuka dia. What doesn't kill you makes you stronger


Quote:Quote:2. Tetap Tersenyum di Hadapannya

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg0n8hDYKoe0aKbiM6XKbTi37H3GPTWRMaRB572H32ytCCIAqlGDmWao0Okli0TEA6vUqVpcsJknGt3ONizOmP-O81iQm6Q8JuM32uu3nSGrv-4PW8qNkOXdOuW7BaZIinFdhXjUemgGqw/s1600/tumblr_lfy9xiTBXU1qf30uco1_500_large.jpg
Quote:
Mungkin dia akan bilang "Apaan sih senyum-senyum! "tapi kalo kita bersikap sama seperti dia ke kita dengan tujuan membalas. Lalu apa bedanya kita sama dia . Malah kita ikut-ikutan kesel karena dia kayak gitu, jadi ambil pusing deh

Tunjukin kalo sikap dia ke kita gak membuat kita harus melakukan hal yang sama seperti yang dia lakuin ke kita. Mending kita senyumin aja orang kayak gitu, senyuman kita mungkin dia gak suka. Tapi mending mana antara senyumin aja atau ngelawan dia? Hmm kalo ane sih mending senyumin aja, kalo dilawan cuma buang tenaga dan waktu ane aja.




Quote:Quote:3. Intropeksi Diri: Apa yang Salah?

https://herman0891.files.wordpress.com/2011/04/merenung-kehidupan.jpg
Quote:
Dia gak suka sama kita? Mungkin ada yang salah dari diri kita, apa mungkin karena kita sombong ya? Contohnya: suka memamerkan barang mahal di depannya sehingga membuat dia gak suka . Atau bisa juga karena kita sok pinter dan lain-lain sehingga membuatnya jadi gak suka

Jadiin moment ini untuk ambil waktu dan menginstropeksi diri. Mungkin ada yang salah, iya pasti salah karena yang benar itu cewek . Cewek memang selalu benar . Lho kok jadi ngomongin itu, maksud ane mungkin karena sesuatu atau bahkan hal kecil yang membuatnya jadi gak suka sama kita. Merenung asal jangan galau, kalo memang gak ada yang salah dari kita. Bisa jadi dia yang terlalu baper atau lebay


Quote:Quote:4. Kalo Dia Terus Berkoar? Cuekin!

http://www.kesekolah.com/images2/big/2014041013583385294.jpg
Quote:
Dia terus nyepet kita di kampus ataupun di sosmed. Ini sih mirip no 1 sih ya, tapi bedanya di point ini dia udah sangat jelas ngejek kita di depan kita atau dia sengaja manas-manasin kita nih . Ohh iya kalo ada teman yang suka nyepet di status, ane mau bilang orang tipe kayak gitu pengecut banget

Dengan kita bersikap cuek dan menghiraukan dia, justru dia akan semakin bingung dan justru dia yang geram sendiri. Cuekin aja dah, emangnya dia bayarin kuliah kita? Emangnya dia ngasih makan ke kita, kan gak kayak gitu. Jadi ya urusi saja hidupnya sendiri dan hidup kita sendiri


Quote:Quote:5. Tunjukkan Dengan Prestasi

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/840510/big/056571500_1427790294-Justin-Timberlake-3132015-3.jpg
Quote:
Misalnya untuk anak sekolahan, dapet juara kelas atau anak kuliahan dapat nilai A di salah satu mata kuliah (ini sih udah seneng banget kali ya ). Ini akan jadi tamparan keras untuk orang yang gak suka sama kita. Apalagi kalo kita bisa sukses suatu saat nanti, dia pasti akan tercengang sambil matanya melotot, badan meriang, dan pipis di celana

Karena seperti yang sudah banyak orang tahu kalo orang yang gak suka sama orang lain dan melihat dia lebih sukses. Dia makin tambah kesel tapi kita membagikan satu nilai yaitu kita gak balas perbuatan dia. Justru kita tunjukkan spirit kita dan bisa membalas mereka dengan satu hal positif kan. Siapa tahu kita memacu dia juga untuk berkarya


Quote:Quote:Penutup
Quote:
Sebenar dan sebaik apapun tingkah kita di depan orang yang udah duluan gak suka sama kita, kita akan selalu salah di matanya. Melakukan hal positif aja dia bilang "Apaan sih dia sok-sok an banget jadi orang! "

Kita juga gak usah minta dia untuk menerima kita, dengan tunjukkan cara-cara di atas. Kita sudah terbebas dari pikiran kesal, emosi, dan kita menjadi orang yang lebih menerima

Sekarang pilihan agan untuk menghadapi orang yang gak suka sama agan dengan cara di atas atau dengan cara agan sendiri. Jujur ini adalah cara ane menghadapi orang yang gak suka sama ane, mungkin itu aja yang akan ane bagikan di event Kombat (Kontes Membuat Thread). Tunggu tulisan ane lainnya ya gan


Quote:Before you judge me, make sure you're PERFECT!
Quote:Puji Tuhan
HT#42


26 September 2015


Quote:Quote:Original Posted By aldoamrs
Izin ngasih tambahan gan dari ane,
Apabila ad org yg meremehkan serta menghina agan/gansist. Katakan aja seperti ini dgn suara yg dalam berwibawa: "Ohh ya?" sambil dada ditegakkan.(Pasti mereka dlm hatinya koar2 gk jelas & makin tersiksa sama kebaikan agan.klo gk percaya lo perhatiin aj org itu.) Nah,klo org itu yg ngehina ente makin menghina lagi, katakan saja lagi "Ohh begitu,masa?" Lalu anda jgn membalas utk menghina mereka. Apabila ente menghina balik mereka,Anda gk jauh beda dgn mereka.
Nah,pas mereka yg ngehina ente,senyumin dan katakan lagi "Saya mohon maaf,membuat anda menjadi tersiksa begitu." udah lo langsung cabut jauh2. Urusan dia mau maapin lo atau kgk,Tuhan yg ngatur yg pnting lo udh minta maaf lngsng kedepan orgnya yg ngehina lo.(walaupun lo gk bersalah,minta maaf aj karena derajat lo akan ditingkatkan oleh Tuhan.)
Yuk,mulai skrg berlaku adil kesemua org termasuk org yg gk suka sama kita.

Oh ia Gan/Gansist, tambahan lgi nih supaya makin ampuh untuk mengejar keberhasilan kita utk kita tunjukan kepada org yg merendahkan kita dlu.

Mantranya begini,waktu mereka merendahkan ente skrg.anda katakan saja dgn tegas "Nanti" "liat nanti." bisa didalam hati ataupun yg terucap. Nah setelah itu, lo harus semangat utk mengejar semua target lo.

Ini ilmu ane dpt dari Motivator Super yaitu Pak Mario Teguh.
Tolong Page one gan. Semoga makin bermanfaat.

Quote:Original Posted By ndrenaLine
Anggap nggak terjadi apa2 itu yg paling efektif mnrt ane gan
Ane selalu pake cara itu & it works
Tp itu ane pake klo alasan dia gak suka sama ane alasannya yg unreasonable
Klo alasannya reasonable, misal ane pernah berbuat salah ya pasti ngomong terbuka & minta mangap


Quote:Original Posted By meliziljiand
wah threadnya pas sama apa yang ane rasa nih
bener kata agan kalo kita bersikap sebaliknya sama aja kita kaya dia ya bisa dibilang 11 12 lah ya
kalo ane sih dinasehatin sama om ane kalo ada yang benci kita jangan dibenci balik tapi kita baikin. kenapa begitu ? ya bisa dibilang tamparan secara halus buat dia karena dia benci kita tapi kok kita baikin kan dia jadi mikir tuh
btw nice share gan

Quote:Original Posted By himejimizuki1
wah aku suka bgt sama threadnya
kalo ada yg gasuka sama aku si yg pertama intropeksi dlu kenapa dia gk suka? kalo emg gada kesalahan si biasanya aku diemin aja, tp rasanya risih sih kalo trustrusan diomongin, tp biarin aja.. nnti juga bosen

Quote:Original Posted By pakehatibray
maaf gan ane jg lg belajar...klo menurut ane klo ada yg g suka sama ane pertama yg ane lakuin intropeksi diri gan...bukan malah ikut benci sama orang tersebut...mungkin ada hal indah kenapa ane di pertemukan sama orang yg benci sama ane...berpikir semua orang itu awal nya orang yg baik...karena perjalanan hidup orang berbeda-beda dan bisa membuat orang jd orang yg negatif gan...ane jg bukan orang baik gan...ty...

Quote:Original Posted By henz1993
menurut ane si yg bkin jleb di hati tu no 5 gan tunjukkan dgn prestasi tdk banyak berkoar dan membalas perlakuan dia (org yg gak suka dgn kita) ...
kayanya no 5 itu pelajaran paling bgus utk dia gan, hahaha ...

langsung nanti abis dpt prestasi nanyi deh sakitnya tuh disini wkakaka ...

nice share gan ...

Quote:Original Posted By .ded.

cuekin adalah cara terbaik gan
kadang bikin puyeng aja kalo diurusin
moga-moga menang gan

Quote:Original Posted By mataharibrsinar
nice trit nih...

terkadang orang yang gak suka sama kita suka ngmngin keburukan kita
padahal dengan begitu dia juga udah ngebongkar aibnya sendiri...

Quote:Original Posted By omhilmirf
Bener bang, ane sering nih, kalau ane sih cuek bebek, bodo amat dia mau nyepet atau nyindir secara halus. Kalau udah pake fisik, terpaksa ngeluarin yang one fighting

Quote:Original Posted By meynara94
ane paling demen sama point nomor 5, karena prestasi itu berawal dari impian. impian itu doa. dan doa yg teraniaya itu selalu terkabul hehehe

Quote:Original Posted By dabiidu
Haters gonna hate
Apapun yg orang katakan ttg kita, cukup abaikan/hiraukan.
Walaupun terkadang sulit..

Quote:Original Posted By toancacao
kaya dulu waktu SMA temen ane sensi banget sama ane, ga nyakitin sih kata2, tetep aja ane senyumin, mungkin yah karena ane gaterlalu ambil pusing, sama senyum pas dia nyindir, jadi dia agak segen ngeluarin kata2 yang lebih kasar

setelah ane pikir2 mungkin ada sikap ane yang membuat dia kesel, walau ane sampe sekarang ga tau gara2 apa dia sensi
intinya sih kata2 TS itu bener

Quote:Original Posted By naomi_quin
ane ga penting sih dia suka sama ane atau ngga
asal jangan sampai mengganggu hidup ane maupun keluarga ane, dia bkalan aman
atauuuu, tau sendiri akibatnya

Quote:Original Posted By gun507
Hal yang paling bisa ngebales orang2 yang sering ga suka/remehin/bully kita cuma satu,.
Bikin prestasi, karna berkat mereka juga jadi makin terpacu buat ngelakuin sesuatu

Quote:Original Posted By lordjashin
Boljug ni gan..thx share nya

Iya bner, cuekin sajalah, tp jgn lupa jg sambil introspeksi diri, siapa tau memang bermula dr diri kita (musti gentleman nih kl emank kita ada salah), tp kl udah ubek2 diri ga nemu2 jg..ya tadi..cuekin & bodo amatlah

Quote:Original Posted By lisaanwar37
klo ane mah ane cuekin..
ane ga perlu blokir2 tuh org yg nyebelin. soalnya ane masih butuh dia buat jd penonton.. hehehe
Like
Susah sih, pasti ada aja yang namanya dendam mah ahahahah

Mau disabar-sabari kaya gimana pasti ada aja sedikit dendam, walau cuma 0,0000000001% tetep aja dendan :maho :maho
woles aja gan biarlah para haters menggonggong kafilah berlalu
Itu dia mbah
Kejamnya hidup
bodo amat lah
hidup hidup gw
bener banget gan, hal yg pertama dilakukan mungkin kita harus instropeksi diri dulu

karena semua yg terjadi didunia ini asalnya dari diri sendiri



nice thread
wahhh trit mantep ini




mejeng di trit hape
introspeksi diri yg penting gan
beneer bngeet gan sangat masuk bijak ane coba cara agan
wah pas banget ini gan

sangat bermanfaat
Anjing menggonggong kapilah berlalu mingkin pribahasa ny
wahhhh kalo bisa di aplikasikan, bisa berguna untk msyarakat
berguna banget infonya gan, problema yg sangat wajar di masa internet


ciyeeeee ikutan jugaa
mejeng dulu ah di trit nya om rendi

kalo yang aku lakuin om, bodo amat kaga usah dipeduliin orang yang kaga suka sama kita
toh kita hidup bukan buat dia suka aja
Ga suka ? Cuekin aja gan. cukup ko.
nanti juga cape sendiri
kalo ada haters mah, cuekin aja
ntar lama lama juga capek sendiri
ajak ke tengah lapangan gan duel 1 lawan 1
woahh mantep banget tritnya gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar