Pages


Rabu, 30 September 2015

5 Kebiasaan Pagi Yang Tidak Sehat



Selamat Datang Jurangans
Kalau agan baik hati boleh dong?Halo jurangans gimana kabarnya? sehat? Kalau jurangans lagi sakit atau lagi bokek, ane doain cepat sembuh dan ane juga doain bagi jurangans semoga mendapatkan rezekiKembali ke trit, ane kali ini akan membahas "5 Kebiasaan di pagi hari yang sering kamu lakukan ini tidak sehat!", Yuk scroll ke bawah!

Quote:Ane buka lapak iklan di Trit ane, karena ane kagak ada fjb dikaskus, ane manfaatin trit ane sendiri. Hubungi 081361746950, ntar kite pada ngobrol via sms. Thanks. Mohon maaf atas ketidaknyamanannyaLanjut kebawah gan!



Pagi hari merupakan pembuka setiap aktivitas selama satu hari penuh. Untuk memulainya, setiap individu mempunyai cara tersendiri untuk menyambut pagi hari. Mulai dari meditasi, mendengarkan musik, atau jogging mengitari kompleks perumahan. Akan tetapi banyak dari kita yang tidak sadar telah melakukan ritual-ritual tidak sehat. Parahnya lagi, ritual tersebut sudah menjadi sebuah kebiasaan. Duh! Yuk kita baca infonya

Quote:PertamasssQuote:
Spoiler for Baca gan!:
Tidak menjawab panggilan alam, Jurangans jangan mencoba-coba untuk tidak menghiraukan panggilan alarm agan untuk pergi ke toilet. Jika memang sudah ada 'tanda-tanda' segeralah tunaikan kewajibanmu. Jika kamu sering menahan BAB atau buang air kecil, hal ini bisa berbahaya dalam jangka waktu yang panjang. Ataupun, alarm itu bertanda bahwa agan harus mandi, atau apapun untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Tunaikanlah apa kewajiban agan, lah apa gunanya tuh alarm kalau tidak untuk memperingatkan agan untuk prepare melakukan aktivitas?Apalagi yang susah bangun, hayoo?

Quote:KeduasssQuote:
Spoiler for Baca gan!:
Memakai pakaian kotor, Mungkin jurangans lupa untuk mencuci atau menyetrika baju, alhasil agan malah memakai baju yang sudah dipakai hari kemarin. Kebiasaan ini harus agan hindari karena untuk menghindari bakteri dari keringat yang sudah melekat di baju tersebut. Jadi rajin-rajinlah pergi ke laundry ya, jika malas mencuci sendiri. Gak malu sama doi, kalau agan pake baju yang bau²?

Quote:KetigasssQuote:
Spoiler for Baca gan!:
Lupa gosok gigi, Lama-kelamaan, gigi agan akan rusak karena tidak disikat setiap harinya. Sesibuk apapun hari agan, ingatlah untuk membersihkan gigi setiap pagi. Anggap saja ritual seperti ini merupakan investasi buat masa depan. Gak malu juga kalau nafas agan bau?ntar ngomong sama doi, doi nya malah kabur

Quote:KeempatsssQuote:
Spoiler for Baca gan!:
Jarang mandi, Nah ini yang paling sering nih, kalau udah pagi² malah malas mandi alhasil badan pun jadi bauJurangans bisa mengakali hal ini dengan menyemprotkan parfum ke seluruh tubuh. Akan tetapi tubuh agan tidak akan fresh. Selain itu menghindari kebiasaan seperti ini bisa membuat pikiran agan juga kacau alias gak tenang, wong jarang mandi malu lah

[QUOTE]Kelimasss[QUOTE][SPOILER=Baca gan!]Sarapan dengan menu tinggi lemak, Mengisi energi memang sangat disarankan untuk dilakukan di pagi hari. Meskipun begitu, dalam pemilihannya, agan harus berhati-hati. Jangan sampai agan makan menu yang mengandung tinggi lemak. Imbangilah dengan sayur dan juga buah. Ntar kebanyakan lemak, badan jadi gemuk, lahh katanya badannya mau bagus kayak ade raiHarus makan makanan yang seimbang dong
Kebiasaan yang diatas harus kita hilangkan dengan secara perlahan-lahan dan mulai dengan pola hidup yang sehatRajin makan-makanan yang bergizi dan seimbang, rajin berolahraga juga ya gan!
Sumur
Demikianlah Trit Ane Yang Sederhana Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua
REKOMENDASI HOT THREAD
Semoga gakgan!


THANKS FOR MIMIN, MOMOD dan PENGHUNI KASKUS
kalo ane otong ane berdiri terus kalo pagi
boleh juga nih infonya..
terkadang panggilan alarm ane biarkan gan
Quote:Original Posted By tentaragagal
kalo ane otong ane berdiri terus kalo pagi
Hahaha

Quote:Original Posted By ularpiton
boleh juga nih infonya..
terkadang panggilan alarm ane biarkan gan
Gak boleh gitu gan, harus dijawab dong alarmnya

Ane klo masuk pagi suka mager mandi dingin gansss paling cuci muka sama sikat gigi haha
Quote:Original Posted By sebutakubunga
Ane klo masuk pagi suka mager mandi dingin gansss paling cuci muka sama sikat gigi haha
hahahah

ane jarang mandi bukan karena kebiasan buruk gan,,,,
ini adalah misi penghematan air,,, musim hujan belum nampak kayaknya,,, harus hemat air
Quote:Original Posted By kokosip
ane jarang mandi bukan karena kebiasan buruk gan,,,,
ini adalah misi penghematan air,,, musim hujan belum nampak kayaknya,,, harus hemat air
Misi penghematan ya gan?

Nice Thread
ane kalo bangun pagi langsung onani ampe muncrat terus lemes, eh tidur lagi deh
Quote:Original Posted By bebashambatan23
Nice Thread
Makasih gan

Quote:Original Posted By blak2an
ane kalo bangun pagi langsung onani ampe muncrat terus lemes, eh tidur lagi deh
Pppfffttt... jangan diumbar gan

ane jarang sarapan ga ada selera makan kalo pagi...
Kebiasaan pagi yg tidak sehat, apalagi kalo bukan tidur lagi
kalo ane sih bangun tidur emang ga langsung mandi
yg terakhir bawah ane palingan sering lakuin
Jangan lupa bantuin mama beresin tempat tidur, kayak lagu jaman TK ituu
Bangun pagi main titit sambil ngebokep juga kebiasaan buruk gan.
kalo ane yang paling sering itu gak mandi gan
seringnya cuma mandi pagi doang, males pas dah sore atau malem, gak tau kenapa
Bangun... minum 0.5 liter air
Ambil rokok... ke wc
Mandi
Makan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar