Pages


Sabtu, 26 September 2015

Baymax di illustrasikan sebagai karakter Disney yang lain ??

Alhamdulillah... HT pertama ane... makasih mimin, momod., dan agan-agan semua....



Spoiler for HT pertama:


Selamat malam Gan Sis Semua... Sebelumnya mohon maaf kalau theradnya berantakan, online lewat Smartphone, nanti kalau ada waktu ane edit lagi pakai PC.

Spoiler for Hello, i am baymax:


Siapa sih yang ngga tau baymax, si robot bongsor yang bertugas sebagai Personal Health Care Companion atau Asisten Kesehatan Pribadi... Si Baymax ini hadir sebagai salah satu karakter utama dalam kartun Disney berjudul Big Hero Six
Karakter yang Lugu tetapi pintar ini langsung memikat hati anak-anak di dunia (gak cuma anak-anak, ane juga sih..hehe) karena bentuknya yang lucu seperti marshmalow,
tapi apa jadinya jika Baymax di illustrasikan sebagai karaker disney yang lainya?..
Karya dari seorang illustrator dari skotlandia bernama Deeesky berhasil merubah si Baymax menjadi lebih imut dan menggemaskan

langsung aja gan...

Cek repsol dulu
Spoiler for cek:



Spoiler for rapunzel:

Spoiler for Stich:

Spoiler for ariel:

Spoiler for donal duck:

Spoiler for elsa:

Spoiler for aladin:

Spoiler for Buzz lighyear:

Spoiler for snow white:

Spoiler for rapunzel lagi:

Spoiler for alice:

Spoiler for bumblebee:

Spoiler for captain america:

Spoiler for jinny:

Spoiler for pangeran:

Spoiler for cinderela lagi... cute banget:

Spoiler for mr.Dracula:

Spoiler for maleficent:

Spoiler for mario:

Spoiler for woody,toy story:

Spoiler for TMNT:

Spoiler for minnie:

Spoiler for ninja:

Spoiler for brave:

Spoiler for lego:



gimana gan sis... tambah imut kan si Baymax...
ada beberapa yang bukan karakter dari disney juga

Spoiler for Informasi Tambahan:

menurut informasi yang ame dapet bakal ada sekuel untuk big hero 6... karakter tadashi bakal dibangkitkan kembali oleh om stanlee.. sebagai Villain Utama..
jadi makin penasaran gimana lanjutannya.. Ditunggu aja gan sis..

sumber: http://www.kdramastars.com/articles/...o-6-sequel.htm


klo berkenan boleh dong lempar

jangan di

silent reader boleh

sekian thread dari ane... klo kurang berkenan ane mohon maaf

sumber : http://www.designbolts.com/2015/03/2...taught-artist/
tambahan dari agan agan


Quote:Original Posted By rizaldiza
Bahkan baymax kerja part-time di coc
paling demen kalau dia bilang "hello, iam baymax"
lengkap amat gan
Quote:Original Posted By project.001
paling demen kalau dia bilang "hello, iam baymax"



kalo ane demen dia pas bilang "Ba la la la..."
Kreatif gan.. favorit ane yang TMNT 1thumbup
Ngakak yang aladdin gan
wih jadi makin lucu liat baymax ganti kostum haha gak kepikiran sebelumnya
salute buat illustratornya, Deeesky
Quote:Original Posted By KataBatik
Kreatif gan.. favorit ane yang TMNT 1thumbup


mario keren juga gan..


Quote:Original Posted By sandbox466
Ngakak yang aladdin gan


buncit" gimana gitu.. hha
Ini TS nya cewek ya sepertinya

Btw, ane udah nonton filmnya
Lumayan sedih endingnya
Dan punya pesan yg bagus

ane uda pernah liat d 9gag gan. nice share anyway
I love baymax gan
jadi lucu lucu

elsha projen jadi endut
Quote:Original Posted By eviliannomercy
wih jadi makin lucu liat baymax ganti kostum haha gak kepikiran sebelumnya
salute buat illustratornya, Deeesky


makin lucu yaaa...

Quote:Original Posted By nexrider
Ini TS nya cewek ya sepertinya

Btw, ane udah nonton filmnya
Lumayan sedih endingnya
Dan punya pesan yg bagus


rata2 film disney emang bagus ko gan...
BTW ane Cowo tulen... cuma demen sama animasi..
lucu juga kharkter dia ya
baymax donald duck.a keren gan,
Gilaa mantap inangg, kepikiran lagi ya bikin kek gituan
ane suka nton pelm animasi tp untuk baymax ane kurang suka dari alur critanya
gede baymax nya
Bagus juga di cross over

Nb: capcay suara
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar