Pages


Kamis, 24 September 2015

Agan Kangen banget sama Ibu Pas Lagi Momen Apa?



Quote:Cie,, cie,, yang threadnya HT,,

Thanks buat mimin,momod,, dan All Kaskuser yang udah dukung Thread ini menjadi HT

Spoiler for Ht Gan:


Quote:Siang gan,, Apa kabar nihh,,
Moga sehat semua yah gan,,
Ane siang-siang coba share thread ane nih dulu sempet ane post di forum wedding & Family cuma disana sepi gan..
Coba share dimari,, semoga pada suka aja sama threadnya..
Monggo langsung ke TKP..


Quote:Agan merantau jauh dari orang tua,, jauh dari ibu pasti bawaannya kangen terus kan gan sama ibu dirumah, yaiyalah kebangetan banget kalau ga. Tiap hari pasti bawaannya kangen kan gan. Tapi ada saat dimana agan kangennnnnnn bangetttttt sama ibu,, kangennya ngelebihin dari hari - hari biasa gan.. Nih gan pasti agan kangen banget sama ibu disaat saat ini.

1. Liburan

Spoiler for Liburan:


Quote:Liburan emang paling jadi momen yang pas buat kumpul bareng keluarga.
Terutama sama ibu tercinta. Bisa ketemu ibu,, liat senyum ibu itu rasanya adem banget.
Tapi ternyata di saat agan liburan agan ngga bisa buat pulang kumpul dirumah.
Ntah karena ngga ada ongkos atau hal2 mendesak lain yang membuat agan terpaksa ngga bisa pulang kerumah menjenguk ibunda tercinta.
Apa yang agan rasakan saat itu? Pasti jadi lebih kangen banget sama keluarga dirumah terutama sama ibu yang mungkin lagi ngekhawatirin agan.
Mikirin agan udah makan apa belum? Agan sehat apa ngga? Sekarang nambah gemuk apa kurus? Ibu kan selalu mikirin agan gan dimanapun dan kapanpun agan berada.
Kalau kaya gini rasanya tuh liburan hambar banget yah gan. Mau seneng2 juga ga lengkap sebelum ngeliat senyum ibu.


2. Sakit

Spoiler for Sakit:


Quote:Buat agan yang merantau dan jauh dari orang tua, sakit adalah momen-momen paling menyedihkan.
Harus ngurus diri-sendiri tanpa ada yang ngerawat agan pas lagi sakit.
Kalau dirumah biasanya selalu ada ibu yang ngerawat agan mengantar agan ke dokter, membuatkan teh hangat dan menyediakan kebutuhan agan..
Saat-saat sakit jadi lebih menyenangkan kalau ada ibu. Tapi disini di tempat agan merantau dan sudah pasti jauh dari ibu agan ga bisa ngerasain itu semua.
Dan itu yang bikin agan kangen banget sama ibu. Kangennya ngelebihin hari-hari biasa gan.
Kangen hangatnya kasih sayang yang ibu berikan disaat agan sakit.
Ia kan gan? Ngaku aja deh. Ane juga kalau lagi sakit kangen banget sama ibu ane yang lagi kerja di singapura sebagai penghasil devisa Negara gan. Hiks.. Hiks.. Hiks..


3. Dapet rezeki banyak


Spoiler for Dapet Rezeki:


Quote:Sebagai anak yang sholeh dan sholeha udah pasti agan juga mendadak kangen banget sama ibu dirumah pas lagi dapet rezeki banyak atau lebih dari biasanyakan gan.
Kalau lagi punya uang banyak tuh rasanya pengin pulang ngajakin ibu beli baju makan bareng apa aja deh asal bisa bikin ibu senyum. Kalau udah liat ibu senyum apalagi ketawa bahagia tuh rasanya capenya kita kerja tuh ga kerasa sama sekali ya kan gan?
Hmm,, tapi kalau pas lagi punya uang banyak dan ternyata belum bisa pulang karena mungkin masih ada kerjaan yang harus diselesaikan. Itu pasti jadi kangen ibu banget. Rasanya pengin cepet2 pulang biar bisa ngajakin ibu seneng2.


4. Lagi ada momen-momen membanggakan

Spoiler for Momen Membanggakan:


Quote:Entah agan lagi naik jabatanlah,wisudalah pokokny hal-hal lain yang bikin agan bangga. Di saat2 itu kalau ibu ga bisa dateng nemenin kita itu rasanya nyesek banget,dan udah pasti jadi ngerasa ada yang kurang. Ia kan gan,udah itu pas acara udah selesai jadi kangen banget sama ibu dirumah bawaannya pengin cepet2 ngabarin atau ngga langsung pulang deh biar bisa cerita ke ibu kalau agan udah berprestasi.

5. Hari raya

Spoiler for Hari Raya:


Quote:Kebayang ga gan rasanya lebaran atau natalan ga bareng keluarga, ga bareng ibu gituh gan. Rasanya gimana gan? Pasti mau nangis banget yah gan. Ga bisa sungkem sama ibu, minta maaf sama ibu karna dah banyak buat salah. Di saat kaya gini gan kangen meter kita jadi fulltank gan. Hayo siapa aja yang besok ngerayain idul adha ga bareng keluarga ga bareng ibu,, Ane engga bisa gan..

6. Menikah


Spoiler for Menikah:


Quote:Agan mau merid gan,, tapi ternyata ibu ga bisa dateng ngeliat momen paling penting dalam hidup agan. Gimana coba gan Rasanya, kalau ane udah ngerasain gan. Mei kemaren ane merid dan nyokap ga bisa hadir,,
karena masih menjadi penghasil devisa negara gan..
Karena masih ada kontrak kerja jadi ga bisa seenaknya pulang. Ane waktu itu mau nangis banget rasanya..
Semoga agan-agan ga ada yang ngalamin.. Karena nyesek banget gan..

Quote:
Demikian gan thread ane yang sederhana ini, moga bisa bikin agan jadi nambah kangen sama ibu agan yang dirumah. Atau mungkin agan langsung nelfon ibu dan bilang "Ibu aku mencintaimu karena Allah". Sejatinya mungkin kita sering mengucapkan kalimat cinta kepada kekasih tapi lupa mengucapkannya kepada ibu kita. Padahal ibu adalah cinta pertama kita,, dan ibu adalah orang pertama yang mengorbankan hidupnya untuk membesarkan kita. Ibu Selalu berdoa & berusaha buat kita,, Tapi apakah kita selalu berdoa & berusaha membuat ibu kita bahagia. Jawabannya ada dihati agan masing - masing..


Quote:Kalau berkenan kasih ane cendol gan biar ane ga haus lagi,
Atau Juga ga papa gan,,
Dan kalau Agan Suka bisa di rekomen HT gan, biar bisa ngerasain kangen sama emak bareng-bareng..
Rekomen HT :kisss


Quote:Dah sampai jumpa lagi,,

Spoiler for Sumber:
Sumber gambar : google


Quote:Original Posted By esaka
ane jauh dr ibu gan..
merantau..
paling ngenes kalo udah laper..pgnnya dimasakin mulu gan..


Quote:Original Posted By kefett
setiap saat,terutama pas sholat


Quote:Original Posted By xhylo
bener banget nih, biasa paling bawel di rumah, tapi sekalinya doi pergi sehari aja rasanya ada yg hilang, kyk ga ada aktifitas dirumah gan


Quote:Original Posted By 7evensouL
pas bulan puasa bangun sahur kesiangan trus ke warteg menu nya tinggal telor dadar sama kuah sayur..


Quote:Original Posted By .ded.
ane selalu kangen ama ibu setiap detik, menit, dan setiap waktu gan
banyak moment dalam hidup yang dilewatin bersama ortu yang gak mungkin bisa dilupakan gan


Quote:Original Posted By martineau
Lagi sakit dan lagi lebaran. Kalo lagi sakit ngga aada ibu tuh rasanya nyeees banget sedih ngga ada yang merhatiin, ya kaya anak kosan cem ane ginilah curhat deh jadinya


Quote:Original Posted By approve.cc
moment di anterin sekolah waktu SD Moment di manja saat sakit waktu kecil


Quote:Original Posted By killingpoint
ane ngerasain kangen orang tua itu pas masa dimana ane wisuda gan, sedih pengen nangis ane di wisuda, orang tua ane gak ada, poto wisuda tanpa orang tua itu, berasa gak lengkap, dan ane ngerasa kangen ibu itu pas,,,,,,,,, ane laper bukan gmn gan, disaat laperlah, kita paling butuh yang namanya orang yang paling dekat, ibu. wah ane mendadak laper nih.



saya bukan robot


Quote:Original Posted By morekur44
klo momen yg paling ngangenin buat ane itu pas ibu ane nyambut waktu ane pulang kantor atau waktu ane lg berkunjung ke rumah
itu momen paling ane kangenin gan


Quote:Original Posted By bayuimade
Ane kangen ibu pas lagi kangen ama ibu


Quote:Original Posted By ARTiara
Tiap membuka mata di pagi hari, ane kangen ibu gan cuman lihat pohon mangga depan rumah aja bisa bikin kangen ibu jg
Baper gan


Quote:Original Posted By summerlvp
pas sibuk masing2 dan ga punya quality time buat ketemu. dan nyadar waktu ngeliatin wajah ibu lagi tidur... rasanya waktu cepeeeet bgt dan pengen balik kecil lagi terus meluk ibu


Quote:Original Posted By pebryade
Ane juga perantauan gan, apalagi di tanah orang ini ane awalnya gapunya siapa siapa , yang paling ane kangenin ama nyokap itu ketika ane minta uang jajan tapi sekarang ane ngerasain susahnya nyari uang jajan . ah langsung play lagu "mother how are you today" nih


Quote:Original Posted By S4MD33


ane kangen sama Ibu, sama kaya di illustrasi gambar di bawah ini, Ibu ane sudah meninggal 2 tahun yg lalu
Spoiler for ketika ane lagi laper, ibu ane yg rela sisikan bagian nya buat ane:

Spoiler for ketika ane lagi keluyuran malam2, ibu ane kuatir nungguin ane di rumah:

Spoiler for ane lagi tidur, doi selalu setaip selimutin ane:

Spoiler for ane lagi sakit doi yang ngurusin ane, tapi ketika ibu sakit doi yg tetep masakin buat ane:


Page One dong Mang TS


pas lagi susah bray...
jadi ngedadak kangen...
Quote:Original Posted By septiansendi
pas lagi susah bray...
jadi ngedadak kangen...


Hahaha, Parah si agan,, masa pas lagi susah pas lagi seneng dong..
hari raya ntuh gan
dah pasti sih
pas lagi ngelamun gan.. inget emak.
klo lagi dirumah sendirian gan...

berasa sepi gak ada emak..
ane jauh dr ibu gan..
merantau..
paling ngenes kalo udah laper..pgnnya dimasakin mulu gan..
Pas lagi sendirian
pas momen gi ngmpl bareng bray, ane mendadak kangen si emakkk
pas lagi laper
pas lagi sakit
Quote:Original Posted By lekdsater
hari raya ntuh gan
dah pasti sih


Ia gan,, nyesek yah gan,, tapi lebih nyesek pas merid gan,,
pas dapet rejeki mesti beliin makanan kesenengan emak
Quote:Original Posted By achanyoe


Ia gan,, nyesek yah gan,, tapi lebih nyesek pas merid gan,,


bukannya dah dewasa gan
Quote:Original Posted By pintuz
pas lagi ngelamun gan.. inget emak.


agan,, kayaknya sayang banget sama emaknya, sampe ngelamun aja inget emak,, btw sehari berapa kali agan ngelamun nih..
pas wisuda emak g bisa dateng krn jagain ade ane. tp gpp sih
Quote:Original Posted By tiuryuliani
klo lagi dirumah sendirian gan...

berasa sepi gak ada emak..


Emang ente tinggal dimana gan?? Ko bisa sendirian ??
Setiap hari ane selalu kangen ibu ane gan
setiap saat,terutama pas sholat
Quote:Original Posted By esaka
ane jauh dr ibu gan..
merantau..
paling ngenes kalo udah laper..pgnnya dimasakin mulu gan..


hahaha si agan,,ia juga sih gan,, tapi inget emaknya apa inget masakannya nih,,
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar